HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: indoZone

Cara ini Dapat Turunkan Berat Badan 3 -10 kg dalam 1 Minggu! Easy Body Transformations

9566 ratings | 2073993 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (449)
ila anggraeni (7 days ago)
aku turun 10 kg dalam sebulan karena ditinggal mati suami...
Cute Footage (7 days ago)
malam ke7 mati ni Thanks! https://www.youtube.com/watch?v=dude6h-UpRc
Giovanna Scholastika (7 days ago)
Buat cewek” yang pengen banget mau kurus.. Gampang kok caranya.. Tinggal kalian pacaran aja sama cowok brengsek Dijamin 100% bakalan cepet kurus👌🏻
ganis sofyan (12 days ago)
Saya tak suka tomat 😣😣😣😣😣😣
Jarwati Wati (13 days ago)
Mau coba aah
Saya paling gak suka makan tomat... Tapi saya suka nya juice tomat tanpa gula itu bisa gak ya? Tapi di buat minum
irwanshah zaila (16 days ago)
Pisang Dan susu,cieeeeeeeee
Donny Ali Sanjaya (3 days ago)
ambigu wkwkkw
Herlinda Fitriani (16 days ago)
Saya tidak suka pisang & tomat bisa diganti apa?
udin penyok (1 month ago)
Berat amat ya
Tini Aprilia96 (1 month ago)
Hari ke 5 sumpah msk tomat sm nasi doang gk sanggup la
Miss Yaya (1 month ago)
its not healthy at all
Selesai Channel (1 month ago)
Keren kak.. Follback ya kak... Jangan lupa mampir ke channel tutorial saya ya kak..
Sonya Ananditha (1 month ago)
itu sayurannya direbus kan?
REV GAMING (2 months ago)
Alhamdulillah berhasil https://goo.gl/8kbvfb
Haniyah Pratiwi II (28 days ago)
serius berhasil? turun brp kg?
Galaxy J3 (2 months ago)
😂😂😂😂
Irwan Suharyadi (2 months ago)
saya pengen kurus tapi kaga bisa bisa
Indah Sari (2 months ago)
Saya sekarang lagi jalanin diet ketat. Sesuai sama yg di video. Baru berjalan 2 hari sih sma sekarang. Bb ku kira" 75 mau mncapai target 50. Bismillah. Doain ya semua semoga bb ku turun. Wlaupn ada yg bilang aku gk bakal brhasil dan gak akan kuat. Tp kemarin aku full gak mkn nasi. Intinya harus ada nia dan tekad yg kuat.
alya haly (25 days ago)
Indah Sari semangat ya kk yg penting kemantapan niat
Olivia Channel (3 months ago)
aku belum nyoba udh turun 34kg wkwkwkk padahal berat badan aku 30kg wkwkwkwk.
Haniyah Pratiwi II (28 days ago)
wah serius?
Hani Muplihah (3 months ago)
Ada yang sudah berhasil?
Dina Handayani (3 months ago)
Klo gk dilandasi dengan NIAT gk akan bisa
Rahits Alam (3 months ago)
S
novia tarigan (3 months ago)
aku ngak sukak makan sayur😭
Agung Gumelar (3 months ago)
1 bulan 10kg br saya percaya
Jual Ladyfem Asli (4 months ago)
Cara hilangkan lemak sambil tidur.. https://youtu.be/HKngBrt1Qv8
ondy andra (4 months ago)
Kpn mkn dagingnya. Khn btuh jg
Min Fadly Dara'in (4 months ago)
solusi yang begitu lama dicari dan di tunggu sebagian orang,,, -. Mau tambah tinggi 2 sampai 15 cm -. Pelangsing 5 sampai 10 kg -. Gemuk 3 sampai 16kg, -. Masker pembersih jerawat (Masker Terbaik diDunia), -. Pemutih seluruh badan, -. membesarkan dan pengencang payudara WA : 0812 6943 4142 Dijamin herbal 100 % dan aman sudah beberapa negara yang mengunakan termasuk amerika inggris thailand malaysia china dlll
ludy julia (5 months ago)
mau diet ? @ maxibeautycare
ludy julia (5 months ago)
https://line.me/R/ti/p/%40lta8187l
Faiz Asyraf (5 months ago)
I:08 boleh tak tomato gantikan dengan timun
yusuf aman (5 months ago)
wtf vegiterian😂
aku ari (5 months ago)
Ini aku banyak minum malah beserrr hahahaha
Herbal 001 (5 months ago)
sip https://dietdebm.blogspot.co.id/
Choa Yang Cek (5 months ago)
Thanks infonya
Kim Youngjae (5 months ago)
Gila satu hari gue turun 100kg coy caranya makan batu
Edit World (5 months ago)
Wow...1 bulan berat badan gue berkurang 30 kg an
shafiq ranbom (5 months ago)
gilllaaaa
Nadia Anggun (5 months ago)
Oh iya kak program diet ini. Ada hari free gak maksudnya , 1 hari buat makan sesukanya , tapi tetep gak berlebihan , kaya makan steak , atau bakso gitu ?
Nadia Anggun (5 months ago)
Untuk makanannya itu di lakukan berapa kali sehari?
zahrona nena (5 months ago)
yang komen gendut2 semua
Christine Style (6 months ago)
CARA PALING SEDERHANA UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN!ANDA AKAN KEMBALI LANGSING - http://c.trktp.ru/kUaU
Lulu Auliya (6 months ago)
sebenrnya ada yg simpel, saya diet seminggu turun 5kg. porsi makan dikurangin pagi makan telur rebus 2, siang nasi setengah, malem usahain janhan makan kalau bisa atau makan buah atau telur rebs juga. yg terpenting banyakin air putih sama olahraga, saya biasanya olahraga malem sebelm tidur, lari ditempat, angkat beban, sama lompat lompat sampai keringetan aja, nanti kalau udh cape ketiduran, tidurnya juga enak dan nyenyak #cumaberbagiinfoaja
Gilang Prasetya (6 months ago)
cara cepat mengempeskan perut buncit, silahkan kunjungi greencoffee.bundatangguh.com
Kheila tifany (6 months ago)
haaa bisa mampos dan msuk ugd hri brikutny
Rika indriyani02 (6 months ago)
sekarang mah turun 6 yg aku mah beneran sue
Faradisa Herman (6 months ago)
Ini lagi coba diet ini, skrg udah hari kedua di menu sayur. Alhamdulillah dari 69kg jadi 66kg skrg. Di hari pertama itu buah yg sy makan paginya 2 potong pepaya, ukurannya sama kyk yg biasa tukang2 buah keliling itu jual, terus sepotong semangka.. Siangnya sy makan apel, banyakin minum air putih, malam makan apel lg. Pas di hari kedua ini sy bikin sayurnya jd capcay, tp masaknya ga pake bumbu2 instan, cuman alami kyk garam, bawang putih, sama merica.
fayola ramadya (7 months ago)
Boleh makan nasikan sepuasnya
Queen Sue (7 months ago)
ya btl.!!! diet sbnr xperlu dgn ubat2tan... hanya disiplin mkn kawal pemakanan.. good job!
itu Mah Gilaa!!!...... Mungkin Hari ke 8 Dia kena usus Buntu!!! ;v jangan PPercaya Dengan ini Brooo.....Yang Benar Adalah Kurangi Nyemil Dan olahraga Teratur!!! Itu Doang!!!!
Nurul Atikah Bashirah (7 months ago)
betul ke menjadi ni
Hikmah Hotimah (7 months ago)
Hahahhahahaha
Hani panda (7 months ago)
heran deh sm orang" yg komen ya klo klian ngk suka ngk usah d lakuin gt ajh kok pke komen" ngk jls
Ahmad Mujtahidin (7 months ago)
TERUNGKAP!! Rahasia Pelangsing TERBAIK herbal Alami a'la Jaman NOW. BUKTIKAN SENDIRI!! http://bit.ly/2A8TGR1
Reyhan 600121 (7 months ago)
Berarti kalo beratnya 60kg nglakuin 6 bulan udah ga ada beratnya wkwkwkwkwkkwk Bukan mengkritik cuman bercanda
Putri Nur (7 months ago)
Aq dh coba..seminggu turun 3 kg..tapi g kuat lihat kripik sukun..ngemil lagi jadi naik lg..😁😁😁
BiG Daddy (7 months ago)
backsoundnya kalo boleh tau judunya apa ya mz/mbak???
Cut Rindu Sofyani Putri (7 months ago)
Lah aneh pas hari pertama katanye makan buah² kcuali pisang ko hari ke 4 suruh makan pisang?
Mely Putri (2 months ago)
Cut Rindu Sofyani Putri kan pisang doang, gk sama yang lain, gimana sih,
saskya sasky (8 months ago)
emang sapi suruh mkan gituan..bukanya tmbh sexi.itu ciri2 mau masuk kuburan
Indo Indo (8 months ago)
Orang lapar
Isma Yuni (8 months ago)
Bagus, macam mba dewi hughes. Olah raga santai sj hbis minum air putih puter youtube buka zumba sekitar 30 menit jd deh betul turung
Naomi Indah (8 months ago)
bantu Subscribe like dong kak nanti gantian
jhon charade jhon (8 months ago)
jgn terlalu extreme klw diet... liat tuh. dokter oz aja meninggal cara pola makan teratur
Faradisa Herman (6 months ago)
jhon charade jhon dia meninggal karena udah ajalnya :)
Allea Project (8 months ago)
Hari terakhir hubungi dokter asam lambung
Heni Diana (9 months ago)
kalo saya sih waktu dulu mondok, nah kalo setiap pulang ke rumah pasti di bilang kurus tapi sekarang di rumah trus pada bilang gendutanlah apalah segala macem
Heni Diana (9 months ago)
kalo saya sih waktu dulu mondok, nah kalo setiap pulang ke rumah pasti di bilang kurus tapi sekarang di rumah trus pada bilang gendutanlah apalah segala macem
신하늘 (9 months ago)
Nih gw kasi tau buat yg males makan kaya diatas. 1. Boleh makan pisang, caranya sarapan makan 2 pisang makan siang 2 pisang tambah lauk aja jagn pakai nasi dan makan malam pisang 1 buah saja. 2. Kalian tidur pakai selimut yg teballlllllll bgt, pokoknya sampe keringat kalian keluar banyak bgt. Dijamin berhasil dehh.
Sinar Biru (9 months ago)
Visit http://www.sinarbirugrouphq.com for awesome perfume here!
erna rihcie (9 months ago)
benar ga
Mila Sari (9 months ago)
kalo ada laki laki mw sama cewek gendut kya sy mh gausah diet2 an sgala deh hhha😁😁😁😁😁
astie samiaji (9 months ago)
Gue seminggu turun 10 kilo. Ga diet, cuma kebetulan lagi ketemu cowo bazingan sama deadline skripsi aja hahaha.
ratnasari chow (9 months ago)
senam membakar lemak
Aini Yumi (10 months ago)
Q dua mingu turun 3 kg,, tapi tetep smgt,,
Jimmy Sixx (10 months ago)
Aku turun 10kg dlm masa 3 bulan dengan hanya kurangkan makan, bermakna makan separuh dari kuanti biasa. Aku tak bersukan walau sehari pun dan makan apa saja yg aku suka, tapi dengan kuantiti sedikit. Ramai orang gagal mengurangkan berat badan kerana tak faham perkara asas ini : MAKAN HANYA APABILA LAPAR DAN BERHENTI SEBELUM KENYANG.
Adzra Beauty Skincare (10 months ago)
Good info
dika maryannee (11 months ago)
puhbz
hartomy akbar basory (11 months ago)
+Nenny Adhriatik
imyoou q (11 months ago)
udah pernah nyoba diet mayo gila lemes mata kunang2 turun 2kg seminggu. ganti diet ocd bru cocok 6 hari turun 2kg tanpa pusing dan lemes.
rahauy basuki (11 months ago)
se7 hr 8 dikubur..wkwkwkk
Princesa W. (11 months ago)
Sistem diet ini ga bagus, sy dl sdh coba hanya utk iseng. Sy sdh coba berbagai cara diet tanpa olahraga. Intinya atur pola, ga ngemil, ga makan mie, ga minum es. Tahun 2008 butuh waktu 3bln turun 16kg tanpa olahraga. Stlh turun baru sy olahraga utk kencengin dan hasilnya memuaskan bgt. Awal tahun 2017 sy kebablasan makan dan naik 10kg. Skrg sy program diet lg tp beda konsep dg yg dl krn harus disesuaikan dg umur. Skrg hari ke 5, sy sdh turun 3kg. Caranya : pagi sarapan susu segar dg gelas besar, siang makan soup tahu+sayur dan sore sy makan oatmeal. Coba ganti nasi dg oatmeal. Pencernaan lancar dan sampai skrg alhamdulillah ga ada lemesnya. Pointnya harus banyak minum air putih selama program diet. Apalagi klo lg program pastinya byk godaan, hehehe air putih harus standby terus yah, jd setiap ada godaan makanan berlemak lgsg aja minum air putih yg banyak. Dijamin kenyang...hehehe. Yuukkk diet sehat yah dan jgn buru2 dg waktu. Dibawa santai aja dan jika kebiasaan makan sdh berubah(sehat) hasilnya dijamin bertahan lama.
Putri Nur (7 months ago)
Percaya deh..klo point nya air putih..soalnya pas musim hujan malas minum..diet ketat pun susah turun...pinter km
Putri Nur (7 months ago)
Princesa W. Klo lg diet g boleh makan yg d goreng kan...aq dah turun 3 kg seminggu..tp ktemu kripik sukun naik 1.5 kg...hahaha Habiskan sukun dulu baru diet lgi
Ney Ranast (11 months ago)
Ini sih diet GM atau General Manager...
Septianz Gembel (11 months ago)
saladnya boleh di ganti pecel gga? kan sama" sayuran.. cuma qlo pecel pake sambel kacang doang..
Rap Monnie (11 months ago)
worked?
Fikri Bp (11 months ago)
mantap...
Fitri Yana (11 months ago)
Bakso sek enak,,no diet pnting sehat
Krytans (11 months ago)
aku akan tetap semangat untuk kurus
Delvin 95 (11 months ago)
diet ku berhasil dan sudah permanen dari 2012 dan tidak nyiksa , makan sesukanya jam 12 siang sisanya minum air putih pass malem kalo laper tinggal tidur , 1 minggu 2x makan 2x aman bisa di coba guys !
Ardi Ansyah (11 months ago)
bisa mati ikutinnya
Rinna julianathan (11 months ago)
ya allah q pengen turun 10 kg aja udah ga makan 10 hari lagi cuma minum air mpe pingsan ga kurus2
indro kurniawan (9 months ago)
Rinna julianathan salah neng... intinya diet itu harus mengerti kalori
bunga nusaindah (1 year ago)
makan buahnya sekranjang sayuran sekranjang tiap hari dlm seminggu siap di perah 🐄🐄🐄
Egy SuperNay (1 year ago)
pisang dan susu bikin kenyang gila.... klo di blender😁😁😁
Nira Irma (1 year ago)
yg pasti diet g nyiksa tu mkn siang tetap normal sprti biasa,pagi sore buah n sayuran hindari makanan berminyak kurangi berlemak. paling inti hindari makan mlm klo mau ngemil pakai buah2an,dan perbanyak minum air putih. klo bisa usahakan olahraga minimal sblm tidur daaah....itu bisa kok turunkan berat badan,sehat tp g menyiksa
Mumun setiawati (1 year ago)
klu aq hr ke 1 aja dah ambruk,msh mending puasa sklian
Vika Oktavia (1 year ago)
klo bagi yg gak suka syur gimana?
Sherly Nurlita Sari (1 year ago)
Duhh kayaknya aku gak bakalan nahan deh cuma makan begitu doangan... Pengen kurus nyiksa bgt deh hikz hiks
Andi Resky Wahyuni (1 year ago)
tomatnya bisa di ganti dengan yg lain nggak
Fauzi Januar (1 year ago)
diet gw gampang,tapi lumayan nyiksa buat yg suka makan atw nyemil. 1 minggu ga makan nasi,ga makan" an yg berat",jgn nyemil,kalo mau makan,jgn pake lauk dan ga boleh berlebihan. gua ga prnh olahraga btw turun 5kg seminggu
Putri bee (1 year ago)
Tips Diet plus Hemat 😎😎💪 Sarapan 1 bungkus Energen biar kuat siang Oky jelly drink biar kenyang Malam Minum Promag 👏👏👏 Biar gak Matek 😂
Liana Rosalina (1 year ago)
Aduh gila guwe turun 8 kg
Mahrawi Suprapto (1 year ago)
extreme wkwkw
snake eyes (1 year ago)
nasi gak makan
Lian adiba (1 year ago)
susu apapun tah
Sarah Cahyani (1 year ago)
segala Cara UD au lakukan Tpi knpA Msih Ngk turun jgA bbku ,, mLh 1 mnggu Au cMa Mkn 1 kali tpi Ngk olahraga... Hehehehe

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.