HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Tabloid Bintang

Ini Cara Gracia Indri Turunkan Berat Badan dari 78 Menjadi 56 Kg, Mau Coba?

0 ratings | 1049443 views
Gracia Indri yang sempat telihat gemuk saat mengisi sebuah acara televisi, tampil mengejutkan dengan bobot tubuh yang turun drastis. Soal bobot tubuhnya yang sempat gemuk dan lalu turun drastis, diakui oleh Gracia Indri saat ditemui di sebuah acara, Senin (20/11). Gracia Indiri mengakui setahun lalu berat badannya mencapai 78 Kilogram. Saat ini Gracia Indri berhasil menurunkan berat badan menjadi 56 Kilogram. Bagaimana cara Gracia Indri menurunkan berat badan yang membuatnya tampak rampng dan seksi? Ini tip menurunkan berat badan ala Gracia Indri. Videografer: Herri Hermawan Editor: Abdul Rachman ================================================= http://www.tabloidbintang.com Facebook: https://www.facebook.com/tabloidbintang Twitter: https://twitter.com/tabloidbintang
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (262)
Voe Tomboyish (3 days ago)
gemukin dikit kayanya Seger ..
RIZKIA HRP (4 days ago)
*Di Buka Kelas Diet online📞 *Langsing Dari Rumah🏘️ *Potensi Turun 5-10kg Selama 21 Hari📝 *Garansi Uang Kembali💵 * MORE INFO : 089661807652
Yhohana Pertiwi (20 days ago)
Malah keliatan lebih tua. !!!!
Sri Ningsih (1 month ago)
mukanya ko ikut kurus ya jd klhatan tua...maaf
theodora dominique (1 month ago)
dia apa adanya bgt wkakkaka ak suka artis ini
aida mitsubishi (1 month ago)
Caranya stress aja biar turun brt ktanya lol🤣 . Aneh ini berita isinya gak sesuai dng judul .
Kitty Kitty (1 month ago)
Bagus gemuk kurus liatanya gk pantes kk
Nia Suandi2018 (2 months ago)
Ku tggi 165cm dulu 55kg skrg 65kg ya allah rasanya gk PD aktifitas dkt ae rasanya engap mgkn krna gk terbisa endut, Nurunin nya ssh bgt
Safa Nursabila (2 months ago)
aku kalo rajin olahraga mungkin bs z turun...krn aq pernah 50 kebawah...hehe..dulu sih wkt rajin olahraga..
Safa Nursabila (2 months ago)
yg paling penting tu olahraga....
Nani Daniati (2 months ago)
Kok malah jadi peot yah...maap
cewek solo (2 months ago)
lum pny anak dah mimum pil kb
Ayu Shila (2 months ago)
Biasa klo gemuk krna pil kb gampang turun nya klo uda berhenti pil nya pasti turun bb nya
RaRa PerTiWi (2 months ago)
Kok bagian mulutnya sekarang jadi aneh ya
Jambu Nada (2 months ago)
Orang yg menjaga penampilan takut gemuk ,,udah pasti orangnya gk mau buru buru punya anak,, dan klo pun punya ank pasti gk mau menyusui ASI . tkut kendor
Pritta Ira (2 months ago)
Cantik... Emang suka lihat cew2 tirus model pipi2 tirus ky J LO... Klo uda chubby n kbnykn karbo biasanya gw jg diet...yg blg kmu tua... Jgn didengerin... Gw yakin bnyk yg kelebihan bb jg pengen kurus tp kurang usaha... Klo mo chubby n nambah gendut jg gampang drpd nurunin.... Gw suka yg lebih kurus krn klo khilaf bb paling ngga msi ideal... Tp klo ideal khilaf ntar jd ndutt dan pasti semuaaa org komentar eh kok skrg gemukan.... Eh ko chubby
Julian Lou (2 months ago)
Kiatnya di mana ya? Judul ga sinkron!
Raka Tama (2 months ago)
Judul gak sesuai, mana pembahasannya?
Hamba Allah (3 months ago)
waawww keren
Tya Tyonk (3 months ago)
Tapi aku lebih suka kalo dia gendut
Puput Silvina (3 months ago)
Stress bisa bikin kurus hehe
Karetha Nia Purwaningsih (3 months ago)
Kok minum pil kb ya, apa gak mau punya anak???
adi Iken (3 months ago)
Enak itu agak kurus gk berat mo ngapa2...trs sehat...yech...
Mery mery (3 months ago)
Yg blg kurus makin jelek pasti org yg gagal diet.ak gk munafik sk kurus tp gk kurus2bgt.ini gracia pas segini gk kurus bgt
Mery mery (3 months ago)
Gracia makin cantik
Irka Susanti (4 months ago)
Terus dimana tipsnya coyyyy???
Ida Laela (4 months ago)
Tua ah jelek
Sri Sumitri Mayfair (4 months ago)
Cantikan kurus..baju apapun pantes..kan baju2 skrg bnyak yg buat slim2..klo cwe gendut susah dpt baju bagus..
Kadek Kusuma (4 months ago)
udah kuyu kurus lagi... kyk tua
Rika Indra (4 months ago)
sayang banget harus pake pil kb padahal belum pernah punya anak.
Nizar Fauzi (4 months ago)
Caranya mana anjing
Heryani i (4 months ago)
Pengen iyhhkkk..😄😄😄 Jdi semangat ah buat diet lgi nya..haaa
Desi Nuraisah (4 months ago)
Bukan nya sblm melahirkan ga boleh KB y.. Katanya bikin rahim kering..
Nisa Febriyani (4 months ago)
Aku 45kg
selvia Murni (4 months ago)
gmna caranya buat kurus
hh yy (5 months ago)
Pengen punya leher panjang kek kak graciaaa. . Sriuss Cantik bgt
Wini hahahaaa Pertiwi (5 months ago)
Masih cantik ko 😂
Kusbandiyah 75 (5 months ago)
Malah kelihatan tua(maaf) pipi piyot gitu ya...cantikan dulu
bayu afif (5 months ago)
gue lebih suka liat gracia yg dulu,,semok, bahenol, bohay, semlohay
Umma Bardiah (5 months ago)
👍
Kedai AS (5 months ago)
Hrus nya kl muka nya dh tirus g usah pke blush on biar g klhatan tua
Ll Qq (5 months ago)
sy kalau kurus juga pipi kempong kaya gracia makanya bingung kalau kurus begitu kalau gemukan pantat dan paha yg besar
Dra Maria Rosiana (5 months ago)
nikah dgn david kok pakai Kb, kenapa tdk pingin punya anak , aneh istri tdk menginginkan anak. sungguh aneh
Ing Grid (5 months ago)
Jadi gmna caranya?
tasya belezza (5 months ago)
Mak dia berat 78.cepet banget kurusin.nah gwe yg 75 aja gak turun2..memang sih anak gwe udh 2...saya mau 60 aja cukup kalau bisa..saya gim aja turun cuman sampai72.73.😂😂😂😂😂
dhuwi hwang (5 months ago)
mbk indri . bagusan gemuk dikit . coba 60 kilo past cantik .
dheA ll (6 months ago)
tuirr
Putry Endhel (6 months ago)
Gmn mbk crax
Upik cinta (6 months ago)
jelek 👎 keliatan tua gemukin dikit biyar g kempong pipi ny 😁
Heryani i (6 months ago)
Jujur lebih seger pas gemuk gresia..
Dinda Niwanty (6 months ago)
Ga sesuai judul goblo
Fanita Hauw (6 months ago)
Bagus kurus
Ge Fitria (6 months ago)
gimana caranya ya???
Ifa HasZahra (6 months ago)
Aq thn 2014 bb Q 79 kg efek kb.. Trus Aq berangkat jadi tkw... tepat nya bln 6 thn 2014 pas thn 2015 persis Alkhamdulillah bb Q trun drastis menjadi 55 kg.... Tapi sekarang gemuk lagi menjadi 68 mau nurunin 1 kg aja susah sekali,tapi kalau puasa 1minggu bb Q bisa turun 3 kg... Selesai puasa bb q naik lgi... Gimana ea caranya biar Q bisa kembalikan bb Q ke 55 kg lagi
briggita putri (6 months ago)
gw aja yg bb 65 aja udh kek gentong liat diri gw sendiri...ga kebayang klo 78kg wow betapa berat bawa dirinya hahahhaa...tpi sukses bgt dietnya grasia top dechhh.
Ayah Bany (6 months ago)
kataku sih bagi yg pipinya kempot kaya q ini malah bagusan gemuk, soalnya klo kurus udh deh kya apaan, kadang gemuk aj gak ngaruh bnget ke pipi, lbh ke lengen n bokong yg gede.. tp klo buat pipi bulet n cubby lbh baik d hindari endut soalnya bakal bikin muka tambah bulet bnget he.. klo q sih pipi tirus yah lebh milih k semok sih dlu ngalamin kurus cmn 37kg udh kyak tengkorak brjalan, lah skrg malah 64 aj endut..
The breakbeat 19 (6 months ago)
kempot
Rhereen oLjes Lvr (6 months ago)
jadi keliatan tua
Nur Dasih (6 months ago)
maaf y mba kok kliatan jd peot c
chiechielia Mardiana (6 months ago)
yg penting sehat sis ....
Your GCrush (7 months ago)
gw nurunin 7 kg susahnya minta ampun, tp skrg coba lg diet dan olahraga mudah2an bs
Wini hahahaaa Pertiwi (7 months ago)
Syukaaa
Heri Ardiana (7 months ago)
Cantik gemuk Kurus kelihatan tua
Dianty S (7 months ago)
Cantik kaya artis korea
lela angraini (7 months ago)
Ini mana caranya dah???
Sonia EPG (7 months ago)
Ini mah krna stress ditinggal lakik wkwkkw
Setyaningrum Rum (7 months ago)
Pakai diet apa nih...
Ekha Juli (7 months ago)
Gemuk atau kurus itu pilihan ya yg penting sehat......
Tri Yuliani Ani (7 months ago)
Sangat cantikkkk...
Noeri Tidia (7 months ago)
Kelihatan tua.....
bela via (7 months ago)
dasarr netijennnnnn... gemuk di katain gembrotlah, kayak gajah, makan tempat. pas udh giliran kurus.. eh mbak kok tuaan sih, kok peot. nenek nenek ya.. 😈
Nurmitha Pasaribu (7 months ago)
Aq Gemuk dibilang jelek klo kurus dibilang kurang gizi.. 😪 trus yg pas gmn yaa🤔
Gilbert Esly (7 months ago)
Jangan pusing orang bilang agak tua atau keriput,, yg penting sehat obesitas hilang jauh dari penyakit.sukses terus Gbu
Yani Garsuni (7 months ago)
kasian lihatnya...
Yani Garsuni (7 months ago)
tapu jd kaya nenek2
rini bunga (7 months ago)
Soalnya tinggi paling ngga 58/60kg bagusx
DDY Daddy Ayah (7 months ago)
Akhirnya salut
maya maniez (7 months ago)
Maaf ya..kyaknya cakepan gemuk deh.
Gracia Priscilla (8 months ago)
Bhgia lah org yg berat bdn nya 50 kg
Ayu Kasmawati (8 months ago)
jadi mana tips untuk kurusnya nih hahaha
Cherry Lady (8 months ago)
Kok kempot gitu sih pipi nya..jelek keliatan nya..jd seperti tua melebihi umur nya..
Shita Valencia (8 months ago)
Org gemuk gendut d ejek org kurus d ejek juga!! Ohhh kalian sungguh makhluk sempurna!!
Cici Ici (8 months ago)
56 kok kayak kurus banget 😕
Nora Simangunsong (8 months ago)
Ini mana kiat kiatnya dah
Winda Sari (8 months ago)
Apa cuma aku yg ngeliat lebih cantikan gemuk...
Rni Rone (8 months ago)
Artis kesukaan koe
Aii Ajha (8 months ago)
Ya nma nya arts pasti cfet kalo mau kurus..banyak olah raga .sama makan di jaga..tpi kbnyakan orang jarang mkan tpi gemuk juga
Fredi Ven (8 months ago)
tiap orang beda2 hasil dri dietnya. lemak yg brkurang jg beda2 tmpatny, ad yg wajahnny dluan yg kurus tp bdanny ga trllu kurus, ad yg pinggangny dlu yg langsing,tp pahany masih gede.
Anis Syarifah (8 months ago)
she's look more gregoriuse... look so healthy.
Manoo Glewo (8 months ago)
Sdh cukup 56 kg saja Indri ini sdh kurus, jgn terlalu kurus yaa..
Arwen Sarwen (8 months ago)
Indri lbh cantik gemuk dripd kurus .
vinKA ki (8 months ago)
Koq keliatan tua y mbaa..kyk 40 an gt
M Wulandari (9 months ago)
Jadi kaya yang tua... ngga seger.. kakurusan
pu love (9 months ago)
heloooow itu yang bikin kelihatan kempot gal seger gara2 pake behel,coba di lepas cantik banget
Hany Mustika (9 months ago)
CARA NYA MANAAAA??? -_-!
julian krestopo (9 months ago)
Ni mah kurus beneran,bukan langsing😅 .kayak orang sakit
adhitya pratiwi (9 months ago)
Ini tipsnya mana yaa 🤔🤔
Niw Cianjur (9 months ago)
kaya nenek" kekurusan cantik yang waktu masih gemuk..
Earen Lim (9 months ago)
Judul ny ada kata "mau coba?" saya pikir ada dikasih tips nya😬
indah ayu wangi (9 months ago)
baru nikah kb .. nnti kering lho peranakany

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.