HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Gita VBPR

MENU DIET UNTUK PEMULA | DIET TAPI MASIH PAKAI NASI !!!!

43278 ratings | 1190151 views
Yup video kali ini Gita memfasilitasi spesial untuk temen-temen yang baru diet dan untuk anak sekolahan juga bisa banget, karena diet kali ini masih terpenuhi semua kebutuhan nutrisi, energi, protein, karbo, dan mineral pokoknya 4 sehat 5 sempurna. MENU DIET NYA : beberapa menu dibawah ini merupakan pilihan, jadi kalian bisa memilih salah satu yaaa 1. SARAPAN / MAKAN PAGI : kalian bisa milih salah satu dari ketiga menu dibawah ini yaa - oatmeal (enak dicampur pakai susu lowfat) - muesli (enak dicampur sama yogurt dan diamkan min. 5 jam di kulkas) - roti gandum (maximal 2 roti) - jam makan sebelum jam 11 pagi dan sesudah jam 6 pagi 2. MAKAN SIANG : bisa kalian atur sendiri mau milih nasi merah atau putih - nasi merah / nasi putih - sayur mayur (apapun bebas, boleh dioseng, dimasak, dikukus, di soup asal bukan dimasak pakai santan) - tempe atau tahu (boleh kalian konsumsi atau engga, sekedar pelengkap aja kok) - daging (boleh daging ayam, sapi, atau ikan. boleh dimasak apa aja kecuali pakai santan ya) - jam makan sebelum jam 2 siang dan sesudah jam 12 siang 3. MAKAN MALAM - buah buahan untuk buah-buahan kalian bebas mau buah apa aja kecuali durian dan alpukat. buah-buahan ini dikonsumsi tanpa campuran apapun yaa hanya buah buahan aja - jam makan sebelum jam 7 malam dan sesudah ja 5 sore komen dan saran bisa kalian cantumin di kolom komen dibawah ini yaaa thank you for watching semoga menginspirasi hihihi Instagram : https://www.instagram.com/gita_vbpr/ stay healthy everyone !!! Gita VBPR For Youtube business inquiries: youtube@drm-indonesia.com ©: dr.m 2017, Indonesia's Official Youtube MCN http://youtube.com/yt/serviceproviders/digital-rantai-maya.html
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1027)
Rissel Sahda alfianty (3 days ago)
salah fokus ke alisnya kak😂😂😂
Angel Bally (6 days ago)
Kak bisa gak kalo oatmeal yg bukan merek muesli pake yogurt
Lena Simangungsong (15 days ago)
susu lowfat nya yg bagus buat diet apa?
Nur Afini (16 days ago)
Plisss tolong di jawab... Kalau sarapan pagi pake roti gandum dan minum susu beruang gimna???
U_ Syakirah (1 month ago)
Saya mahu tanya, apa itu maksud muesli?
Fhrie Thirty Nine (1 month ago)
Gw cuma belum olahraga aja.. Diet karbo mantap bisa turunin sampe 10kg dalam 15 hari.. Sarapan jangan pake nasi,, Telur aja 2 butir atau protein yang lain.. Ganti nasi dengan makanan karbo yang lain.. Makan siang apa aja yang penting nasinya 1 centong.. Ngemil kacang"an,,buah"an.. Jangan makan malem itu paling penting ngemil sampe jam 7 malem.. Semoga membantu..
Dania Dwi Septiyani (1 month ago)
kalo yang emang badannya udah gede gimana ya kak? soalnya aku rutin olahraga gitu,cuma malah kenceng,tapi nggak ngurus.
Sarah Arum K. (1 month ago)
Kak.. Kalau makan malem pakai oatmeal lagi, boleh gk sih?
Nursumaiyah Yusman (2 months ago)
Kak kalau diet pakai yogurt bisa nggak
Regita Cahyani (2 months ago)
Beneran turun BB ku kak huhu so senangggg:))))
Nining Maizura (3 months ago)
Kalau saya sarapan dengan roti gandum campur saus sambal dengan telur rebus yang dipotong" gimanaa kak
Resky Ayu (3 months ago)
Gita alissnya besar kecil say
Herlina Pakpahan (3 months ago)
Makan siangnya,misal dimasak ongseng boleh ditmhbkn garam gk kak?
Naura Ginizar (3 months ago)
Kak kl sarapan pake coco crunch boleh gak sih? Plis jawab ya aku masih sekolah soalnya hehe
Rahmida Putri (3 months ago)
Ka Gita kalo nyemil buah buahan lewat jam 6 gimana kalo boleh ga ka?
Hj Sadariah (3 months ago)
Assalamualaikum kak Gita, aku ngikutin diet kakak yg ini, dan Alhamdulillah dalam sebulan aku bisa nurunin BB 10kg dalam waktu 25 hari dari BB 72kg dan skrng udah 62kg, tpi aku selangi dengan ngeGYM 💪😁 Makasih tips dietnya kak gita😘
wiranti devi (3 months ago)
Kak sarapannya boleh cuma teh ngak? Terus malemnya boleh makan rujak😋?
Fitrifutri 14 (3 months ago)
Salfok sama alisnya huhuu
Chabelita Bella (3 months ago)
Kak,kalo paginya engga makan...makan nya siang dan malam engga apa²??
Sutri Yani (3 months ago)
Klo mlm mkn buah bleh gx ya soal ny laper bgt
Nabila S (3 months ago)
Jamnya itu sarapan siang bolehny jam brp?
Febri Yana (3 months ago)
Kalo oatmeal nya make susu bendera putih bisa ga ka Gita?
Jesika Rahayuu (3 months ago)
Kak klw sarapan pagi kan ada 3 opsi,klw ketiga nya dimakan boleh ga?
seongyeol lee (3 months ago)
Kalo biasanya gk sarapan Kak? Dan Minum kalo airnya bagusnya berapa liter sehari?
Sinta Rahmadani (3 months ago)
Selai nya harus banget selai kacang ya?:(
afifah widya saputri (3 months ago)
kak klo nyemil nyemil siang gtu gimana?
Adhe Nurdin (3 months ago)
Aku diet gigi kawat
dessi lie (4 months ago)
Sory 🤔 alisnya beda yah...jd salfok😭
Tri Prafitri (4 months ago)
Kak Gita kalau roti gandum nya diganti jadi roti tawar biasa bukan gandum boleh gak ?
Putri Bintang (5 months ago)
Kak, request buat Tips diet waktu puasa
mariana dewi (5 months ago)
boleh makan sayur sma bumbu pecel ngga ka kalau diet
Maytsa Thifal Qonita (5 months ago)
Kak klu oatmeals nya pake buah boleh ngak?
Ade Ervan (5 months ago)
kak kalo terlalu banyak minum air putih saat diet gimana?? boleh ap nggak??
yusran Nupu (5 months ago)
perfect diet 2018 '''=https://tinyurl.com/diet-sempurna-2018
Sonia EPG (5 months ago)
Alisnya kok ga sinkron yak wkwk
Banana Cassava (5 months ago)
Kalau buah jambu merah kak?
surya prasetyo (5 months ago)
Salfok ke alis gede sebelah😂😂😂atau mgkin lupa baru bikin sebelah
Mgistihaura _mainan (5 months ago)
KAK bikin video cara ngilangin singkayo
Putrie Nugraha (5 months ago)
Aku pagi Siang sore GA makan tapi Malam makan tapi malah tambah Naik kiloan nya.
alline yuniarti (5 months ago)
Kak Gita mau tanya dong, buat makan malam tu buahnya ada takaran atau bebas? Mksh
Anggita Danuari (5 months ago)
Ka Gita kalo lagi diet blh bergadang?
Repsiana Yulyani (6 months ago)
Buahnya satu buah apa bebas ka? Yang makan malamnya
Lulu Channel (6 months ago)
kak gita, klo makan malemnya pakai capcay bisa ngga?
cucu nurmala (6 months ago)
aku mkn sayur lebih banyak mkn nasi jarang😄bb ku 48 gak turun gak naik😅
Nabila Rahma Aulia (6 months ago)
Kalo daging ayamnya Digoreng boleh ngga kak? Soalnya ayam goreng tuh makanan fav aku banget dan mamaku ga pernah ga masak ayam goreng kalo makan siang :')
Fatmala Sumardianti (6 months ago)
kak gita mau tanyak, kalo ngonsumsi teh hijau itu enaknya waktu pagi atau kapan ya??
Eriyani Gianzola01 (6 months ago)
Buah nangka buat srpn gmna ka Trs mkan siang nya nasi. Putih 5 sendok gmna tuh
Kartiningsih Niezt (6 months ago)
gitu yah
Amelia DN (6 months ago)
ka gita gimna klo makanan cemilan? kita masih bisa ngemil ga sih??
Nurul Amalia (6 months ago)
Ka Gita mau tanya, untuk makan malam buah boleh di campur pake mayo gak? Makasih ka
Iren Rap (6 months ago)
klo Aku Udh Lumayan Kurus lah.Tapi Cma Betis Sma Paha aku Gede bnget😭
Verginia Qorryka (7 months ago)
Kak kalo makan siang pake nasi merah trs tambahannya Sambel bole gaa?hehehe
Nada Salsabila Putri (7 months ago)
kalo telor ceplok / dadar gt kan otomatis digoreng ya kak ? berarti boleh ya ? tapi gorengnya pake mentega aja atau minyak jg boleh ? thankyou:)
Rahmat Mukharom (7 months ago)
kak gita kalo buah jeruk boleh gak??
Jungwoo Wife (7 months ago)
Kak mau tanya dong.. Aku kebetulan jadwal ngampusnya itu siang tiap harinya kak dan itu sampek sore.. Trus gak sempet mau makan apa apa paling ngejanggalnya pakek goreng gorengan gitu kak. Sdgkan kalo diet kita gak boleh mengkonsumsi makanan minyak berlebih.. Dan yg mau aku tanya kalo siangnya di ganti pakek roti gandum apa boleh kak?? Tapi gak beselai gitu. Boleh gak sih kak??
anie aryanie (7 months ago)
Kak itu kan boleh makan tumis kangkung ya,, boleh di kasih saori atau kecap ndak???
Mrs. Vee (7 months ago)
Perlu d coba ini..semoga bisaaa
Ilfatul Hania (7 months ago)
Sangat bermanfaat bgt ka gita. Ka mau nanya dong olahraga gym itu bikin kurus ga? Makasih
Triana Septiani (7 months ago)
ka gitaaa yogurt yg bagus buat dipake diet itu yogurt yg kaya gimana? dan merk nya kaya apa? tolong jawab ya ka makasih
Faliza Kurniadi (7 months ago)
Untuk menu diet pemula ini bisa dilakukan berapa minggu ya kak? Tolong di jawab yaa Terimakasih
CASAE RERE (7 months ago)
kak emangnya boleh diet air
Rianna Widia Astuti (7 months ago)
Kalau salad buah.. Boleh? Buah pake Myonais & keju... Gimana kak?
Minatozaki Sana (8 months ago)
Aku pernah pake cara ini dan dalam 2 bulan aku turun 10kg. Tapi sayangnya dlm 2 tahun, naikku balik lg karena ga jaga makan. :( mau coba lagi ah :(
Trisna ria (8 months ago)
Makasih kak atas informasinya sangat membantu bgt
Chensin Lidya (8 months ago)
Kalo sarapan aku: pisang 1buah, 1 apple (kalo masih lapar 2 apple) boleh gak kak?
Dian Novita (8 months ago)
Turun 3 kilo, naik lagi 5 kilo , aku mah gitu heheheh
Juleha wsj (8 months ago)
kk gita mau tanya,saat menjelang malam hari kalau tidak lapar. misalnya kita minum air putih gitu kk🤔 bagaimana itu boleh atau tidak. terima kasih kk🤗
Wulan Dari (8 months ago)
Kak kalok nasik nya di kurangin tapi lauk nya mi instan gimana ni kakak.. trimaksih
Eva Aprilia (8 months ago)
Kak gita, kalo misalnya waktu makan siang, nasi nya diganti sama kentang bole?
Alysha rmd (8 months ago)
oatmeal nya boleh di campur pisang??
Uci Sanusi (8 months ago)
Ka tolong donk bikin vidio mengecilkan paha , bokong , dan lengan plis bgt kak aku butuh banget , udah lelah di ledek mulu
Novi 006 (8 months ago)
Aku termotivasi banget👌kak Gita semangat terus ya untuk nyemangatin yang mau diet👌👌👌
Ikok Haww (8 months ago)
aku diet pagi ga makan apapun cuman minum air putih , siang jam 12 baru makan nasi , malem aku ga makan nasi tapi berat badan ga turun* -_-
raray amalea (8 months ago)
cocok nie bwt q kmrin coba diet tanpa nasi gagal total
Renny Ridhayati (8 months ago)
Alisnya beda sebelah ka
sister una (8 months ago)
Makasih kak saranny
Nanik Yuliyanti (9 months ago)
Buat sarapan boleh gag kak rotinya roti bakar ,kyak roti bakar strowberi misalnya?
wafia asfa (9 months ago)
kalau untuk yang nggak makan sayur gimana?
KR BAWANG (9 months ago)
Ditunggu kunjungan baliknya kaka
inge chandra dewi (9 months ago)
Dapatkan body sexy sixpack langsing awet muda...TERBUKTI ...aman tanpa efek samping.. konsultasi +62 08122891634
Maria Fiorety (9 months ago)
Kak, kalo makan siang lebih dari jam 2 atau jam 3 an gaboleh? Soalnya pulang skola jam 2 lebih 15 ):
lena chanel (9 months ago)
Nie ka gita..aku bb 53gr aku diet v mkn nasi krna aku ga bisa diet total gak mkn nasi krna aku ada maag ksh solusi nya ka...
indra prameswari (9 months ago)
kak gitaa, mau req nii olahraga ngecilin paha dan betis yng gk ribet di lakuin dirumah
pambayun lestari (9 months ago)
Kak kalau gk suka makan buah gimana? Apalagi yg kakak sebutin gk ada yg ku suka gimana buat makan malam?
Gloria Sahibondang (9 months ago)
ka gita, coba dong buat menu diet untuk anak kos kita mah diet tpi ngga bisa krna mkanan nya cuman abon doang yang ada juga makanan pengganti yaitu mie
Yulia Priska Dewi (9 months ago)
Kak kalok roti tawar gpp ta
indah mulia (9 months ago)
Kaaa ini berlaku untuk tiap hari atau gimana kaa? Terimakasih kaa gita😊
Siti Aisah (9 months ago)
Gimana ka solusinya ketika ingin diet tapi ga doyan buah😂
Fega Tia (9 months ago)
Salfok ke alisnya 😁😁😁🙏🙏
Dessy Mailinda (9 months ago)
Punya BB 90 ada gejala kolestrol...😂 makasih Gita udah ngasih info menu diet... Dan workout. Sbnrnya sakit bgt badan workout pertma.
Ira Suherli (9 months ago)
Buat yang menyusui bisa ga ya gita ?
Amoy Wibowo (9 months ago)
Klo minum susu protein boleh ga
Jillya Laumar (9 months ago)
Kha boleh klo mkan pgi pke teh manis?
Adi Sutha (9 months ago)
Keren padat jelas...😋
Angelita Itha (9 months ago)
Sdkit koreksi.. Alupkat itu mengandung lemak baik bukan lemak jenuh.... Hehehe....
ilmi khaerunisa (9 months ago)
ka, tapi ada beberapa sumber mengatakan, klo alpukat bagus buat diet, itu gmna yah ka ?
Nisa Agil (9 months ago)
ngomong nya biasa aja dong gausah lebay!
night zerstörer (9 months ago)
gua nonton ini terinspirasi buat diet tapi gua nontonnya sambil makan mie goreng 2 bungkus, jadi ya gua abisin dulu mienya baru gua lanjutin terinspirasinya :)
yughi syifa (10 months ago)
oatmeal nya itu bisa di ganti oleh energen
Herlin Aulia Febrina (10 months ago)
kalau untuk olahraganya biasanya olahraga apa yah ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.