Home
Videos uploaded by user “PINO GALIPAT”
11 Isi Hati Pria yang Perlu Diketahui Wanita
 
02:18
Buat para wanita kadang seorang pria sulit di tebak apa sih isi hatinya yang sebenarnya, inilah isi hati seorang pria yang harus anda ketahui, silahkan di subscribe dulu ya : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Inilah 11 Isi Hati Pria yang Perlu Diketahui Wanita 1. Kadang pria tak mau bicara karena memang sedang tak ingin, jadi jangan dimasukkan ke hati. 2. Pria bisa sangat pelupa. Beri dia petunjuk untuk bisa mengingat sesuatu. 3. Pria umumnya bisa melakukan hanya satu hal dalam satu waktu. 4. Bukan bermaksud cuek, hanya saja kalau sedang sibuk pria bisa sangat fokus dan tak mau diganggu. 5. Pria kadang bukannya tak mau membuatmu bahagia, hanya saja kadang bingung dengan caranya. 6. Kalau pria bertanya, "Ada apa?" lalu wanita menjawab, "Nggak ada apa-apa," maka pria akan bersikap kalau memang tidak ada apa-apa. 7. Pria bukan pembaca pikiran yang baik tapi bukan berarti ia tak peduli padamu. 8. Tak semua pria bisa bersikap seperti aktor drama Korea, jadi jangan berlebihan kalau berimajinasi. 9. Pria juga punya hobi dan kesukaan sendiri, sama seperti wanita. 10. Pria juga perlu diberi waktu untuk bicara 11. Bukan hanya wanita seorang pria juga butuh perhatian. SEMOGA BERMANFAAT
Views: 528458 PINO GALIPAT
Siapakah Orang Yang Benar - Benar MENCINTAI Kamu ????
 
02:11
Ciri Orang yang benar - benar mencintaimu adalah....? Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... "SIAPAKAH ORANG YANG BENAR-BENAR MENCINTAIMU?" Seseorang yang benar-benar mencintaimu itu.. ➤ Bukanlah dia yang selalu bilang I LOVE YOU kepada kamu. ➤ Bukanlah dia yang selalu berkata mesra di hadapanmu. ➤ Bukanlah dia yang selalu mengatakan seberapa besar dia mencintaimu. Akan tetapi.. ➤ Dia yang selalu mengkhawatirkan keadaanmu. ➤ Dia yang selalu ingin tahu kabarmu. ➤ Dia yang selalu ingin membuatmu bahagia. ➤ Dia yang selalu mengerti perasaan kamu tanpa harus diminta. ➤ Dia yang tak pernah menuntut cinta kamu untuk diperlihatkannya. ➤ Dia yang tak pernah ingin membuatmu menangis karena ulahnya. ➤ Dia yang selalu menghargai dan memuliakanmu. Karena dia tahu bahwa ketulusan cinta itu tidak perlu diperlihatkan di depan orang banyak agar mereka tahu bahwa kamu adalah satu-satunya cintanya. Melainkan bagaimana dia mampu membuktikan seperti apa dia mampu untuk selalu setia dan melindungimu serta bertanggungjawab untuk menghalalkanya. Bukan hanya sekedar cinta di mulut saja. Dan bukan cinta pelampiasan nafsu belaka. Semoga yang baca status ini mendapat jodoh yang soleh dan sholehah ...Aamiin Ya Rabbal'Aalamiin.. Referensi : Wahai Calon Imamku,Takkan Habis Ku Berdo'a Jadi Kekasih Halalmu
Views: 109790 PINO GALIPAT
DO'A SUPAYA JODOH SEMAKIN MENDEKAT
 
01:57
Bagi orang yang belum ketemu jodohnya & ingin segera di dekatkan dengan jodohnya, ini Doa supaya di dekatkan dengan jodohnya, Jangan lupa di subscribe ya??? https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Ya ALLAH.. Kirimkanlah dia untukku.. Dia yang menenangkan hatiku.. Dia yang selalu menjaga keimananku.. Dia yang selalu mengingatkan sholat kepadaku.. Dia yang selalu mengajariku bagaimana aku harus bersabar.. Dia yang membuatku menangis karena takut kepada-Mu.. Dia yang Menjaga Agama-Mu.. Dia yang selalu berdoa untuk keluarganya.. Dia yang selalu taat kepada ayah ibunya.,.. Dia yang tak pernah meninggalkan sholat.. Dia yang selalu berbicara sopan.. Dia yang selalu bijaksana.. Jika dia adalah pilihan-Mu, Datang atas ridha-Mu, Yang akan mampu mendekatkan cintaku pada-Mu, Maka, satukan hatinya dan hatiku. Dalam janji ikatan suci, Bersama ijab dihadapan wali dan saksi.. Ya RABB,, berikanlah kepadaku suami/istri yang terbaik dari sisi_Mu, suami/istri yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.. Aamiin Allahumma Aamiin. sumber gambar di vidio dari : keluargacinta.com
Views: 275633 PINO GALIPAT
Cara Mnengetahui Laki - laki itu Serius Untuk Menikah atau Tidak
 
02:12
Seperti apakah laki laki yang serius itu, gimana ciri - cirinya lelaki yang serius untuk menikah, Berikut ini ciri - ciri lelaki yang serius menikah atau tidak. 1. Tanya aja, kapan mau melamar? 2. Lihat saja dari pembicaraanya, 3. lihat dia sibuk memperbaiki diri atau sibuk tebar pesona 4. Tantang dia untuk datang langsung kepada orang tuamu. Selengkapnya lihat di vidio Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg
Views: 146730 PINO GALIPAT
Inilah Ciri Kecantikan Wanita Sholehah
 
02:22
Menjadi Wanita sholihah adalah impian setiap wanita, dan seorang pria menginginkan istri yang sholihah yang bisa membahagiakan dunia akhirat.
Views: 47850 PINO GALIPAT
Tata cara menutup Aurot & berhias yang benar untuk Muslimah
 
02:26
Berikut tata cara berhijab & Berhias dengan tetap memperhatikan aturan Alloh Rasul. yaitu dengan ketentuan sebagai berikut: 1. pakaian menutup seluruh badan, kecuali wajah dan dua telapak وَقَالَ الْأَعْمَشِ عَنْ سَعِيدِ بْنِ جُبَيْرٍ عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ وَلا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْها قَالَ: وَجْهُهَا وَكَفَّيْهَا وَالْخَاتَمُ Al-’Amash meriwayatkan dari Said bin Jubair dari Ibni Abbas: dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali apa-apa yang nampak darinya, Ibnu Abas menegaskan: wajah dan telapak tangan dan cincinnya… 2. Pakaian tidak dijadikan sebagai perhiasan yang menarik perhatian orang lain يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا * سورة الأحزاب 59 Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan perempuan mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 3. Pakaian tidak transparan عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا، أَنَّ أَسْمَاءَ بِنْتَ أَبِي بَكْرٍ، دَخَلَتْ عَلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَيْهَا ثِيَابٌ رِقَاقٌ، فَأَعْرَضَ عَنْهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، وَقَالَ: «يَا أَسْمَاءُ، إِنَّ الْمَرْأَةَ إِذَا بَلَغَتِ الْمَحِيضَ لَمْ تَصْلُحْ أَنْ يُرَى مِنْهَا إِلَّا هَذَا وَهَذَا» وَأَشَارَ إِلَى وَجْهِهِ رواه...رواه__________[حكم الألباني] : صحيح Aisah Radhiyallohu anha meriwayatkan bahwa Asma’ binta Abu Bakar masuk melewati Rasulillahi SAW dan dan I (Asma’) mengenakan pakaian yang transparan maka Rasulullahi SAW berpaling darinya dan bersabda,”Wahai Asma’ sesungguhnya seorang perempuan ketika telah sampai haid (baligh) tidak pantas jika diperlihatkan darinya kecuali ini dan ini, dan nabi istarah pada wajah dan telapak tangannya. 4. pakaian tidak ketat dan menampakkan bentuk tubuh Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ’Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam bersabda: : صنفان من أهل النار لم أرهما قوم معهم سياط كأذناب البقر يضربون بها الناس ونساء كاسيات عاريات مائلات مميلات رؤوسهن كأسنمة البخت المائلة لايدخلن الجنة ولا يجدن ريحها وان ريحها لتوجد من مسيرة كذاوكذا ) رواه أحمد ومسلم في الصحيح . “Ada dua golongan penduduk neraka yang belum aku melihat keduanya, yang pertama Kaum yang membawa cemeti/Cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia , dan yang kedua adalah perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang, cenderung kepada kemaksiatan dan membuat orang lain juga cenderung kepada kemaksiatan. Kepala-kepala mereka seperti punuk-punuk unta yang berlenggak-lenggok.Mereka tidak masuk surga dan tidak mencium bau wanginya. Padahal bau wangi surga itu tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian waktu [jarak jauh sekali]”. 5. tidak berbau wangi dan tidak memakai parfum “Rasulullah SAW berabda: Manakah perempuan yang memakai parfum maka lewat pada kaum agar mencium baunya maka ia sudah berzina”.Keterangan: Seorang wanita yang sengaja memakai parfum dan bergaul dalam suatu kaum dengan niat sengaja memamerkan baunya maka hukumnya sama dengan dia berzina. 6. tidak menyerupai pakaian kaum pria atau pakaian wanita-wanita kafir “Rasulullah SAW bersabda.”Barangsiapa berpakaian seperti suatu kaum maka ia masuk dalam golongan kaum tersebut”. 7. Tidak mengenakan pakaian untuk menjadi terkenal / mencari popularitas Rasululloh SAW bersabda,”Barangsiapa mengenakan pakaian dengan niat ingin terkenal maka Allah memberinya pakaian hina pada hari kiamat kemudian membara dalam neraka”. dari keterangan dan dalil-dalil di atas tentunya kalian tau dengan jelas apa yang seharusnya kalian kenakan. SEKIAN semoga bermanfaat Artikel copas Ldii.or.id
Views: 214855 PINO GALIPAT
Wanita Wajib Nonton - Renungan buat para wanita  Sholihah
 
02:01
Sebuah Renungan & kata mutiara buat para Wanita cantik sesungguhnya ADALAH ???? Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah -Cantiknya Wanita bukan pada wajahnya. Tetapi cantiknya Wanita karena budi pekertinya- -Manisnya Wanita bukan karena senyumannya. Tetapi manisnya Wanita karena iman yang ada pada dirinya- -Indahnya Wanita bukan karena gayanya. Tetapi Indahnya Wanita karena Maruah dan aurat yang dijaga serta pada kebaikan Akhlaknya- “Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah.” (HR. Muslim) Dan wanita sholehah adalah mereka yang menerapkan Islam secara menyeluruh di dalam dirinya, sehingga kelak ia menjadi penyejuk mata bagi orang-orang di sekitarnya. Senantiasa merasakan kebaikan di manapun ia berada. Wanita dunia yang sholehah kelak akan menjadi bidadari-bidadari surga yang begitu indah. Sungguh peranmu sangat menentukan wahai para wanita / istri (muslimah). Engkaulah sumber kebahagiaan keluarga, sekaligus sumber penderitaannya. Karena itu hendaklah engkau berusaha agar menjadi sumber kebahagiaan dan ketentraman bagi keluargamu,bukannya sumber penderitaan dan malapetaka. Gambar di vidio dari muslimah_by_ayhumaeni Gambar free dari pixabay.com dan dari berbagai sumber di google
Views: 331232 PINO GALIPAT
6 Hal Yang Membuat Wanita Muslimah Terlihat Lebih Cantik
 
02:03
kecantikan selalu melekat pada jati diri seorang wanita dan simbol keindahan dunia. hal-hal apa sajakah yang membuat wanita terlihat lebih cantik Berikut ulasannya : Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah 1. Memakai Hijab Syar'i hijab syar'i adalah simbol ketaatan kepada sang pencipta dan kehormatan seorang wanita yang senatiasa di jaga hanya untuk satu orang yang berani memintanya kepada sang wali. keindahan yang senantiasa dijaga dengan Hijab tanpa menjadi halangan untuk melakukan aktifitas keseharian. laki-laki memiliki rasa ingin tau yang sangat tinggi, dengan Hijab Syar'i yang kau kenakan akan membuatmu semakin berharga di mata mereka. karena kecantikan mu akan memancar bersama ketaatan dalam ketakwaan yang berlandaskan iman. 2. Selalu Menjaga Wudhu kecantikan selalu identik dengan kebersihan, menjaga kesucian dengan wudhu akan lebih memancarkan kecantikan tersebut. wajah akan terlihat lebih segar dan berseri-seri. dan tentunya akan terhindar dari hal-hal yang membatalkan terhadap wudhunya apalagi bersentuhan dengan lawan-lawan jenis yang jelas-jelas haram. 3. Lidah Yang Selalu Berdzikir Tutur kata yang sopan dan menentramkan bagi lawan bicara akan sangat menambah pesona kecantikan seorang wanita. apalagi jika lisannya selalu berdzikir dan pandai melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. tidak mungkin kata-kata kotor dan tidak menyenangkan keluar darinya yang senantiasa terjaga. 4. Cinta Kepada Keluarga dan Sesama mungkin sebagian besar unsur pembentuk seorang wanita adalah Cinta. karena sering diibaratkan sebagai sosok yang penuh cinta kasih, baik kepada diri sendiri (dengan merawat diri), orang tua (taat dan patuh) serta kepada lingkungannya. sosok calon seorang ibu yang begitu mencintai anak-anak dan mencintai ibunya akan semakin menambah kecantikan dari dalam seorang wanita 5. Cerdas dalam Belajar wanita yang cerdas akan selalu belajar dan terus memperbaiki diri. karena dia tau setiap manusia pasti mempunyai kekuranga dan harus bisa memaksimalkan potensi yang ada dalam dirinya. seorang wanita akan menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya kelak dan menjadi teladan bagi keturunannya. wanita cerdas akan lebih memberikan manfaat bagi lingkungannya. 6. Memakai Pacar kuku selain sunnah pacar kuku bisa mempercantik tubuh seorang muslimah. di atas hanya sebagian dari banyak hal yang dapat membuat wanita terlihat lebih cantik yang salah satunya adalah terbiasa sholat malam. sholat malam akan meberikan sinar pada wajah dan memberikan kesehaatan bagi yang rutin melaksanakannya. laki-laki mana yang tahan terhadap pesona wanita di atas dan tentunya akan menghalalkan dengan jalan yang syar'i. kalau masih gak percaya, mari kita Coba..! Referensi http : www.jombloin.com Sumber gambar di vidio dari berbagai sumber di google
Views: 79951 PINO GALIPAT
Sikap Istri Yang Selalu Menentramkan Hati Seorang Suami
 
02:33
Istri adalah kunci kebahagiaan Dalam berumah tangga Jadi sikap istri yang baik Sangat penting DALAM BERUMAH TANGGA Di vidio ini ada sedikit tips untuk kita semua biar rumah tngga kita lebih romantis & bahagia menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amin Menjadi istri sholihah idaman para setiap suami. Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Lihat juga vidio yang lain : sifat muslimah yang baik untuk di jadikan istri https://www.youtube.com/watch?v=0tRSwZdIXpg kelebihan orang yang memaki jilbab : https://www.youtube.com/watch?v=SN9TddrPpvc sebuah penantian untuk menunggu hadirnya jodoh : https://www.youtube.com/watch?v=yQFCb9S66fQ
Views: 194594 PINO GALIPAT
SIKAP ISTERI YANG MENENTERAMKAN HATI SUAMI
 
02:20
Sikap istri adalah inti dari kebahagiaan suatu rumah tangga, sikap istri yang baik merupakanan suatu hal yang bisa menenangkan hati suami, sikap yang gimana sih yang bisa menenangkan hati suami lihat ulasan berikut. Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah 1. Berhias secantik mungkin serta banyak tersenyum ketika suami berada di rumah. 2. Menampakkan wajah yang selalu ceria dan berseri ketika ada di depan suami. 3. Suka memberi perhatian kepada suami dengan perhatian tersebut maka akan membuat seorang suami merasa nyaman. 4. Menerima sekecil apapun pemberian (materi) suami dan tidak sekali-kali mengeluhkan atau menyepelekannya. 5. Tidak banyak menuntut kepada suami dengan hal-hal yang masih belum bisa ia penuhi. 6. Tidak suka membantah apa yang suami ucapkan dan bersuara rendah ketika berbicara kepada suami. 7. Selalu mentaati segala perintah dan larangan suami sepanjang bukan menyuruh pada hal-hal kemaksiatan. 8. Suka menemani suami di saat makan dengan ditemani maka seorang suami akan merasakan kenikmatan dalam kebersamaan. 9. Tidak suka melakukan sesuatu ataupun kegiatan yang tidak disukai suami. 10. Tidak suka keluar rumah jika tak ada keperluan penting karena rata-rata seorang suami tidak menyukainya. 11. Suka menghibur hati suami ketika ia dalam suasana bersedih. 12. Dan selalu turuti permintaan suami jika hendak mengajak tidur bersama sepanjang tidak ada hal-hal yang menghalangi untuk melakukannya.Jika hal tersebut diatas bisa dilakukan seorang isteri.. Maka seorang suami akan makin sayang kepada isterinya dan menjadi suami yang setia. Semoga yang membaca dan Share segera dipertemukan JODOH yang Sholeh/Sholehah..Aamiin. Gambar free dari pixabay.com
Views: 62433 PINO GALIPAT
Syairan ( Perkataan para bidadari yang ada di Surga )
 
03:22
Syairan yang sangat merdu Perkataan para bidadari yang ada di surga : Kami adalah perempuan yang kekal tidak akan rusak, kami adalah perempuan - perempuan yang nikmat dan tidak akan susah, Kami adalah perempuan - perempuan yang Rhido dan tidak akan marah, Maka beruntunglah orang yang mendapatkan kami dan kami pun beruntung mendapatkan mereka Lihat juga syairan yang lain : Syairan Tholabul Ilmi ( mencari ilmu ) https://www.youtube.com/watch?v=IDG3VchZfJY Syairan II sesungguhnya perempuan itu https://www.youtube.com/watch?v=9P0Erp7TeBU syairan ( keajaiban bangun malam) https://www.youtube.com/watch?v=vng2KQzjCXg Syairan ( Bidadari yang ada di surga ) https://www.youtube.com/watch?v=wkd04pFB9H0 DADIO GURUNE JAGAD
Views: 26299 PINO GALIPAT
DIALOG WANITA & LAKI LAKI - YANG LAMA BERPACARAN
 
03:44
Ketika Seorang perempuan telah lama dekat dengan seorang pria, tapi tak kunjung di nikahinya dan berdialog. Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg .:: DIALOG WANITA & LAKI-LAKI ::. Cewek: “Bisa minta tolong, Mas?” Cowok: “Tentu, apa sih yang tidak kulakukan untukmu…” Cewek: “Tolong belikan pembalut sepuluh bungkus.” Cowok: “Hah? Kalau itu gimana ya? Kenapa tidak Adik sendiri, Mas kan lelaki, malu kalau beli begituan.” Cewek: “Kalau begitu minta tolong segera nikahi aku, Mas. Ini justru akan menunjukkan betapa gagahnya Mas sebagai lelaki…” Cowok: ” Hah! Nikah? Kan butuh modal, Dik. Kita pacaran saja, sembari Mas mengumpulkan modal.” Cewek: “Nikah itu modalnya cuma niat, mahar secukupnya, penghulu, wali, ijab kabul dan saksi. Apa ada yang memberatkan?” Cowok: “Mahar kan butuh biaya, lagipula pernikahan kita mesti dipestakan biar tidak malu sama tetangga.” Cewek: “Mahar itu semampu lelaki, Adik tidak minta yang banyak. Seperangkat alat shalat sudah lebih dari cukup. Kita juga tidak perlu merasa malu pada tetangga karena tidak bisa buat pesta, tetapi kita harusnya merasa malu kepada Allah karena telah sekian lamanya pacaran, padahal jelas hukumnya haram, karena ke mana-mana berdua, saling bersentuhan meski cuma jabat tangan, saling merayu lewat telepon bukankah ini semua zina?” Cowok: “Terus nanti setelah nikah, kita makan apa?” Cewek: “Karena kita tinggal di Indonesia, maka makanan pokoknya nasi. Apa mas belum tahu hal sederhana ini? Kalau masalah rezeki, Allah sudah menjamin. Buktinya selama ini Mas sanggup beli bensin, traktir makan, dan beli pulsa, lalu kenapa takut tidak sanggup memberi makan?” Cowok: “Rumah kita bagaimana?” Cewek: “Ngontrak tak masalah, daripada kita di rumahkan di neraka jahanam karena terlena bujukan syetan atas nama pacaran.” Referensi : https://www.facebook.com/450542425022303/photos/a.473141132762432.1073741826.450542425022303/1048178661925340/?type=3&theater
Views: 113129 PINO GALIPAT
7 RAHASIA AGAR ALLAH SEGERA MEMPERTEMUKAN DENGAN JODOH TERBAIK M
 
04:42
Assalamu'alaikum... Bismillah... Ketika jodoh gak datang-datang, harusnya kita instropeksi diri. Apa masalahnya?? Apa penyebabnya?? Berikut 7 rahasia yang semoga jadi upaya hadirnya pertolongan Allah.. Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah 1. JANGAN-JANGAN ADA DOSA YANG SELAMA INI JADI PENGHALANG HADIR NYA JODOH Sehingga sebelum dosa itu ditaubati,Allah bakal nutup rapat2 pintu jodoh.. Maka langkah awal,ingat-ingat semua dosa,sesali,tangisi,Istighfari &janji jangan ulangi dosa itu lagi.. Taubat sebener2nya tobat..TAUBATAN NASUHA..cry emotikon 2. DIAM-DIAM DO'A KAN SAHABAT MU AGAR DI PERTEMUKAN JODOH NYA Do'a mukmin bagi saudaranya secara diam-diam,akan di Aamiini malaikat & mantul ke kita... 3. MINTA DO'A2 ORANG KERAMAT (ORANG TUA, bukan si mbah yg ada di kuburan :D) Kalo ortu sudah nangis dalam tahajudnya buat do'a kan anaknya,maka tinggal nunggu terkabulnya... 4. TERUSLAH BERDO'A : "Rabbii laa tadzarnii.." (Yaa Allah,jangan biarkan aku sendiri) " Dan dengan do'a2 yang berkaitan dengan Jodoh dari Al-Qur'an, Al Hadits atau Tuntunan para 'Ulama... Kalo gak ngadu ke Allah,mau ke siapa lagi? Sambil nangis..cry emotikon 5. PERBAIKI DIRI Allah akan ngasih jodoh baik bagi orang yang baik... Agar jodohmu baik,maka Allah gak bakal nemuin sebelum kamu perbaiki diri...angel emotikon 6. SEDEKAH Kalau ini mah udah gak usah ditanya lagi faedahnya, Segala masalah tuntas dengan sedekah yang ikhlas, Segala hajat bakal terkabul... 7. IKHTIAR DAN TAWAKAL Upaya yang ngotot,habis itu serahin pada-NYA... Usaha sebisa-bisanya,berserah sepasrah-pasrahnya,ALLAH yang Maha Menakdirkan.. Tapi upaya bukan berarti pacaran,melainkan lebih mendekatkan diri pada Allah.. Taqarrub ilallah.. Insya Allah dengan 7 rahasia tersebut,Allah akan mempermudah jalan menuju pertemuan agung itu,. Yaa Allah... Yaa Rabbii.. Muliakanlah orang yang Berlangganan/subscribe channel ini.. Lapangkanlah hatinya.. Bahagiakanlah keluarganya.. Luaskan rezekinya seluas lautan.. Mudahkan segala urusannya.. Kabulkan cita-citanya.. Jauhkan dari segala musibah.. Jauhkan dari segala penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar, dan Mungkar.. Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang me-LIKE dan membagikan VIDIO ini... Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin... Gambar di vidio free dari google & pixabay.com
Views: 472235 PINO GALIPAT
Ciri - Ciri Seorang Wanita yang Berakhlak Baik
 
01:53
Dalam mencari jodoh seorang pria tentu ingin mendapatkan pasangan seorang wanita yang berakhlak baik, untuk mendapatkan yang terbaik kamu juga harus berusaha menjadi yang terbaik dan selalu memperbaiki diri. Dan baik itu identik dengan akhlak, seorang wanita yang berakhlak baik tentu mempunyai nilai plus tersendiri buat para pria, dan sangat di idamkan oleh pria sholeh. Vidio singkat ini menjelaskan ciri seorang wanita yang berakhlak baik. SEMOGA BERMANFAAT Jangan lupa di subscribe ya??? PINO GALIPAT.
Views: 62910 PINO GALIPAT
23 Dosa Istri yang sering di lakukan Kepada Suaminya
 
02:26
Dalam berumah tangga tentu pernah mengalami gesekan antara suami istri, bahkan melakukan dosa, berikut ini dosa istri yang sering di lakukan kepada suami yang mungkin kebanyakan orang tidak/kurang menyadarinya. please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg
Views: 486566 PINO GALIPAT
10 Sifat Laki - laki Yang Baik ( Sholeh ) idaman  Wanita
 
04:05
"Semoga dikurniakan suami sholeh yang boleh membimbing adinda dunia dan akhirat." Jawaban begini biasa diberikan gadis yang bakal mendirikan rumahtangga ataupun pengantin baru. Kebanyakan wanita jika diajukan mengenai jodoh, maukan suami sholeh. Tetapi, apakah suami yang diidamkan itu, benar-benar memenuhi keperluan wanita? Coba kita liat apa yang berlaku dalam sebuah rumah tangga selepas doa si gadis untuk mendapatkan 'lelaki sholeh' mungkin sudah dimakbulkan Allah SWT. Lelaki yang sholeh amat takut kepada Allah SWT. Salah satu bukti ketakutannya kepada Allah ialah mengerjakan sholat. Jadi, lelaki sholeh akan menyuruh, malah trkadang sehingga memaksa isterinya untuk menunaikan sholat. Lelaki yang sholeh amat taat kepada Allah. Islam mewajibkan wanita menutup aurat. Jadi, suami yang sholeh tidak akan sekali-kali membenarkan isterinya keluar rumah atau mengenakan pakaian sesuka hati. Juga berhias dan ber'make-up' tebal. Suami yang sholeh akan memastikan si isteri menututp aurat. Tetapi ada isteri yang kurang senang dengan perkara begini. Bukankah dahulu, anda berdoa untuk mendapat suami yang sholeh????, tetapi apabila doa anda dimakbulkan anda bantah pula perintahnya...!!!! 10 Sifat Calon Suami Yang Baik Jika anda seorang wanita, carilah lelaki yang mempunyai sifat-sifat berikut. Jika anda seorang lelaki, jadilah seorang lelaki yang mempunyai sifat-sifat berikut. 1. Kuat amalan agamanya. Menjaga solat fardhu, kerap berjemaah dan sholat pada awal waktu. Auratnya juga senntiasa dipelihara dan memakai pakaian yang sopan. Sifat ini boleh dilihat terutama sewaktu kesehariannya. 2. Akhlaknya baik, iaitu seorang yang nampak tegas, tetapi sebenarnya seorang yang lembut dan mudah bertolak ansur. Pertuturannya juga mesti sopan, melambangkan peribadi dan hatinya yang mulia. 3. Tegas mempertahankan maruahnya. Tidak berkunjung ke tempat-tempat yang boleh menjatuhkan kredibilitinya. 4. Amanah, tidak mengabaikan tugas yang diberikan dan tidak menyalahgunakan kuasa dan kedudukan. 5. Tidak boros, tetapi tidak kedekut. Tahu membelanjakan wang dengan bijaksana. 6. Menjaga mata dengan tidak melihat perempuan lain yang lalu lalang ketika sedang bercakap-cakap. 7. Pergaulan yang terbatas, tidak mengamalkan cara hidup bebas walaupun dia tahu dirinya mampu berbuat demikian. 8. Mempunyai rekan pergaulan yang baik. Rekan pergaulan seseorang itu biasanya sama. 9. Bertanggungjawab. Lihatlah dia dengan keluarga dan ibu bapaknya. 10. Wajah yang tenang,Apabila berucap hati-hati dg kata2nya,. Sumber : https://www.facebook.com/media/set/?set=a.380782532007110.93517.115503858534980&type=3
Views: 346589 PINO GALIPAT
Wanita Yang Mempesona Adalah
 
01:52
Wanita Sholihah yang mempesona bukan cuma cantik parasnya, tapi juga cantik akhlaknya. Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah WANITA YANG MEMPESONA ? Wanita Mempesona bukan berarti karena paras Dia Cantik.. Wanita yang Kuat bukan berarti karena Dia Kaya.. Wanita yang Hebat bukan berarti karena di sampingnya ada pria gagah,tampan ataupun kaya.. Tapi,Wanita tersebut adalah: Mereka-mereka yang mampu terus BANGKIT untuk menyelesaikan masalahnya.. Senantiasa BERDO'A & Percaya kepada ALLAH bahwa hanya ALLAH sumber kekuatan baginya.. Dan wanita-wanita hebat tersebut mereka melukis kekuatan melalui proses kehidupan: Bersabar saat tertekan.. Tersenyum saat hati menangis.. Diam saat terhina,dan Sungguh Indah & begitu Mempesona Ia saat MEMAAFKAN.. SubhanALLAH.. Semoga para wanita yang telah melihat vidio ini menjadi wanita -wanita yang sholehah calon penghuni surga.....Aamiin Semoga bermanfaat bagi kita semua
Views: 80820 PINO GALIPAT
Ciri - Ciri Dia Cowok yang Serius
 
01:48
Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Setiap laki-laki pasti akan mengalami hal ini, serius dalam menjalani hidup dan memilih satu dari beberapa bidadari yang hadir dalam dirinya. ketegasan dalam memilih dan bertanggung jawab akan pilihannya menjadi salah satu ciri bahwa dia laki-laki sejati. berikut ini adalah ciri-ciri kalau dia serius ingin hidup bersama kamu. 1. Dia Berani Datang Ke Orang Tua Mu 2. Dia berani Melamarmu 3. Dia mencintai kamu & Menerima kamu apa adanya 4. Dia Selalu Menjaga Kamu 5. Ada Nama Mu dalam Rencana Hidupnya 6. Dia selalu Rela Meluangkan Waktu di Saat Sibuknya 7. Dia selalu ingin bersamamu & ingin segera menikah denganmu. Semoga bermanfaat Gambar free dari pixabay.com
Views: 156766 PINO GALIPAT
9 TANDA DIA AKAN MENJADI JODOHMU
 
02:18
Jodoh setiap orang tentu ingin mendapatkan jodoh, dengan selalu berusaha dan berdoa insya alloh akan di ketemukan jodoh yang terbaik oleh alloh. Di bawah ini ciri - ciri si dia akan menjadi jodohmu. Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. 9 TANDA DIA AKAN MENJADI JODOHMU Ketika engkau berada dalam sebuah hubungan yang diperbolehkan Agama (Ta'Aruf) dan pada saat engkau : 1. Merasa tak berdaya ketika jauh jarak dengannya, 2 . Merasa telah mengenal ia dalam waktu yang lama, 3. Ada ikatan batin sehingga bisa merasakan apa yang ia rasakan, 4. Merasa tentram di dekatnya, 5. Rahasia apapun aman saat diceritakan padanya, 6. Sesibuk apapun, selalu tercipta waktu untuk menemaninya, 7. Setiap pembicaraan selalu dapat difahami, 8. Selalu bertindak apa adanya di depannya, 9. Tidak mempedulikan masa lalu masing-masing dan menerima apa adanya. Insya Allah atas izin-Nya.. Dia adalah pasangan terbaik bagimu. Ya Allah... Karuniakanlah pasangan yang Terbaik bagi kami menurut pilihan-Mu. Aamiin Ya Rabbal'Alamiin Gambar free : dari pixabay.com
Views: 767350 PINO GALIPAT
Doa Meluluhkan Hati Seseorang
 
02:31
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ Banyak orang yang bertanya, bagaimana doa untuk meluluhkan hati seseorang? Berikut kami coba cantumkan Hadits tentang doa yang dimaksud: ألا أعلمك ما علمني جبريل إذا كانت لك حاجة إلى بخيل شحيح أو سلطان جائر أو غريم فاحش تخاف فحشه فقل : اللهم إنك أنت العزيز الكبير وأنا عبدك الضعيف الذليل الذي لا حول ولا قوة إلا بك ، اللهم سخر لي فلانا كما سخرت فرعون لموسى ولين لي قلبه كما لينت الحديد لداود فانه لا ينطق إلا باذنك ناصيته في قبضتك وقلبه في يدك جل ثناء وجهك يا أرحم الراحمين. Artinya: (Nabi SAW bersabda "Maukah kau kuajar yang Jibril AS pernah mengajarkan padaku?. Ketika kau mempunyai hajat pada orang yang sangat pelit lagi kikir, atau penguasa jair (tidak adil), atau orang keberatan hutang yang jahat, maka berdoalah 'Allaahumma innaKa Antal Azizul Kabir. Wa ana abduKa Adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa chaula wa laa quwwata illaa biK. Allaahumma sakhkhir ...(sebutlah nama orang kau maksud)... lii kamaa sakhkhorta Firauna li Muusaa. Wa layyin qolbahuu kamaa layyantalhadiida li Daawuuda. Fa innahuu laayantiqu illaa bi idzniK. Naashiyatuhuu fii qobdhatiK. Wa qolbuhuu fii YadiK. Jalla tsanaau WajhiK. Ya Archamar Roochimiin. Artinya: Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar, sedangkan saya hambaMu yang sangat hina lagi dina yang tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah........1 padaku sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa. Dan luluhkanlah hatinya untukku sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izinMu, ubun-ubunnya dalam genggamanMu dan hatinya di TanganMu. Pujian WajahMu telah agung, wahai zat yang lebih sayang daripada para penyayang. 1Ada yang bertanya “Bolehkan kalau setelah Allaahumma sakh-khirlii ….titik-titiknya diisi qalba fulan/fulanah (nama seorang)?” Saya menjawab, “Tidak boleh, itu salah besar. Yang benar Haditsnya: Langsung sebut namanya, tidak perlu ditambahi lafal 'qalba'." Referensi : http://www.ponpes-mulya-abadi.com/2011/03/doa-untuk-meluluhkan-hati-seorang-by-kh.htmlhttp://mulungan.org/index.php/component/content/article/39/108-2011-03-doa-untuk-meluluhkan-hati-seorang-by-kh
Views: 3515636 PINO GALIPAT
Adzan Merdu ( Dengan Lagu Nahawa )
 
05:43
adzan yang sangat merdu the best adzan beautiful adzan
Views: 485151 PINO GALIPAT
KETIKA WANITA GAUL DENGAN PEMUDA SHOLEH BERDIALOG
 
06:44
Sungguh terharu ? Kisah pemuda islam Seorang wanita gaul bertanya pada seorang pemuda yang soleh: Wanita: "Kenapa sih kamu nggak mau bersentuhan tangan denganku? Emangnya aku ini hina ya?" Pemuda: "Bukan begitu Mba, Justru saya lakukan itu karena saya sangat menghargai Mba sebagai seorang wanita" Wanita: "Maksudmu?" Pemuda: "Coba saya tanya sama Mba, apakah boleh seorang rakyat jelata menyentuh tangan putri keraton yang dimuliakan?" Wanita: (Sambil mengernyitkan dahi) "T..Tentu gak boleh sembarangan dong!" Pemuda: "Nah, Islam mengajarkan bagaimana kami menghormati semua wanita layaknya ratu yang ceritakan tadi. Hanya pangeran saja yang layak menyentuh tuan putri". Wanita: (Sambil agak malu) "Oh.. Terus kenapa sih mesti pakai menutup tubuh segala, pake kerudung lagi, jadi gak keliatan seksinya" Pemuda : (Membuka sebuah rambutan, lalu memakannya sebagian. Dan mengambil sebuah lagi sambil menyodorkan 2 buah rambutan itu pada wanita tersebut) "Kalau Mba harus memilih, pilih rambutan yang sudah saya makan atau yang masih belum terbuka" Wanita: (Sambil keheranan dan sedikit merasa jijik) "Hi.. Ya saya pilih yang masih utuh lah, mana mau saya makan bekas Mas". Pemuda : (Sambil tersenyum) "Tepat sekali, semua orang pasti memilih yang utuh, bersih, terjaga begitu juga dengan wanita. Islam mensyariatkan wanita untuk berhijab dan menutup aurat semata-mata untuk kemuliaan wanita juga". Wanita: "Terimakasih ya, aku semakin yakin untuk berhijab dan menutup aurat, Islam memang sangat memuliakan wanita. Subhanallah. Ngomong-ngomong Mas sudah punya pacar belum?" Pemuda: "Mmm.. Saya belum punya dan bertekad tidak akan punya pacar." Wanita : (Kebingungan) "Loh, kenapa? Bukannya semua muda-mudi sekarang punya teman istimewa" Pemuda: "Begini Mba, kira-kira kalau Mba diberi hadiah handphone, ingin yang bekas atau yang masih baru??" Wanita: "Ya jelas yang baru lah" Pemuda: "Kalau suatu saat Mba menikah, mau pakai baju loakan yang harganya Rp.50.000/3 potong atau gaun istimewa yang harganya Rp.20 juta keatas" Wanita: "Ih.. Mas ini. Ya pasti saya pilih gaun istimewa, mana mau saya pakai baju loakan, udah bekas dipegang orang, gak steril lagi. hi..." Pemuda: "Nah, begitu juga Islam memandang pacaran Mba. Kami, diajarkan untuk menjunjung ikatan suci bernama pernikahan. menjadi pasangan yang saling mencintai karenaNya. Yang menjaga kesucian dan kehormatan dirinya sebelum akad suci itu terucap. Karena kami hanya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk pasangan kami kelak" Wanita: (Hatinya berdebar-debar tak menentu, kata-kata pemuda tadi menjadi embun bagi hatinya yang selama ini hampa. Matanya pun menetes) "Mas, aku semakin merasa banyak dosa. Masihkah ada pintu taubat untukku dengan semua yang sudah aku lakukan?" Referensi : Lantabur.tv
Views: 720910 PINO GALIPAT
TUJUH CARA MELEPASKAN KESEDIHAN
 
03:31
Inilah yang harus kita lakukan jika sedang bersedih, galau, gundah, tidak bahagia. Berikut Tips mengatasi galau Berikut cara mengatasi galau BERIKUT TUJUH CARA MELEPASKAN KESEDIHAN 1.) Berdamailah dengan masa lalumu, maka masa lalu itu tak akan membebanimu. 2.) Apa yang orang pikirkan tentangmu, itu bukan urusanmu. 3.) Waktu dapat merubah segalanya, maka berilah waktu sedikit waktu. 4.) Tidak ada satu pun alasan untuk kau dapat sebuah kebahagiaan kecuali dirimu sendiri. 5.) Jangan samakan hidupmu dengan orang lain, karna kamu tidak tau jalan seperti apa yang mereka tuju. 6.) Jangan banyak berfikir, karna lebih baik kamu tak tau akan semua jawabanya. 7.) Tersenyumlah, karna kamu tidak memiliki masalah di dunia ini. Subhanallah, betapa Mulia dan Baik Hati nya Allah terhadap kita. Janganlah bersangka buruk terhadap Allah, bersyukurlah dan ucaplah Alhamdulillah ke atas-Nya. Kemuadian tersenyumlah... Sesungguhnya setelah kesedihan ada kebahagiaan sumber photo : google
Views: 46444 PINO GALIPAT
Bila orang yang mecintaimu memutuskan untuk pergi meninggalkan dirimu
 
01:49
Beginilah yang harus kamu lakukan bila di tinggalkan orang yang kamu cintai Bersabarlah jika orang mencintaimu meninggalkan dirimu Bila orang yang mecintaimu memutuskan untuk pergi meninggalkan dirimu dan engkau tau kepergiannya untuk orang lain BERSYUKURLAH karna Akan datang orang lain yang cintanya lebih besar dari dia yang dulu mencintaimu dan memutuskan pergi darimu IKLASKANLAH karna meski di hadapanmu dia sudah baik tapi belum tentu dia yang terbaik untukmu BERSABARLAH karna yang sempurna dari yang tersempurna akan di hadirkan untukmu yaitu orang yang yang memang ditakdirkan untukmu HENTIKAN Tangismu karna taukah ketika engkau menangisinya ,,?dia sedang berada dipelukan orang yang ia pilih menjadi pendampingnya, dan sesungguhnya air matamu bukanlah untuk orang yang tepat air matamu jatuh sia sia bukan,,,? SEMANGATLAH menantikan dia yang memang baik bukan hanyadi hadapanmu tapi juga baik di hadapan Allah yang akan membangun puing -puing kehancuran hatimu dengan Cinta yang hanya kematian memisahkanmu dengannya. Semoga bermanfaat
Views: 116653 PINO GALIPAT
7 SIFAT ALAMI WANITA YANG HARUS DIKETAHUI OLEH PRIA
 
02:10
Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Berikut 7 SIFAT ALAMI WANITA YANG HARUS DIKETAHUI OLEH PRIA 1. Wanita Suka Di Dengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar ! 2. Wanita Suka Kelembutan. Jangan pernah sekali-kali kasar pada wanita, karena wanita bisa menjadi lebih kasar. 3. Wanita Suka Di Beri Kejutan- Kejutan Kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang isteri, cukup kecupan mesra dikening tapi penuh cinta dan lembut. 4. Sentuhlah Wanita Dengan Kasih Yang Sesungguhnya. Kasih ini akan membuat wanita memberikan cinta yang lebih. 5. Berikan Perhatian Setiap Saat. Ketika tidur pun sebenarnya wanita ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan. 6. Kirim Selalu Kata-Kata Mesra Yang Menggoda. Walau kata- kata cinta terasa biasa, tidak bagi wanita. Kata-kata “Aku kangen kamu sayang”, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila”, atau “Hanya kamu yang membuatku tergila-gila”, sudah cukup membuat hati wanita melambung ke langit tujuh. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya. Hanya saja wanita menutupinya dengan kata "ach lebay" atau "ich gombal badai dwech" (Ayo ngaku :p) 7. Wanita Memang Unik Dan Spesial.Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya From Eka
Views: 89946 PINO GALIPAT
Apa itu cinta yang sesungguhnya???
 
02:02
Gimana sih cinta itu, apa sih cinta itu, sesungguhnya cinta itu cukup mempunyai 4 tiang di dalamya. Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg CINTA ITU IBARAT BANGUNAN , Gak Harus MEWAH , CUKUP MEMPUNYAI 4 TIANG... 1 . KE JUJURAN... 2 . KE SETIAAN.. 3 . KE IKHLASAN .. 4 . dan KASIH SAYANG.. Dua Hati di satukan untuk saling melengkapi dan memberi bukan menyakiti.. jangan pernah berjanji kamu tak akan saling mengecewakannya. Namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski di kecewakan. Subhanallah... Semoga Allah jadikan yang sudah menikah, menjadi pasangan suami istri yang Sakinah Mawaddah Warahmah , dan yang belum menikah segera mendapatkan jodohnya. Aamiin Ya Rabbal ' alamin...
Views: 112309 PINO GALIPAT
Dosa di Balik Jilbab Gaul
 
02:47
berhiaslah (berhijab/jilbab) dengan Niat yang baik lantaran untuk mensyukuri nikmat Alloh. Jangan sampai berhias untuk hal-hal yang diharamkan Allah. dan haram hukumnya apabila Berhiasnya wanita bukan untuk suaminya. Berhias dengan tetap memperhatikan aturan Alloh Rasul. Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Berikut jilbab yang justru mendapatkan dosa JILBAB GAUL TIDAK MENUTUP AURAT SECARA SEMPURNA HANYA “MEMBUNGKUS” AURAT Aurat wanita adalah seluruh tubuh, kecuali muka dan telapak tangan. Namun, banyak dari busana muslimah saat ini, tidak menutupi aurat secara keseluruhan. Masih ada saja celah-celah yang menampakkan aurat mereka. Di antara mereka masih ada yang menampakkan leher, lengan, tangan, kaki. Padahal jilbab syar’i adalah yang menutup aurat secara sempurna, kecuali muka dan telapak tangan saja. Dari Abu Dawud, dari Aisyah berkata, bahwa Asma suatu kali mendatangi Rasulullah dengan mengenakan pakaian tipis lalu Rasulullah berkata kepadanya,”Wahai Asma’, wanita yang telah haid maksudnya telah baligh, tidak boleh terlihat darinya kecuali ini, beliau mengisyaratkan ke mukanya dan telapak tangannya.” HR.Abu Dawud no.4104 Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ’Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam bersabda: “Ada dua golongan penduduk neraka yang belum aku melihat keduanya, yang pertama Kaum yang membawa cemeti/Cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia , dan yang kedua adalah perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang, cenderung kepada kemaksiatan dan membuat orang lain juga cenderung kepada kemaksiatan. Kepala-kepala mereka seperti punuk-punuk unta yang berlenggak-lenggok.Mereka tidak masuk surga dan tidak mencium bau wanginya. Padahal bau wangi surga itu tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian waktu [jarak jauh sekali]”. Jilbab Gaul ketat, memakai jilbab itu bertujuan menghindari fitnah, dan hal ini tak mungkin terwujud dengan memakai pakaian ketat. Meskipun terkadang pakaian ini menutupi warna kulit, namun pakaian seperti ini menampakkan sebagian bahkan seluruh lekuk tubuh. Jilbab Gaul berparfum, padahal Nabi ﷺ menegaskan,”Tidaklah seorang wanita memakai minyak wangi lalu keluar melewati sebuah kaum supaya mereka mencium parfumnya, maka sesungguhnya wanita itu adalah pezina.” (HR.Ahmad) - Jilbab Gaul menyerupai wanita-wanita kafir, karena biasanya jilbab gaul mengikuti mode yang sedang berkembang di dunia barat kemudian dipoles sedikit dengan nuansa Islami, belum lagi dengan model yang sedang nge- trend yang menyerupai biarawati nasrani..wal iya dzubillah “Rasulullah SAW bersabda.”Barangsiapa berpakaian seperti suatu kaum maka ia masuk dalam golongan kaum tersebut”. Referensi : cintaislami.com Sumber photo google
Views: 346042 PINO GALIPAT
Inilah Ciri - ciri Pria Setia Pada Pasangan
 
02:25
Tanda - tanda orang yang setia pada pasangannya " Inilah Ciri-ciri Pria Setia Pada Pasangan" 1. Mampu Membimbing dan Melindungi Wanita. 2. Menghormati dan Menghargai Wanita. 3. Jujur dalam Bertindak dan Berkata. 4. Dia Selalu Bersyukur.. 5. Menepati Janjinya 6. Tidak Narsis dan Haus Perhatian. 7. Merasa Aman dan Percaya Diri. 8. Dia bukan tipe yang suka coba-coba. 9. Bisa Mengendalikan Emosi. Subhanallah.. Ya ALLAH.. Berikanlah jodoh yang sholeh/sholehah bagi yang berlangganan channel ini. Aamiin ya Rabbal'alamin.
Views: 31744 PINO GALIPAT
Cara mengatasi Pasangan / Kekasih yang sedang marah / Emosi
 
01:45
Cara meredakan Kekasih yang sedang marah/emosi. Dalam menjalani hubungan tentu pernah mengalami gesekan bahkan emosi/marah, nah bagaimana cara meredakan amarah suami/istri???? Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg
Views: 96297 PINO GALIPAT
5 LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN JODOH
 
03:01
Banyak yang ingin dapat jodoh, tapi bingung kenapa belum dapat jodoh. Beberapa hal ini mudah-mudahan bisa membantu: 1. Kalau ada sama-sama lelaki soleh yang melamar. Kira-kira yang sudah mapan atau yang masih minta sama ortu yang dipilih? Intinya emas itu selalu bernilai. Mutiara itu pasti dicari walau ke dasar lautan. 2.Selalu dan Tetap tersenyum Percaya deh, semakin banyak tersenyum dan ramah semakin mudah mendapatkan jodoh. Karena aura kesantunan itu akan terpancar. 3. Pria yang tepat itu biasanya di tempat yang tetap Jangan cari lelaki soleh di pub, jangan cari wanita solehah di mal. Mereka ada di komunitas orang soleh. Yang senengnya pengajian, semangatnya mengejar ilmu 4. Membuat rencana dan menulis impiannya Banyak yang nggak nikah karena nggak kepikir nikah, nggak niat nikah atau menunda. Semakin susah aja. Targetkan, bahkan ilustrasikan bagaimana jalannya resepsi sampai keluarga seperti apa yang ingin dibangun. 5. selalu berfikir positif Allah sesuai prasangka hambanya. kalau belum diberi jangan putus asa. justru ini waktu yang tepat untuk terus meningkatkan kapasitas diri dan memperbaiki diri. Moga bermanfaat dan mencerahkan. Semangat selalu Sahabatku. jodohmu tak kan tertukar !....Moga dipermudahkanNya.. Aamiin Ya Allah .. Silahkan di subscribe ya sahabat???? https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg
Views: 55571 PINO GALIPAT
Sebuah Renungan Kehidupan - Motivasi
 
03:31
Kata mutiara , Sebuah renungan dalam hidup Merenung sejenak,,,,,! Pernahkah saat kau duduk santai dan menikmati harimu, tiba-tiba terpikirkan olehmu ingin berbuat suatu kebaikan untuk orang lain? Itu adalah Allah yang sedang berbicara denganmu dan mengetuk pintu hatimu (QS 4:114, 2:195, 28:77) Pernahkah saat kau sedang sedih, kecewa tetapi tidak ada orang disekitarmu yang dapat dijadikan tempat curahan hati? Itu adalah Allah yang sedang rindu padamu dan ingin agar kau berbicara padaNYA (QS 12:86) Pernahkah tanpa sengaja kau memikirkan seseorang yang sudah lama tidak bertemu, tiba-tiba orang tersebut muncul, atau kau bertemu dengannya atau kau menerima telepon darinya? Itu adalah kuasa Allah yang sedang menghiburmu. Tidak ada yang namanya kebetulan (QS 3:190-191) Pernahkah kau mendapatkan sesuatu yang tidak terduga, yang selama ini kau inginkan tapi rasanya sulit untuk didapatkan? Itu adalah Allah yang mengetahui dan mendengar suara batinmu serta hasil dari benih kebaikan yang kau taburkan sebelumnya (QS 65:2-3) Pernahkah kau berada dalam situasi yang buntu, semua terasa begitu sulit, begitu tidak menyenangkan, hambar, kosong, bahkan menakutkan? Itu adalah saat Allah mengizinkan kau untuk diuji. Allah ingin mendengar rintihan serta doamu agar kau menyadari akan keberadaanNYA (QS 47:31) Jika kau peka, akan sering kau sadari bahwa KASIH dan KUASA Allah selalu ada di saat manusia merasa dirinya tak mampu Apakah kau pikir tulisan ini hanya iseng? Tidak! Sekali lagi, TIDAK ADA YANG KEBETULAN... Beberapa menit ini tenangkanlah dirimu rasakan kehadiranNYA.. Dengarkan suaraNYA yang berkata: "Jangan khawatir, AKU ada di sini bersamamu" (QS 2:186)
Views: 300680 PINO GALIPAT
Hal yang susah diungkapkan oleh wanita
 
04:54
Kadang wanita adalah manusia yang sulit di tebak, dia sering menyembunyikan sesuatu. Hal apa saja yang susah di ungkapkan oleh wanita Please subscribe https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg jika seorang wanita berbicara denganmu sambil menatapmu sampai ke dalam matamu, secara tidak langsung dia ingin mengatakan kepadamu bahwa dia ingin memasuki kehidupanmu dan ada di hariharimu jika seorang wanita tidak bosanbosannya mengingatkanmu untuk makan, mengingatkanmu untuk halhal yang menurutmu sepele dia tidak sedang berusaha menjadi ibu yang mengaturmu, dia hanya ingin memberimu perhatian jika seorang wanita mulai jengkel saat kamu terlalu asik dengan hobi atau dengan temantemanmu dia tidak sedang menjadi seorang yang egois, dia hanya ingin sedikit perhatian darimu jika seorang wanita mulai marahmarah tanpa sebab dan berbicara tidak karuan dia sedang menginginkan sesuatu tetapi tidak tahu bagaimana cara mengatakannya kepadamu jika seorang wanita mulai berteman dekat dengan temantemanmu dia tidak sedang berniat ingin tahu dan mencampuri urusanmu. dia hanya ingin mengenal lingkunganmu dan ingin merasa diterima oleh temantemanmu jika seorang wanita mulai dekat dengan pria lain dan dia secara terangterangan memberitahumu dia tidak sepenuhnya ingin meninggalkan atau melupakanmu. dia hanya sedang mencari sosok dirimu dalam diri orang lain. dan sebenarnya dia hanya ingin kamu merasa sedikit cemburu jika seorang wanita ingin kamu melakukan sesuatu untuknya dan menyuruhmu berjanji untuknya dia ingin melihat kesungguhanmu untuk benarbenar menepati janjimu, bukan orang lain, bahkan bila orang lain bisa memberikan yang lebih darimu jika seorang wanita menertawakan kesalahan atau kekonyolanmu, dia tidak sedang menertawakan kebodohanmu, dia hanya mencoba mengenal dan melihat sisi lain dari dirimu, dan mencoba menerima kekuranganmu jika seorang wanita melihat seseorang yang disayanginya sedang berjuang meraih sesuatu dia sebenarnya tidak akan hanya diam. dia mengkhawatirkanmu keadaanmu. dia berusaha menjadi penyemangatmu, membangunkanmu terlalu pagi, dan tidak pernah berhenti berdoa untuk keberhasilanmu jika wanita sedang menghadapi masalah dan yang bisa dia lakukan hanyalah diam yang dia butuhkan sebenarnya bukan katakata penghibur darimu. yang benarbenar dia inginkan hanyalah kamu ada bersamanya, dan menemaninya di sampingnya? Bener gak ya???....
Views: 46397 PINO GALIPAT
5 Ciri laki laki shaleh yang “JANGAN” di tolak jika dia melamarmu
 
02:40
Setiap muslimah tentu mendambakan laki-laki yang shaleh lagi taat, taat ibadahnya, bagus akhlaknya serta indah tutur katanya, pandangan mata yang menyejukkan, setiap untaian katanya yang baik lagi berisi nasihat-nasihat yang indah. Memiliki kepedulian yang tinggi serta perhatian, setiap wanita tentu memimpikan bertemu dengan laki-laki seperti ini sebagai pendamping hidupnya. Sebagai calon ayah bagi anak-anaknya, sebagai calon imam yang akan memimpin dan membimbingnya sampai ke syurga kelak Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Berikut kami akan bagikan 5 ciri laki-laki shaleh yang in sya Allah baik, taat serta cocok dihati. 1. Baik hubungannya dengan Allah SWT Ciri pertamanya adalah memiliki hubungan yang baik dengan Allah SWT, bisa terlihat dari ibadahnya kepada Allah, shalat tepat waktu, mengerjakan amalan-amalan sunnah, ingin selalu dekat dengan Allah bisa dilihat dari kualitas dan kuantitasnya dalam berinteraksi dengan Al-quran. 2. Baik hubungannya dengan orang tuanya khususnya ibu Ciri kedua yang dimiliki laki-laki shaleh adalah memiliki hubungan baik dengan ibunya, selalu taat dan patuh pada ibunya, selalu berbakti pada ibunya, memiliki kedekatan khusus dengan ibunya. 3. Baik dan perhatian pada anak-anak Ciri yang ketiga adalah memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak kecil, sensitive ketika melihat anak-anak dan secara refleks ingin bermain dengan anak-anak yang dilihatnya, menggendong anak-anak yang dilihatnya. Rasa ini muncul tanpa disengaja, tapi memang sudah ada dalam dirinya. Ini sangat penting karena mencari suami adalah mencari calon ayah bagi anak-anakmu, maka pastikanlah ia orang yang memiliki kepedulian terhadap anak kecil, sebagaimana Rasulullah SAW yang berhenti dan bahkan turun dari untanya ketika melihat anak kecil. 4. Baik hubungan sosial dan kemasyarakatannya Berumah tangga adalah proses yang komplit, mempertemukan dua insan yang berbeda, mempertemukan dua keluarga yang berbeda dan juga mempertemukan dengan kehidupan serta lingkungan yang baru. Hidup bertetangga adalah salah satu hal yang akan dijalani oleh setiap keluarga. 5. Baik hubungannya dengan uang Kemampuan berhubungan baik dengan uang adalah kemampuan wajib yang mesti dimiliki seorang suami, mampu mencarinya dengan cara dan sumber yang halal, serta mampu juga mengatur pengeluaran, pemasukan serta pengelolaan investasi untuk masa depan. Baik hubungannya dengan uang bukan berarti ia kaya raya dan memiliki banyak uang, akan tetapi ia mampu menggunakan uang, menyeimbangkan antara pemasukan dan pengeluaran, mengatur emosi untuk memilih antara suatu kebutuhan dengan yang hanya keinginan. Ya, kurang lebih itulah 5 ciri laki-laki shaleh yang jika ia datang melamarmu jangan kamu tolak, tips lain agar mudah bertemu dengannya maka pantaskan jugalah diri seperti apa ciri-cirinya, karena jodoh adalah cerminan dirimu. Mungkin muncul lagi pertanyaan dari kaum muslimah, bagaimana cara mengetahui laki-laki yang memiliki 5 ciri diatas?, In syaa Allah akan kita bahas dalam waktu dekat. Referensi www.elmina-id.com sumber gambar di vidio dr google dari berbagai sumber
Views: 43714 PINO GALIPAT
Kisah mengharukan - Wanita Muslim Saat berbelanja di Prancis
 
02:33
Seorang wanita berpurdah sedang berbelanja disalah satu pusat perbelanjaan di Perancis. Setelah mendapatkan barang-barang yg dicarinya, ia pun menuju kasir untuk membayarnya. Kasir yg ditujunya ialah seorang wanita keturunan Arab yg memakai pakaian tapi masih terbuka auratnya Kasir tsb memandang sinis kepada wanita berpurdah itu, kemudian mulai menghitung belanjaan sambil melemparkannya dengan kasar ke atas meja. Namun wanita berpurdah itu tidak terpengaruh dengan provokasinya, dia tetap tenang Kasir wanita itu pun geram hingga tidak dapat lagi menguasai dirinya, dengan nada merendahkan ia berkata : "Kita punya berbagai masalah dan permasalahan disini, purdah kamu ini adalah salah satu masalah, kita kesini untuk cari uang, bukan pamer Agama atau sejarah, kalau kamu ingin menjalani Agama dan memakai purdah, pergilah sana kembali ke negrimu dan jalani agamamu sesukamu" Wanita itu berhenti mengeluarkan belanjaannya dari troli, lalu memandang kasir wanita tersebut, ia membuka purdahnya, dan ternyata ia seorang kulit putih, dengan sepasang mata yg biru, lalu ia berkata, "Aku adalah wanita asli Perancis, begitu juga ayahku dan nenekku, ini adalah Islam-ku dan ini adalah Negeri-ku." Keterangan : wanita berpurdah insya alloh artinya Bercadar / berjilbab Artikel ini sy dapat dari google + adinda chairunissa https://plus.google.com/photos/117584699167290667068/albums/6210561139963682689/6210561138942543586?pid=6210561138942543586&oid=117584699167290667068
Views: 11881 PINO GALIPAT
Sifat Wanita Yang Sering Tidak Di ketahui Oleh LAKI - LAKI
 
02:07
Sifat - sifat wanita yang jarang di ketahui oleh Pria. Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Berikut ini Sifat wanita yang sering tidak diketahui LAKI LAKI - Wanita itu mudah memaafkan ketika engkau mencoba membohonginya. - Wanita itu mudah memaafkan ketika engkau mencoba menduakan cintanya. - Wanita itu mudah memaafkan ketika engkau mencoba memarahinya. - Wanita itu mudah memaafkan bahkan ketika salahmu sudah teramat besar kepadanya. Apa alasannya? Tentu bukan karena ia bodoh. Melainkan karena ia masih berharap banyak agar engkau kembali pada jalan yang benar. Kembali menyayangi seperti sebelumnya. Tentu bukan karena ia lemah. Melainkan karena kekuatan kasih sayang yang ingin ia tunjukkan agar engkau tetap bahagia dan selalu setia. Subhanallah... Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT. Semoga kita semua mendapat pasangan yang sholeh/sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin.
Views: 35181 PINO GALIPAT
Jika rumah tangga sudah memenuhi 5 perkara ini insya ALLAH bahagia dunia akhirat
 
01:50
Tata cara agar menjalani kehidupan rumah tangga biar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, serta barokah. bahagia dunia hingga akhirat. Insya alloh Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... MENIKAH Jika rumah tangga sudah memenuhi 5 perkara ini insya ALLAH bahagia dunia akhirat: ☑ Suka sama suka. ☑ Ringgan sama di jinjing, berat sama dipikul. ☑ Jujur terbuka. ☑ Saling mengakui dan menerima kekuranggan satu sama lain. ☑ Ini yang paling penting shalat berjama'ah ( bagi laki2 shalat di masjid lebih utama) Suami berkata: ✓"Wahai istriku kau adalah tempat berhibur dalam kesedihan ." Isteri menjawab : ✓ "Kau adalah pelindungku tempat ku bernaung dan sekaligus jembatanku untuk mencapai surga-NYA." * SubhanALLAH Indah nya menikah full Barakah Dalam bingkai keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah..* Semoga Menjadi Contoh Bagi yang Sudah atau yang akan Berumah Tangga... Aamiin Referensi : Ya Allah Ijinkan Hamba Menggelar Sajadah Bersamanya II
Views: 37779 PINO GALIPAT
Renungan Kehidupan - Rahasia di Balik Rencana Allah
 
03:31
Sebuah Renungan & Kata mutiara Motivasi kehidupan Bismillahirrahmanirrahim ,, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. RENCANA ALLAH TETAP YANG TERBAIK Ketika kita menginginkan sesuatu yang tak kunjung DIDAPATKAN. Maka Allah meminta kita untuk sabar MENUNGGU. Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM . Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kita untuk banyak BERSYUKUR. Kita punya RENCANA. Allah juga punya RENCANA. Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan. Ingatlah.. Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan.. Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan.. Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus-asaan.. Yakinlah.. Kebahagiaan itu akan hadir juga pada waktunya. Sesuai rencana_Nya. Sesuai rancangan_Nya. Dan tak ada alasan bagi kita untuk meragukan_Nya. Aamiin
Views: 170004 PINO GALIPAT
10 SIFAT WANITA DIRINDUKAN PRIA
 
05:55
WANITA SHOLIHAH ADALAH WANITA YANG IDAMAN SETIAP PRIA TENTU SEMUA WANITA INGIN SELALU DI CINTAI DAN DI SAYANGI KEKASIH / SUAMINYA, BERIKUT :: 10 SIFAT WANITA DIRINDUKAN PRIA :: 1.► LEMAH LEMBUT Coba perhatikan cara wanita berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara seorang wanita akan berbicara kepada seorang pria dan keluarganya kelak 2.► HEMAT Pria mana yang mau punya wanita bermaterialisti s? Nanti kalau kau sudah berkeluarga dengan wanita tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura? 3.► PENUH PERHATIAN “Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek? 4.► PENYABAR Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. 5.► SEDERHANA Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok. 6.► JAGA KECANTIKAN Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar. 7.► DEWASA & BIJAK Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. 8.► TAAT BERAGAMA Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. 9.► KEIBUAN Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. 10.► TABAH & MAU KERJA KERAS Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia... Mudah - mudahan yang berlangganan di channel ini menjadi wanita sholihah calon ahli surga, dan kelak menjadi ratu bidadari di surga. Amin lihat juga : 3 TANDA SESEORANG MENCINTAIMU DENGAN TULUS https://www.youtube.com/watch?v=x4Itxngl0zA SEDIKIT NASEHAT UNTUK WANITA https://www.youtube.com/watch?v=Ts7pwBbaRKQ vidio lain : https://www.youtube.com/watch?v=KWkTCLCVMKU https://www.youtube.com/watch?v=x4W1R6k2eBE https://www.youtube.com/watch?v=3JO1rAV-2XI https://www.youtube.com/watch?v=TARpuZ2_5g8 sumber gambar : google
Views: 446981 PINO GALIPAT
Wajib Nonton - Wasiat Nabi Muhammad SAW jika Dajjal Datang
 
02:57
Cara berlindung dari fitnah Dajjal Yang harus di lakukan jika Dajjal sudah keluar Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Inilah beberapa arahan Nabi saw kepada umatnya agar selamat dari fitnah besar dan kita memohon kepada Allah Yang Maha Besar agar menyelamatkan dan melindungi kita darinya : Berpegang teguh dengan Islam YANG BENAR Mempersenjatai diri dengan keimanan Berlindung dari fitnah Dajjal khususnya didalam shalat, sebagaimana terdapat didalam berbagai hadits shahih, diantaranya dari Ibu orang-orang beriman, Aisyah, istri Nabi saw bahwa Rasulullah saw berdoa didalam shalatnya : اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَفِتْنَةِ الْمَمَاتِ ، اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْمَأْثَمِ وَالْمَغْرَمِ “ “Wahai Allah aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur, dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah al Masih ad Dajjal dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan fitnah saat kematian, dan aku berlindung kepada-Mu dari dosa dan hutang.” (HR. Bukhori) Banyak hadits-hadits Nabi saw yang menjelaskan keutamaan surat al-Kahfi, antara lain: عَنْ أَبِي الدَّرْدَاءِ ، عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم قَالَ : مَنْ حَفِظَ عَشْرَ آيَاتٍ مِنْ أَوَّلِ سُورَةِ الْكَهْفِ عُصِمَ مِنَ الدَّجَّالِ Dari Abu Darda, dari Nabi saw bersabda, “Barangsiapa menghafal sepuluh ayat pertama surat al-Kahfi maka dia akan dijaga dari Dajjal (HR: Muslim) عن أبي سعيد الخدري رضي الله عنه قال : قال رسول الله صلى الله عليه و سلم : من قرأ سورة الكهف كما أنزلت كانت له نورا يوم القيامة من مقامه إلى مكة و من قرأ عشر آيات من آخرها ثم خرج الدجال لم يسلط عليه Dari Abu Said al-Khudri, Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa membaca surat al-Kahfi sebagaimana ia diturunkan, maka baginya cahaya pada hari Kiamat dari tempat berdirinya hingga Makkah, dan barangsiapa membaca sepuluh ayat terakhirnya kemudian Dajjal keluar, maka dia tidak akan dapat dikuasainya. (HR: Muslim) عن أبي الدرداء عن النبي ( صلى الله عليه وسلم ) أنه قال ( من قرأ عشر آيات من آخر سورة الكهف عصم من فتنة الدجال ) Dari Abu Darda, dari Nabi saw, bahwa beliau bersabda, “Barangsiapa membaca sepuluh ayat terakhir surat al-Kahfi, maka ia terlindung dari fitnah Dajjal” Gambar free dari pixabay.com
Views: 12744 PINO GALIPAT
Doa memilih jodoh yang terbaik - Doa Istikharah
 
03:31
Doa menanti hadirnya jodoh, agar Di pilihkan jodoh yang terbaik oleh Alloh, Manusia sering dihadapkan pada berbagai pilihan. Entah dalam bidang apa saja. Bisa karir, sekolah, perguruan tinggi, bahkan jodoh. Nah, masalah jodoh biasanya hal yang paling banyak bikin orang bingung. Pasalnya, memang tidak gampang memilih jodoh. Jodoh adalah pasangan seumur hidup, bahkan sampai akhirat. Salah-salah memilih jodoh, sama halnya cari petaka hidup. Setidaknya hal itu sudah banyak contohnya. Baru seumur jagung pernikahan, biduk rumah tangga sudah retak. Bahkan pecah. Nauzubillah. Sesuai kata bijak, kalau bisa, menikah hanya sekali dalam seumur hidup. Namun, yang bikin bingung, jika ada lebih dari satu pilihan. Apalagi, semuanya baik. Siapapun bakal masygul. Namun perlu diingat. Apa yang diistikharahkan harus realistis dan tidak bertentangan dengan syariat Islam. Akal pikiran dapat menjangkau dan mengukurnya. Jadi tidak terkesan irasional. Jodoh misalnya, harus orang yang baik-baik dan betul-betul serius untuk dijadikan pendamping hidup, bukan untuk dipacari. Karena jelas pacaran adalah dilarang agama, karena mengarah ke perbuatan zina. Jangan sampai karena bingung memilih pacar, lalu shalat istikharah tujuh hari tujuh malam. Bukan itu yang disebut istikharah. Sebab yang terkahir ini jelas bertentangan dengan syariat. Shalat istikharah sangat bermanfaat untuk menghilangkan rasa waswas. Paling tidak untuk menghindari rasa penyesalan di kemudian hari karena salah dalam memilih. Dan, orang yang mendapat jodoh dari shalat istikharah dijamin tidak menyesal. Sebuah hadits menyebutkan, “Tidak akan kecewa orang yang mau (mengerjakan shalat) Istikharah, dan tidak akan menyesal orang yang suka bermusyawarah serta tidak akan melarat orang yang sukaberhemat (sederhana).” (HR.Imam Thabrani) Shalat istikharah tidak jauh beda dengan shalat sunnah lainnya. Shalat istikharah bisa dilakukan dua rakaat dan kapan saja, bisa siang atau malam. Namun, lebih baik dilakukan seperti shalat tahajud, di sepertiga malam. “Ya Allah, aku memohon petunjuk kebaikan kepada-Mu dengan ilmu-Mu. Aku memohon kekuatan dengan kekuatan-Mu. Ya Allah, seandainya Engkau tahu bahwa masalah ini baik untukku dalam agamaku, kehidupanku dan jalan hidupku, jadikanlah untukku dan mudahkanlah bagi dan berkahilah aku di dalam masalah ini. Namun jika Engkau tahu bahwa masalah ini buruk untukku, agamakku dan jalan hidupkku, jauhkan aku darinya dan jauhkan masalah itu dari ku. Tetapkanlah bagiku kebaikan dimana pun kebaikan itu berada dan ridhailah aku dengan kebaikan itu.” Berdoa adalah senjata (silah) umat Islam. Dengan doa, berbagai masalah bisa dipecahkan. Allah SWT telah menjamin pada setiap hamba-Nya untuk mengabulkan segala doa. Asal, tidak putus asa dan terus berdoa.Mugo Alloh paring Barokah…..Amiin…. Referensi : generusjaktim2.wordpress.com please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like my fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782
Views: 251703 PINO GALIPAT
7 BACAAN PEMBUKA PINTU REZEKI
 
02:51
Bagi orang islam yang ingin di lancarkan rizkinya di tambahkan barokah rizkinya supaya memperbanya bacaan : 1. Memperbanyak Membaca"Lahawla Wala Quwwata Illa billah" Barang siapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan "La hawla Wala Quwwata Illa billah." (HR. At-Tabrani) 2. Membaca "La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin" Barang siapa setiap hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin maka bacaan itu akan menjadi keamanan dari kefakiran dan menjadi penenteram dari rasa takut dalam kubur. (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami) 3. Melanggengkan Ber-Istighfar"Barang siapa melanggengkan beristighfar niscaya Allah SWT akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezki dari arah yang tidak diduga²." (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majjah) 4. Membaca Surat Al-Ikhlas"Barangsiapa mmbaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya." (HR. At-Tabrani) 5. Membaca Surat Al-Waqiah"Barangsiapa membaca surat Al-Waqiah setiap malam, maka tidak akan ditimpa kesempitan hidup." (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al Iman) 6. Memperbanyak Shalawat Atas Nabi "Ubay Bin Ka’ab meriwayatkan, bila telah berlalu sepertiga malam, Rasulullah Salallahu’alaih ¬ iwassalam berdiri seraya bersabda: "Wahai Manusia Berdzikirlah Mengingat Allah, berdzikirlah mengingat Allah. Akan datang tiupan (sangkakala kiamat) pertama, kemudian diiringi tiupan kedua. Akan datang kematian dan segala kesulitan didalamnya." 7. "Membaca Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim. Dari setiap kalimat itu seorang malaikat yang bertasbih kepada Allah Ta’ala sampai hari kiamat yang pahala tasbihnya itu diberikan untukmu." (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat) Mudah-mudahan alloh paring manfaat dan barokah. amin lihat juga : https://www.youtube.com/watch?v=-281GCFhKEY
Views: 138624 PINO GALIPAT
HAL YANG MENJAUHKANMU DARI JODOH TERBAIK
 
03:31
Jodoh, semua orang tidak tau kapan hadirnya jodoh, masalah jodoh, rizki dan mati alloh yang mengaturnya. Kecantikan dan ketampanan bukan jaminan mendapatkan jodoh yang terbaik. begitu juga cepat atau lambatnya ketemunya jodoh. kadang ada orang yang cantik ketemu jodohnya juga lama, kadang wanita jelek malah cepet ketemu jodohnya, begitu juga sebaliknya. berikut hal - hal yang menjauhkan diri dri jodoh yang terbaik 1. Buat status ga penting di sosmed (facebook, twitter dan sosmed lainnya menjadi alat yang mudah orang untuk melihat karaktermu) 2. Upload photo mesra dengan pacar atau mantan (Mana ada jodoh baik yang suka kau bangga mengumbar pose kemesraanmu dengannya) 3. Tak mampu mengendalikan emosi (percayalah, kemarahanmu yang meluap-luap mengurungkan niat jodoh baik mendekatimu) 4. Susah move up dan membanding-bandingkan (sebelum kau mampu mengikhlaskannya, kau susah menerima jodoh terbaik dariNya) 5. Bermaksiat apalagi mendekati zina. Jodoh terbaik cari yang sekufu dengannya. Yang bsa menjaga jiwa dan raganya hanya untuk dirinya. 6. Bergaul dengan orang atau komunitas yang tidak baik. (Walau engkau bukan salah satunya, namun setidaknya orang berpersepsi begitu padamu) 7. Lalai ibadah, jarang sedekah. Percayalah, jodoh terbaik senang dengan kau yang berakhlaq mulia, berhijab (bagi muslimah), juga berbakti pada ayah ibu.. Renungan untukku ,untukmu dan untuk semua ...Moga bermanfaat... Moga segera mendapatkan jodoh TERBAIK bagi yang sedang dalam penantian.... Aamiin ya Rabbal'aalamiin sumber gambar : dari berbagai sumber/google Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg like my fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782 twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah
Views: 27766 PINO GALIPAT
Wajib Nonton & Resapi isi vidio ini - NASEHAT BAGI YANG SUKA PACARAN
 
02:57
Pacaran adalah suatu hal yang lumrah bagi generasi muda sekarang mulai dari SD, SMP, SMA Sampai mahasiswa. gimana sih enaknya pacaran, lebih banyak enaknya atau menderitanya ya???? please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Assalamu'alaikum.. Bismillah... Gak punya pacar juga gak bakalan kelaparan.. Gak punya pacar juga gak bakalan miskin... Gak punya pacar juga gak bakalan menderita... Gak punya pacar juga gak bakalan hina... Gak punya pacar juga gak bakalan sengsara.. Gak punya pacar juga gak bakalan mati... Justru... Jika pacaran hidup bisa kelaparan lupa makan, karena memikirkan dia... Bisa miskin karena cuma diambil hartanya oleh dia.. Bisa menderita karena ucapannya.. Bisa hina karena melanggar agama.. Bisa sengsara karena terlalu berlebihan terhadapnya.. Dan bisa mati bunuh diri karena patah hati... Semoga Allah memberi manfaat dan barokah. Aamiin. sumber photo di vidio : dari google
Views: 30932 PINO GALIPAT
CIRI CIRI COWOK PELAKU PHP - PEMBERI HARAPAN PALSU
 
02:22
Duh, lagi-lagi korban cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu) berjatuhan. Alhasil, bertambah lagi pasukan galau dan sakit hati. Supaya nggak ikutan jadi korban, kenali tujuh ciri cowok PHP berikut ini. 1. Jago gombal Sering mendapat pesan romantis dari cowok kelas sebelah memang bisa otomatis bikin kita senang. Tapi pas lihat Twitter, ternyata dia juga suka flirting sama cewek lain. Duh, bete enggak, sih? Cowok PHP biasanya jago banget gombal, malah dia enggak canggung tuh buat gombalin cewek di soc-med yang bisa dilihat sama banyak orang. Tapiii, biasanya mereka enggak mau diajak ngomong serius, cuma sebatas kasih rayuan gombal yang bikin kita melayang. Ouch! 2. cuma banyak janji tapi tidak di tepati 3. cowok Supel Cowok supel biasanya memang bisa bikin kita tertarik. Dia bisa bergaul sama siapa saja, dan punya banyak teman. Kadang cowok supel memang terkesan tebar pesona karena sifatnya yang ramah sama semua oran 4. Akrab dengan banyak cewek. Dia dekat dengan banyak cewek. Ini bisa dilihat dari keseharian maupun lewat sosial media-nya 5. Orangnya Plin-plan Abis 13. Kalu ini biasanya masa pendekatan kalian sudah terjalin cukup lama, tentunya gelagat dia sudah bisa kita baca kan? misalnya dia suka ngga nepatin janji, dengan hal-hal kecil seperti ini tentunya kalian harus peka. biar nggak kena PHP, kalian harus lebih tegas dalam zona ini. kalau memang dia di awal suka plin plan baik omongan atau perilakunya ya mending tinggalin aja deh. 6. . Ngasih Perhatian Terus-terusan 8. Kalian perlu curiga nih, sama orang yang baru kenal kok udah ngasih perhatian yang berlebihan. biasanya para PHP rela mengorbankan waktunya demi memberikan perhatian kepada kita, dia selalu memberikan hal-hal yang tentunya akan membuat kita ke-ge-er-an. nah biasanya kalau kita udah terlalu candu sama perhatian yang dia berikan, pasti dia bakalan pergi ninggalin kita. nah hal inilah yang biasanya terjadi sama remaja jaman sekarang, so kalian semua jangan mudah tertipu sama perhatian dia yang dia berikan itu. 7. tidak berani melamar dan mendatangi orang tua 8. tidak mau melamar dan banyak alasan
Views: 69380 PINO GALIPAT
KATA MUTIARA ( KETIKA HATI WANITA TERSAKITI )
 
03:08
Tak banyak lelaki tahu bagaimana keadaan Hati wanita ketika bersedih... Wanita marah bukan berarti ia pemarah, melainkan hatinya tengah terluka. Wanita yang cenderung diam bukan berarti ia egois dan cuek atau acuh tak acuh melainkan diam lebih baik darinya. Ketika Hati wanita tersakiti.. Mungkin susah di gambarkan dengan apapun,namun hancurnya hati wanita ketika tersakiti lebih dari sekedar gelas yang terjatuh dari atas menara "Praaakk". Ketika hati wanita tersakiti.. Tak banyak yang dapat ia lakukan.. Yang ia tahu hanyalah setetes air mata membasahi pipinya.. Yang ia tahu hanyalah dadanya terasa sesak.. Yang ia tahu hanyalah Sebuah tanda Cinta-Nya. Jika kau ingin mengenggamnya maka genggamlah dengan halus, Jika kau ingin melepaskannya maka lepaskanlah dengan perlahan, Kerana ia adalah makhluk yang sangat rapuh.. Jika diibaratkan kaca, Maka jangan terlalu kasar membersihkannya-,kerana ia akan menjadi buram, jika kau meletakannya jangan kau banting,kerana ia akan pecah begitupun hati wanita. Referensi : ~*•.Sebelum Engkau Halal BagiKu.•*~ sumber gambar : google
Views: 330977 PINO GALIPAT
Kata Mutiara - Sebuah Penantian Untuk Menunggu Hadirnya Jodoh
 
02:32
Jangan bersedih bagi yang belum ketemu hadirnya Jodoh, lihat vidio ini. Sebuah renungan buat yang sedang Jatuh cinta dan menunggu hadirnya seorang pendamping hidup ( Jodoh ). Please subscribe untuk berlangganan channel ini : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg fb : https://www.facebook.com/pipit.muslimahsholihah Like fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?ref=ts&fref=ts twitter :https://twitter.com/PinoMuslimah Jodohku… Tidak bisa menyapamu bukan berarti tidak bisa mendo'akanmu… Tidak bisa berdekatan denganmu bukan berarti jauh darimu… Belum bisa bertemu denganmu bukan berarti tidak akan berjodoh… Kita dekat melalui Allah… Kita kelak berjumpa melalui jalan Allah… Tak perlu risau karena tempatku mengadu adalah Allah… Karena Allah pemilik hatimu dan hatiku… Semoga Allah menyatukan cinta kita, Aamiin sumber poto di vidio : pixabay.com
Views: 112040 PINO GALIPAT
5 sifat Muslimah  yang siap untuk di lamar & di jadikan istri
 
01:59
Wahai Laki - Laki Segera lamarlah wanita yang mempunyai sifat ini. 5 Sifat Muslimah yang siap untuk menjadi pendampingmu Ada 5 kriteria yang jika ada pada diri seorang muslimah, segeralah lamar muslimah tersebut. 1.Wanita Yang Subur Rasulullah SAW bersabda: “Menikahlah dengan wanita-wanita yang penuh cinta dan yang banyak melahirkan keturunan. Karena sesungguhnya aku merasa bangga dengan banyaknya jumlah kalian pada hari kiamat kelak”. 2. Penuh Cinta & Kasih sayang Allah SWT Berfirman: “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia ciptakan untuk kalian istri-istri dari jenis kalian sendiri, supaya kalian cenderung dan merasa tentram kepadanya. Dan Dia jadikan diantara kalian rasa kasih dan sayang” (QS. Ar ruum:21) 3. Masih Gadis / Perawan Suatu ketika, Rasulullah SAW bertanya pada sahabat Jabir R.A, “Apakah kamu menikahi seorang gadis atau seorang janda?” Sahabat Jabir R.A menjawab, “Seorang janda”. Rasulullah SAW bersabda: “Mengapa kamu tidak menikahi seorang gadis yang kamu dapat bercumbu dengannya dan ia pun dapat mencumbuimu”. 4. Berasal Dari Keturunan Yang Jelas Rasulullah SAW bersabda: “Wanita itu dinikahi karena 4 hal: karena hartanya, keturunannya, kecantikannya dan karena agamanya. Maka pilihlah wanita yang taat beragama, niscaya kamu beruntung” (HR. Bukhari Muslim). 5. Taat Agamanya Selalu beribadah kepada Alloh dengan berpedoman Al Qur'an & hadist Sumber gambar dari google
Views: 49526 PINO GALIPAT
10 NASIHAT BUAT CALON ISTRI & SESUDAH MENJADI ISTRI
 
01:59
Sedikit nasihat buat para wanita sholihah, yang mau menuju ke jenjang pernikahan & sesudahnya menjadi istri, dari seorang suami yang sholeh. https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg BERIKUT 10 NASIHAT BUAT CALON ISTRI 1. Jadiknlah sifat Qona'ah (merasa cukup) sebagai Landasan Rumah tanggamu Bersama Suamimu. 2. Berusahalah untuk slalu Mendengar & Mematuhi ucapan Suamimu. 3. Pandanglah suamimu dgn Lembut & Penuh Rendah diri. 4. Taatilah dirinya, karna melanggar perintahnya yg masih berada dalam syariat, menyebabkn hatinya dipenuhi rasa benci kpda mu. 5. Jagalah kebersihan & keharuman mu. 6. Jagalah harta suamimu dgn perkiraan (tdak berlebihan dalam menggunakannya). 7. Persiapkn makan suamimu dgn baik & tepat wktu. Sbab rasa lapar dpt memicu berbagai hal yang tidak menyenangkn. 8. Jagalah ketenangan saat suami sdang bristirahat karna adanya gangguan dlm tidur dpt mmbangkitkn amarah. 9. Jangan engkau membongkar rahasia suami, jika terbongkar engkau tdk akn slamat dri tipudayanya. 10. Hormatilah sanak kerabatnya, dan ketahuilah sifat ini hanya dpat dgn ksadaran dan kbijakan. Mudah2 an kita smua mpunyai 10 sifat ini. amiin.. ajzkah sumber gambar di vidio : sehatdancantikalami78.blogspot.co.id
Views: 9002 PINO GALIPAT
Yang Harus Seorang Muslim Lakukan Ketika Jatuh Cinta
 
01:30
Jatuh cinta kepada lawan jenis bukanlah aib dan juga bukan dosa, itu manusiawi dan menjadi naluri yang ada secara alamiah pada setiap manusia normal. Please subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCZInGKHMGa7spnm0S29E4Qg Like Fb : https://www.facebook.com/pages/Pipit-Muslimah-Sholihah/104048286604782?fref=ts Twitter : https://twitter.com/PinoMuslimah Lalu apakah yang sebaiknya seorang Muslim lakukan ketika jatuh cinta? 1. Menikah Sebab pernikahan itu mencukupi segalanya, penuh berkah dan menjadi solusi. Jika sulit menikahinya hendaklah memohon kepada Allah untuk memudahkannya. Jika ia tak bisa menikahinya karena sebab-sebab tertentu, maka hendaklah ia bersabar dan memohon kepada Allah agar diberi jalan keluar. *“Wahai kaum muda, barangsiapa di antara kalian telah mampu maka hendaknya menikah, karena ia lebih menundukkan pandangan dan lebih memelihara kemaluan. Dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaknya ia berpuasa, sebab ia dapat mengekangnya.” * Shahiih al-Bukhari (IX/112, no. 5066) (2) 2. Menahan pandangan Ketika seorang hamba menahan pandangannya maka hati turut menahan syahwat dan keinginannya. 3. Perbanyak berdzikir, berpikir dan bersabar Hendaklah setiap orang senantiasa ingat bahwa seluruh perbuatannya akan dimintai pertanggungjawaban. Orang yang berakal adalah orang yang dapat menimbang apakah cintanya itu akan melahirkan kenikmatan ataukah kesengsaraan. 4. Menyibukkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat Ketika seseorang sibuk dengan hal-hal lain, maka pikirannya akan teralihkan dari hal-hal yang tidak sepantasnya. Sibukan diri dengan menghadiri majelis ilmu, duduk bersama orang-orang zuhud dan mendengar kisah-kisah orang shalih. 5. Menundukkan hawa nafsu. Selalu konsisten menjaga sholat dengan sempurna, agar tidak jatuh ke dalam perbuatan yang tercela. google + adinda chairunissa Gambar free dari pixabay.com dan dari google
Views: 31291 PINO GALIPAT
5 Sikap Wanita yang Bikin Hati Pria jatuh hati padanya.
 
01:35
Mungkin Anda sering bertanya-tanya, "Wanita seperti apa sih yang paling dicari pria?" atau "Wanita seperti apa yang bisa membuat pria jatuh cinta?" Jawaban untuk pertanyaan itu bisa sangat beragam. Tapi secara umum, sikap yang dimiliki seorang wanita lah yang bisa membuat seorang pria jatuh hati padanya. Sekarang, yuk kita bahas lima sikap wanita yang bisa menjadi magnet para pria untuk mendekat. Mungkin Anda memiliki kelima sikap ini. Atau bisa jadi Anda belum memiliki sikap-sikap ini. So, buat Anda yang ingin segera cepat dapat jodoh, coba deh miliki sikap ini, siapa tahu akan ada sosok Romeo yang langsung jatuh hati pada pandangan pertama. 1. Percaya Diri Wanita yang berjalan dengan penuh percaya diri, berbicara dengan jelas dan tegas, serta memiliki tatapan mata yang tajam bisa menjadi sosok yang paling menarik di mata pria. Sikap percaya diri yang dimiliki wanita dapat membuatnya lebih bersinar di antara yang lain. Ia juga bisa dengan mudah membuat orang lain merasa nyaman dengan dirinya. 2. Memiliki Selera Humor Untuk menghilangkan kesan membosankan dari diri Anda, coba miliki selera humor. Tapi tak perlu berlebihan juga. Setidaknya Anda bisa mencairkan suasana dengan membuat orang di sekitar Anda tersenyum atau tertawa. Pria pun pasti akan senang jika mengobrol dengan Anda dalam waktu lama. 3. Mandiri Kemandirian seorang wanita menjadi daya tariknya tersendiri. Pria butuh perhatian tapi di saat tertentu ia juga butuh ruangnya tersendiri tanpa diganggu orang lain. Selain itu, sebagai wanita, kita juga tak bisa terus-terusan bergantung pada orang lain kan? 4. Pengertian dan Jujur Seorang pria ingin wanitanya bisa pengertian. Misal, dalam hal menyesuaikan diri dengan tuntutan pekerjaan. Selain itu, kejujuran juga jadi karakter yang paling dicari pria dari seorang wanita. Begitu juga sebaliknya, Anda sebagai wanita pasti juga ingin punya pasangan yang pengertian dan jujur juga, iya kan? Jadi, Anda pun bisa memulai dari diri Anda sendiri untuk bisa jadi sosok yang pengertian dan jujur. 5. Suportif Pria selalu mencari wanita suportif, khususnya ketika ia sudah berpikir untuk menjalin hubungan jangka panjang. Pada saat-saat tertentu, pria bisa jadi sosok yang rapuh dan butuh dukungan. Dan ia akan mencari wanita yang suportif dan mau jadi pendengar yang baik untuk membuat hatinya terasa lebih tenang dan damai. Anda adalah pribadi yang unik dan istimewa. Anda bisa tetap jadi diri sendiri. Tapi tak ada salahnya untuk berubah menjadi yang lebih baik, kan? Milikilah sikap dan sifat yang positif dalam diri Anda. Bukan sekadar untuk mendapatkan pasangan yang ideal, tetapi juga untuk membuat diri Anda sendiri bahagia. Referensi dr google+ : Najla najwa Photo di vidio dari : pixabay.com
Views: 285155 PINO GALIPAT

10 tips untuk merawat diri sendiri

Wanita, terjun ke dalam kehidupan dan pekerjaan, sering melupakan diri mereka sendiri. Dan setelah semua, perawatan yang tepat dari diri Anda, tidak hanya akan terlihat bagus, tetapi juga merasa bahagia. Hanya 10 tips, yang setiap wanita harus tahu, dapat mengubah kehidupan secara mendasar.

  • Tip # 1 - Gaya Hidup

Wanita cantik - wanita yang sehat! Itulah mengapa Anda perlu menyingkirkan kebiasaan buruk, jika ada. Perhatikan nutrisi yang tepat dan memadai. Harus tampil setiap hari, setidaknya satu set latihan minimum. Dan, tentu saja, sesuaikan tidur Anda. Dan kemudian hidup akan menjadi jauh lebih menarik.

  • Papan nomor 2 - Minimum kosmetik

Ya, toko modern menawarkan banyak pilihan kosmetik. Kadang-kadang Anda ingin membeli semuanya sekaligus, dan jika ada kesempatan, tentu saja, itu layak dilakukan. Tapi cukup aplikasikan sekaligus ke wajah untuk memberi make-up, jangan. Pertama, kulit ingin bernafas, dan kosmetik menutupi suplai oksigen. Dan, kedua, riasan yang terlalu cerah hanya cocok dalam kasus yang jarang.

  • Tip # 3 - Tangan

Betapapun primitifnya hal ini, kebanyakan pria memperhatikan tangan wanita. Ya, dan usia seorang wanita mudah ditentukan oleh tangannya, karena mereka menjadi tua sejak awal. Oleh karena itu, Anda harus merawat tangan dan manikur Anda setiap hari.

  • Tip # 4 - Rambut

Ini adalah rambut dan rambut terawat yang dapat menekankan penampilan wanita. Oleh karena itu, Anda tidak hanya perlu mencuci kepala secara tepat waktu, tetapi Anda juga harus menyuburkan rambut Anda dengan berbagai masker. Ya, dan tidak ada yang membatalkan kunjungan ke salon tata rambut.

  • Tip # 5 - Kulit

Secara alami, kulit cantik hanya pada bayi, dan kemudian harus hati-hati dan teratur diurus. By the way, sebelum memilih krim untuk perawatan kulit, lebih baik untuk mengunjungi ahli kecantikan. Konsultasi yang menyenangkan tidak pernah sia-sia.

  • Tip # 6 - Jangan berubah, tetapi ambil

Seorang wanita harus bisa menerima dirinya sendiri apa adanya, dan mencintai dirinya sendiri. Jika dia tidak, yang lain tidak akan bisa jatuh cinta padanya.

  • Dewan nomor 7 - Penolakan kimia

Untuk menyelamatkan masa muda mereka, selama mungkin, ada baiknya meninggalkan banyak bahan kimia. Terutama mengingat berapa banyak resep untuk merawat diri sendiri ada di halaman-halaman Internet.

  • Tip # 8 - Berat

Anda perlu memperhatikan berat badan Anda sendiri, tetapi Anda tidak perlu bersenang-senang dalam diet. Ya, dan formula 90-60-90, jauh dari semua. Karena itu perlu ditentukan, dalam standar berat apa seorang wanita merasa nyaman dan mematuhinya.

  • Tip # 9 - Cinta

Ternyata itu indah untuk terlihat cantik, seorang wanita hanya bisa jika dia jatuh cinta. Dan mengapa tidak, karena ini sangat bagus!

  • Papan nomor 10 - Dengan optimisme dalam hidup

Dan, aturan paling penting, adalah kemampuan untuk memperlakukan semuanya dengan positif! Hanya setelah itu kecantikan luar dan dalam akan menjadi harmonis sempurna.