HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manisnya Iman

9 CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DALAM 1 MINGGU

2905 ratings | 414000 views
Dalam video cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini kamu akan memperoleh tips yang paling aman dan yang paling mudah untuk menurunkan berat badan sebenarnya cara menurunkan berat badan yang benar itu seperti apa sih? sebelum membahasnya, marilah kita bicara sedikit tentang kegemukan dan obesitas obesitas dan kegemukan adalah dua hal yang menjadi momok bagi masyarakat.. dan sering kali tidak disadari bahwa banyak sekali penyakit yang akan timbul karena kegemukan dan obesitas.. obesitas dan kegemukan merupakan salah satu faktor pemicu berbagai macam penyakit.. riset menyebut kan bahwa ada lebih dari 1 milyar penduduk dunia yang menderita kelebihan berat badan atau kegemukan, dan 300 juga diantaranya menderita obesitas.. konsumsi makanan berkalori tinggi dan lemak serta kurangnya olahraga adalah penyebab paling utama kegemukan atau obesitas diera modern seperti sekarang ini, obesitas kerap kali menyerang negara - negara maju seperti amerika, dan kini amerika adalah negera dengan tingkat populasi obesitas tertinggi didunia.. meskipun di indonesia angka prevalensi kegemukan dan obesitas masih terbilang cukup rendah.. namun masalah ini tidak boleh diremehkan, masalah ini wajib untuk diwaspadai.. nah, didalam video cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini, akan disajikan cara yang paling mudah untuk menurunkan berat badan.. cara - cara ini bisa dibilang kebiasaan - kebiasaan yang harus ditanam jika ingin hidup sehat dan jika ingin selalu tetap langsing oke, silahkan ditonton videonya, jika kamu suka dengan video cara menurunkan berat badan ini, silahkan klik tombol like dan subscribe, dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan saja, kami selaku admin dari channel bicara cara akan segera membaca dan menjawab pertanyaan kalian semua. teimakasih :D jangan lupa subscribe : www.youtube.com/c/bicaracara
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (61)
Tamtam (4 months ago)
ckckckckc..bikin judul sampe bgtu amit nyak😒😒1 minggu turun 15 kg..ckckkckckc biar byk yg nonton gtu😏😏 bisa turun 2 kg 1 minggu udah bagus..paling kuat jg 5-7 kg itu y ekstrim..
Ais Aisya putri Aja (5 months ago)
berat badan q 80 kak q pengen nurunin jadi 55 cara apa yg cepat buat q..
Susilo Ilo (5 months ago)
subsc kembali ya ok,,,,,!?
Serinda Putri (5 months ago)
Kak umur saya 13 berat saya sekitar 57 kg tingi badan sya 165 cm aq udah termasuk edeal
Erli Vila (5 months ago)
pingin nuruni 11kg
Saputri Ria (5 months ago)
Kak mau tanya kalo berat badann 64 itu trmasukk gmukk ngga sihh?? Tolong jawab mkash
Ada Ganesha (6 months ago)
kak mau tanya. untuk batasan sarapan itu jam berapa ya? saya jarang sarapan karena pagi sudah harus siap" berangkat kerja. thanks
Bahr Bahr (6 months ago)
Klw mkn syur aja tpi sampay kenyang boleh ga ya mksih
張Rere (6 months ago)
Asalamualaikum,ka berat badan saia 61kg saia udah melakukan diet ko gk turun"jga gmna ya ka pdhal mknan udh di kurangi :'(
Ihsan jimmy Ismanto (6 months ago)
Rere 張 okee sipp, yang istiqomah ya, hehe
張Rere (6 months ago)
Ihsan jimmy Ismanto mkasih kka infony,,nanti rere coba bismilah :)
Ihsan jimmy Ismanto (6 months ago)
Rere 張 boleh, tiap laper ambil nasi 5 sendok makan,trus jangan campur ama makanan yg berminyak,kalo bisa telor rebus aja ,kalo ingin sambel kasi dikit,tiap laper makan aja,tapi porsi nya segitu dan sebelum makan minum air putih dulu,dan saat pas makan,jangan makan nya keburu buru,nanti cepet laper,makan nasi nya sedikit dikit aja,kunyah nya lamin dikit,dan berdoaa ,sip
張Rere (6 months ago)
Ihsan jimmy Ismanto iyah ka mksih yah ka, trus cara menjaga makanya gimna ka boleh makan nasi apah gak ka
Ihsan jimmy Ismanto (6 months ago)
Rere 張 olah raga rutin siang 30 menit
Devi Nurbayanti (7 months ago)
berat badan saya 60 kg
Tiara Rahmadina (7 months ago)
kak berat badan saya 72 tinggi 160 nuruninnya gimana?
Wahyue Suryanto (7 months ago)
Hi kakak berat saiia dlu 50_53 tinggi 147cm skrng bb saiia naik dratis mnjadi 60😱 sulit bngtz buat nurunin lgi Bagi tips ny donk
Ima Saikadini (7 months ago)
Berat saya 54 tinggi saya 156.. Tpi klihtan gmuknya d perut. Prut ku buncit Gmna ya cra nurunin...
Putri Kendari (7 months ago)
Kak mau nanya,,,berat aku 50kg dan tinggi aku 155cm,,itu udh ideal atau blm ya kak?tolong dijawab,makasih
mutik lutfiati (3 months ago)
Putri Kendari iya kayaknya
Rohimah Aprilliani (6 months ago)
.
plis donate Herdiawan (6 months ago)
Tinggi bada di kurangi berat badan cara menghitung yg bnr 155 cm dimkurangi 110 kg jadi idealnya 45 kg
Salwaa Syahira Rahma (7 months ago)
Putri Kendari umurnya berapa dulu?
dewinya lukman (7 months ago)
Putri Kendari tinggi badan 155 brt bdn 50 ituh udah ideal mba normal coba liat di DEBM downlod aplikasih DEBM
Wadilah Fitri (8 months ago)
Sy 16 th tp gwemukk bgt 😭😭hampir 80 an cz gimana cara nurunin nya apkah pakai cra tersebut bisa cepat
Wadilah Fitri saya 11 tahun.. Tapi 40 kg lahhh 😭😭😭... Malu di bully terus 😏
Dengar Rahayu (4 months ago)
Wadilah Fitri yaampun say .mnding km diet dah
Nani Khaun (8 months ago)
sy gemuk setelah melahirkan anak ke 2 Krn operasi sesar,trus KB ny suntik nah di situ merasa melar
Alfharizi 130315 (8 months ago)
ka brt saya 75,tnggi bana saya 163,_ idealnya brt bdn sya brpa kilo ka?,aku pngn nurunin brt bdn tpi ssh bngt,,,trm kash ka,
Muhd Nawaf (8 months ago)
Maaf nak tanya sikit kalau berat saya 70kg boleh ka selama 4 minggu kalau mengikuti step di atas?
Manisnya Iman (8 months ago)
+Muhd Nawaf boleh
zida Hilwa (9 months ago)
Siip
Ayu Wandira (9 months ago)
emang pke lada bisa nurunin bb .sayy..
Li AN Wibisono (9 months ago)
Kak, mau tanya kalo berat badan saya 45kg dan saya diet selama 3minggu apakah saya akan menghilang?…
mutik lutfiati (3 months ago)
Maaf makstutnya 47
mutik lutfiati (3 months ago)
Li AN Wibisono aku yanh sd kelas 5 aja 44
Messa Wulan (5 months ago)
Li AN Wibisono bhahahaaaaa. Pertanyaan yg sangat berfaedah
Mawar Indah (6 months ago)
MastahPedia hhhhhh
Wida Mutzz (8 months ago)
Li AN Wibisono v
Lovelly Chinta (9 months ago)
Ak sll olahraga makan jg tak kurangi tp kok masih gemuk ya Herannya perut kecil tp paha dan lengan ak gede kasih solusi donk Thanks you
Manisnya Iman (9 months ago)
+Lovelly Chinta iya bagus tuh... Udh coba diet OCD blm?
Lovelly Chinta (9 months ago)
Fatmawaty 05 ak malah skrg klo mkn mlm ga makan nasi
Fatmawaty 05 (9 months ago)
Lovelly Chinta keluhan kt sama
Manisnya Iman (9 months ago)
+Lovelly Chinta coba dicek di channel ini.. Disitu ada video cara mengecilkan paha youtube.com/c/dokteryoutube
Tesalonika Ka (9 months ago)
Keren banget..sy subs dah tq sobat
Tarika Trisna (9 months ago)
Thx
Manisnya Iman (9 months ago)
+Tesalonika Ka terimakasih:D
putri aw (10 months ago)
q mau nanya,,,diet mkn lada,lada na di apain ,, di aLusin apa kaya mkn obat langsung di Telen,,,,
Iwan Aeni (7 months ago)
Retno Susanti dari dlu lada bisa menurunkan brt bdn
Retno Susanti (9 months ago)
putri aw ...sy kok baru tau y kl lada bsa utk nurunin bb
Yanty Liyana (9 months ago)
bubuk lada itu di taburin k mkn nan yg km mkn......gtu
Nani Khaun (10 months ago)
mf mu tanya.sy kan punya penyakit maag yg ga boleh banyak pedas ktny lada bs menurunkan berat badan gmn y,sy ibu rmh tangga dg tinggi 150 dan BB 68 apakah sudah gemuk dan hrs diet? makasih
Irma Amelya (3 months ago)
Nani Khaun aku tinggi 164 bb 68 ini aja udh ngerasa gendut bngt..
ULFHA 95 (8 months ago)
Nani Khaun wach gemuk bgt mb..hehehe..
Nani Khaun (10 months ago)
oh iya makasih banget
Manisnya Iman (10 months ago)
+Nani Khaun coba diet OCD aja kak, diet ocd deddy corbuzier.. Itu lebih mudah
Farida Farida (10 months ago)
makasi info nya
Artin Artiana (10 months ago)
Akan aq coba dech.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.