Home
Videos uploaded by user “HEN SINGING”
Diet 7 hari 5kg Tanpa gym  panduan part 1 Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu
 
04:03
berikut panduan pertama, yakni kunci diet adalah pola makan dan olahraga.. perbedaan dengan diet lainya adalah pola makan yang dimaksud disini adalah dengan berpuasa 18, 20, 22, dan 24 jam . yang artinya jam makan buat kamu adalah 8 jam, 6 jam, 4, jam sampai 1 jam (satu hari), dalam waktu makan kamu bebas makan apa saja yang bergizi asalkan tidak berlebihan , saya sarankan makan buah dan sayur.. dan waktu makan paling cepat adalah 4 jam setelah bangun tidur.. silahkan subscribe untuk berlanggan, dan saksikan video berikutnya yaitu bagaimana puasa dan olahraga o7w.. sumber. readyforfit.. tahanks
Views: 21339 HEN SINGING
Sedih Lagu "Ayah" Misteri meninggalnya orang tua Upin ipin parody Kematian Sang Ayah
 
04:42
Lihat Juga Ya Teman Teman : 1. https://youtu.be/rW-qYzykL0c (Upin ipin Kaulah Ibuku) 2. https://youtu.be/MvyKmnYINl0 (upin Ipin Rindu Muhammad ) 3. https://youtu.be/xUujCCyZzro (Deen Assalam Upin-Ipin) 4. https://youtu.be/3iLvgxbnaMY (upin ipin Tuhan Sanggup) 5.https://youtu.be/m0jm75EbOcM (upin ipin lagi syantik) upin ipin misteri meninggalnya sang ayah dan ibu dirangkum dalam lagu Sedih Untuk Ayah, tonton video ini dan bagikan, jangan lupa subscibe Upin dan Ipin adalah sebuah film animasi anak yang dirilis pada 14 September 2007 di Malaysia dan disiarkan di TV9. Film ini diproduksi oleh Les' Copaque. Awalnya film ini bertujuan untuk mendidik anak-anak agar menghayati bulan Ramadan. Kini, Upin & Ipin sudah mempunyai tiga musim. Di Indonesia, Upin & Ipin hadir di MNCTV. Di Turki, Upin & Ipin disiarkan di Hilal TV. Film ini berdurasi 5-7 menit setiap episodenya. Kartun ini tayang setiap hari di TV9 pukul 16.30 dan di MNCTV tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia ‘Upin & Ipin’? Ceritanya yang sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun, menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia. Tapi apakah anda mengetahui kalau kisah dua bocah gundul itu ternyata diproduseri oleh seseorang yang pernah kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB)? Namanya Burhanudin Radzi pria yang kini usianya 50 tahun. Burhan, demikian ia biasa dipanggil, memiliki Les’ Copaque, perusahaan yang bergerak di bidang animasi, kreatif dan film. Bersama istrinya Ainon Bte Ariff dan sejumlah stafnya, mereka menciptakan kisah dan karakter untuk seial ‘Upin & Ipin’ sekitar empat tahun lalu. Awal Mula Sejarah Upin dan Ipin Ainon bukan hanya ikut menulis cerita, ibu empat anak dan nenek satu cucu ini juga mengisi suara di ‘Upin & Ipin’, Sebagai Opa, neneknya Upin & Ipin. Karakter Opa dikenal sebagai sosok nenek yang santun, penyayang dan juga penuh perhatian. Kebetulan sifat Ainon mirip dengan Opa. Ia mengaku sering mengasuh cucunya dan aktif di kegiatan sosial untuk anak-anak. Kesuksesan ‘Upin & Ipin’ dimulai ketika mengikuti Festival Film Cannes di Perancis empat tahun lalu. Burhan dan Ainon mengirimkan cuplikan gambar ‘Upin & Ipin’ ke ajang bergengsi tersebut. Melihat ‘Upin & Ipin’ eksis di Festival Cannes, sejumlah televisi Malaysia pun tertarik untuk membeli hak siarnya. “Yang beli akhirnya TV 9 Malaysia,” tutur Ainon. Kesuksesan serial tersebut merembet ke sektor bisnis lainnya. Kini ‘Upin & Ipin’ tak hanya mondar mandir di televisi. Sejumlah kafe dengan menggunakan ‘Upin & Ipin’ pun didirikan sekitar setahun lalu. “Kami punya kafenya ada di daerah Shah Alam juga di Putra Height,” Kafe-kafe tersebut menjual makanan dengan menu unik seperti ‘Nasi Goreng Opa’ atau ‘Ayam Goreng Upin’ Mendapat sambutan dan pujian yang luar biasa dari publik Malaysia, ‘Upin & Ipin’ pun diekspor. Tercatat salah satu televisi swasta di Indonesia menjadi stasiun televisi yang menyiarkan ‘Upin & Ipin’ di tanah air. Kesuksesan ‘Upin & Ipin’ tidak hanya di dua negara serumpun, sejumlah perusahaan internasional juga mulai melirik, seperti Disney Channel. “Mereka datang ke kami sekitar pertengahan 2010. Lalu kami sepakat,” tambahnya. Tapi tak semua peminat ‘Upin & Ipin’ beruntung membeli hak siarnya dari Les’ Copaque. Sejumlah televisi asal Timur Tengah pernah mengajukan tawaran. “Mereka kaya-kaya, tapi menawarkannya kok murah. Kami tak mau,”celetuk Ainon. Indonesia diakui Ainon sebagai tempat yang spesial untuk dirinya juga sang suami. Mereka bahkan berencana membuat cerita ‘Upin & Ipin’ dengan mengikutsertakan karakter khas Indonesia, ‘Unyil’. Seperti apa nantinya. Ainon yang duduk sebagai Creative Content Director di Les’ Copaque masih merahasiakannya. Ainon hanya berharap jika nanti ‘Upin & Ipin’ bermain bersama Unyil dalam satu layar, pihaknya tak ingin dituduh membajak karakter ‘Unyil’. “Kami tak ingin disebut mencuri, makanya nanti ceritanya juga harus hati-hati,” tandasnya. ‘Upin & Ipin’ diproduksi sebanyak 42 episode setiap tahunnya. Serial itu hanya diputar di Malaysia setiap libur sekolah, berbeda dengan di Indonesia. “Di kami hanya ketika anak-anak cuti sekolah, selama tiga bulan saja,” jelas nenek 52 tahun itu. subscribe ya, masih banyak video menarik.. Setelah meraih prestasi di Malaysia dan Indonesia lalu masuk ke Disney Channel, Les ‘Copaque bersama sejumlah konsorsium akan membuat Taman Impian Upin & Ipin (TIMPA). Tak hanya itu film ‘Laksmana Upin Ipin’ direncanakan tayang tahun 2012. Kini ada sekitar sembilan orang yang menjadi pengisi suara karakter inti ‘Upin & Ipin’, termasuk Ainon. Untuk karakter Upin dan Ipin, suaranya diisi satu orang, seorang gadis berusia sembilan tahun. “Namanya Putri Asyila,” tandas Ainon.
Views: 284282 HEN SINGING
rahasia-Vibra-dalam-bernyanyi, Caranya ? - Vocal-Academy
 
06:55
CARA MENGELUARKAN VIBRASI SUARA SAAT BERNYANYI Apa itu vibra? Di dalam dunia vokal atau bernyanyi, vibra adalah adalah getaran suara atau gelombang suara. Vibra juga sebagai pemanis dalma memnyanyi, bayangkan saja orang bernyanyi dengan suara yang rata atau monoton. Dalam bernyanyi memang banyak trik dan tips untuk belajar menyanyi dengan vibra.Waktu kita nafas secara otomatis pita suara akan terbuka dan udara yang keluar dan masuk pasti menghasilkan getaran suara meski cuma “hhhhhh” karena pada dasarnya pita suara itu tipis dan setiap getaran yang dihasilkan akan menimbulkan suara, coba apa bisa kalian tarik nafas melalui tenggorokan tanpa mengeluarkan suara ? iya sih bisa kalau diatur,tapi alaminya pasti bersuara, sedangkan waktu nyanyi pita suara akan menyempit dan merapat,sehingga suara yang dihasilkan lebih bersar frekuensinya,tapi sekarang coba pegang leher/epiglotis /jakun kalian coba huruf-huruf seperti S, SH, F dijamin tenggorokan kalian ngga ada getarannya. Tapi coba kalau huruf-huruf G, K, NG, atau AAAAA ada getarannya kan ? itu proses awal vibrasi. Baik, mari kita mulai : Yang pertama : Kita rilekskan dulu nafas kita, jangan seperti terengah-engah setelah berlari dan ambil posisi yang nyaman, duduk atau berdiri sama saja. Yang ke dua : Tarik nafas pelan dari hidung lalu keluarkan sedikit demi sedikit dari mulut. Berikut adalah langkah agar tubuh semakin santai atau rileks dan suara yang dikeluarkan nanti pun akan mudah. Trik yang ke dua ini dapat dilakukan dengan memenjamkan mata. Yang ke tiga : lakukan warming up/pemanasan. Sebelum kita memulai bernyanyi, kita diwajibkan melakukan warming up untuk meregangkan otot-otot diafragma dan juga membentuk diafragman menjadi semakin kuat, sehingga dapat meningkatkan kualitas produksi suara Anda. Ada 4 tahap dalam melakukan warming up yaitu : lakukanlah hamming dalam satu nafas (berdengung dalam keadaan mulut tertutup) selama kurang lebih 3 – 4 menit. bunyikan huruf vokal di bawah ini dalam satu nafas dan lakukan hal ini secara berulang-ulang sebanyak dua kali. Pastikan bahwa pernafasan yang Anda gunakan melalui perut (diafragma) bukan dada, karena hal ini membantu Anda untuk mengeluarkan bunyi suara secara lepas yang tidak tertahan di tenggorokan. Letakkan nada yang Anda bunyikan ke langit-langit mulut, bukan di depan mulut agar suara yang Anda hasilkan terdengar bulat dan indah. Bila perlu, gunakan cermin untuk melihat mulut Anda apakah sudah terbuka dengan huruf vokal yang diminta. Berikut contohnya: A ……….. E ……….. I ……….. O ………. U ………. letakkan tangan Anda di hulu hati. Lakukan vocalizing dengan bunyi vokal A I U E O seperti Anda mengeluarkan suara yang lantang dan tetap dalam satu nafas. Cara ini dapat membantu meningkatkan power Anda sehingga diafragma Anda akan terlatih untuk menjadi kuat dan juga membantu artikulasi Anda dalam membentuk vokal menjadi bulat dan berisi. Sekali lagi, pastikan pernafasan Anda menggunakan perut (diafragma), bukan pernafasan dada. Jangan lupa untuk meletakkan bunyi nada Anda di langit-langit mulut. Berikut contohnya : A! I! U! E! O! Tidak perlu khawatir jika Anda merasakan bagian perut Anda terasa sakit, karena hal ini baru pertama kali dilakukan oleh Anda. Jika Anda sering berlatih dan melakukan hal ini setiap hari, maka Anda akan mulai terbiasa. cara ini sama seperti di atas dengan mengeluarkan bunyi vokal A I U E O tetapi secara patah-patah dalam satu nafas habis. Mengapa demikian? Hal ini membantu Anda mempermudah pembentukan sekaligus melakukan latihan teknik vibra/ vibrato. Lakukanlah secara berulang-ulang sebanyak dua kali dengan tempo lambat lalu selanjutnya dengan tempo cepat. Ingat, kontrol panjang-pendek dan naik turun nada pada suara Anda untuk melatih ketetapan dan keseimbangan nada Anda pada saat bernyanyi nanti. Berikut contohnya : A-A-A-A-A-A-A I-I-I-I-I-I-I-I-I-I-I U-U-U-U-U-U-U E-E-E-E-E-E-E-E O-O-O-O-O-O-O Lakukanlah warming up setiap hari kira-kira sampai 15 menit, karena ini akan mempermudah Anda dalam mengolah vokal lebih optimal. Yang keempat : Nah, setelah melakukan pemanasan maka kita akan mencoba Mengeluarkan Vibra dalam Bernyanyi. Nyanyikan satu nada dengan vokal “Aaaaaaaaaaaaaaaa” tahan nada tersebut lalu keluarkan secara lepas dan rasakan denyutannya perlahan dan teratur dari perut. Jika Anda merasa sulit untuk merasakan getaran itu, coba tundukkan kepala dan coba untuk memberikan tekanan pada nadanya, otot perut akan bekerja lebih baik dengan suara yang baik pula. Hal ini sangat sulit dilakukan jika suara Anda terdengar kecil atau seperti kurang power, maka perkeraslah volume suara Anda untuk membuat suara yang lebih baik. Yang kelima : jika Anda sudah merasakan getaran pada bagian perut, itu berarti diafragma Anda sedang berupaya untuk membentuk vibra dengan jelas. Sekarang coba Anda kontrol dan pertahankan tempo dan juga getarannya. Jika Anda sudah bisa mengontrolnya. Maka cobalah Anda bernyanyi serelaks mungkin lalu perlaha
Views: 2280 HEN SINGING
dashyat !! fighter Batak Patahkan kaki lawan dengan perut, kok bisa ? lihat kaki kanan celana merah.
 
01:05
cuplikan pertarungan adi manurung vs ferdin, di mma one pride Indonesia.. tanpa melakukan apa apa, adi yang ditendang tapi lawan yang kalah
Views: 1173 HEN SINGING
keren trio Praja IPDN,
 
01:47
Lagu Revolusi mental cipt. Prof. Ermaya, cover praja IPDN Kreasi anak IPDN aransemen lagu Revolusi mental
Views: 762 HEN SINGING
lagu INDONESIA TANAH AIR BETA  cover : Praja IPDN
 
03:19
Cover Lagu Nasional "Indonesia Tanah Air Beta" keren oleh Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri(IPDN) angkatan 24, Lagu ini terlahir oleh inisiatif praja ipdn mengisi waktu luang dengan bernyanyi bersama lagu lagu nasional untuk meningkatkan rasa patriotik...
Views: 1294 HEN SINGING
goyang-havana-versi-Donald-Trump-dance-bikin-ngakak
 
01:50
This video just for made laught, of course ! This is adobted from bad history, we are sorry for any trouble.. subscribe to support our chanel.
Views: 153 HEN SINGING
WAH !! UPIN IPIN VERSI KRISTEN LUCU PARODY (UPIN IPIN TERBARU 2018)
 
02:11
Berikut lagu Upin Ipin Tuhan Pasti Sanggup Cover KIKI yang di Dubbing Oleh Upin Dan Ipin.. pin dan Ipin merupakan sepasang kembar berusia belia yang tinggal bersama Kak Ros dan Mak Uda (biasa dipanggil Opah) di Kampung Durian Runtuh setelah kematian kedua orangtua mereka sewaktu masih bayi. Upin dan Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang terletak dalam kawasan kampung, di mana mereka berteman dengan banyak teman yang bermacam-macam tingkah lakunya, seperti Mei Mei yang imut dan berkepribadian cerdas, Jarjit Singh yang gemar membuat humor dan membuat pantun, Ehsan yang cerewet dan suka makan, Fizi (sepupu Ehsan) yang penuh keyakinan diri tetapi suka mengejek orang lain, dan Mail yang berkemampuan untuk berjualan, suka melamun dan mengantuk karena ia berjualan ayam semalaman dan pandai berhitung. Kampung Durian Runtuh juga didatangi oleh seorang gadis bernama Susanti yang merupakan pindahan dari Jakarta, Indonesia. Awalnya, Upin & Ipin ditayangkan khusus untuk menyambut Ramadan pada tahun 2007 untuk mendidik anak-anak mengenai arti dan kepentingan dari bulan suci Ramadan. Kata Safwan, "Kami memulai seri animasi empat menit ini untuk menguji penerimaan pasar lokal serta mengukur bagaimana reaksi pada kemampuan penceritaan kami."[2] Sambutan meriah terhadap kartun pendek ini mendorong Les' Copaque agar menerbitkan satu musim lagi menyambut bulan Ramadan yang seterusnya. Nizam percaya bahwa aspek kebudayaan Malaysia yang berlatarkan sebagai sebuah kampung yang sederhana pasti dapat menarik minat pasar internasional. Seperti pada kartun animasi Doraemon asal Jepang yang laris di seluruh dunia meskipun berlatarkan budaya setempat dan bukannya budaya internasional.[2] Dan juga, reputasi Les' Copaque sebagai organisasi dikenal sejak terbentuknya popularitas Upin & Ipin yang bukan saja di Malaysia, namun juga di beberapa negara lain yang meng-import kartun ini khususnya Indonesia. Proses animasi Upin & Ipin (dan juga film Geng) menggunakan perangkat lunak CGI Autodesk Maya.[3] Di sebuah konferensi pers perangkat lunak animasi pada tahun 2009, Ketua Perancang Les' Copaque, Fuad Md. Din memberitahukan, "Salah satu tujuan kami memilih kartun ini adalah karena proses pembuatannya cukup mudah. Lagipula kami sudah berpengalaman dalam membuatnya sebelum ini."[4] Pada tahun 2009, Nizam, Safwan, dan Anas meninggalkan Les' Copaque untuk mendirikan sebuah studio animasi yang baru, yaitu Animonsta Studios, namun seri animasi Upin & Ipin masih tetap diteruskan di bawah pimpinan Haji Burhanuddin sebagai direktur.
Views: 233 HEN SINGING
Lucu UPIN IPIN JOGET "LAGI SYANTIK" FULL HD  #EPISODETERBARUJUNI2018
 
03:46
keren ni upin ipin cover siti badriah lagi syantik Upin & Ipin adalah serial televisi animasi anak-anak yang dirilis pada 14 September 2007 di Malaysia dan disiarkan di TV9. Serial ini diproduksi oleh Les' Copaque. Awalnya film ini bertujuan untuk mendidik anak-anak biar lebih mengerti tentang Ramadan. Kini, Upin & Ipin sudah memiliki delapan musim tayang. Di Indonesia, Upin & Ipin hadir di MNCTV. Di Turki, Upin & Ipin disiarkan di Hilal TV. Serial ini berdurasi 5-7 menit setiap episodenya. Penayangannya setiap hari di TV9 pukul 16.30, dan di MNCTV tayang setiap hari pukul 12:00 dan 16.30 WIB. Atas keberhasilannya menarik hati penonton setempat, Upin & Ipin dinobatkan dalam nominasi sebagai animasi terbaik pada tahun 2011. Upin & Ipin ditayangkan khusus untuk menyambut Ramadan pada tahun 2007 untuk mendidik anak-anak mengenai arti dan kepentingan dari bulan suci Ramadan. Kata Safwan, "Kami memulai seri animasi empat menit ini untuk menguji penerimaan pasar lokal serta mengukur bagaimana reaksi pada kemampuan penceritaan kami."[2] Sambutan meriah terhadap kartun pendek ini mendorong Les' Copaque agar menerbitkan satu musim lagi menyambut bulan Ramadan yang seterusnya. Nizam percaya bahwa aspek kebudayaan Malaysia yang berlatarkan sebagai sebuah kampung yang sederhana pasti dapat menarik minat pasar internasional. Seperti pada kartun animasi Doraemon asal Jepang yang laris di seluruh dunia meskipun berlatarkan budaya setempat dan bukannya budaya internasional.[2] Dan juga, reputasi Les' Copaque sebagai organisasi dikenal sejak terbentuknya popularitas Upin & Ipin yang bukan saja di Malaysia, namun juga di beberapa negara lain yang meng-import kartun ini khususnya Indonesia. Proses animasi Upin & Ipin (dan juga film Geng) menggunakan perangkat lunak CGI Autodesk Maya.[3] Di sebuah konferensi pers perangkat lunak animasi pada tahun 2009, Ketua Perancang Les' Copaque, Fuad Md. Din memberitahukan, "Salah satu tujuan kami memilih kartun ini adalah karena proses pembuatannya cukup mudah. Lagipula kami sudah berpengalaman dalam membuatnya sebelum ini."[4] Pada tahun 2009, Nizam, Safwan, dan Anas meninggalkan Les' Copaque untuk mendirikan sebuah studio animasi yang baru, yaitu Animonsta Studios, namun seri animasi Upin & Ipin masih tetap diteruskan di bawah pimpinan Haji Burhanuddin sebagai direktur.
Views: 676 HEN SINGING
terbongkar !! ternyata inilah sifat asli veronica tan saat ahok dipenjara, sumpah gak nyangka
 
04:43
Kelakuan istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dibeber ke publik. Bekas anak buahnya menceritakan bagaimana seorang Veronica Tan yang selama ini tidak banyak diketahui orang. Vero, begitu sapaannya. Sejak sang suami menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta terus menuai sorotan media. Penampilannya yang tenang dan sederhana selalu menimbulkan rasa penasaran publik tanah air. Wanita yang dikenal tegar itu akhirnya tak kuat menahan tangis saat harus menerima kenyataan sang suami lebih memilih penjara daripada melanjutkan banding atas vonis hukuman dua tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim PN Jakarta Utara. Dari sejumlah kisahnya yang menyedot perhatian publik beberapa waktu terakhir, siapa sangka, di mata anak buah dan rekan kerjanya, Vero ternyata lebih dari sekedar yang diberitakan. Berikut, curhat bekas anak buah ibunda dari Sean, Nathania, dan Daud Purnama tersebut, seperti dikutip dari postingannya di akun Facebook Venita Eng : Kalau saya cerita kebaikan hatinya, kamu pasti nggak akan percaya, karena saya pun ga habis pikir. Saya ga cerita yg ada di koran,sy sukanya percaya hal yg sy alami sendiri Saya nulis ini ga dibayar, ga buat misi apapun,the fight is over, cuma karena saya ingin slalu ingat ada loh org setulus ini,supaya sy malu saat lain kali berpikir mau kabur dari kesulitan kalau Beliau tahu saya nulis ini, mgkn saya ditegur krn Beliau ga suka publisitas, a reluctant role model. Tapi karena memori sy krg baik, apalagi kalau tertekan, smoga ini selalu jadi pengingat saya apalagi saat empet dengan nyinyiran di medsos Saya mau ingat kalau Beliau belajar ttg kanker dari nol, agar bisa menolong pasien semaksimal mungkin, pdhl bukan latar belakangnya Beliau tidak ragu saat programnya ditiru atau diambil alih, krn pikirnya yg penting pasien bisa terus dilayani Beliau menyempatkan di tengah kesibukan utk hadir di masa sulit stafnya.. jg saat ayah saya di rumah sakit hingga di rumah duka Beliau tdk keberatan dgn cuti hamil saya di masa sibuk program berjalan, malah membelikan ranjang bayi di kantor n mengizinkan bayi dibawa utk memastikan asi eksklusif utk bayi sy Beliau sering menanyakan kabar bayi saya setelah tahu ia sempat masuk NICU, sama sekali tdk bahas soal kerjaan Beliau membuka pendidikan lanjut dan karir bagi saya, padahal sama sekali tdk kenal sebelumnya dan sy bukan anak orang penting 3 hari setelah pilkada putaran kedua, Beliau meminta saya utk bantu konseling pasien kondisi terminal dan mau menjenguk 11 hari setelah suaminya divonis, Beliau ingin membantu pasien jantung yg kesulitan biaya 3 hari setelah pencabutan banding, Beliau membantu ART temannya yg sakit kanker Setelah surat pengunduran diri gubernur,beliau masih mengingatkan saya utk melayani dgn benar dan maksimal dimanapun tempatnya Saya ga ngerti lagi darimana kekuatan hatinya utk selalu memikirkan orang lain stelah semua kejadian ini Kalo saya sih kayaknya udah pingin pindah negara aja .. Tapi..kalau suatu saat nanti benaran mau nyerah,saya yakin kebaikan dari Tuhan yg sudah Beliau tabur akan menegur hati kecil saya Terima kasih Ibu sudah menjadi kitab yang terbuka Always pray for you #veronicatan
Views: 135 HEN SINGING
nobita-shizuka-Virgoun-cover-romantis-from-doraemon-film-funny
 
02:22
lagu bukti- virgoun versi female atau versi wanita, cover by doraemon stand bye me nobita dan shizuka love story. semoga dapat menghibur.. terimakasih
Views: 856 HEN SINGING
upin ipin-Parody-kak-ros-NO SENSOR-Episode-
 
05:44
Upin dan Ipin merupakan sepasang kembar berusia belia yang tinggal bersama Kak Ros dan Mak Uda (biasa dipanggil Opah) di Kampung Durian Runtuh setelah kematian kedua orangtua mereka sewaktu masih bayi. Upin dan Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang terletak dalam kawasan kampung, di mana mereka berteman dengan banyak teman yang bermacam-macam tingkah lakunya, seperti Mei Mei yang imut dan berkepribadian cerdas, Jarjit Singh yang gemar membuat humor dan membuat pantun, Ehsan yang cerewet dan suka makan, Fizi (sepupu Ehsan) yang penuh keyakinan diri tetapi suka mengejek orang lain, dan Mail yang berkemampuan untuk berjualan, suka melamun dan mengantuk karena ia berjualan ayam semalaman dan pandai berhitung. Kampung Durian Runtuh juga didatangi oleh seorang gadis bernama Susanti yang merupakan pindahan dari Jakarta, Indonesia. walnya, Upin & Ipin ditayangkan khusus untuk menyambut Ramadan pada tahun 2007 untuk mendidik anak-anak mengenai arti dan kepentingan dari bulan suci Ramadan. Kata Safwan, "Kami memulai seri animasi empat menit ini untuk menguji penerimaan pasar lokal serta mengukur bagaimana reaksi pada kemampuan penceritaan kami."[2] Sambutan meriah terhadap kartun pendek ini mendorong Les' Copaque agar menerbitkan satu musim lagi menyambut bulan Ramadan yang seterusnya. Nizam percaya bahwa aspek kebudayaan Malaysia yang berlatarkan sebagai sebuah kampung yang sederhana pasti dapat menarik minat pasar internasional. Seperti pada kartun animasi Doraemon asal Jepang yang laris di seluruh dunia meskipun berlatarkan budaya setempat dan bukannya budaya internasional.[2] Dan juga, reputasi Les' Copaque sebagai organisasi dikenal sejak terbentuknya popularitas Upin & Ipin yang bukan saja di Malaysia, namun juga di beberapa negara lain yang meng-import kartun ini khususnya Indonesia. Proses animasi Upin & Ipin (dan juga film Geng) menggunakan perangkat lunak CGI Autodesk Maya.[3] Di sebuah konferensi pers perangkat lunak animasi pada tahun 2009, Ketua Perancang Les' Copaque, Fuad Md. Din memberitahukan, "Salah satu tujuan kami memilih kartun ini adalah karena proses pembuatannya cukup mudah. Lagipula kami sudah berpengalaman dalam membuatnya sebelum ini."[4] Pada tahun 2009, Nizam, Safwan, dan Anas meninggalkan Les' Copaque untuk mendirikan sebuah studio animasi yang baru, yaitu Animonsta Studios, namun seri animasi Upin & Ipin masih tetap diteruskan di bawah pimpinan Haji Burhanuddin sebagai direktur.[5]
Views: 2062 HEN SINGING
PRUSYARIAH JINGLE COVER 2018  BY HENDRA SINAGA   #PRUSYARIAHJINGLE COVER
 
01:49
PRUSYARIAH JINGLE COVER, SEMOGA BERUNTUNG MENJADI PEMENANG LOMBA JINGLE PRUSYARIAH
Views: 96 HEN SINGING
15 ucapan hebat soekarno menggemparkan Dunia Benar Benar Terbukti
 
06:09
berikut ini isi pidato yang mengandung 15 ucapan bung karno yang mengemparkan dunia dan menjadi terbukti saat ini
Views: 78 HEN SINGING
upin & ipin Lagu-batak-holan-di-angan-angan-parody-remix
 
02:56
Holan Di angan-angan lagu Batak Dinyanyikan oleh tokoh serial kartun asal malaysia-upin & ipin dengan lucu, saksikan video kami selanjutnya.. di chanel YTutor IDR.. Lagu-lagu, Dance, Informasi, dan Tutorial hanya di YTutr IDR.. Thanks
Views: 1170 HEN SINGING
maluku parcuma beatbox cover by IPDN, like dan subscribe
 
03:46
Persembahan praja IPDN, Lagu Maluku "Parcuma" versi beatbox.. Untuk mengisi waktu luang, jangan bosan ... Tolong like dan subscribe nya
Views: 1138 HEN SINGING
Taruna STIP Tewas  pembunuhan amirrulah  11 januari 2017 Taruna STIP terbaru
 
01:20
Kekerasan kembali terjadi di lingkungan pendidikan. Seorang taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Amirullah, meninggal di rumah sakit, diduga dianiaya para seniornya. Kapolres Jakarta Utara Kombes Awal Chaeruddin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (10/1/2017) malam tadi. Polisi menerima informasi dari pihak rumah sakit bahwa ada dugaan kematian korban yang tidak wajar. "Kemudian kami mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan dilakukan olah TKP. Ada dugaan korban tewas akibat penganiayaan," jelas Awal kepada detikcom, Rabu (11/1/2017).
Views: 5997 HEN SINGING
Tahukah Anda, Pembantaian 1 Juta Manusia di Indonesia tahun 1965
 
20:36
masa orde lama peralihan kekuasaan presiden soekarno ke presiden soeharto memiliki banya misteri yang belum diketahui masyarakat Indonesia,terutama pembantaian sekitar 1 juta manusia tahun 1965-1966.
Views: 216 HEN SINGING
UPIN IPIN_ Lagu-RINDU-MUHAMMAD-SPESIAL-LEBARAN TERBARU-DANCE-UPIN IPIN JOGET
 
02:51
Lihat Juga Ya Teman Teman : 1. https://youtu.be/am-LcX7WfO4 (upin ipin Ayah) 2. https://youtu.be/MvyKmnYINl0 (upin Ipin Rindu Muhammad ) 3. https://youtu.be/xUujCCyZzro (Deen Assalam Upin-Ipin) 4. https://youtu.be/3iLvgxbnaMY (upin ipin Tuhan Sanggup) 5.https://youtu.be/m0jm75EbOcM (upin ipin lagi syantik) UPIN IPIN LAGU LEBARAN-RINDU MUHHAMAD.. SAKSIKAN DAN SUBSCRIBE, SEMOGA MENYENANGKAN DAN TERHIBUR.. Awalnya, Upin & Ipin ditayangkan khusus untuk menyambut Ramadan pada tahun 2007 untuk mendidik anak-anak mengenai arti dan kepentingan dari bulan suci Ramadan. Kata Safwan, "Kami memulai seri animasi empat menit ini untuk menguji penerimaan pasar lokal serta mengukur bagaimana reaksi pada kemampuan penceritaan kami."[2] Sambutan meriah terhadap kartun pendek ini mendorong Les' Copaque agar menerbitkan satu musim lagi menyambut bulan Ramadan yang seterusnya. Nizam percaya bahwa aspek kebudayaan Malaysia yang berlatarkan sebagai sebuah kampung yang sederhana pasti dapat menarik minat pasar internasional. Seperti pada kartun animasi Doraemon asal Jepang yang laris di seluruh dunia meskipun berlatarkan budaya setempat dan bukannya budaya internasional.[2] Dan juga, reputasi Les' Copaque sebagai organisasi dikenal sejak terbentuknya popularitas Upin & Ipin yang bukan saja di Malaysia, namun juga di beberapa negara lain yang meng-import kartun ini khususnya Indonesia. Proses animasi Upin & Ipin (dan juga film Geng) menggunakan perangkat lunak CGI Autodesk Maya.[3] Di sebuah konferensi pers perangkat lunak animasi pada tahun 2009, Ketua Perancang Les' Copaque, Fuad Md. Din memberitahukan, "Salah satu tujuan kami memilih kartun ini adalah karena proses pembuatannya cukup mudah. Lagipula kami sudah berpengalaman dalam membuatnya sebelum ini."[4] Pada tahun 2009, Nizam, Safwan, dan Anas meninggalkan Les' Copaque untuk mendirikan sebuah studio animasi yang baru, yaitu Animonsta Studios, namun seri animasi Upin & Ipin masih tetap diteruskan di bawah pimpinan Haji Burhanuddin sebagai direktur. Upin dan Ipin merupakan sepasang kembar berusia belia yang tinggal bersama Kak Ros dan Mak Uda (biasa dipanggil Opah) di Kampung Durian Runtuh setelah kematian kedua orangtua mereka sewaktu masih bayi. Upin dan Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang terletak dalam kawasan kampung, di mana mereka berteman dengan banyak teman yang bermacam-macam tingkah lakunya, seperti Mei Mei yang imut dan berkepribadian cerdas, Jarjit Singh yang gemar membuat humor dan membuat pantun, Ehsan yang cerewet dan suka makan, Fizi (sepupu Ehsan) yang penuh keyakinan diri tetapi suka mengejek orang lain, dan Mail yang berkemampuan untuk berjualan, suka melamun dan mengantuk karena ia berjualan ayam semalaman dan pandai berhitung. Kampung Durian Runtuh juga didatangi oleh seorang gadis bernama Susanti yang merupakan pindahan dari Jakarta, Indonesia.
Views: 319 HEN SINGING
gokil ! cover lagu bukti versi terompet mulut
 
04:46
bukti virgoun cover menggunakan terompet mulut, tanpa alat tambahan murni dari mulut.. ini bukti bahwa mulut yang diberikan Tuhan sangat hebat bila tau menggunakannya.. hehe
Views: 58 HEN SINGING
Sedih UPIN IPIN Menangis-Nyanyi "Lagu Deen Assalam" FULL HD (UPIN IPIN TERBARUJUNI2018)
 
04:20
DEEN ASSALAM - SULAEMAN AL MUGHNY Cover by SABYAN feat El Alice Deen assalam, agama perdamaian . mari tebarkan kebaikan dengan perbuatan dan tutur bahasa yang baik, terima kasih untuk sahabat-sahabat Sabyan serta juga pecinta sholawat dan musik gambus yang selalu mendukung kita, semoga karya - karya kami selalu dapat dinikmati dan di sukai, dukung kami dengan subscribe, like dan koment. Parodi upin ipin menyanyikan lagu Deen Assalam yang makna liriknya menjelaskan bahwasanya islam adalah agama yang cinta akan perdamain. Maka alangkah indahnya jika perdamaian bisa terwujud di muka bumi ini.
Views: 269 HEN SINGING
keren !! jealous - Bang Hendra versi Idonesia with lirik song by labrinth
 
04:57
terjemahan lagu jealous versi Indonesia di rangkum dengan sangat mengagumkan, jealous-labrinth cover hendra sinaga
Views: 34 HEN SINGING
Sedih lihat ibu upin ipin " parody misteri meninggalnya orangtua upin ipin"
 
04:17
Lihat Juga Ya Teman Teman : 1.https://youtu.be/am-LcX7WfO4 (Upin ipin Ayah) 2. https://youtu.be/MvyKmnYINl0 (upin Ipin Rindu Muhammad ) 3. https://youtu.be/xUujCCyZzro (Deen Assalam Upin-Ipin) 4. https://youtu.be/3iLvgxbnaMY (upin ipin Tuhan Sanggup) 5.https://youtu.be/m0jm75EbOcM (upin ipin lagi syantik) song Kaulah Ibuku Parody by upin ipin make you sad, because mother and father upin ipin was dead ( Lagu Kaulah ibuku upin ipin membuat sedih, karena ayah dan ibunya telah mati. Upin dan Ipin adalah sebuah film animasi anak yang dirilis pada 14 September 2007 di Malaysia dan disiarkan di TV9. Film ini diproduksi oleh Les' Copaque. Awalnya film ini bertujuan untuk mendidik anak-anak agar menghayati bulan Ramadan. Kini, Upin & Ipin sudah mempunyai tiga musim. Di Indonesia, Upin & Ipin hadir di MNCTV. Di Turki, Upin & Ipin disiarkan di Hilal TV. Film ini berdurasi 5-7 menit setiap episodenya. Kartun ini tayang setiap hari di TV9 pukul 16.30 dan di MNCTV tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia ‘Upin & Ipin’? Ceritanya yang sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun, menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia. Tapi apakah anda mengetahui kalau kisah dua bocah gundul itu ternyata diproduseri oleh seseorang yang pernah kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB)? Namanya Burhanudin Radzi pria yang kini usianya di atas 50 tahun tersebut pernah menimba ilmu jurusan Teknik Perminyakan di ITB sekitar tahun 1980-an. Namun ia hanya kuliah selama 1,5 tahun hingga akhirnya memutuskan pindah karena alasan pribadi. Burhan, demikian ia biasa dipanggil, memiliki Les’ Copaque, perusahaan yang bergerak di bidang animasi, kreatif dan film. Bersama istrinya Ainon Bte Ariff dan sejumlah stafnya, mereka menciptakan kisah dan karakter untuk seial ‘Upin & Ipin’ sekitar empat tahun lalu. Awal Mula Sejarah Upin dan Ipin Ainon bukan hanya ikut menulis cerita, ibu empat anak dan nenek satu cucu ini juga mengisi suara di ‘Upin & Ipin’, Sebagai Opa, neneknya Upin & Ipin. Karakter Opa dikenal sebagai sosok nenek yang santun, penyayang dan juga penuh perhatian. Kebetulan sifat Ainon mirip dengan Opa. Ia mengaku sering mengasuh cucunya dan aktif di kegiatan sosial untuk anak-anak. Kesuksesan ‘Upin & Ipin’ dimulai ketika mengikuti Festival Film Cannes di Perancis empat tahun lalu. Burhan dan Ainon mengirimkan cuplikan gambar ‘Upin & Ipin’ ke ajang bergengsi tersebut. Melihat ‘Upin & Ipin’ eksis di Festival Cannes, sejumlah televisi Malaysia pun tertarik untuk membeli hak siarnya. “Yang beli akhirnya TV 9 Malaysia,” tutur Ainon. Kesuksesan serial tersebut merembet ke sektor bisnis lainnya. Kini ‘Upin & Ipin’ tak hanya mondar mandir di televisi. Sejumlah kafe dengan menggunakan ‘Upin & Ipin’ pun didirikan sekitar setahun lalu. “Kami punya kafenya ada di daerah Shah Alam juga di Putra Height,” Kafe-kafe tersebut menjual makanan dengan menu unik seperti ‘Nasi Goreng Opa’ atau ‘Ayam Goreng Upin’ Mendapat sambutan dan pujian yang luar biasa dari publik Malaysia, ‘Upin & Ipin’ pun diekspor. Tercatat salah satu televisi swasta di Indonesia menjadi stasiun televisi yang menyiarkan ‘Upin & Ipin’ di tanah air. Kesuksesan ‘Upin & Ipin’ tidak hanya di dua negara serumpun, sejumlah perusahaan internasional juga mulai melirik, seperti Disney Channel. “Mereka datang ke kami sekitar pertengahan 2010. Lalu kami sepakat,” tambahnya. Tapi tak semua peminat ‘Upin & Ipin’ beruntung membeli hak siarnya dari Les’ Copaque. Sejumlah televisi asal Timur Tengah pernah mengajukan tawaran. “Mereka kaya-kaya, tapi menawarkannya kok murah. Kami tak mau,”celetuk Ainon. Indonesia diakui Ainon sebagai tempat yang spesial untuk dirinya juga sang suami. Mereka bahkan berencana membuat cerita ‘Upin & Ipin’ dengan mengikutsertakan karakter khas Indonesia, ‘Unyil’. Seperti apa nantinya. Ainon yang duduk sebagai Creative Content Director di Les’ Copaque masih merahasiakannya. Ainon hanya berharap jika nanti ‘Upin & Ipin’ bermain bersama Unyil dalam satu layar, pihaknya tak ingin dituduh membajak karakter ‘Unyil’. “Kami tak ingin disebut mencuri, makanya nanti ceritanya juga harus hati-hati,” tandasnya. ‘Upin & Ipin’ diproduksi sebanyak 42 episode setiap tahunnya. Serial itu hanya diputar di Malaysia setiap libur sekolah, berbeda dengan di Indonesia. “Di kami hanya ketika anak-anak cuti sekolah, selama tiga bulan saja,” jelas nenek 52 tahun itu. Setelah meraih prestasi di Malaysia dan Indonesia lalu masuk ke Disney Channel, Les ‘Copaque bersama sejumlah konsorsium akan membuat Taman Impian Upin & Ipin (TIMPA). Tak hanya itu film ‘Laksmana Upin Ipin’ direncanakan tayang tahun 2012. Kini ada sekitar sembilan orang yang menjadi pengisi suara karakter inti ‘Upin & Ipin’, termasuk Ainon. Untuk karakter Upin dan Ipin, suaranya diisi satu orang, seorang gadis berusia sembilan tahun. “Namanya Putri Asyila,” tandas Ainon.
Views: 684 HEN SINGING
keren ! goyang hot artis korea lagu Via Vallen Sayang Remix
 
02:00
Lagu via vallen remix by korean girls, goyangan nya pas seperti asli hehe, jangan lupa subscribe chanel untuk video berikutnya..
Views: 358 HEN SINGING
Rekaman detik detik runtuhnya gedung BEI Full Bursa efek indonesia pialang
 
02:12
Berikut suasana detik detik runtuhnya gedung Bei pialang, semoga dapat menjadi pelajaran buat kita semua.. by YTutor IDR
Views: 44 HEN SINGING
viral !! TNI Pukuli Masyarakat, siapa yang salah ?
 
01:51
video pemuda sedang di tampar TNI.. karen pemuda ini membuat statusyang tidak semestinya, menurut anda siapa yang salah ?
Views: 39 HEN SINGING
When We Were Young - Hendra Sinaga (COVER)
 
04:42
When We Were Young - Hendra Sinaga (COVER) Vocal : Hendra Sinaga Music : Josua Saragih Mixing Mastering : Josua Saragih Studio : Rumah Acara Production Lihat Video kami lebih banyak lagi : https://www.youtube.com/watch?v=DknPX0kEIeo
Views: 13 HEN SINGING
wow !! olahraga 7 menit=3000 m marathon (tanpa alat) "diet tips part 1"
 
08:30
Diet adopsi o7w atau 7 menit olah raga yang sangat edektif untuk program diet, dimana satu kali ocd jika dilakulan dengan benar setara 3000 m lari santai.. Lakukan 1-2 kali sehari sebelum tidur atau sebelum makan.. Dapatkan hasil maksimal dengan berpuasa..
Views: 71 HEN SINGING

10 tips untuk merawat diri sendiri

Wanita, terjun ke dalam kehidupan dan pekerjaan, sering melupakan diri mereka sendiri. Dan setelah semua, perawatan yang tepat dari diri Anda, tidak hanya akan terlihat bagus, tetapi juga merasa bahagia. Hanya 10 tips, yang setiap wanita harus tahu, dapat mengubah kehidupan secara mendasar.

  • Tip # 1 - Gaya Hidup

Wanita cantik - wanita yang sehat! Itulah mengapa Anda perlu menyingkirkan kebiasaan buruk, jika ada. Perhatikan nutrisi yang tepat dan memadai. Harus tampil setiap hari, setidaknya satu set latihan minimum. Dan, tentu saja, sesuaikan tidur Anda. Dan kemudian hidup akan menjadi jauh lebih menarik.

  • Papan nomor 2 - Minimum kosmetik

Ya, toko modern menawarkan banyak pilihan kosmetik. Kadang-kadang Anda ingin membeli semuanya sekaligus, dan jika ada kesempatan, tentu saja, itu layak dilakukan. Tapi cukup aplikasikan sekaligus ke wajah untuk memberi make-up, jangan. Pertama, kulit ingin bernafas, dan kosmetik menutupi suplai oksigen. Dan, kedua, riasan yang terlalu cerah hanya cocok dalam kasus yang jarang.

  • Tip # 3 - Tangan

Betapapun primitifnya hal ini, kebanyakan pria memperhatikan tangan wanita. Ya, dan usia seorang wanita mudah ditentukan oleh tangannya, karena mereka menjadi tua sejak awal. Oleh karena itu, Anda harus merawat tangan dan manikur Anda setiap hari.

  • Tip # 4 - Rambut

Ini adalah rambut dan rambut terawat yang dapat menekankan penampilan wanita. Oleh karena itu, Anda tidak hanya perlu mencuci kepala secara tepat waktu, tetapi Anda juga harus menyuburkan rambut Anda dengan berbagai masker. Ya, dan tidak ada yang membatalkan kunjungan ke salon tata rambut.

  • Tip # 5 - Kulit

Secara alami, kulit cantik hanya pada bayi, dan kemudian harus hati-hati dan teratur diurus. By the way, sebelum memilih krim untuk perawatan kulit, lebih baik untuk mengunjungi ahli kecantikan. Konsultasi yang menyenangkan tidak pernah sia-sia.

  • Tip # 6 - Jangan berubah, tetapi ambil

Seorang wanita harus bisa menerima dirinya sendiri apa adanya, dan mencintai dirinya sendiri. Jika dia tidak, yang lain tidak akan bisa jatuh cinta padanya.

  • Dewan nomor 7 - Penolakan kimia

Untuk menyelamatkan masa muda mereka, selama mungkin, ada baiknya meninggalkan banyak bahan kimia. Terutama mengingat berapa banyak resep untuk merawat diri sendiri ada di halaman-halaman Internet.

  • Tip # 8 - Berat

Anda perlu memperhatikan berat badan Anda sendiri, tetapi Anda tidak perlu bersenang-senang dalam diet. Ya, dan formula 90-60-90, jauh dari semua. Karena itu perlu ditentukan, dalam standar berat apa seorang wanita merasa nyaman dan mematuhinya.

  • Tip # 9 - Cinta

Ternyata itu indah untuk terlihat cantik, seorang wanita hanya bisa jika dia jatuh cinta. Dan mengapa tidak, karena ini sangat bagus!

  • Papan nomor 10 - Dengan optimisme dalam hidup

Dan, aturan paling penting, adalah kemampuan untuk memperlakukan semuanya dengan positif! Hanya setelah itu kecantikan luar dan dalam akan menjadi harmonis sempurna.