HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak di Tubuhmu Cair Seketika Dengan Ramuan Ini

36861 ratings | 2708906 views
Menurunkan berat badan dengan minuman pembakar lemak yang sangat ampuh dalam menguruskan badanmu sehingga kamu akan terbebas dari perut buncit, mengecilkan lengan, paha.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1064)
Istirokah Istirokah (8 minutes ago)
Program hamil boleh gk konsumsi ini....
Roby Sugara (1 hour ago)
ini bisa d minum sama ibu menyusui tidak mba?
Hani Anastasya (1 hour ago)
kalo lemonnya di ganti jeruk nipis bisa gk ya
Josya Panhouten (13 hours ago)
Ini kantung teh atau teh nya aja ya?
apri nita (15 hours ago)
Klo lemon blh gx?
Lidia Sane (1 day ago)
saya mau nyoba juga ahh ..saya gak takut pahit sayur.pepaya pahit saja mkn apa lgi untuk diet..boleh nanya pake teh sariwangi boleh gak ya
saya lg nyoba bun tp jeruk lemon wenak k juss...semoga berhasil 😍😍😍😃
Rita Yono (2 days ago)
Oke, boleh nih mau coba😊
Rizky Fajrin (2 days ago)
Kalo perut buncit akibat alkohol bisa gak ya
jhurafli Antob (2 days ago)
Kalau selesai minum apakah kulit kita akan tetap kencang??? 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🐝🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🌱🌱 🌱🍯🍯🍯🍯🌱🍯🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱 🌼🌱 Hi honey! 🌱🌼
siti nurhayati (2 days ago)
Teh nya boleh pakai teh pelangsing ga?
mylopelope gue1998 (2 days ago)
Pahit nya minta ampun deh
Nur Hidayah (2 days ago)
mau coba tapi ada efek samping.a gak ya
bina hanata (2 days ago)
saya sudah coba. 1x minum langsung berasa. terimakasih banyak
Yati Aries (3 days ago)
Saya pernah cba selama 1minggu.. Hasilnya malah buang air besar terus. Gimana sih gk jelas...
Wanti Susanti (1 day ago)
BAB rutin mah bgs unt ksehatan krn toxin kluar brsama feses
mamah abelia (3 days ago)
Makasih resep nya mau nyoba
Tina Wati (3 days ago)
ibusui mengesumsi ini apa boleh.
nurlailah ronsam (3 days ago)
ganti sama lemon boleh gak
diniyah aisyah (3 days ago)
Kak kalau digantikan ama lemon bisa ngak?
Watty Mira (3 days ago)
takut ad epek samping nya. so saya punya mag
Sawiah nur (3 days ago)
Kalau minum secara tidak teratur boleh?
Febianda Dylovra (4 days ago)
Kalau dingin bisa diminum gak? Karna saya simpan di kulkas kk
rahma Zier (15 hours ago)
klo simpan kulkas makin prah lah
Sepul Nandaaa (4 days ago)
Aku baru mau nyoba nieh.. semoga aku berhasil..
Hasniza 80 (4 days ago)
Kalau ganti lemon boleh ke
Putrii 23 (4 days ago)
beneran ngk si . bls geh q pngen kurus
Nurul Zahra (4 days ago)
Ibu hamil amankan kah minum ini?
ajib slumber (4 days ago)
Kalau tidak pahit bukan obat namanya...👏👏👏
farel pratama sitepu (4 days ago)
Kalau untuk ibu yang menyusui .. Aman gak ?
Muhammad Fadli (4 days ago)
Kal ngikutin ini terus jaga pola makan tapi ga olahraga bisa turun ga ya ?
denok aregal (4 days ago)
minumnya ssudah atau sblm mkan sih...
Sehat Cerdas (4 days ago)
Diet Kalori justru menimbun lemak loh. Kunjungihttps://www.youtube.com/watch?v=7wQyn3O1dG8
Sinta Dewi (5 days ago)
Aku mau coba tapi lagi ASI anak apa boleh ..
ellena Smi65 (5 days ago)
teh nya bisa pake merek sari wangi atau apa saja kan say.
Siti Nurliza (5 days ago)
tapi sama aja harus olah raga klo aku ga pernah olah raga ga sempet apa bisa langsing
Siti Nurliza (5 days ago)
klo yg perut berlipat bisa ga jadi langsing klo minum itu tlg jwbnya ya
Atmi Firmansyah (5 days ago)
Saya udah nyoba..hasilnya ruuuuarbyasah...emang sih jadi sering bab..tapi berasa bgt bbku turun
Khoirul Azmi (5 days ago)
sy jg udh nyoba,dan alahasil keren bgt,berasa bdn sy agak enteng,
Anthl Anthl (5 days ago)
2 hri turun brapa kilo ya?
baby blue (5 days ago)
https://maps.app.goo.gl/93kotuxavohGuDa73
Csugks Bsksvsks (5 days ago)
Klo di tambahin madu dikit aja, boleh gg yah??? Biar gg terlalu pahit gtu.
Khoirul Azmi (5 days ago)
boleh bgt,sy jg klo bikin ramuan ini pake madu,biar gk terlalu pahit
Royani Sitompul (6 days ago)
Terimakasih kasih resepnya
risva alfiadi (6 days ago)
Kasih merica, garam secukupnya, gula aren sedikit, ketumbar, kecap secuknya, cempulgin ayam...tunggu 30 menit.. Ueenak
Yanty Liyana (6 days ago)
bohong ini
Lisna Wati (6 days ago)
Itu rasa nya pahit dan bakalan mual terus dan muntah
Novita Suhartono (6 days ago)
Mbak apa saya buat malam bisa dipakai lagi buat pagi....
Rina Pisces (6 days ago)
Syaa punya penyakit magh..bolrh coba gaa?
Aliya Nan (6 days ago)
Bagi air 5 gelas je. Smpi tinggal 2 gelas je. Soal teh ape je pun boleh janji teh clup
dila joe (6 days ago)
coba dulu accchhh....mg berhasil
putrylove Ali (7 days ago)
Btul sekali sya suda coba, langsung bdan trun, setelah kita minum langsung selera mkan ngak ada, mkan jga ter atur
Agen Kosmetik (7 days ago)
Jual Obat Pelangsing https://goo.gl/XLvevD
Nur Laila (7 days ago)
aman nga ya minum ramuan ini untuk ibu menyusui??tolong pencerahannya,,trimakasih
juleha wardah (7 days ago)
teh nya teh ijo ap
Aliya Nan (7 days ago)
Yee klow merase saye bohong. Ye tak paye buat ape susahnye. Utu kepercayean sndiri tau
cute dodol (7 days ago)
Aku dah nyoba memang bagus tapi awalnya kepala pusing terus ke toilet nyampe 3x sehari biasanya 3 hari sekali b a b nya ....
Irma Damaiyanti (7 days ago)
gk Brbahaya Kah InfoX Dong
fajar iawan (7 days ago)
1 minggu berapa turun? Dan harus minum berapa kali dalam 1 minggu?
Yunsamsi Ermelinda (7 days ago)
udh coba ..pahit nya minta Ampun😣😣😣
Aisyah Nur (7 days ago)
Klo masih ad sisanya boleh taro kulkas ga?
Mufasha Adi (8 days ago)
Kalau Boleh Tau itu ngerebusnya Berapa Menit ?
Novia Algarini (8 days ago)
Tapi klw makan nasi ttp boleh engak??
Sanimah Sanimah (8 days ago)
saya dah coba tp ga ada perubahan ko berarti ga bnr alias gombal doang
Esther Litta (8 days ago)
serai yang digunakan tu apa ?
Wiyha 10 (9 days ago)
wooooww pahitnya lumayan..bisa gk klu selesai mnum d mkan kan permen 1..buat hilangin pahitnya????
Janah Zhongli (9 days ago)
Berhasil apa gxnya tergantung niat dan usaha kt masing2......
loly christye (9 days ago)
Aman gak buat yg sakit lambung ?
Kepanjn Malang (9 days ago)
Maa mau tanya ap itu gk berbahaya buat ibu menyusui
Wahyu Romansyah (9 days ago)
Coba aja Jeruk nipis+garam Pertama masak air panas trs..jeruk tadi di peras agar kluar airnya..lalu. masukkin garam sedikit..kira² satu sendok teh lalu di aduk..lalu di minum posisi masih hangat ya. Di coba guys..1 minggu udh kelihatan hasilnya.
niken hoshinakagami (3 days ago)
Wahyu Romansyah beneran kah?
wong pemalang (9 days ago)
Mf kak apkah aman juga di konsumsi saat menstruasi?
Naila Soedargo (10 days ago)
Biar ga terlalu pahit dan rasanya jadi enak tambahkan jahe+gula merah. Enaaaak sekali. Trs lemon/jeruk nya di peres aja:) jangan di campurkan
aidanhlz (10 days ago)
Hallo mampir ke channel ku yu. Ada banyak tips. Aku juga punya tips turun berat badan 1bulan 10 kg manjurr itu pengalaman aku nurunin bb https://youtu.be/7a9i7nHQlqo Yang subscribe balik komen di komentar ya ❤
Aini Yumi (10 days ago)
Jeruk nipis,, kalau di rebus pait, atau kena air panas,, mending,, bahan lain di rebus,, jeruknya waktu mau minum baru di tambahkan di peras 😁
gempi aulia (10 days ago)
2tahun di amalkan minum rebusan lemon aja ga campur apa2x..ya lumayan la perut udah ngak keliatan kyak wanita hamil 8bulan... kencing2 ngak apa2x karna itu bagus buat usus dlm perut juga..tapi harus berhenti minum air bergas.. ngak usah mkn..minum yg manis loh.. mkn nasi 3 kli cukup tapi sedikit aja..6gelas air putih udah cukup klo aku..
Stephanie Cornelia (11 days ago)
Saya nyoba rasanya paittt ,boleh gak ditambhin madu?
Ani Marlin (10 days ago)
bisa d tambahi madu 1 sendok teh
Rochmatul Lailiah (11 days ago)
Diminum dingin ditaruh kulkas dulu bisa ga kak
Jenny Micky (11 days ago)
Serius nanya, Kl bangun tdr trs minum teh ini, apa engga sakit perut ?? Cz kn ada jeruk nipisnya gitu. Engga papa kah ??
Jenny Micky (4 days ago)
Suci Junita Lestari oke. Makasih yah infonya 😊💕💕
Suci Junita Lestari (4 days ago)
jeruk nipis klo sudah masuk tubuh sifatnya berubah jadi basa bukan asam.. jd aman utk lambung :)
aprilia araz (11 days ago)
aku berhasil dgn minum ini,efek BAK terus lemak keluar...olahraga teratur, mkn teratur porsi dikurangi,...Dan berhasil😊
Kim Silvia (11 days ago)
Aku pernah nyobak tp ngk ada hasilnya. Padahal aku ngk makan nasi. Hmmm....paitnya jg aduhai
Green Ranger (11 days ago)
Jika ditambah madu ?
nuri Asifah (11 days ago)
Pakai teh sari wangi bisa gak?
nuri Asifah (11 days ago)
Pakai teh sari wangi bisa gak?
Narni Laras (11 days ago)
bagi yg punya sakit lambung seperti sy aman gak ya sy mau coba takut.. karena punya sakit lambung..
Blandina Pramita (11 days ago)
Ak nyoba jga ah..klau sdh berhasil ak hdr sini lg.
Aliya Nan (11 days ago)
Iye benar klow nak cobe silakan tak pakse pun
satria blitar (12 days ago)
itu pakai teh hijau apa teh celup yg biasa buat diminum itu ya?mhon infonya!! mksih😊
anis hery (12 days ago)
nyoba ah bbku skrng 63..pngen turu jadi 55 ..
Bintang Cinta (12 days ago)
mbku minum ini kok g turun sama sekali. tetap aja gemuk
Mamay Atun (12 days ago)
nya
Mamay Atun (12 days ago)
nya
Aliya Nan (12 days ago)
Salam met pagi dek,,,,iye betul saye ngak bohong . Krene saye rasakan sendiri
Mamay Atun (12 days ago)
Bener ga woy
Andri Taryadi (12 days ago)
yakin bisa turu bb nya
Fatiema Azahra (12 days ago)
Seblom minum itu apa boleh makan dulu??
lulu ayu (12 days ago)
Untuk IBU yg sdng Hamil Boleh ga ea ,,info y donk
Siti Suryani (12 days ago)
Benar ini resepnya
sufilia lorena (12 days ago)
Bisa pake teh apa aja
Ninis Indar (12 days ago)
Klo saya, kurus sekali, karena pikiran, bahkan susah gemuk,
Heny Ijut (12 days ago)
minum air rebusan ini benar² trun bb 8kg dlm 2minggu Alhamdulillah..
Nanik Surgafi (12 days ago)
Saya ni sudah rutin minum ramuan tu tp tak kunjung turun BB kenapa ya? untuk senior mhonlah bagi pengalaman, please respon
Riana Dewi (13 days ago)
Saya udah nyoba tapi kok rasanya pahit bgt ya jdi gak diminum, cara mengurangi pahit gmn?
tinah ayuna (13 days ago)
Gk mungkin klu 2 hari bisa kemk hilng
Bayu Hanafi,S.E. (13 days ago)
Saya Perut buncit, gak pede kalo pake baju slimfit.. apalagi Saya pake celana bahan nomor 31 dan sekarang pake nomkr 34... Akan saya coba Resep ini
Siska Siska (13 days ago)
pait bngt😬
Ndandung Gandul (13 days ago)
Sekali coba bolak balik bab
Laras Putri Utami (13 days ago)
Mau nanya Ini ramuannya bisa d taruh kulkas ga ya biar awet..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.