HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Yuli Jepara

TIPS DIET 1HARI TURUN 1-2KG DENGAN MINUMAN ALAMI

2192 ratings | 581797 views
Ini adalah cara yg paling manjur utk menurunkan berat badan anda menggunakan bahan alami
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (215)
Putri Dewi (4 days ago)
Tolol bnget, cuma minum gituan trus langsung turun 1/2kg perhari. Ngasih tips yg bermanfaaat dong. Bodoh kelewatan.
Noraeni Rindu (5 days ago)
Airnya air haget atau air dingin
MANG MIMI (17 days ago)
Yang turun bukan lemak kali kalo hari pertama 1 kilo. Tapi Air
Hamba Allah (26 days ago)
mendinh diet DEBM aja Lumayan 2minggu turun 3kg 😆😆
Wijaya calysta Putri (1 month ago)
Ketauan mba nya ngomong sambil baca buku🤣🤣
Lady Chan (1 month ago)
Itu air panas atau dingin ?
Yuli atin (1 month ago)
Pretttt,,, aq aza sebulan cm turun 1_2kg,,,,olahraga smpk kiyeng Mbk"
VST_ReZ_ amelia (2 months ago)
Makasih atas infonya
Syafiq Ideris (1 month ago)
VST_ReZ_ amelia oi menipu ja ni
Sumi Arsih (2 months ago)
Bohongnya kebangetan...........
Fatimah Aja (3 months ago)
kalo ga olahraga gimana
Ika Syafa (3 months ago)
Preeeeetttt 😂😂😂
As Celll Tuban (3 months ago)
ketauan biong banget ahh
singgih Restu (3 months ago)
bento
Doni Anshari Pasaribu (4 months ago)
Judulnya mau cari viewers
Kelizia Kivada (5 months ago)
klo minun lemon pahitnya minta apum aku ajaj sampai sekarang nggak berani
Binti Susi201 (5 months ago)
Tai ngazu 1 dino 3 kg
Yunita A (5 months ago)
Makasiihh... Aku udah cobaaa..... Aku udah minum 1 minggu turun 5 kg...
Adeeva Myesha (1 month ago)
Yunita A serius mba
Meli yy (6 months ago)
lemon bkn lemen
merry Tanty (7 months ago)
Alahh yu mn ono sehari turun segituu
Tomik Andre (7 months ago)
judulnya meng ada",,,,
Yatnnie Tiresha (7 months ago)
Ngmg itu yg bnr"aja mbak!cr menyampaikan aja msh blekak blekuk,kog suka bget dibuli orang
Rika Sela (7 months ago)
hoaxxx banget
adit nia (7 months ago)
Bohong bgt akh Ak ga mkan 2 hari baru turun 1,5kg krn byk pikiran
Info Tips (7 months ago)
✍✍✍
ovie yani mhuzayanah (7 months ago)
hoaakk
Titin Chayank (7 months ago)
Bohong lah,, gombal, mau nurunin 1 ons satu hari aza susah, apalagi 1_2 kg, gombal,, gombal
Mawar Duri (8 months ago)
Minum itu ajh kali ya tanpa makan,mungkin sehari bisa turun 1/2 kilo
FullyMiss MyHeart (8 months ago)
Jgn nk menipu sangat lah,aku nutritionist aku tau,,satu hari mustahil sampai 1 hingga 2kg,,jgn nk menambah dosa lu
Heri Setiyawan (8 months ago)
Nyimak
Bahr Bahr (8 months ago)
Klw timun nya d bikin asinan bisa ga
Mamah Naufal (8 months ago)
Boong ah q dh cba minum hpr 1 mnggu pi ko brt bdn blm turun sih ...
bunda yayan (8 months ago)
Hoak lho mbk
Nyzha Kharisma (8 months ago)
bo ong nya kebangetan sekali
zhie hudri (8 months ago)
moduss ah sufaya tenar
Sulis Sudjadi (8 months ago)
Tdk mungkin..1 hari turun 2 kilo bohong.. Puasa saja misalnya berat 54 pagi di timbang 54 ..sore mau buka di timbang cuma turun setengah kilo..
Ana Ya (8 months ago)
-Ngarang ini.lemon kok didiamkan 24 jam.gakboleh itu.
Yuli Jepara (8 months ago)
+Ana Ya aku udh biasa kok gpp
yuni MyLissah (9 months ago)
Ngomong Aj Gelepotan Belajar Ngomong Yg TeGas 👎👎👎
Eka ruslia (9 months ago)
boro2 sehari turun 1-2kg 1th aja gk bisa turun segitu heran aq
Maz Amud (8 months ago)
https://www.tokopedia.com/ihyakshop/pelangsing-herbal-exitox-green-coffe-bean?utm_source=Copy&utm_campaign=Product&utm_medium=Android%20Share%20Button klik link diatas. wa:083862680333/082133399965
ika Nofenti (9 months ago)
Preeeet bullsit bohong gak ada pengobatan dgn cra instan smua tu butuh proses yg oprasi sedot lemak aja btuh proses apa lgi ni alamai 1% pun gak percya stu hri turun 1 klo 2 klo klo nulis judul pke logika dong smua ny tu btuh proses btuh wktu ande hnya mnum ramuan ni bisa turun kn 2 kilo per hri dokter2 penyedot lemak gak berlaku x jg gak ada org brbdan gmuk. Mungkin cara buat cara bikin ny iya lah stu hri slese. Smua iklan youtube hoak ga ada yg manjur buang wktu buang krjaan ga brmanfaat calon bdn gemuk ya ttp gemuk
Nabilla Putri (7 months ago)
Saya bisa mba tanpa olahraga
Yani Masriyani (9 months ago)
Walahh mba ngomong yg jelas dlu Ora percoyo blass
siti mohamed abrhim (9 months ago)
Lemon kali mbk bkn lemen hhhhhhh
Nani Mudrikah (9 months ago)
Ngomonge aja masih ora jelas
Jennita Bangun (10 months ago)
.
raju udin (10 months ago)
D
Sari Kurniati (10 months ago)
Masih enakan aerobik mkn ok2 aja BB turun badan kenceng jgn ambil instan guys percuma kurangin mkn ni dan itu sekli nya mkn nah lho balik lagi hhhhee
Hani Ciby (10 months ago)
gedebuuuusss,,,,,
Kayu Manis (10 months ago)
Ra percoyooo .....
Zuzu Azwa (10 months ago)
Pas 1 bln ....blas g ada reaksi apa2.....wkwkwkkwkwkwk.......pda hal olah raga rutin. Pgi sore jlan kaki.....
rum A (10 months ago)
Bohongnya kok kelihatan bgt sih mosok dalam 1 hari brtbdn bisa trn 1 atau 2 kg
koh kiarsing koh (6 days ago)
Q aja diet minum air rebusan sereh teh hijau sama asam aja di barengi olahraga minimal 15 mnit satu hari hanya ble turun 1 kg dlam satu minggu
bigbang forever (5 months ago)
rum A aku minum lemon tiap pagi dan malam hari tapi gk satu hari turun 1 atau 2 kg malah seminggu baru turun 1 or 2 kg hahahah diet apapun gk ada yg bsa nurunin satu hari 1 ampe 2 kg 🤣🤣🤣
Leony Varathi (10 months ago)
saya gak percaya. 1bln aja susah ini. 1 hri. 1 atau 2 kg turun . bohong di gede2in.
Leony Varathi parah mbk .ngososs mosok cuma gitu satu hari bisa turun 2 kg .
Arni Laviya (9 months ago)
Bohong pol polaan
Hanifah Baraba (10 months ago)
bener bohong
jessy was neh (10 months ago)
blajar lah brkata jujur. Jgn membohongin org walaupun tdk merugikkn org lain. Jgn kn 1 hari. 3 hrs ga mkn pun ga bakal langsung trn 3 kg
Ahmad Ramli Ramli (11 months ago)
Lemon timun ma air di mkan neng gk salah neng 1hari turun 1kg
Chi Hang Lsu (11 months ago)
Aaah gk brani minum jika di rendam 24,jam bahaya.takut penyakitan
Rain Purnama Sari (11 months ago)
Mbak pake kamera apa?
Rain Purnama Sari (11 months ago)
Klik baet 😂
Saskia bel (11 months ago)
bukanya turun berat badan yang ada bab terus gw. giman sih ....
Rhondho Ellek (11 months ago)
Waduch 24 jam
Dinna Dinna (11 months ago)
Salah caption x ya sehari 1ons atau 2 ons masih masuk akal la ini 1 kg sehari gk mkan 24 jm blm tentu turun segitu ...piye to mba
sei ra (11 months ago)
emang sulapan ,kok mustahil sehari bisa turun 2kilo
Dyah Pramesthi (11 months ago)
itu airnya diminum sama timun dan lemonnya?
Jarwati Wati (11 months ago)
Devita Dyah Pramesthi hahaa airx aja itu yh diminum. Buah x gakperlu dimakan
Paijah Bakul Ndok (11 months ago)
Jangan bohong mbk" Mustahil 1- 2 Hari bisa trun 1-2 klo
Rinarohi Rinarohi (11 months ago)
Hahaha dalam 1 hari Turun 1 atau 2 kilo mustahil bangget
sumajaya banten (11 months ago)
Kalau tidak punya lemon pakai jerk mipis gak papa
Bunda Eti (11 months ago)
Lah khayal.... 😕😕😕😕😕
Nini Meileni (11 months ago)
Itu nama ny infush water...lebih baik lagi kalo buah ny kurma
Teri Teri (11 months ago)
Modus lah mana mungkin satu hari turun satu kilo iya kalo
Pesek Ayu (11 months ago)
Trus hilangnya dari mana tu lemak,klo bs smpek 1,2kg mbak?apa beol terus gak henti2?
suci prima ananda (1 year ago)
intinya, nurunin berat badan bukan cuma dari minuman itu. tadi dengar kan, juga disuruh lari 1/2- 1 jam sehari, jaga pola makan, dll.
Amelia Lia (1 year ago)
Mailo so
Satiah 82 (1 year ago)
air panas apa air biasa mba
Yuli Jepara (1 year ago)
Air biasa
Dara formosa (1 year ago)
Hlahhhh mnum tiap hari sprti ini HASIL nya noll alias 0, olah rga tiap hari aja bb gk turun.
Dara formosa (1 year ago)
Gombal mukio opo omong kosong,
Mas Anwar (5 months ago)
Dara formosa wkwkk XieXie 😂
rabia123 Tullah (1 year ago)
Saya hampir tiap malam tiap hari q minum timun+lemon+mint tpi nggk turun bb olaraga tetap ..😃😃😃😃😃😃sya harus bagaimana 🤔
Bulan Ajah (1 year ago)
aq pernah coba sehari semalam cuma makan buah, gk makan nasi... asli turun bisa sampe 1kg klo 2kg kayaknya gk mungkin dech
Diana Ratna (1 year ago)
ʆɛɱѳɳx ɦɑʀuร yg kuɳiɳg kɑɦ ??
Diana Ratna (1 year ago)
ʆɛɱѳɳx ɦɑʀuร yg kuɳiɳg kɑɦ ??
iis aysah (1 year ago)
Ngapusi....
Mulyono Yono (1 year ago)
teh daun jati lbh mujarab tp bab trs
R H (7 months ago)
Mulyono Yono ten daun hati yang Kaya gmana sih?
Anita Sari (1 year ago)
Tenan ta ora kui mb..kok dratis banget turunya
rahmaih siti (1 year ago)
Alah gk percya ak..masa turunny 1/2 kg preeeeetttt
Aulia Nur (1 year ago)
bhg bgt ah,aku aja diet dn olahraga 1 mnggu trun nya cm 3 ons,,itu jga susah ny pke bgt
Ananda Marsel (4 months ago)
Aulia Nur, kalau lemaknya membandl pakai sanglait aja
Wasiah Ilyas (5 months ago)
Aulia Nur tapi aku benar loh selama rutin pakai selama 3 bulan turun 25kg...
Ati Cilacap. (7 months ago)
Sekar Kemuning ,aku kalo pas cuti pulkam gk diet tp sllu turun smp 5kg dlm 3mggu,tp klo dh ke ln lg cpt bianget naiknya.
Riza Resfio (7 months ago)
Aulia Nur ini memang ampuh mbak .lemon dan serai itu juga oke .untuk menurunkan nafsu makan
Nabilla Putri (7 months ago)
Aku bisa mba
Ayu Dhira (1 year ago)
Aku puasa sehari gak smpe turun 1 kg
Sucia Ati (1 year ago)
Aku gk prcya
Annie Annie (1 year ago)
Prett lh msa shri berat bdn bisa turun 1 1/2 kg ...hadeehh
org pgen diet itu sebnr,y gmpg bngt atur pola Mkn gorengn juga blh asalkn ada aturan,y minm air pth sehari 8 glas hindari minman dingin g usah bingung"semngt buat yg berbadan gemuk jgn merasa minder ya😍
Enggar Ayu Wardhana (1 year ago)
Annisa pratama : Kam khayal ya mba,,,,,, bohong ko berlebihan....3 bln mati dunk krn cm tulang" doankk 😃😃😃😃😃😃
Lusi linawati (1 year ago)
Itu segelas lgsg di habisin atau minumnya sedikit2. Dan tetep mkn mlm dan siang
joyce sidqiyyah gopo (1 year ago)
1hari turun 1. 2 kg hadeeehhh... kalo minum rutin selama 1 bln abis dong berat badan...😩😩😩
imut amit (1 year ago)
terlalu berlebihan, setengah kilo aza tak mungkin
Zhela Anista (1 year ago)
kyaak.x kbyakan mkan timun mlaah bkin kangker deh
chindy cr (1 year ago)
ora percoyo Klo 1 hr 1kg ....
Erna Wati (1 year ago)
chindy cr ngpusi
Darsini Putri (1 year ago)
trman2 utk nurunin berat badan yg bagus itu ya olahraga diet blh tp jgn sampai gkkn nasi ayok snm erobix sehat langsing itu bonusnya
Yuli Rosmaniawati (1 year ago)
satujuuuuuu....dibarengin olah raga lbh bagus
Cetin Arif (1 year ago)
Keluwarga bahagia kalow diet gt coba aj jahal minum.itu terus nggak mkn nasi mungkin.turun.berat badan.x mbk
Enggar Ayu Wardhana (1 year ago)
Entek dunk berat badanya , klo shari turun 1 - 2 kg , tinggal tulang" tok yg nempel 😃😃😃😃😃😃😃 ada" ajj mba'e yg ngomong , klo 1 bln trn 1 kg itu mngkin.... malah wedi aq kehabisan daging ntr hkhkhkhkhkhkhkhk.....
baby cubby (6 months ago)
Hahaahahaah
Ana Ya (8 months ago)
Enggar Ayu Wardhana Iya body tersisa tulang doank -mbak yg nge vlog ini nekat ngawur e
Enggar Ayu Wardhana (11 months ago)
Achyar Sya' Bani P.B : Nti klo sehari turun 1 - 2 kg , bisa" klo jalan ntr kita di ikutin anjing di kira tulang belulang jln 😃😃😃😃😃😃😃 bohong ko nggak pkai kira"....
Achyar Sya' Bani P.B (11 months ago)
Enggar Ayu Wardhana 😁😁😁😁😁😁😂😂
😂😂betul2 promosi ya blh Tp jagn mlh jd Lucu n g masuk akal
Sulasih Sulasih (1 year ago)
hallah gak percaya bohong di gede2in.
Sekar Handayani (1 year ago)
bohong belaka
Email Ku (1 year ago)
prettt
Nenk pipit Fitria (1 year ago)
HOAK
johana kristy (1 year ago)
yg bikin turun tu lari2nya yg 30 menit mpe 1jam itu mbake
Raras Hapsari (1 year ago)
aku pernah mnum air putih aja sma timun habis 3 buah perhari , trus malem minum air perasan jeruk nipiss .. itu slma 1 minggu .. cma 1 kg pdhl jg udh lari*

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.