HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dewi Hughes Hypnotherapy

Ini dia resep minuman pelangsing ala Dewi Hughes : Episode 41

8136 ratings | 774770 views
Make sure to subscribe, like and comment on my Youtube Channel. Follow my Instagram : http://instagram.com/hughes.dewi Like my Facebook Page : https://www.facebook.com/Dewi-Hughes-... I love you guys :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (655)
Ali Ali Muhamad (21 hours ago)
Coba ach
Bungah Desa (1 day ago)
aq mau ikutan ah biar punya badan ideal biar gx di ejek orang mkasih bunda dewi 🙏🙏🙏🙏👍😘😘
Daniella Jerdan (1 day ago)
tambah daun mint mmmm😋
Ayu Vidya (1 day ago)
pas banget ada didapur nih.. cuss aq mau bikin akhhh tengkyuuuu
Ayu Vidya (1 day ago)
makasih inspirasinya ya mba hugest, saya lagi diet juga mba. sudah turun 13kg cuma atur pola makan dan pagi minum jahe+lemon, tapi ini lagi bandel. nyemil lagi bberapa hari ini. tapi liat video ini jadi semangat lagi untk lanjutin target turun 10kg lagi ke 52... semangattttttt
Ati jampank (1 day ago)
Aq pngn diet , tpi gk bsa nhan laper,n tpi krna aq kegemukan aq sngt brmslh pd kaki aq
Eli Nurhayati (1 day ago)
Cantik banget 😍pangling dech serius... Jd lbh fresh... Lbh muda
lougas siuce (2 days ago)
👍👍😍
wiwin januarti (2 days ago)
Tetap cantik ...amin
Sky Phone (2 days ago)
Cantik sekali
Neng Mery (2 days ago)
Bukannya tambah tua,malah semakin muda,,,cantik..👍👍👍
Nika Fitria (3 days ago)
sebelum direbus ... apakah rempah2nya harus dicuci dulu atau ga ??? makasiihh 🤗🤗
Gunz Gunawan (3 days ago)
Cakepp infonya mba hughes... 👍👍👍 Pangling.... Bu dew... 😂
Ratna W (5 days ago)
Itu pasti baunya mantap nek ya bunda dewi hehhe
regin nabil anjani (5 days ago)
Mbak dewi .. minumannya boleh dikonsumsi setiap hari ?? Apakah ngak ada efek sampingnya klau diminum setiap hari ..
mae mun (5 days ago)
beli kapolaga nya di mana yia...
Litha Junitha (7 days ago)
itu di minum nya brp x ya sehari?di minum sblm makan atau setelah makan?
Bunda Nabiilah (7 days ago)
Suara khas Mbak Dewi Hughes.
fazli ally (8 days ago)
Sy dh cuba buat & minum ni tadi... Wah sangat bagus enak sekali sy gantikan nenas kepada oren..dewi huges terima kasih sharing this
Youni Ni (8 days ago)
Ahhh... thanks mbak Hughes resepnya,aku juga suka minuman rempah-rempah..😍😍
Akang Ratno (9 days ago)
Subhanalla....msh ttp klhtn muda makin cntik aj....
fazli ally (9 days ago)
Kapolaga tu apa ye. Sy x faham
Samudera3 Sukardi (10 days ago)
Coba ah
Samudera3 Sukardi (10 days ago)
Minum nya berapa kali???
Nikmatnya Bersyukur (11 days ago)
Ya Allah pangkling q sama mbak Dewi subhanallah
Nikmatnya Bersyukur (11 days ago)
Ya Allah pangkling q sama mbak Dewi subhanallah
suket teki (11 days ago)
Q akn brsha diet kenyang.. mksh tipsnya
yessika andhiliyan (13 days ago)
Dr dlu gaya bicaranya gk bosenin,, sempet kaget gk percaya,, tp pas denger suaranya hmm ternyata bener,,
wahidatun masthuroh (16 days ago)
Klo sdh trbiasa jaga pola mkn, gak sentuh nasi pun bisa kenyang, mkn sayur buah itu mengenyangkan 👍👍
Melati Silitonga (17 days ago)
ya Tuhannnn cantik banget Ibu yg satu ini :') sukses terus ya Bu! Semoga Mama saya bisa sesehat Ibu, amin...
Eka Aryanti (17 days ago)
Bgmn jika sy yg sedang promil bun... ?
Aizam Shah (18 days ago)
Kapo laga tu apa ua? Saya dari malaysia.
Neni Wahyuni (19 days ago)
Omegot... jeng aku mauuu.. Thanks tips nya
Sylfia Afriani (19 days ago)
Minumannya bisa di ke botolin buat di bawa ke kampus gitu ga sih? Apa harus secangkir itu aja? Butuh minuman yg bikin fresh biar ga stress hehe
mOjang tOe'gOe (19 days ago)
Aku Diet Bru 5 Hari Alhmdllh Turun 5 Kilo
Rahmaton Omar (20 days ago)
Dulu gemuk laris ditv, skrang kurus ga laku
We Love Kpop100 (22 days ago)
Ya ampun beda bgt.. Soalnya udah lama ga liat di tv.. Gw kesini krn dpt rekomen dr youtuber lain ttg diet mba dewi..
Lany ahmaf (23 days ago)
Cantik pangling 😊
Dewi Puji (24 days ago)
Bb ku 100 kg😭
dina dhindhon (24 days ago)
Assallamualaikum Mbak Dewi.. Sumpah liat youtube mbak kaget bgt, pangling n beda bgt sama mbak Dewi yang dulu.. Tapi Tetep sama cantiknya, apalagi mbak dewi selalu cantik pke dengan berhijab.. Mbak mohon info, kalau tadi kan bahannya masih asli dan tidak ada yg sudah jadi bubuk.. Nach klo kebetulan yang didapur adanya kayu manis, kapulaga dan cengkeh yang sudah berbentuk bubuk apakah khasiatnya masih sama atau bagaimana mbak baiknya.. Terimakasih penjelasannya dan sukses selalu mbak Dewi.. Wassallamuallaikum mbak
Viral Video Keren (25 days ago)
obt yg obat yg enak
Entat Andayani (25 days ago)
Maaf mbk Hughes mau tanya klu gk ada nanas penganti apa y ...boleh gk di campur madu
Alic’s Stories (26 days ago)
Klo makan kacang2an ga akan jerawatan ya?
Mia Okta (26 days ago)
mb dewi biar berhasil dalam diet apasih motivasi ny
sundikaah 25 (26 days ago)
Kepulaga itu apa ka
Dara Meirna (26 days ago)
Jadi mirip Krisdayanti 😁
Ajeng Preciosa (27 days ago)
Mbk, kalo ga pake nanas bisa ga?
Dama Yanti (27 days ago)
Mbaq hughes klo minuman nya ini di tmbh kan madu boleh tdk ya...sya barusan coba rebus rempah2 nya dan sya mnm berasa aneh ya di lidah😆mgkn krn blm terbiasa kx ye..jdi tdi sya tmbh kan madu ya lumayan enak..
Maskhurin Hayati (28 days ago)
Gg pingin tambah kurus, tp pengen sembuh dari kanker 😢 semoga bisa aamiin
lucky sadela (28 days ago)
Berapa kali sehari di minum Mba Hughes
mbak mamik (29 days ago)
ya dulu nduut banget..
Denio Asmara (29 days ago)
Kok aku fokusnya ke perubahan mb huges hahahahah
Lina Mikha (1 month ago)
boleh refell brapa kali ya ini ??
Nik Sukasih (1 month ago)
berapa menit rebusnya mb hughes?
Rosmawaty Hutagalung (1 month ago)
Bu dewi saya berumur 54 tahun saya mau menurunkan berat badan tapi saya juga punya keluhan asam urat dan kolesterol. Menurut mba apa baik nya makanan yg saya konsumsi. Mohon di jawab ya mba...
Bambang Wilopo (1 month ago)
Force the body to burn a total of pure fat.... Without killing herself at the gym Without starving her self Without taking any dangerous supplements Without ever feeling hungry Want to Know how? Visit--> https://bit.ly/2JrDWxK
Dida didee (1 month ago)
Kak aku pernah minum oliveoil yang katanya bisa nurunin berat badan, alhasil aku turun kak dua kilo dalam satu minggu setelah aku berhenti takutnya aku ketergantungan, apakah olive oil bisa bikin kurus?
Istianah Izthi (1 month ago)
aman ga bun, untuk yg belum pernah punya anak atau masih single
fava savana (1 month ago)
Coba deh bikin air dr kunyit + kayumanis+ pandan + asam hmmm enaaak n myehatkan Atau bikin minum dr jahe + sereh+ jeruknipis + daunjeruk
Selly Febrina (1 month ago)
Inspirasi banget... Moga berhasil nanti....besok cari bahan2-y dulu...mkc tante hughes resep-y..oia, saya ada mag, itu aman kan yach dminum oleh penderita mag? Oia, sama refill-y sampai berapa kali? Tolong di jawab yach tante hughes...makasih
tamia tamia (1 month ago)
mbk dewi q akhir2 ini sering merasa sakit pinggang apa minuman rempah2 yg bagus buat saya minum ,makasih
刘慧源 (1 month ago)
Kenken mbok sube jegeg jani 😊😊
ludovica erika (1 month ago)
Saya juga senang buat minuman seperti itu, trus ditambah sereh n kayu secang....nikmat n segaaar
amey bungsu (1 month ago)
kayu manis.kapulaga .jengkeh.jahe... alhamdulilah ....bisa bb ku trun 63 jdi 57 dalam 3 minggu ..makan y real foodd alhamdulilah
Aan Heriyanti (1 month ago)
Mba Hughes, bantu aku tuk mencobanya ya..
Yani Anggi (2 months ago)
Alhamdulillah aku ikutan diet kenyang udah 5 hari BB turun 4 kg... Wiiih jd lebih semangat.
Sam Sung (2 months ago)
Ini aman nggae buat orang yg blm pernah punya anak? Please respond thank you
twity emo (2 months ago)
mau tanya,, diet kenyang itu gk makan daging apa gimana?
Aay inez (2 months ago)
Mama huges kalau gk ada bunga Lawang nya gpp kan
Sari Josep (2 months ago)
Mba Dewi Hughes makasih ya resepnya baru aj sy cb buat sy kan LG msk angin terus HBS mnm resep dr mba Hughes langsung deh keluar anginnya 😄
Indra Wati (2 months ago)
Ok makasih Ka huges says mau mencoba.
Tsania Dulco (2 months ago)
wuihhhhh jauh bgt Mb dewi makin chantiqqqqq bgt
Neni Setiati (2 months ago)
keren
Syafa Kaila (2 months ago)
Mb hughes jwb dong... Itu ramuannya klo di konsumsi/di minum tiap hari baik p g y...... Dr sekian byk pertanyaan g ada jwbn... Deh
Ira Rahayu (2 months ago)
jahe apa gk mslh bagi yg sakit lambung kak..
Ina Rifqo (2 months ago)
Mbk hughes q mau gabung grup dong
해리이 (2 months ago)
selalu segar melihat wajah mbak hughes ^^ sehat selalu ya mbak. Saya senang melihat wajah segar mbak hughes dan sangat terinspirasi sekali untuk diet kenyang demi kesehatan. Terima kasih mbak hughes
Mami Aulia (3 months ago)
Terbukti benar minuman ini sy uda coba
Andi Molin (3 months ago)
ah msak c ne mba huges...kok beda yg wktu cabi dlu...gk mgkin mba huges...swaranya pun beda bkn mba huges ne...kw nee...😨😏😏
Mami Aulia (3 months ago)
Waaow cantik bangeet mbak hughes 🤓🤓🤓🤓
campur chanels (3 months ago)
mantaf mba sukses
Barbie Clain (3 months ago)
Cobain ahhhh
afa cute (3 months ago)
minumnya sehari berapa kali kak..??
Kamilah Baidul (3 months ago)
Tq huges
rian triana (3 months ago)
Mba kalo beli di mart yg mall bukan di pasar tradisional mahallll loh rempah2
Susi Elda (3 months ago)
MashaAllah ini beneran dewi hughes ? Bener" berubah tambah cantik muda
Eva Nure (3 months ago)
boleh ngga itu minum ny dingin, lain hangat
ira aprianty (3 months ago)
Rempah" itu bs direfill brp x kk? Dr awal kita rebus
Lisas (3 months ago)
Mau tanya, diet kenyang itu pake olahraga juga apa ga ya? Terima kasih :)
Rohima Rohima (3 months ago)
Kak klok gc punya kapulaga gpp gc sih
rinaMnasya rinanasya (3 months ago)
jam minumny gimn
Moh. Yunus M (3 months ago)
minumnya berapa kali sehari
channel zee ayu (3 months ago)
masyaAllah cantiknya mbk
Arum Arumi (4 months ago)
Mba Dewi muaaacchh😚😚😚😚😚
Putri Isabella (4 months ago)
Saya seminggu coba diet kenyang dan coba resep ini udh turun 3.5 kg yeayyy 😍 alhamdulillah walau dikit tp perlahan turun pengennya yg ga instan biar ga cepet naik jg. Walau kdg msh nyolong pentol ups 😁
Rosalia Pandiangan (4 months ago)
Kapulaga kalau cari di pasar tradisional apa ya kak nama laine?? Tolong bantu jawab, tolong ya kak...
DIAN Marhaeny (4 months ago)
Bahan2: 1. Jahe Merah (Di keprek) 2. Kayu manis sesuai selera (3batang) 3. Kapulaga (11 butir) 4. Cengkeh (11 biji) 5. Nenas : 2 iris kecil (boleh di skip) -Semua bahan di cuci terlebih dahulu- #Caranya: Rebus Air hingga mendidih. (Secangkir / sesuai selera) Masukkan smua Bahan .. tunggu sampai harum saja (jangan terlalu lama). Tuangkan di cangkir. Nikmati dengan cemilan sehat . Nb: rempah bisa di refill ya. Caranya sama rebus kembali atau seduh saja dengan air panas. Selamat mencoba. -Terima kasih mbak Hughes- 😙😍
Rempong Azzah (17 days ago)
DIAN Marhaeny itu bs brp x refil mba,tkutny kl keseringan refil ga ada hasiatny tau mlah g sehat
Yaya Rara (4 months ago)
jahe merah itu yg gimana mbak
Cut Ova (4 months ago)
Senang liat bu hughes ngomong,ramah x 😍
Catherina Angeline (4 months ago)
bisa di refill brp kali mba ughes ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.