Home
Search results “cara alami diet”
TIPS DIET 1HARI TURUN 1-2KG DENGAN MINUMAN ALAMI
 
02:45
Ini adalah cara yg paling manjur utk menurunkan berat badan anda menggunakan bahan alami
Views: 557616 Yuli Jepara
Resep Kurus Secara Alami dan Cepat dalam Waktu 1 Minggu
 
03:04
Resep Kurus Secara Alami dan Cepat dalam Waktu 1 Minggu Resep Kurus Secara Alami dan Cepat dalam Waktu 1 Minggu Insya Allah 3 Hari hilang 3Kg 1 Minggu hilang 10Kg 1 Bulan hilang 20Kg...! Hanya minum2x sehari JAngan terkejut perut mulai kempis..bhgian yg besar mulai kecil..lemak menjadi cair..! Siapa yang mau resep ini mbak broo... 3 batang sere dipotong 4 bagian trus digeprek 2 butir jeruk nipis diiris bulat tipis spt pd gambar 1 kantong teh celup, bisa teh hitam/teh hijau. 5 gelas air Semua bahan direbus. Air yang tadinya 5 gelas menjadi 2 gelas. Setelah dingin minum pagi dan malam. Ingat: tidak pake gula! Namanya jg pengin langsing. Soal rasa? Ya kalo memang pengin langsing memang jangan ngributin soal rasa. Ibarat obat...mana ada yang enak. SEMUA RESEP Menguruskan Badan bisa anda dapatkan di https://www.langsingpro.com SUMBER:https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1076090515874610&id=100004210148915 resep tradisional cepat kurus,resep supaya cepat kurus,resep ramuan cepat kurus,resep diet cepat kurus,resep cepat kurus alami,resep cepat kurus,resep badan cepat kurus,resep alami agar cepat kurus,resep agar cepat kurus,resep agar badan cepat kurus PERHATIAN Penulis / publiser Video tidak bertanggung jawab atas apapun Resiko dari tayangan Ini. Karena tidak ada jaminan Semua resep herbal dari ahli kedokteran. Membaca, melihat dan praktek dari Tayangan Video ini Menjadi tanggung jawab anda sendiri. MEMBACA BERARTI SETUJU Music: https://www.bensound.com
Views: 1045322 Resep Jamu Manjur
Cara Melakukan Diet Jeruk Nipis yang Sehat, Alami Dan Aman
 
06:13
❤❤ Berlangganan Channel Kami:❤❤ https://www.youtube.com/channel/UCvgxcKNarSqCPKfpK9LnrBw
Views: 196947 Cara Sehat
6 Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu Secara Alami  | Tips Sehat Wanita
 
03:19
6 cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu secara alami =================================================== Cara menurunkan berat badan dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda bisa menurunkan berat badan sampai 10 kg dalam 7 hari. Hasil yang didapat tentu saja tergantung seberapa besar usaha yang dilakukan. Kuncinya adalah tekat dan kemauan yang keras untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Pengen mencobanya? ikuti cara-caranya dalam video ini https://youtu.be/ugmj8yr96Fs
Views: 1056496 solosoloku
Cara Diet Pisang 3 hari Turun 5 Kg
 
04:05
cara diet sehat denagn pisang sangat populer saat ini, metode diet yang sederhana dan mudah untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan perut buncit. Banyak orang ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan langsing dengan mencoba berbagai cara. Cara yang paling ideal yaitu dengan diet dan olahraga. Namun tidak sedikit yang gagal melakukannya. Salah satu diet yang terbukti ampuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing yaitu dengan diet pisang. cara diet alami dengan Diet pisang 3 hari tidak memerlukan waktu panjang dan berlama-lama mengontrol pola makan dalam diet. Hal ini yang membedakan cara diet yang benar pada umumnya, yang menjalankannya butuh waktu lama, sehingga banyak wanita memutuskan untuk berhenti karena tersiksa menahan lapar. Diet yang membutuhkan waktu lama atau yang ekstrim akan berpengaruh pada kesehatan. Hal ini disebabkan tubuh menjadi kurang asupan nutrisi dan gizi seimbang. Pisang memiliki kandungan enzim yang membantu mempercepat proses pencernaan dan melancarkan buang air besar (BAB), yang menjadikan turun berat badan. Selain itu buah pisang mengandung zat tepung yang membuat rasa kenyang lebih lama dan juga meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh sehingga tubuh menjadi langsing. Oleh karena itu diet pisang 3 hari merupakan metode diet aman dan mudah untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit dan menjadi cara diet yang baik Tonton juga video Diet lainnya. Diet OCD level 1:https://youtu.be/UP6Ze2_pe7Y Diet OCD level 2:https://youtu.be/jqNE4cVL7SQ Diet OCD level 3:https://youtu.be/kLv3AdvWv3g Diet OCD level 4:https://youtu.be/-jxLtwVr39g Diet ala artis Korea: https://youtu.be/POqEMMg_1p8 Diet Militer: https://youtu.be/5elVRtc9Prs #dietpisangyangbenarm #dietalami #caradietcepatsehat klik subcribe: https://youtu.be/-X0BPS-X8U8
Views: 166791 Dokter Pedia
Diet Pisang Ala Aurel Hermansyah [Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami]
 
03:34
Cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat ternyata dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menahan lapar. Diet sehat mengenyangkan ini dapat dilakukan kapan saja namun harus rutin. Sudah banyak orang bahkan artis mendapatkan manfaat dari diet sederhana ini. Mau tau bagaimana caranya melakukan diet sehat ini? Yuk kita simak video berikut ini. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Views: 277887 Herbal TV
Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Ramuan Ajaib Ini
 
04:37
Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Ramuan Ajaib Ini Bukan Sulap Bukan Sihir!! Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Ramuan Ajaib Ini Bahan-bahan : Air 1000 mililiter Serai ditumbuk 2 buah Kayu manis 2 jari telunjuk Jahe 3 jari 2 buah ditumbuk Lemon 1 buah iris Cengkeh 5 buah Madu 1 sdm tiap mau minum
Views: 2581635 Ipul Jojon
Hanya Dalam 2 Hari Saja, Turunkan Berat Badan Seketika Dengan Air Rebusan Ajaib Ini,
 
04:12
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Views: 712046 Malika
Tips Ampuh Turunkan Berat Badan Lebih Cepat dengan Menggunakan  Serai
 
07:12
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Views: 1080225 Rahman Mamank
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet/Olahraga
 
03:04
Kalian udah capek harus diet ketat dan disiplin olahraga buat jadi langsing? Nah buat kalian yang udah mulai males dan frustasi karna berat badan ngga kunjung turun, kita bakal kasih tau nih rahasia nurunin berat badan paling ampuh, etttt tenang aja tips kali ini ngga bakal nyuruh kalian susah payah olahraga atau nge-gym mati-matian kok. Kalian Cuma perlu mengikuti 3 tips dalam video ini. Thanks for watching!
Views: 1010760 Trending Kafe
Ajaib!! Ramuan Alami ini Sukses Membakar lemak 10 KG | Tips Diet Sehat Alami Menurunkan Berat Badan
 
02:01
Cara Menurunkan berat badan secara alami dengan menggunakan Ramuan Bubuk Kayu Manis dan Madu Murni. Ramuan ini sangat ampuh untuk melunturkan lemak lemak yg membandel dan susah untuk dibakar yg ada di perut, pinggul, dll. Ramuan ini baik diminum saat malam hari setelah makan malam atau sebelum tidur. Dijamin 100%. Dapat menurunkan 5-10kilo seminggu (jika berat diatas 90kg) Menurunkan kolesterol, mengatur glukosa/gula darah dan Mencegah penyakit jantung, sangat menyehatkan terutama bagi penderita obesitas dan diabetes melitus. #melangsingkan #pelangsing #perutbuncit #perutlangsing #mengecilkanperut #tips #tipsdiet #diet #dietsehat #sehat #dietsehatalami #alami #minumandiet #minumanpembakarlemak #bakarlemak #kalori #bakarkalori #perutkecil #abs #abstoned # minuman pembakar lemak # perut langsing # minuman ajaib menurunkan berat badan alami permanen #tipsdiet #dietsehat #tipsdietsehat #dietsehatalami #diet #dietkarbo # makanan yg dilarang saat diet # makanan pantangan saat diet # makanan yg bisa menurunkan berat badan secara alami # menghilangkan lemak # menghancurkan lemak # membakar lemak # makanan tinggi serat # mengeluarkan lemak di tubuh # olahraga # hidup sehat # mengecilkan perut buncit # menu diet sehat alami # menguruskan badam # cara kurus tanpa olahraga # menurunkan 5 - 10 kilogram # makanan terlarang saat diet # Ramuan Kayu Manis # Diet Kayu Manis
Views: 351073 TIPS DIET
3 MAKANAN YG HARUS DIGANTI SAAT DIET | Tips Diet Sehat Alami | Cara menghilangkan lemak tubuh perut
 
02:29
3 makanan yg WAJIB DIGANTI saat kamu ingin menurunkan berat badan. #tipsdiet #dietsehat #tipsdietsehat #dietsehatalami #diet #dietkarbo # makanan yg dilarang saat diet # makanan pantangan saat diet # makanan yg bisa menurunkan berat badan secara alami # menghilangkan lemak # menghancurkan lemak # membakar lemak # makanan tinggi serat # mengeluarkan lemak di tubuh # olahraga # hidup sehat # mengecilkan perut buncit # menu diet sehat alami # menguruskan badam # cara kurus tanpa olahraga # menurunkan 5 - 10 kilogram # makanan terlarang saat diet
Views: 439617 TIPS DIET
LUAR BIASA!! Inilah Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing
 
03:20
Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing
Views: 341964 Lala Lili
Cara Cepat Tubuh Badan Kurus Perut Langsing dengan Alami Tanpa Diet dan Olahraga
 
05:21
CLICK NOW: http://www.cintadetox.com || Whatsapp/SMS: 0812-1997-0020 (CS 1) Whatsapp/SMS: 0812-8986-1440 (CS 2) tentang cara cepat tubuh badan kurus perut langsing dengan alami tanpa Diet dan Olahraga. Cara Sehat Mengecilkan Perut | Saya Cantik, Kamu? Kalau mau yang cepat kamu bisa coba cara alternatif, yang tentunya membutuhkan biaya yang besar. Dan buat yang mau punya perut rata, Anda tidak bisa menghindar dari olahraga. Resep Tradisional Agar Perut Jadi Langsing Perut langsing adalah impian semua orang terutama wanita. Apakah ada cara alami melangsingkan perut tanpa harus mengkonsumsi obat diet? Rahasia wanita dari jepang menjadi langsing secara alami. Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari nutrisi lengkap. Dan satu lagi jangan lupa olga(olah raga). Ini cara ku buat langsingin perut aku. Cara Perut Ramping - Femina Agar tampil percaya diri dengan bikini, perut ramping menjadi kebutuhan. Hal tersebut akan melepas gas dalam tubuh saat dicerna dan membuat perut kembung. Lemak perut - Healthy diet shakes, cara baru hidup sehat Ketahui bagaimana cara untuk mengurangi lemak perut sehingga Anda memiliki perut ramping dan rata. Ini Dia Makanan Yang Bikin Perut Langsing | Pola Hidup Perut Langsing menjadi dambaan bagi semua orang terutama wanita. Perut Langsing ternyata bisa didapat dengan cara yang mudah, selain olah raga yaitu konsumsi paket Smart Detox Ultimate Pack. CARA MENGECILKAN PERUT - Cepat! Mudah! Efektif! Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Mudah. Cara ini hanya akan membuat anda merasa sangat lapar dan berakhir dengan kegagalan... Terkecuali apabila anda mengikuti program Smart Detox Full Pack atau Ultimate Pack. Jika sudah mahir dan dilakukan setiap hari, anda akan mendapatkan perut langsing yang anda inginkan. Cara Agar Perut Buncit Menjadi Langsing - Langsingin Badan Nih cara agar perut buncit menjadi langsing secara sehat dan alami klik dan Lihat Disini www.cintadetox.com! Nih Tips cara agar Perut Buncit Menjadi Langsing. Cara Membuat Perut Buncit Jadi Langsing Rata Kurus Nih Cara Membuat Perut Buncit Jadi Langsing Rata Kurus Secara Sehat dan Alami Klik dan Lihat Disini www.cintadetox.com! Nih Tips Cara Membuat Perut Buncit. Rahasia Perut Langsing Hanya Dalam 7 Hari - Vemale.com Tips khusus untuk mengecilkan perut Anda hanya dalam 20 hari. Anda ikuti supaya bisa membuat perut Anda datar mempesona Cara Mengatasinya Masukkan Makanan-Makanan Ini Dalam Daftar Belanja Anda dan ikuti program paket Smart Detox Ultimate Pack atau Full Pack. Dibuat di Jalan Anggrek Loka 71 Bumi Serpong Damai Tangerang Banten Indonesia 15318 Penelusuran yang terkait dengan cara membuat perut langsing resep perut langsing, cara agar perut langsing, agar perut langsing setelah melahirkan, perut langsing gerakan latihan, tips perut langsing, 5 aturan makan untuk perut langsing, perut langsing snsd, perut langsing setelah operasi caesar, cara membuat tubuh langsing, cara cepat langsing alami, cara langsing alami dan cepat, cara langsing cepat, cara langsing alami, cara langsing sehat, cara untuk langsing, cara diet pisang bikin cepat langsing, cara cepat langsing setelah melahirkan, cara cepat langsing tanpa olahraga, cara langsing setelah melahirkan, cara menjadi langsing, cara cepat langsing dalam 1 minggu, cara membuat badan langsing, cara langsing cepat dan alami, cara langsing dengan cepat, cara langsing alami tanpa obat, cara supaya langsing, cara diet cepat langsing, cara langsing tanpa olahraga, cara menjaga tubuh agar tetap langsing, cara langsing dalam seminggu, cara kentang bisa bikin langsing, cara cepat langsing dalam seminggu.
Views: 1228878 Rendy P
Tips Diet Menurunkan Berat badan Dengan Jeruk Nipis Praktis Sehat Alami Kamu Akan Merasakan Ini
 
03:30
Ternyata dengan Minum Jeruk air jeruk nipis hangat membuat hidupmu berubah, banyak yang terkandung didalam jeruk nipis sehingga mampu membuat perubahan drastis pada tubuhmu.. simak videonya ya jangan lupa like, komen apabila ada yang mau ditanyakan dan subscribe.... thank you ...
Views: 808815 Aurelia ND
Inilah Cara Diet Alami Tanpa Olah Raga
 
05:49
Inilah cara diet alami tanpa olahraga, cara diet cepat tanpa olahraga, cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga, cara diet tanpa olahraga, cara menurunkan berat badan tanpa olahraga, olahraga untuk diet, cara diet sehat tanpa olahraga diet sehat tanpa olahraga, cara mengecilkan perut tanpa olahraga, diet alami tanpa olahraga, cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga, diet cepat tanpa olahraga, olahraga untuk menurunkan berat badan, cara diet alami dalam 1 minggu, olahraga diet, tips diet sehat tanpa olahraga
Views: 50828 Media Portal Kesehatan
Tips Menurunkan Berat Badan Menggunakan Jeruk Nipis Yang Patut Untuk dicoba
 
06:39
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 3251555 Resep Unhi
Kehilangan 10 Kg Dalam 15 Hari Tanpa Olahraga Tanpa Diet Cukup Minum Ramuan Ajaib Ini...!
 
07:24
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCNvdqTg-y2oTRmgtDKDRg_A/videos
Views: 264011 Info Mimpi
3 Bahan Alami Penurun Berat Badan yang Mudah Kamu Temukan
 
03:27
3 Bahan Alami Penurun Berat Badan yang Mudah Kamu Temukan ==================================================== 1. Kayu Manis Kayu manis ini adalah rempah-rempah yang sangat baik dan sehat serta menjadi salah satu jenis herbal paling baik guna dipakai untuk membantu menurunkan berat badan. Mengonsumsi secara rutin sesuai anjuran kayu manis ini juga mampu membantu kamu menstabilkan kadar gula yang ada dalam darah. Efek yang akan muncul setelah rutin mengonsumsinya adalah akan merasa kenyang lebih lama, membantu mengurangi rasa lapar dan akan membantu mempercepat proses metabolisme dari lemak. 2. Jahe Rempah dengan kekhasan rasanya yang hangat ini juga sangat terkenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Di beberapa negara ,jahe ini tidak hanya digunakan untuk obat saja, melainkan juga diguanakan untuk diet. Minum ramuan dari jahe ini setiap menjelang tidur, dan dengan rutinitas ini maka akan sangat membantu dalam meluruhkan adanya tumpukan makanan yang berada pada sistem pencernaan kita serta mencegah terjadinya penumpukkan lemak dan kenaikan berat badan. Dengan secara rutin meminum jahe ini, seseorang bisa juga akan dihindarkan masalah dari perut buncit. Metabolisme yang ada di dalam jehe ini juga sangat baik dalam membantu mempercepat proses pembakaran kalori, dan hal ini akan sangat membantu dalam meratakan perut. Sifat dari jahe juga mampu membantu membakar kalori dalamtubuh dan melebarkan pembuluh darah. Jadi bisa disimpulkan bahwa Jahe ini sangatlah tepat dipilih dan digunakan guna membantu melakukan diet. 3. Kunyit Herbal yang mempunyai nama latin Curcuma Domestic ini banyak dikenal sebagai salah satu bumbu dapur. Dan ternyata kunyit ini memiliki manfaat dan khasiat lainnya, yaitu untuk menjaga kesehatan tubuh. Tanaman dengan habitatasli di Asia Tenggara ini dikenal memiliki manfaat khususnya untuk obat alami bagi beberapa penyakit tertentu, bahkan bukan cuma itu bahan ini juga bisa dijadikan bahan kosmetik untuk perawat kecantikan. Kunyit ini menjadi salah satu pilihan herbal tepat dalam kamu berdiet karena bahan alami ini bisa membantu dalam meluruhkan jaringan lemak serta mencegah kemungkinan bertambahnya berat badan. Dari hasil penelitian, banyak disajikan data bahwa kunyit ini mengandung protein, lemak. minyak asiri, mineral, karbohidrat, zat pati, kalium, fosfor dan senyawa kurkuminoid.
Views: 126515 Info Mimpi
Minuman Penurun Berat Badan | Resep Minuman Pembakar Lemak Perut Rata Dalam 1 Minggu!
 
02:22
Cara Menurunkan Berat Badan - Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dalam semalam? Resep AJAIB Jus Untuk Diet PEMBAKAR LEMAK efektif sebagai cara cepat menurunkan berat badan. sukses turun berat badan! -- Minuman Penurun Berat Badan Cara Menunkan Berat Badan Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Dan Olahraga Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Menu Diet Tips Diet Sukses Turun Berat Badan Jus Ajaib
Views: 738897 Trending Kafe
Cara alami Diet
 
06:09
Cara alami Diet
Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih - "Rahasia Cantik Natural Diet Alami"
 
01:32
Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih - Bawang putih adalah salah satu dari tanaman obat yang banyak manfaatnya, Bawang putih dapat mencegah berat badan berlebih, Bawang putih lebih dikenal sebagai bumbu penyedap masakan. Bahkan hampir semua masakan yang kita makan menggunakan bawang putih. Selain untuk bumbu masakan, Bawang Putih sangat manjur untuk menurunkan berat badan. Bawang putih bisa menjadi solusi Cara Alami Menurunkan Berat Badan. Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami menggunakan bawang putih dipercaya sangat manjur dan tanpa efek samping. dan sudah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu. Bagaimanakah Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih ?? Berikut Video : Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Bawang Putih - "Rahasia Cantik Natural" Home Whats On ! Beauty "Beauty Center", "Klinik Kecantikan", "Pusat Kecantikan", "Perawatan Kulit", "Cara Merawat Kulit", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara membuat Masker Alami", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Alami Merawat Kulit dan Wajah", "Kosmetik Herbal Alami", "Tips Cantik Alami", "Tips Cantik Natural", "Tutorial Kecantikan Alami", "Rahasia Kecantikan Artis", "Rahasia Awet Muda", "Rahasia Wajah Putih", "Rahasia Perawatan Kecantikan", "Cara Mencerahkan Wajah", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Canti Alami" "Cara MErawat Tubuh" "Cara Diet Sehat" "Cara Diet Alami" "Tutorial Kecantikan" "Rahasia Awet Muda," "Tips Awet Muda" "Lotion Herbal" "Facial Alami" "Facial Herbal" "Lotion Alami" "Cara Tampil Cantik" "Obat Herbal" "Perawatan kulit", "natural", "alami", "kulit kering", "madu", "scrub wajah", "sel kulit mati"
Views: 192107 Namsem Bilan
cara diet yang baik | menu makanan diet | tips diet alami
 
00:53
Mau Herbalife Murah??!! untuk menurunkan berat badan dengan cepat, ngecilin perut buncit, lengan, paha.. di sini tempatnya : http://menghilangkanlemakdiperut.com hp : 0812 9488 9946 BB : 236EF290 Persediaan Hebalife dengan Harga Murah, Terbatas!! Dapatkan Segera...
Views: 16374 melangsingkan perut
Diet Jahe Janjikan Turun 5 kg Dalam Seminggu, Bagaimana Caranya  Yuk Kita Intip Resepnya Beikut Ini.
 
02:14
Diet Jahe Janjikan Turun 5 kg Dalam Seminggu, Bagaimana Caranya Yuk Kita Intip Resepnya Beikut Ini. Selamat datang di channel kami yang berisi info tentang tanaman buah dalam pot yang cepat berbuah dan juga tanaman buah dalam pot berbuah lebat mangga durian anggur pepaya kelengkeng kunjungi https://www.youtube.com/channel/UCTLOBlc5oGG5-As7JSql59A Diet Jahe Janjikan Turun 5 kg Dalam Seminggu, Bagaimana Caranya Yuk Kita Intip Resepnya Beikut Ini.
Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya
 
04:04
Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya Wajib Coba, Tips Sehat Menurunkan Berat Badan 1 Kg/Hari Dengan Diet Pepaya
Views: 740687 rumah sehat
DIET UNTUK ANAK SEKOLAH
 
04:33
Views: 496443 Yulia Baltschun
Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis
 
05:22
Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis
Views: 412249 Rhiani chanel
TIPS DIET ALAMI 100% SUKSES | 15KG (1 BULAN)
 
05:12
Kali ini gua akan memberikan tips diet kepada kalian yang mempunyai berat badan yang berlebihan 100% akan sukses jika kalian mengikuti tips yang gua berikan . SELAMAT MENCOBA GUYS :) Thanks for watching ! Jangan lupa LIKE , COMMENT & SUBSCRIBE :) PLEASE SHARE THIS VIDEO Kalo bisa klik tanda bell sampai warnanya abu - abu supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi video terbaru dari gua :) FOR BUSINESS : diggykhatulistiwa14@gmail.com Kalo kalian mau tau tentang gua , bisa follow dan tanya - tanya di ⬇ INSTAGRAM : https://instagram.com/diggykhatulistiwa/ (pribadi) https://instagram.com/diahrobialagustin/ (cewe gua) TETAP SEMANGAT UNTUK SETIAP HARI-HARI YANG KALIAN JALANI !
Views: 577038 Diggy Kha
3 CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA DIET DAN OLAHRAGA | Indira Kalistha
 
03:37
halo guys divideo ini aku mau kasih tau kekalian 3 CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA DIET DAN OLAHRAGA yang sudah aku praktekan dan berhasilll...! walaupun aku lagi proses untuk menggemukan badan, tapi aku juga ingin mengecilkan perut dan mengurangi lemak-lemak jahat ditubuh aku jadi aku juga melakukan 3 cara ini heheh semoga membantu yaa happy watching.... XOXO Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : indirakalistha26@gmail.com Just remember that you're Beautifull
Views: 623668 Indira Kalistha
MENU DIET SEHAT 3X SEHARI !!!
 
13:07
Hyeaaii finally Gita bisa upload video ini spesial buat kalian yang sudah lama request tentang MENU DIET SEHAT ala Gita. Bahan - bahannya simple dan mudah dicari kok di swalayan maupun pasar tradisional di kota-kota kamu semua, diantaranya : 1. Teh Hijau 2. Oatmeal 3. Kentang 4. Wortel 5. Bayam 6. Brokoli 7. Buah Apel 8. Buah Pisang 9. Daging Sapi / Dada Ayam / Ikan Tuna 10. Air Mineral minimal 2L dalam 1 hari Naahh, simple kan? So, tunggu apa lagi langsung belanja bahan-bahannya sekarang sebelum Niat Diet Kamu Berkurang bahkan MENGHILANG !!! hiihihihi SMANGAT BUAT KAMU SEMUA !!!! STAY HEALTHY EVERYONE :D Instagram : https://www.instagram.com/gita_vbpr/
Views: 822132 Gita VBPR
Cara Diet Alami Hindari Makanan Berikut
 
04:08
Cara Diet Alami ini bisa anda coba, termasuk menghindari beberapa makanan. Di sini anda akan menemukan tips diet sehat, cara diet yang sehat, cara diet yang benar. Jika bermanfaat, silahkan share yaa
Views: 18639 Media Portal Kesehatan
Diet Telur, Cara Diet Cepat dan Sehat
 
06:42
Video ini memberikan informasi diet cepat 1 minggu dengan diet telur, cara diet ketat, diet telur rebus, cara agar cepat kurus, menu makanan diet sehat, diet telur 3 hari, dan lain sebagainya jangan lupa subcribe untuk mendapatkan video terbaru seputar kesehatan dan kecantikan
Views: 224693 Media Portal Kesehatan
CARA DIET YANG BENAR DAN ALAMI
 
02:44
Demi menurunkan berat badan agar mendapatkan tubuh yang menurut "mereka" ideal, banyak orang yang gigih berdiet, terutama para wanita. Sayangnya, karena kurang informasi, banyak cara diet yang salah dipilih. Hasilnya, perjuangan menahan lapar hanya sia-sia atau malah bikin anda tambah gemuk! dan bahkan malah mendatangkan penyakit tertentu, Diet selain untuk menguruskan badan, belakangan ini sudah berkembangan menjadi gaya hidup. Terutama di kalangan wanita banyak sekali mitos diet yang beredar dari mulut ke mulut. Tetapi nggak semuanya benar lho. Disini kembali salah salah satu pakar herbal terkemuka Indonesia akan memberi sedikit penjelasan tentang cara menurunkan berat badan yang benar, adalah Bpk Bayu Diningrat, Simak video selengkapnya, dan semoga bermanfaat, dan jangan lupa anda subscribe channel ''SUARA MUSICA''
Views: 802 Suara Musica
Cara diet alami tanpa obat | cerita pengalaman diet
 
08:30
Cerita diet alami tanpa obat apapun. Follow instagram : @asifah_15
Views: 10674 Asifah may
Cara Diet Sehat : Cara Diet Alami untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat
 
02:43
Cara diet sehat yang berhubungan dengan makanan sehat untuk bayi, anak, ibu hamil, ibu menyusui, pria, wanita. Baca artikelnya di http://makanansehatku.com kunjungi juga https://www.youtube.com/user/sispala Semua orang membutuhkan tubuh yang sehat. Video ini akan menunjukkan beberapa cara hidup sehat dan alami. Karena lingkungan kita memberikan segalanya. Pada video ini dibahas mengenai cara diet alami dan sehat untuk menurunkan berat badan. cara diet ini bertujuan untuk mendapatkan badan yang ideal dan permanen jika dilakukan dengan rutin. Jika anda ingin melakukan diet, lebih baik anda melakukan cara diet yang aman. Cara diet yang aman menggunakan bahan-bahan alami seperti serat, sedikit mengkonsumsi daging maupun daging olahan, perbanyak makan asam lemak tak jenuh yang terdapat pada ikan. Jika anda menggunakan obat pelangsing, ada kalanya hasil yang diperoleh sangat instant. Namun penurunan bobot badan yang signifikan akan menyebabkan tubuh mengalami penurunan sistem imun, penurunan kekebalan tubuh. Bahan-bahan yang digunakan berasal dari alam dan diperoleh dari lingkungan sekitar kita. Dibandingkan menggunakan obat-obatan, menggunakan bahan alami lebih dianjurkan. Gunakanlah cara diet yang aman, sehat, dan alami. Cara menurunkan berat badan banyak pilihannya. Semuanya kembali kepada anda yang melakukan. Ingin cara menurunkan berat badan yang sehat dan alami, lakukanlah dengan aman. Cepat buka segalanya, lebih baik lakukan bertahap, rutin dan jadikan kebiasaan. Hasilnya akan permanen, badan lebih sehat dan diet anda pasti memuaskan. Lakukanlah teman, anda pasti BISA!!! Semoga Berhasil. . Kunjungi juga cara menghilangkan jerawat http://youtu.be/W36HT2QV4cM Kunjungi juga cara menjaga kesehatan mata http://youtu.be/xO_FJAlD_Pw Kunjungi juga cara menurunkan berat badan http://youtu.be/AUsWiBcj2Y0
Views: 8666 Made Suhandana
Tips Diet Sehat Cepat Tanpa Obat Dengan Manfaat Jeruk Nipis
 
03:04
Tips Diet Sehat Cepat Tanpa Obat Dengan Manfaat Jeruk Nipis - Tahukah anda pemirsa jika jeruk nipis sangat ampuh untuk Menurunkan berat badan anda ? Jeruk nipis sangat ampuh untuk membantu menurunkan berat badan anda sehingga jeruk nipis bisa di manfaatkan sebagai obat diet herbal alami yang tentunya lebih sehat dan aman bagi tubuh anda, Zat limonin yang terkandung dalam jeruk nipis dapat berfungsi untuk meminimalisir produksi kolesterol dan lemak dalam tubuh Penasaran kan pemirsa bagaimana caranya Diet Sehat dengan memanfaatkan jeruk nipis ? yuuk ikuti langkah langkahnya berikut. Bahan Bahan yang kita butukan adalah - Jeruk Nipis - Gula - Air Hangat - Gelas Cara Membuatnya Adalah : - Belah Jeruk Nipis menjadi dua bagian, - Peras Jeruk Nipis Dalam Gelas - Tambahkan Sedikit Gula - Tambahkan Air Hangat Ke Dalam Gelas - Aduk hingga merata Cara Menggunakan : - Minum 1 gelas Larutan Jeruk Nipis tersebut Setiap Malam Hari dan rasakan perbedaannya pada perut anda. Namun jangan lupa untuk tetap menjaga jumlah makanan yang anda konsumsi karena faktor inilah yang paling mempengaruhi bentuk tubuh anda. Jadi, jika ingin tubuh anda semakin langsing, silahkan rutin mengkonsumsi larutan jeruk nipis ini 1 gelas setiap malam. Mudah sekali kan cara melakukan diet sehat alami dengan bahan herbal. selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya. Tips Diet Sehat Cepat Tanpa Obat Dengan Manfaat Jeruk Nipis : http://youtu.be/8kTNCFSECdM Cara Cepat Alami Mengobati Rambut Rontok Dan Rusak Dengan Jeruk Nipis : http://youtu.be/ebomLYVAhvw Tips Rahasia Awet Muda & Wajah Kenyal - Cara Meremajakan Wajah Dengan Jeruk Nipis : http://youtu.be/cCP4vR2QFzA Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis - Tips Awet Muda Dg Manfaat Jeruk Nipis : http://youtu.be/pledC2YPnUc Cara Cepat MEngobati Kulit Sensitif Dengan Buah Mangga & Madu : http://youtu.be/7pYoek8L1Gk CAra Cepat Menghilangka Jerawat & Menyegarkan Wajah Dengan Buah Mangga : http://youtu.be/yC4_--Vy4TU Cara Cepat Memutihkan & Membersihkan Wajah Dengan Buah Mangga : http://youtu.be/xCKb2TgNack Cara Alami Menyegarkan Wajah Dengan Kulit Buah Mangga : http://youtu.be/NiLWJGlDCUw Cara Cepat Mengobati Hipertensi ( Tekanan Darah Tinggi ) Dengan Sari Kulit Buah Semangka : http://youtu.be/QB-33PKwQBg "Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis" "Cara Memutihkan Wajah Paling Manjur" "15 Cara Menghilangkan Memutihkan Wajah Dengan Cepat" "Cara Memutihkan Wajah secara alami" "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami" "Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Efektif" ------------------------------------------------------------------------------------- Home Whats On ! Beauty "Beauty Center", "Klinik Kecantikan", "Pusat Kecantikan", "Perawatan Kulit", "Cara Merawat Kulit", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara membuat Masker Alami", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Alami Merawat Kulit dan Wajah", "Kosmetik Herbal Alami", "Tips Cantik Alami", "Cantik Ala Kaun Sosialita" "Kaum Sosialita" "Cara Cantik" "Tips Cantik Natural", "Tutorial Kecantikan Alami", "Rahasia Kecantikan Artis", "Rahasia Awet Muda", "Rahasia Wajah Putih", "Rahasia Perawatan Kecantikan", "Cara Mencerahkan Wajah", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Canti Alami" "Cara MErawat Tubuh" "Cara Diet Sehat" "Cara Diet Alami" "Tutorial Kecantikan" "Rahasia Awet Muda," "Tips Awet Muda" "Lotion Herbal" "Facial Alami" "Facial Herbal" "Lotion Alami" "Cara Tampil Cantik" "Obat Herbal" "Rahasia Kecantikan Wanita" "Wanita Karir" "Wanita Cantik" "Cara Menghilangkan Jerawat Membandel" "Cara Menghilangkan BEkas Jerawat" "Cara Menghilangkan Flek Hitam" "Cara MEnghilangkan Noda Hitam" "Noda Hitam Membandel" "Kosmetik Herbal" "Total Tips & Trik" "Perawatan kulit", "natural", "alami", "kulit kering", "madu", "scrub wajah", "sel kulit mati" "Obat Awet Muda" "Tampil Lebih Muda" "Wajah Putih" "Agar Wajah Putih" "Semir Rambut Alami" "Cara Memerahkan Bibir" "Cara Membuat Masker Dari Buah Buahan" "Cantik Tanpa Noda Hitam" "Cara Tampil Cantik" "Kulit Cantik" "Cara Make Up" "Cantik Ala Artis" "Cantik Dan Sehat" "Cara Tampil Cantik Natural" "Cantik Sepanjang Hari" "Awet Muda" "Cara Mengobati Uban" "Cara Menghilangkan Uban" "Uban Di Rambut" "Rambut Beruban" "Cara Merawat Rambut" "Toner Rambut" Makeup Natural, Tips Dapur, Foto Unik & Lucu, Kisah Inspirasi, Ultah Selebriti, Gaya Selebriti Butik Kosmetik, Cantik Mempesona, Eyeliner, Kesehatan Mata, Make Up And Cosmetics, Make Up Dan Kosmetik, Make Up Mata, Make Up Tutorial, Make Up Wajah, Makeup Natural Cream Walet,| Pemutih Badan, | Cream Pemutih Wajah, | Suntik Putih, | Suplemen Pemutih, -------------------------------------------------------------------------------------
Views: 169715 Namsem Bilan
DILUAR DUGAAN!! Inilah Cara Diet Sehat Alami yang Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan
 
09:58
Cara Diet Sehat Alami yang Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan
Views: 6185 Ewako List
Cara Diet Tanpa Olahraga di Jamin Langsing
 
01:55
Pada video ini akan dijelaskan bagaimana cara diet, menguruskan badan gemuk tanpa olahraga Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini: http://www.youtube.com/gudangtutorial Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami Music by: Amity Instrumen Camtasia Studio Cara Diet Tanpa Olahraga di Jamin Langsing
Views: 189774 Gudang Tutorial
Tips Diet Alami Dengan Jeruk Nipis I Cara Menurunkan berat badan Secara Alami
 
01:07
Tips diet alami dengan memanfaatkan buah jeruk nipis, buah jeruk nipis memiliki banyak manfaat dari keperluan dapur hingga keperluan minuman. untuk menurunkan berat badan ikuti tips diet alami dengan jeruk nipis yang sehat. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk Cara Menurunkan berat badan Secara Alami, mungkin efeknya akan kelihatan dalam beberapa minggu. keyword: diet alami, cara menurunkan berat badan secara alami, manfaat jeruk nipis untuk menurunkan berat badan, bahan alami, tips langsing alami,
Views: 4302 Natural TV
Cara Cepat Langsing Turun 5 kg Dalam 3 Hari
 
05:10
Berikut ini merupakan video penjelasan tentang Cara Cepat Langsing Turun 5 kg Dalam 3 Hari . Semoga bermanfaat bagi anda,
Views: 223791 Channel Kesehatan
MINUMAN PENURUN BERAT BADAN SECEPAT KILAT | Indira Kalistha
 
03:18
halo guys... minuman ini bisa menurunkan berat badan dengan sangat maksimal loh... jadi buat kamu yang mau kurus bisa banget nih ikutin cara-cara yang aku sebutin di video ini. semoga membantu yaaa XOXO Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : indirakalistha26@gmail.com Just remember that you're Beautifull MINUMAN PENURUN BERAT BADAN SECEPAT KILAT
Views: 2016581 Indira Kalistha
Gimana Sih Caranya PIPI Jadi Tirus?
 
13:04
Yihaaaa Gita upload lagi nih setelah 1 minggu Gita ga upload video hihihihi Yups Gita bikin video tentang gimana caranya bikin pipi jadi tirus. Naahh daripada penasaran, pantengin videonya sampai abis yaakk hihihi Happy watching Oh iya kalian bisa juga share tentang pengalaman kalian saat pipi kalian tembem banget yaa hihihi I wanna know your experiences 😁😁 komen dan saran bisa kalian cantumin di kolom komen dibawah ini yaaa thank you for watching semoga menginspirasi hihihi Instagram : https://www.instagram.com/gita_vbpr/ Source : https://www.fitneass.com/how-to-lose-face-fat Music Backsound : Soho - Riot | YouTube Audio Library : https://youtu.be/2TdSYkyou6Y stay healthy everyone !!! Gita VBPR For Youtube business inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Views: 1576223 Gita VBPR
8 Minuman Sehat Untuk Diet  (Telah TERBUKTI Khasiatnya)
 
06:55
Tahukah kamu, minuman sehat berikut ini bisa membuat badan langsing? cocok bagi kamu yang sekarang menjalankan diet, cara diet, tips langsing, cara langsing, cara diet cepat, cara untuk kurus pelangsing, langsing alami, diet cepat, cara cepat kurus, kurus cepat, tips diet sehat, langsing cepat, cara kurus, tips untuk kurus cara kurus cepat, cara langsing alami, cara kurus dengan cepat cara cepat langsing, langsing sehat, cara diet sehat dan cepat cara langsing cepat, diet cepat kurus,
Views: 79087 Media Portal Kesehatan
Begini Cara Mudah Bikin RaMuan Diet Alami dengan Bahan yang Tersedia di Dapur Rumah !!
 
04:26
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UC3fixIfCTz8Dc2hiuuMXDug/videos
Views: 452 La Tahzan
Cara Diet Sehat : Cara Hidup Sehat dan Diet Alami Menurunkan Berat Badan
 
02:02
Cara diet sehat yang berhubungan dengan makanan sehat untuk bayi, anak, ibu hamil, ibu menyusui, pria, wanita. Baca artikelnya di http://makanansehatku.com kunjungi juga https://www.youtube.com/user/sispala Semua orang membutuhkan tubuh yang sehat. Video ini akan menunjukkan beberapa cara hidup sehat dan alami. Karena lingkungan kita memberikan segalanya. Pada video ini dibahas mengenai cara diet alami dan sehat untuk menurunkan berat badan. cara diet ini bertujuan untuk mendapatkan badan yang ideal dan permanen jika dilakukan dengan rutin. Jika anda ingin melakukan diet, lebih baik anda melakukan cara diet yang aman. Cara diet yang aman menggunakan bahan-bahan alami seperti serat, sedikit mengkonsumsi daging maupun daging olahan, perbanyak makan asam lemak tak jenuh yang terdapat pada ikan. Jika anda menggunakan obat pelangsing, ada kalanya hasil yang diperoleh sangat instant. Namun penurunan bobot badan yang signifikan akan menyebabkan tubuh mengalami penurunan sistem imun, penurunan kekebalan tubuh. Bahan-bahan yang digunakan berasal dari alam dan diperoleh dari lingkungan sekitar kita. Dibandingkan menggunakan obat-obatan, menggunakan bahan alami lebih dianjurkan. Gunakanlah cara diet yang aman, sehat, dan alami. Cara menurunkan berat badan banyak pilihannya. Semuanya kembali kepada anda yang melakukan. Ingin cara menurunkan berat badan yang sehat dan alami, lakukanlah dengan aman. Cepat buka segalanya, lebih baik lakukan bertahap, rutin dan jadikan kebiasaan. Hasilnya akan permanen, badan lebih sehat dan diet anda pasti memuaskan. Lakukanlah teman, anda pasti BISA!!! Semoga Berhasil.
Views: 9344 Made Suhandana
20+ Cara menghilangkan perut buncit dengan cepat secara alami
 
03:12
Panduan diet. Terdapat banyak tehnik dan cara menghilangkan perut buncit dengan cepat bagi pria dan wanita. Namun masalahnya adalah apakah cara tersebut merupakan langkah yang aman dan alami untuk dilakukan. Simak https://www.youtube.com/watch?v=wpIWpQ7Qh0k Karena cara instan dengan menawarkan obat-obatan tertentu memiliki kecenderungan memberikan efek samping pada kesehatan seseorang. Kenali penyebab seseorang mengalami perut gendut dan buncit disini : http://www.youtube.com/watch?v=wpIWpQ7Qh0k
Views: 968684 Tips Hidup Sehat
LUAR BIASA!! Inilah Cara Diet Alami dan Cepat Seminggu Turun 7 K
 
10:14
Cara Diet Alami dan Cepat Seminggu Turun 7 K
Views: 814 Agung Mitha

10 tips untuk merawat diri sendiri

Wanita, terjun ke dalam kehidupan dan pekerjaan, sering melupakan diri mereka sendiri. Dan setelah semua, perawatan yang tepat dari diri Anda, tidak hanya akan terlihat bagus, tetapi juga merasa bahagia. Hanya 10 tips, yang setiap wanita harus tahu, dapat mengubah kehidupan secara mendasar.

  • Tip # 1 - Gaya Hidup

Wanita cantik - wanita yang sehat! Itulah mengapa Anda perlu menyingkirkan kebiasaan buruk, jika ada. Perhatikan nutrisi yang tepat dan memadai. Harus tampil setiap hari, setidaknya satu set latihan minimum. Dan, tentu saja, sesuaikan tidur Anda. Dan kemudian hidup akan menjadi jauh lebih menarik.

  • Papan nomor 2 - Minimum kosmetik

Ya, toko modern menawarkan banyak pilihan kosmetik. Kadang-kadang Anda ingin membeli semuanya sekaligus, dan jika ada kesempatan, tentu saja, itu layak dilakukan. Tapi cukup aplikasikan sekaligus ke wajah untuk memberi make-up, jangan. Pertama, kulit ingin bernafas, dan kosmetik menutupi suplai oksigen. Dan, kedua, riasan yang terlalu cerah hanya cocok dalam kasus yang jarang.

  • Tip # 3 - Tangan

Betapapun primitifnya hal ini, kebanyakan pria memperhatikan tangan wanita. Ya, dan usia seorang wanita mudah ditentukan oleh tangannya, karena mereka menjadi tua sejak awal. Oleh karena itu, Anda harus merawat tangan dan manikur Anda setiap hari.

  • Tip # 4 - Rambut

Ini adalah rambut dan rambut terawat yang dapat menekankan penampilan wanita. Oleh karena itu, Anda tidak hanya perlu mencuci kepala secara tepat waktu, tetapi Anda juga harus menyuburkan rambut Anda dengan berbagai masker. Ya, dan tidak ada yang membatalkan kunjungan ke salon tata rambut.

  • Tip # 5 - Kulit

Secara alami, kulit cantik hanya pada bayi, dan kemudian harus hati-hati dan teratur diurus. By the way, sebelum memilih krim untuk perawatan kulit, lebih baik untuk mengunjungi ahli kecantikan. Konsultasi yang menyenangkan tidak pernah sia-sia.

  • Tip # 6 - Jangan berubah, tetapi ambil

Seorang wanita harus bisa menerima dirinya sendiri apa adanya, dan mencintai dirinya sendiri. Jika dia tidak, yang lain tidak akan bisa jatuh cinta padanya.

  • Dewan nomor 7 - Penolakan kimia

Untuk menyelamatkan masa muda mereka, selama mungkin, ada baiknya meninggalkan banyak bahan kimia. Terutama mengingat berapa banyak resep untuk merawat diri sendiri ada di halaman-halaman Internet.

  • Tip # 8 - Berat

Anda perlu memperhatikan berat badan Anda sendiri, tetapi Anda tidak perlu bersenang-senang dalam diet. Ya, dan formula 90-60-90, jauh dari semua. Karena itu perlu ditentukan, dalam standar berat apa seorang wanita merasa nyaman dan mematuhinya.

  • Tip # 9 - Cinta

Ternyata itu indah untuk terlihat cantik, seorang wanita hanya bisa jika dia jatuh cinta. Dan mengapa tidak, karena ini sangat bagus!

  • Papan nomor 10 - Dengan optimisme dalam hidup

Dan, aturan paling penting, adalah kemampuan untuk memperlakukan semuanya dengan positif! Hanya setelah itu kecantikan luar dan dalam akan menjadi harmonis sempurna.