Home
Videos uploaded by user “Ariska Damayanti”
Resep Membuat Kimchi Sawi Putih Rasa Korea
 
03:01
Kimchi merupakan salah satu masakan tradisional Korea berupa asinan sayur yang di fermentasi dengan bumbu pedas. Biasanya Kimchi dikonsumsi pada saat musim dingin oleh masyarakat Korea, dengan rasanya yang asam, pedas, dan manis. Konon makanan korea yang satu ini termasuk salah satu makanan tersehat di dunia. Maka jangan heran jika Kimchi menjadi makanan favorit yang banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di dunia. Selain itu kimchi juga bisa dijadikan sebagai sebagai bumbu untuk memasak sup kimchi, nasi goreng kimchi dan berbagai jenis masakan lainnya.
Views: 19146 Ariska Damayanti
Cara Mengatasi Penyakit Lupa dan Penyebabnya
 
04:07
Sering ingin melakukan sesuatu dan ternyata tiba-tiba saja lupa. Hal ini bukan hanya kebetulan saja, tapi ini juga termasuk ke dalam sebuah penyakit yang harus untuk di atasi. Apalagi bagi anak sekolah, mahasiswa, atau karyawan yang ingin melakukan percobaan dan ternyata tiba-tiba saja lupa apa yang ingin dibicarakan. Tentu ini merupakan hal yang tidak di inginkan. Adapun penyebab dari lupa ini, bisa disebabkan dari berbagai fakor. Salah satunya adalah sebagai berikut.
Views: 8006 Ariska Damayanti
Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air
 
07:01
Hampir semua orang sudah familiar dengan penyakit cacar. Penyakit cacar disebut juga varrisella dan dalam bahasa inggris dikenal dengan chicken pox. Penyakit ini sudah ada sejak dahulu kala dan merupakan penyakit yang penularannya mudah dan cepat sekali. Apalagi jika keluarga anda ada yang terkena penyakit cacar, akan sangat mudah penularannya karena anda akan berhubungan langsung dengan salah satu keluarga anda tersebut.
Views: 31087 Ariska Damayanti
Inilah Cara Membangkitkan Kekuatan Alam Bawah Sadar
 
06:46
Inilah Cara Membangkitkan Kekuatan Alam Bawah Sadar Inilah Cara Membangkitkan Kekuatan Alam Bawah Sadar
Views: 70822 Ariska Damayanti
Cara Mudah dan Aman Mengobati Keseleo
 
05:22
Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Seperti yang telah diketahui bahwa bibir kering dan pecah-pecah adalah salah satu penyakit yang menyerang permukaan kulit bibir. Biasanya keadaan bibir yang kering dan pecah berbentuk seperti retakan, fissuring dan kulit yang mengelupas. Selain itu, bagian bibir bawah adalah yang paling sering terkena dampak dari masalah kesehatan ini. Bibir yang kering dan pecah-pecah juga terkadang menimbulkan rasa perih dan nyeri, terlebih ketika bibir diregangkan.
Views: 32975 Ariska Damayanti
Nanas, Lobak Putih dan Kemiri Efektif Menghilangkan Asam Urat yang Menganggu
 
03:21
Nanas, Lobak Putih dan Kemiri Efektif Menghilangkan Asam Urat yang Menganggu
Views: 73561 Ariska Damayanti
CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN PENYEBABNYA
 
04:53
CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN PENYEBABNYA CARA MENGATASI JERAWAT DI PUNGGUNG DAN PENYEBABNYA
Views: 14356 Ariska Damayanti
Ternyata Inilah Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah M3n1n994l
 
04:38
Ternyata Inilah Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah M3n1n994l
Views: 19510 Ariska Damayanti
Cara Membuat Puding Ubi Ungu Enak
 
01:31
Satu lagi kreasi dari ubi ungu, bahan makanan tradisional yang diolah dan disajikan dengan cara modern. Saya suka ubi ungu dikarenakan warnaya yang cantik sehingga kita tidak perlu menggunakan pewarna makanan, udah gitu emang dasarnya saya suka makan ubi (maklum orang kampung, hehe).
Views: 2414 Ariska Damayanti
Cara Mengetahui Jika Anda Indigo, Crystal, atau Rainbow
 
08:32
Cara Mengetahui Jika Anda Indigo, Crystal, atau Rainbow Cara Mengetahui Jika Anda Indigo, Crystal, atau Rainbow
Views: 8092 Ariska Damayanti
Resep dan Cara membuat Takoyaki Sederhana Ala Jepang
 
03:43
Takoyaki merupakan jajanan pinggir jalan yang berasal dari daerah Kansai, Jepang. Jajanan lezat ini terbuat dari bahan dasar tepung terigu berbentuk bulat seperti bola pingpong yang diisi dengan potongan gurita. Terkadang, jajanan ini juga populer dengan sebutan 'bola gurita'. Penasaran dengan rasaya? Yuk kita berkreasi membuatnya.
Views: 1924 Ariska Damayanti
Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur
 
04:27
Hampir setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang kencang serta tampak muda, sehingga tidak aneh jika banyak wanita yang menghabiskan biaya mahal hanya untuk perawatan wajah demi kecantikan yang di inginkan. Namun seiring berjalannya usia tentunya kulit wajah juga akan kendur dan keriput, untuk itu sebagai wanita yang ingin menjaga penampilan sebaiknya Kamu cegah dengan pola hidup sehat.
Views: 3767 Ariska Damayanti
Cara Ampuh Menghilangkan Noda Kuning pada Ketiak Baju
 
02:08
Biasanya kita menggunakan deodoran untuk mengurangi bau badan. Namun, tanpa kita ketahui deodoran yang kita pakai merupakan salah satu penyebab noda kuning pada bagian ketiak baju. Beberapa deodoran yang mengandung bahan antiperspirant seperti garam alumunium berpotensi menyebabkan noda pada pakaian bila telah tercampur dengan keringat. Jadi tahu deh, kenapa bagian ketiak baju kesayangan kita kerap muncul noda kuning meski sudah dicuci!
Views: 71355 Ariska Damayanti
Cara Membuat Pepes Tahu Putih Ati Ampela
 
01:40
Anda jemu atau bosan dengan pepes tahu maupun pepes ikan ? Cara termudah ati ampela dibikin pepes. Terasa enak terlebih dengan rasa pedasnya bikin selera makan kita akan semakin meningkat. Untuk lebih enaknya disantap dengan nasi putih yang hangat.
Views: 933 Ariska Damayanti
Cara Menghilangkan Rambut Beruban dengan KULIT KENTANG dalam Hitungan Menit
 
03:02
Pasti banyak orang di sekitarmu yang bilang, "Minum air saja bisa bikin gue gemuk,"bukan? Hal ini sebenarnya berhubungan dengan kesehatan tubuhmu sendiri yang mudah sekali untuk menumpuk lemak dalam tubuh. Uban merupakan hal yang lumrah, yang menandakan bertambahnya umur. Namun banyak seseorang menghilangkan uban dengan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat membahayakan kesehatan. Memang ada beberapa trik untuk menghilangkan uban ini, terutama dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan juga pewarnaan rambut. Namun dengan cara ini, rambut bisa cepat rusak bahkan uban bertambah lebih banyak.
Views: 72845 Ariska Damayanti
Cara Merawat Tubuh Agar Kencang Plus Sehat
 
03:23
Tak perlu membidik lain-lain cara merawat tubuh agar kencang sebab inti pembentukan tubuh ideal adalah olahraga saja. Memang tidak instan akan tetapi hasil dari proses membakar penimbunan kalori akan menunjang kekuatan fisik sampai usia senja nanti. Dengan terbebas dari timbunan lemak jahat maka kualitas hidup sehat bisa mendukung citra penampilan ideal.
Views: 1149 Ariska Damayanti
Ternyata INILAH Penyebab Nyeri Dada Sebelah Kanan
 
07:32
Ternyata INILAH Penyebab Nyeri Dada Sebelah Kanan
Views: 3268 Ariska Damayanti
Resep dan Cara membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap Sedap
 
03:10
Resep dan Cara membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap Sedap Resep dan Cara membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap Sedap Resep dan Cara membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap Sedap Resep dan Cara membuat Sate Kambing Empuk Bumbu Kecap Sedap
Views: 1132 Ariska Damayanti
Cara Mudah Menciptakan Aroma Wangi Pada Tubuh
 
03:48
Apakah Anda sedang mengalami masalah bau badan? Bau badan bisa bikin rasa percaya diri menurun serta dijauhi oleh teman-teman Anda. Bau badan menunjukkan seseorang tidak bisa merawat dirinya dengan baik. Gak mau kan dijauhi teman karena bau tubuh kita yang tidak sedap? Yuk simak lima cara mudah hilangkan bau badan, dilansir all women stalk.
Views: 3218 Ariska Damayanti
CARA MENGENAL KARAKTER SESEORANG MELALUI WAJAH
 
05:30
Bentuk dari wajah ternyata dapat juga digunakan untuk mengungkap tentang kepribadian seseorang. Menurut ahli membaca sifat dari wajah, bentuk posisi mata, dan hidung, dagu, telinga, alis serta segala sesuatu bagian wajah anda. berbicara banyak tentang kepribadian anda. Setiap informasi dari wajah anda mempunyai makna dan arti tersembunyi.
Views: 84210 Ariska Damayanti
Cara Perawatan untuk Rambut Bercabang Secara Alami
 
03:05
Rambut dengan ujung yang membelah dua disebut bercabang, itulah indikator banyak orang tentang problem rambut bercabang yang di era modern kini banyak terjadi. Terutama di kalangan perempuan yang enggan atau jarang memberi perawatan teratur pada rambutnya. Ini merupakan salah satu masalah rambut selain rambut rontok, gatal di kulit kepala serta ketombe.
Views: 9368 Ariska Damayanti
Cara Menghilangkan Jerawat Pasir [Ampuh]
 
02:54
Jerawat memang sudah menjadi masalah klasik bagi kulit. Sebelumnya, pernah membahas cara menghilangkan jerawat, nah kali ini! ingin memberi tahu cara menghilangkan jerawat pasir! Apa sih jerawat pasir itu? Sebenarnya hanya ada satu perbedaan yang mencolok pada jerawat pasir, jenis jerawat tersebut muncul lebih banyak, ukurannya kecil-kecil, dan timbul di satu area. Satu jerawat saja sudah bikin nggak pede, apalagi kalau banyak dan kecil-kecil ukurannya? Chill out, girls!
Views: 22188 Ariska Damayanti
Cara Tidur yang Baik Menurut Rasulullah SAW
 
05:16
Rasulullah Muhammad saw senantiasa memperlakukan tidur dengan etika yang baik. olehnya itu berbagi 10 mencoba menghadirkan informasi terkait cara tidur yang baik menurut ajaran Rasulullah SAW. Seperti apa caranya? Berikut ini beberapa etika tidur yang sesuai dengan ajaran Islam sebagaimana yang terdapat di dalam hadits-hadits Rasulullah Muhammad saw:
Views: 59791 Ariska Damayanti
Resep dan Cara Membuat Kue Jan Hagel Renyah
 
04:08
Makanan ini merupakan salah satu jajanan kue kering bawaan dari Zaman Belanda. Mendengar namanya saja Jan Hagel rasanya sudah kental dengan unsur Belanda nya bukan.. Jan Hagel ini terbuat dari tepung terigu, mentega, telur, vanili. Sebenarnya resep dasarnya mirip dengan kue kering biasa yang sudah umum di Indonesia dan Jan Hagel ini hampir mirip dengan kue kering bernama Kastengel namun yang berbeda adalah taburan atasnya, Jan Hagel menggunakan taburan kacang kenari sementara kastengel keju parut.
Views: 2286 Ariska Damayanti
Tidak Diragukan Lagi Bengkak, Masuk Angin, Luka Serta Patah Tulang Bisa Disembuhkan Dengan Resep Ini
 
03:34
Tidak Diragukan Lagi Bengkak, Masuk Angin, Luka Serta Patah Tulang Bisa Disembuhkan Dengan Resep Ini
Views: 2069 Ariska Damayanti
Resep dan Cara Membuat Prol Tape Keju Kukus Khas Jember
 
04:59
Prol tape merupakan makanan khas Jember yang memiliki cita rasa manis legit serta aroma khas yang berasal dari tape singkong. Jika dilihat dari bahannya, prol tape hampir mirip dengan cake tape hanya saja teksturnya agak lebih padat. Jika dilihat dari cara pembuatannya, prol tape juga sama seperti cake atau bolu yaitu dengan cara dipanggang dan dikukus.
Views: 21479 Ariska Damayanti
Cara Membuat Kolak Ketan Durian Lezat
 
03:40
Kolak ternyata selain menggunakan bahan baku pisang, labu kuning dan ubi juga ternyata bisa memakai ketan dan durian. Resep kali ini special untuk para pecinta buah durian. Para pecinta durian pasti akan sangat menyukai rasa dari Resep Kolak Ketan Durian ini. Kuah kolak ini terbuat sama seperti kolak pada umumnya yaitu menggunakan gula merah dan campuran santan. Rasa dari buah durian yang kuat dan legit akan membuat kolak ini memiliki harum yang kuat dank has juga, soal rasa di jamin Anda para pecinta durian akan ketagihan untuk memakan kolak ini terus. Berikut resep selengkapnya.
Views: 5108 Ariska Damayanti
Resep dan Cara Membuat Kue Klepon Ketan Super Lezat
 
02:17
Kue klepon merupakan salah satu jajanan tempo dulu yang sampai sekarang diminati banyak orang. Kue klepon ini memiliki tekstur yang kenyal dan sedikit padat dengan isian gula merah yang meleleh.
Views: 1549 Ariska Damayanti
Luar Biasa !! 10 Manfaat Buah Okra untuk Kecantikan dan Kesehatan
 
07:48
Luar Biasa !! 10 Manfaat Buah Okra untuk Kecantikan dan Kesehatan Luar Biasa !! 10 Manfaat Buah Okra untuk Kecantikan dan Kesehatan
Views: 297 Ariska Damayanti
Menakjubkan !! Inilah Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Review Produk
 
11:08
Menakjubkan !! Inilah Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Review Produk
Views: 33914 Ariska Damayanti
Cara Alami Mengatasi Bibir Kering dan Pecah Pecah
 
05:30
Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Seperti yang telah diketahui bahwa bibir kering dan pecah-pecah adalah salah satu penyakit yang menyerang permukaan kulit bibir. Biasanya keadaan bibir yang kering dan pecah berbentuk seperti retakan, fissuring dan kulit yang mengelupas. Selain itu, bagian bibir bawah adalah yang paling sering terkena dampak dari masalah kesehatan ini. Bibir yang kering dan pecah-pecah juga terkadang menimbulkan rasa perih dan nyeri, terlebih ketika bibir diregangkan.
Views: 13449 Ariska Damayanti
Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Saat Makan Nanas Selama Seminggu
 
03:59
Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Saat Makan Nanas Selama Seminggu
Views: 3156 Ariska Damayanti
Cara Mengatasi Lovebird Pilek Sakit (Flu) Snot
 
04:20
Cara Mengatasi Lovebird Pilek Sakit (Flu) Snot
Views: 1623 Ariska Damayanti
Ternyata Inilah 7 Cara Menyapih Anak Menurut Islam, Ibu Senang Anak Tenang
 
10:00
Ternyata Inilah 7 Cara Menyapih Anak Menurut Islam, Ibu Senang Anak Tenang
Views: 7234 Ariska Damayanti
Mengejutkan !! Kenapa Kita Dianjurkan 'DZIKIR' Menggunakan Jari Tangan, Ini Alasannya
 
04:28
Mengejutkan !! Kenapa Kita Dianjurkan 'DZIKIR' Menggunakan Jari Tangan, Ini Alasannya
Views: 6617 Ariska Damayanti
Manfaat Khasiat Daun Jombang untuk Kesehatan Tubuh
 
04:21
Manfaat Khasiat Daun Jombang untuk Kesehatan Tubuh
Views: 390 Ariska Damayanti
Cara Mencegah Jerawat Agar Tidak Muncul Kembali
 
07:28
Cara Mencegah Jerawat Agar Tidak Muncul Kembali
Views: 10620 Ariska Damayanti
Ternyata Inilah 7 Penyebab Asam Lambung
 
08:01
Ternyata Inilah 7 Penyebab Asam Lambung
Views: 21771 Ariska Damayanti
Resep Membuat Nasi Ayam Sedap
 
04:28
Resep Membuat Nasi Ayam Sedap Resep Membuat Nasi Ayam Sedap Resep Membuat Nasi Ayam Sedap Resep Membuat Nasi Ayam Sedap
Views: 10294 Ariska Damayanti
Resep Kue Kelapa Khas Manado Klappertaart Unbaked
 
02:45
Membuat Resep Klappertaart Unbaked memang paling mudah menurut saya. karena tidak perlu ribet mengeluarkan oven dan sangat tepat dicoba bagi pemula yang tidak memiliki oven di rumah. Namun kunci membuat kue kelapa manado versi unbaked (tidak dipanggang) ini harus telaten mengaduk adonan di atas kompor yang menggunakan api kecil. Lumayan kemeng sebenarnya tangan, tapi rasa lelah itu akan hilang ketika anda mulai menikmati suap demi suapan Klappertaart super creamy dan easy yang bisa bikin ketagihan.
Views: 46338 Ariska Damayanti
Cara Membuat Awuk-Awuk Spesial
 
03:09
Awuk-awuk adalah jajanan basah tradisional Indonesia yang memiliki rasa manis, legit dan sedikit gurih. Awuk-awuk ini dibuat dengan menggunakan tepung ketan dan gula pasir. Kelapa tua yang di parut dicampurkan dengan tepung ketan dan bahan-bahan lainnya, setelah tercampur semuanya maka adonan dikukus hingga matang. Kelapa parut ini menjadikan awuk memiliki tekstur sedikit kasa ketika di kunyah. Dibawah ini telah disajikan resep Awuk-awuk yang istimewa dan lezat.
Views: 39574 Ariska Damayanti
Resep dan Cara Membuat Roti Gulung Keju Sosis Enak
 
03:34
Roti tawar umumnya disajikan sebagai sarapan. Dalam penyajiaanya, roti tawar dimakan bersama selai, susu atau meises. Jika setiap hari dimakan dengan cara itu itu saja pasti lama kelamaan ada rasa bosan. Padahal ada banyak lho cara mengolah roti tawar ini sehingga menciptakan menu yang variatif dan tidak membosankan. Cara membuatnya juga cukup praktis dari mulai yang dikukus, digoreng hingga dipanggang. Berikut kami memiliki resep selengkapnya untuk anda sekalian.
Views: 863 Ariska Damayanti
Cara Cepat Memanjangkan Rambut dalam 1 Minggu
 
04:51
Walaupun gaya rambut pretty pixie ala Anne Hathaway sempat menjadi trend beberapa tahun terakhir ini tetapi hingga sekarang masih cukup banyak wanita Indonesia yang mendambakan rambut panjang yang indah terurai. Mahkota wanita memang dapat menjadi salah satu daya tarik kecantikan mereka, apalagi bila dibiarkan tumbuh panjang karena akan membuat yang bersangkutan terlihat cantik dan feminin. Cara cepat memanjangkan rambut dapat dicoba bila anda ingin membuat rambut panjang dan indah sebagaimana model iklan shampoo di televisi dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Views: 73559 Ariska Damayanti
Resep Cara Membuat Barongko Pisang Ambon
 
01:44
Kue Barongko adalah merupakan kue tradisional khas sulawesi selatan tepatnya daerah bugis makassar. Kue ini berbahan dasar pisang dan pada umumnya sering dijumpai diberbagai acara seperti acara perkawinan serta pesta adat di Sulawesi Selatan. Bagi anda yang penasaran dengan rasa kue ini dan ingin tahu resep membuat kue barongko tersebut, maka berikut ini kami akan mengulas secara praktis resepnya khusus untuk anda. Adapun bahan dan cara membuat kue barongko adalah sebagai berikut.
Views: 6345 Ariska Damayanti
Ternyata INILAH 15 Manfaat Buah Kesemek Untuk Kecantikan dan Kesehatan
 
12:00
Ternyata INILAH 15 Manfaat Buah Kesemek Untuk Kecantikan dan Kesehatan
Views: 1509 Ariska Damayanti
Rahasia Kecantikan Alami Wanita Chinese atau Korea yang Perlu Kamu Ketahui
 
04:08
Apa sebenarnya rahasia kecantikan alami wanita Chinese? Mungkin pertanyaan ini pernah hadir di pikiran anda ketika melihat wanita China yang rata-rata memiliki kulit putih bersih. Ya… standar kecantikan wanita Asia memang dapat dilihat dari tingkat kecerahan warna kulitnya, semakin putih dan bersih kulitnya biasanya akan terlihat semakin menarik. Hal ini pula yang sebagian besar wanita Indonesia dambakan.
Views: 940 Ariska Damayanti
Resep Kue Serabi Lembut dan Enak
 
03:17
Serabi merupakan salah satu jajanan tradisional yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mengingat serabi ini memiliki tektur yang lembut dan enak, tidak heran jika banyak orang yang mengidolakan kue tradisional ini.
Views: 57197 Ariska Damayanti
Resep dan Cara Membuat Cah Kangkung Jagung Manis
 
03:23
jagung manis mempunyai banyak manfaat. Selain mengandung nutrisi dan vitamin, mengkonsumsi jagung manis juga bermanfaatan untuk kesehatan dan otak. Sekilas info manfaat jagung manis dari merdeka.com antara lain: meningkatkan kesehatan pengelihatan, meningkatkan daya ingat, mencegah masalah jantung, mencegah kanker paru-paru, meningkatkan kekuatan tulang, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi anemia, dan menurunkan kolesterol. Banyak juga kan manfaat jagung manis, so jangan pandang sebelah mata si Jagung manis ini.
Views: 810 Ariska Damayanti
Resep dan Cara Membuat Cumi Saus Tiram Lezat Sederhana
 
02:45
Resep cumi saus tiram ini cukuplah mudah, tidak terlalu ribet seperti kelihatannya.Kalau bicara soal bumbu-bumbunya, jangan kuatir, anda dapat mendapatkannya dengan mudah kok, di pasar pasti ada Bahan-bahan : 300 gram cumi 1 ruas jahe 2 buah cabai merah 2 siung bawang putih Lada/ merica secukupnya Garam secukupnya Gula pasir secukupnya 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap manis 1 sdm saus tomat 150 ml air
Views: 27305 Ariska Damayanti

10 tips untuk merawat diri sendiri

Wanita, terjun ke dalam kehidupan dan pekerjaan, sering melupakan diri mereka sendiri. Dan setelah semua, perawatan yang tepat dari diri Anda, tidak hanya akan terlihat bagus, tetapi juga merasa bahagia. Hanya 10 tips, yang setiap wanita harus tahu, dapat mengubah kehidupan secara mendasar.

  • Tip # 1 - Gaya Hidup

Wanita cantik - wanita yang sehat! Itulah mengapa Anda perlu menyingkirkan kebiasaan buruk, jika ada. Perhatikan nutrisi yang tepat dan memadai. Harus tampil setiap hari, setidaknya satu set latihan minimum. Dan, tentu saja, sesuaikan tidur Anda. Dan kemudian hidup akan menjadi jauh lebih menarik.

  • Papan nomor 2 - Minimum kosmetik

Ya, toko modern menawarkan banyak pilihan kosmetik. Kadang-kadang Anda ingin membeli semuanya sekaligus, dan jika ada kesempatan, tentu saja, itu layak dilakukan. Tapi cukup aplikasikan sekaligus ke wajah untuk memberi make-up, jangan. Pertama, kulit ingin bernafas, dan kosmetik menutupi suplai oksigen. Dan, kedua, riasan yang terlalu cerah hanya cocok dalam kasus yang jarang.

  • Tip # 3 - Tangan

Betapapun primitifnya hal ini, kebanyakan pria memperhatikan tangan wanita. Ya, dan usia seorang wanita mudah ditentukan oleh tangannya, karena mereka menjadi tua sejak awal. Oleh karena itu, Anda harus merawat tangan dan manikur Anda setiap hari.

  • Tip # 4 - Rambut

Ini adalah rambut dan rambut terawat yang dapat menekankan penampilan wanita. Oleh karena itu, Anda tidak hanya perlu mencuci kepala secara tepat waktu, tetapi Anda juga harus menyuburkan rambut Anda dengan berbagai masker. Ya, dan tidak ada yang membatalkan kunjungan ke salon tata rambut.

  • Tip # 5 - Kulit

Secara alami, kulit cantik hanya pada bayi, dan kemudian harus hati-hati dan teratur diurus. By the way, sebelum memilih krim untuk perawatan kulit, lebih baik untuk mengunjungi ahli kecantikan. Konsultasi yang menyenangkan tidak pernah sia-sia.

  • Tip # 6 - Jangan berubah, tetapi ambil

Seorang wanita harus bisa menerima dirinya sendiri apa adanya, dan mencintai dirinya sendiri. Jika dia tidak, yang lain tidak akan bisa jatuh cinta padanya.

  • Dewan nomor 7 - Penolakan kimia

Untuk menyelamatkan masa muda mereka, selama mungkin, ada baiknya meninggalkan banyak bahan kimia. Terutama mengingat berapa banyak resep untuk merawat diri sendiri ada di halaman-halaman Internet.

  • Tip # 8 - Berat

Anda perlu memperhatikan berat badan Anda sendiri, tetapi Anda tidak perlu bersenang-senang dalam diet. Ya, dan formula 90-60-90, jauh dari semua. Karena itu perlu ditentukan, dalam standar berat apa seorang wanita merasa nyaman dan mematuhinya.

  • Tip # 9 - Cinta

Ternyata itu indah untuk terlihat cantik, seorang wanita hanya bisa jika dia jatuh cinta. Dan mengapa tidak, karena ini sangat bagus!

  • Papan nomor 10 - Dengan optimisme dalam hidup

Dan, aturan paling penting, adalah kemampuan untuk memperlakukan semuanya dengan positif! Hanya setelah itu kecantikan luar dan dalam akan menjadi harmonis sempurna.