HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dokter BaBe

CARA MEMUTIHKAN KULIT DALAM WAKTU YANG SINGKAT

2722 ratings | 88810 views
"CARA MEMUTIHKAN KULIT DALAM WAKTU YANG SINGKAT!" Siapa sih yang gak pengen punya kulit putih bersinar? Jangan gunakan bahan-bahan yang mengandung kimia ya geng! Pakai bahan alami yang disarankan Dokter BaBe saja! Mau tahu caranya? Langsung tonton videonya ya! =================================================== Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya! 1. 5 Manfaat Es Batu untuk Wajah Ini Membuatmu Lebih Cantik https://www.dokterbabe.com/artikel/ma... 2. Cara Menghilangkan Sakit Kepala dengan Cepat dan Mudah https://www.dokterbabe.com/artikel/ca... 3. Jangan Salah, Penyebab Panu Ternyata Ada Pada Semua Orang https://www.dokterbabe.com/artikel/pe... 4. Kamu Harus Tahu Makanan untuk Penderita Kolesterol https://www.dokterbabe.com/artikel/ma... 5. Hipertensi? Yuk, Santap 6 Makanan Penurun Darah Tinggi Ini! https://www.dokterbabe.com/artikel/ma... =================================================== Subscribe: https://www.youtube.com/DokterBaBe =================================================== https://dokterbabe.com https://instagram.com/dokterbabeid https://www.facebook.com/dokterbabe/ https://twitter.com/dokterbabe http://line.me/ti/p/%40rrf8146f =================================================== Konsultasi: https://dokterbabe.com/konsultasi ===================================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (140)
Rahel Sugar (1 day ago)
dok banyak minum biar gak kering. . hehe
dewi ratna (1 day ago)
Dok mau tanya cara menghilangkan bekas luka yg udh tahunan gmna ya dok @dokterbabe
Yulinar Amalia (2 days ago)
Yogurt mahal haha
hello mapren (4 days ago)
dok review tentang nature republik aloeveragel dong . aman ga
Erna Indah (4 days ago)
dokter gimana carax menghilangi bekas operasi yang cukup lama dokter.
Ika kakak Adit adik (5 days ago)
wih beneran cuy gk pake boong saya malah tambah putih
Nadia Taufik (8 days ago)
Yogurt nya dipake ke muka gapapa?
Rini pillowz (10 days ago)
Dok mau tanya cara gemuk kin tubuh gimana soalnya tubuh aku susah gemuk????
chaf fanc (12 days ago)
Aku pake sabun bayi yg switsal itu,, masa beberapa hari kemudian putih wkwk temen aku bilang gini "kok jadi putih sih? Baru nyadar"
dylan karua (13 days ago)
klau muka nya doc
Nada Chanel (16 days ago)
Dok, Bahaya gk si pake supplement pemutih KB Khusoku Bihaku, meski itu udh ada BPOM'y...pliss jawab dok.
ardian Nicolas (16 days ago)
Cara mengatasi jerawat, dan bekasnya gmna? Yg alami dan aman?
i am once (16 days ago)
Wah....gampang banget. Videonya berfaedah banget!!!!😊😊😊😊😄😄😄😄
Rendra Wijaya (19 days ago)
waaah aku suka
Yvesmay Engfok (24 days ago)
Klo flex item docter obtx apa....??
Cessy Kaesih (26 days ago)
Mau nanya dong ka, kan saya tinggal di kampung, nah di kampung saya ini air nya jelek, jadi pake cara apapun sedikit sulit buat mutihin kulit
Izzatul Hasanah (28 days ago)
Bikin video cara agar sukses dan cepat tinggi dong. Minimal nambah 5 cm dan maksimal 12 cm. Bsa dok?
Mangapz 45 (1 month ago)
Mau tanya itu beli yogurtnya dmn?
indah gegrasela (1 month ago)
Kalau kulit belang bisa gk
Annisa Annisa (1 month ago)
Kalo wajah pake masker bisa gak?
Ian Cengan (1 month ago)
koq air hangat terus toh dok....skali" bilas dengan air aki , wkwkwkw
Khety Donk (1 month ago)
Tpi lmaaaa bngttttt dok
Rina Wati (1 month ago)
Dok q mau tanx q pkk bdk kf skin og rsa x panas n pdih it aman gk z ap cri2 ber merkury tp ad bpom x
Chika Verani (1 month ago)
Kata nya pake kentang juga bisa mutihin kulit ya, apa bener?
retno setyaningsih (1 month ago)
Aku juga pake tp bukan yogurt tp kefir, muka jd glow dan putih. Pernah pake air lemon jg sbg serum waktu malam, sebulan udah keliatan bedanya.
retno setyaningsih (1 month ago)
Novi Ardana Kefir itu sejenis yogurt tp jenis bakteri buat fermentasi beda, banyak dijual di olshop kok
Novi Ardana (1 month ago)
kefir itu apa?
Sitiaysyah Sitiaysyah (2 months ago)
Dokter mau tanya cara mengetahui gejala tbc
Swallow Æ (2 months ago)
Mau nanya dok cara agar bibir menjadi merah dengan alami
Tia Nurwulan (2 months ago)
Dok kalau pake cuka apel itu bisa ngga ya
Qq Aa (2 months ago)
Q pake sabun kojie san trus handboy nya pake vaselin baru pake sblan waow kulitku udah cerah,lembut suka bgt pokokya tadinya q pake lemo,timun lambat gada efeknya puthnya dikit bgt
Qq Aa (1 month ago)
iyut 12 ea bisa jdi ada
Qq Aa (1 month ago)
dewi doraemon belinya di Aeon ,trus moderen market banyak kok
iyut 12 (1 month ago)
Kayaknya ada di carrefour sabunya
dewi doraemon (2 months ago)
Qq Aa sabunnya beli dimana ka?
Diva Syakira N. (2 months ago)
Dok,cara mengecilkan pori2 wajah gimana ya?
Berliana Salsabila (2 months ago)
Sehari 2 kali pemakaian atau gmn dok?
Nurhayati Yati (2 months ago)
Dok bagaimana cara menghilangkan Milia/bintik²dibawah mata sih?... Tolng beri solusinya dokk 😊terima kasih
dian dhean (2 months ago)
Dokternya unyu
Rian Saputra (2 months ago)
Hallo Dok , Bola Kapas Itu Maksudnya Kapas Dibuletin Atau Spons Berbentuk Bola , Trimakasih
Hanifa Asirina (2 months ago)
Rian Saputra Kan Ada kapas yg bntuk Bola
Rizki Ismail (2 months ago)
Yogurt nya dingin atau gak??
Eka Khoirunnisa (2 months ago)
yogurt bisa buat muka ga?
Ignatius Amartya (2 months ago)
Klo muka bisa gak dok?
Anasya Zulfaaprilia (2 months ago)
kalaw timunnya di parut boleh ga?
Tya Winanti (2 months ago)
Good makasih
Indah Novita (3 months ago)
kalau pake jeruk nipis boleh ga,?
Indah Novita (3 months ago)
kalo cara menghilangkan warna tidak merata pada wajah.,?takutnya mnjdi flek
Bayu Aldi (3 months ago)
mbak JT ya itu??
DEDI SETIADI (3 months ago)
Kulit gwe GK putih....to kuning Langsat😋😋
Jarodin Maylani (3 months ago)
Eh mbak jt(jalan tikus)
Dewi Sri Sekamto (3 months ago)
Klo udah tau kulitnya sensitif ngapain pake bahan kimia lucu kakak ini
Eko Wahyu Wahyudhi (4 months ago)
Dok itu boleh buat anak anak.??
Kolorijo12 (4 months ago)
di cat warna putih dijamin putih, syukuri apa yg ada. kulit orang asli indonesia gk putih jangan mau digoblokin sama orang barat sama china mau aja. justru kulit eksotis itu cokelat
Bae Xiao (2 months ago)
Kolorijo12 kulit putih lebih keliatan bersih
syafa anas (4 months ago)
Itu bisa pakai di muka
Erik Exstrada (4 months ago)
Dok gimna kalau infus whitening itu aman ngak
Musa cover (4 months ago)
Dok kalau untuk selurub badan gimana??? Karena kalau cuma beberapa bagiann bakal belang belang
aurel (4 months ago)
Greek yogurt bisa ga dok?
Muhammad Naufal Syahreza (4 months ago)
Dokter nya ganteng
Hattafath Rano (5 months ago)
Lidah Buaya Nunggu Berapa Menit ?
Khaerul Rahman (5 months ago)
dok. mau nanya' cwe'gua itu ga'bisa makan yg nma nasi. aku pernah nyoba buat nyuruh diaa makan nasi tpi pas dia makan dia langsung muntah. nah MAKANAN YG BISA GANTIIN NASI AP AJ DOK.? aku hawatir sama dia karna asam lambung dia seringkali tinggi buat kalian yg tau minta tolong info nyaa😊😊
nanda sinta (5 months ago)
kalo kulit wajah gimanaa??
Ferdi Kodok (5 months ago)
Buattin dong video tutorial cara mengecilkan pipi tembem
Devara Kandi (2 months ago)
Ferdi Kodok pake aja behel, 3bulan kemudian tirus😂 saya tembem banget gmnapun gabisa tirus, giliran pake behel 3bulan kemudia dikatain tirus sama tmntmn
Bad Boy (5 months ago)
Itu mbak JT bukan?
Bad Boy (5 months ago)
Beli yogurt dimana ya?
chaf fanc (12 days ago)
Bad Boy tip top
tunangannya sehun (18 days ago)
Di pasar ikan bnyk..
Eka Rizkiana (1 month ago)
Bad Boy di mall banyak bangettttt
Nisrinanzizah (1 month ago)
Bad Boy dimall ada kok
insan budiman (5 months ago)
Wah dokter bibirnya pke pmutih juga kyknya 😂
Het Rix (5 months ago)
Mba jt
Yaelah 31 (5 months ago)
Mbak JT nya KW Tuh
Yaelah 31 (5 months ago)
Hay Saya Dislike Ke 17😃😉👍👍👍
Wida Jaya (5 months ago)
Tolong kirimib skins miya nama master epic kevim
Rizky Kurniawan (5 months ago)
Yang dislike emang tidak tau tentang kesehatan goblok cengoh
mobil terbaru (5 months ago)
keren dr impormasinya sub balik ya slm kenal
agus budi (5 months ago)
mau tanya,,,kalo mengonsumsi supplement mata minus bahaya ngak sih sekalian mau tanya juga gimana sih cara menurunkan /menyembuhkan mata minus?'?
fafa daily (5 months ago)
agus budi minum jus wortel rutin.. atau ga konsultasi ke dokter, kalau minus km udah tinggi sembuhnya susah, plg hanya menurunkan minus
Clash Boyz (5 months ago)
Dok, klo cara ampuh buar pembesaran penis gimana kasih tau dong Saya di ledek terus sama temen, Saya sudah kelas 2 sma tapi penis Saya berukuran seperti anak ad kelas 6
dika shippuden (5 months ago)
Gua mau Memutihkan Kontol .kontol gua item banget
Hanifa Asirina (2 months ago)
dika shippuden dicat Aja wkkwk
Juliar Nasution (5 months ago)
kok, dokternya kayak mayit, pucet amat
Lantern Noob (5 months ago)
Justru gw paling ga suka pake krim kulit
SHARE HOLIC CHANNEL (5 months ago)
dok untuk yang lidah buaya di tunggu berapa menit ya dan di bilas lagi atau di biarkan saja??? mohon jawabannya karena saya mau coba nih
SHARE HOLIC CHANNEL (5 months ago)
saya suka penjelasan dokter nya terperinci banget dan setelah di pake di tunggu berapa lama lalu harus di apakan lagi. disini semua jelas jadi saya suka dan subscribe channel ini
SHARE HOLIC CHANNEL (5 months ago)
nah ini jelas setelah di pakai harus berapa nunggu berapa lama dan di bilas atau di biarkan saja. sukses terus ya
Devlin VR HayDay (5 months ago)
Bro inj kan muka mba jt yg didalem kardus tikus
Ahmad Razif (5 months ago)
Aku dari channel jalan tikus
Boost Gaming (6 months ago)
Mau Tanya Dok Cara Biar Cepet Kurus Gimana? Di Bully Mulu gr gr Gendut
Viona Restianti (8 days ago)
Minum herbal chitosan tiens capsul,mngurangi volume lambung & usus shngga g mudah laper & mlarutkan lemak dlm tubuh+mnekan hormon jd g mudah melar,.bsa lyat di u tube msh byk mnfaat lainya
Bella Kristanti (1 month ago)
coba ganti nasi sama sereal oatmeal itu lo,lupa aku namanya. dulu aku jg diet pake itu. 3 minggu turun 5kg.
Futha Ta (2 months ago)
Rian Saputra anjir ngakak oy
haee esti (2 months ago)
Boost Gaming sama cuihh
Rian Saputra (2 months ago)
Boost Gaming Gausah Makan 1 Bulan juga udah cukup
Bang Farid (6 months ago)
Dokternya pucet
ReRe Chan (6 months ago)
Dok, jangan lupa pake lipbalm, dok 😜
Ayu Yulianti (2 months ago)
ReRe Chan Lol awas lho d sentil Dr 😋
Arvandhi Hutama (6 months ago)
Eh ada mbak JT yang di balik topeng. Bkn pengisi suara.
Arvandhi Hutama (6 months ago)
Eh ada mbak JT yang di balik topeng. Bkn pengisi suara
Rezza Romero (5 months ago)
jadi yg isi suara beda lagi orangnya brother??.... yg mana sih sebenernya orangnya yg punya suara ngegemesin itu..
Arvandhi Hutama (5 months ago)
Rezza Romero iya bener itu tapi yang di balik topeng bukan pengisi suara
Rezza Romero (5 months ago)
Arvandhi Hutama apa bener ini ya bro mbak JT itu?
Adam Haikal (6 months ago)
Dokter Babe mau tanya gimana cara menghilangkan jerawat yang lebih berkesan gimana
wawang7766 (6 months ago)
Jalan tikus
Fuad Alfayed (6 months ago)
Mbak JT agak mirip
Ani Yani (6 months ago)
untuk flek hitam docter please please
Lim Prasetia (6 months ago)
dok boleh minta no WA nya gk? saya mau konsultasi
damai yayan (6 months ago)
Dok saya mau nanya kalo telinga ada kurap nya di sembuh kan cara nya gimana??
Si Acil (6 months ago)
Siapp
SAM GIB (6 months ago)
Lemon perih cuy
Bounty Gaming (6 months ago)
Dokter BaBe sangat bermanfaat saya akhirnya dpt menjaga kesehatan
ANDRA A.R. (6 months ago)
Bayu adiputro perasaan gue adiputro itu karoseri bus ternama
Lampu Channel (6 months ago)
Caakep niii
BREFI GAMING (6 months ago)
Kak saya subscribe kakak yg ke 21 saya tau Chanel ini dari Chanel JT dan saya mau nanya juga kak ini Chanel nya saama satu kantor sama Chanel JT kan kak
mohaqi kiki (6 months ago)
Hadir . Channel yg mau 1 jt subs hahhaha
Dora Chan (6 months ago)
Dok, bener ya? Mandi ga bleh di malam hari, kemudian setelah makan langsung mandi bisa gemuk? Tolong Dijawab ya dok
Ir Pandi (9 days ago)
betul itu
Anisah Anis (2 months ago)
Aku klo mandi justru setiap mau tidur,
Amron (5 months ago)
mandi ya mandi ajaa. daripada kotor malah lebih gak sehat
Muhammad Qamil (6 months ago)
Dora Chan, untuk informasi dan pertanyaan yang Anda buat bisa dikonsultasikan di dokter babe dengan web.. dokterbabe.com/konsultasi
Hafizi HK (6 months ago)
Mau tanya. Kalo ngonsumsi suplmen peninggi dan lalu badan kita brhasil tinggi. Tapi ada efek samping untuk kedepannya gk? Terima kasih
Varriz Muhammad (2 months ago)
Obatnya apa ya?
sindi novita (2 months ago)
paling ke lambung
sindi novita (2 months ago)
paling ke lambung
Rian Saputra (2 months ago)
Dhea Agustin Beli Susu Tianshi / tiens
Aufa Nabila (3 months ago)
Hafizi HK ka kan pakai lidah buaya kalau mencucinya pakai apa ka
Khaerul Rahman (6 months ago)
komen ke 2😂😂😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.