HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: SarahSechanNet

Kangen Saat Berjauhan, Sule & Andre Sempatkan Face Time

3605 ratings | 681160 views
Program talkshow yang dipandu oleh host wanita (Sarah Sechan) yang akan berbincang-bincang dengan bintang tamu dan akan membahas sesuatu yang belum diketahui banyak orang. Program ini akan ditambahkan item-item yang menarik dan akan melibatkan pemirsa di studio dan di rumah. Dikemas dalam suasana santai, menarik dan humoris namun tetap memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat. --- Official Website - http://www.netmedia.co.id --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatama... Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow Sarah Sechan on Twitter: https://twitter.com/SarahSechan_NET --- Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (149)
alfian abdullah (29 days ago)
aq dari malaysia minat banget sama mereka berdua ..lawak mereka tu sampe gue sakit perut ketawa
Saf Rijal (1 month ago)
Duo solpet Idola gue banget Sehat terus kang
ANDRY KANGEAN (2 months ago)
Hhhhh beda donk..ini biru ini kuning
rosse M (3 months ago)
Bersahabatan itu belajar dr kang hj andre sm kg sule .. Karna mereka memiliki keluarga masing masing, tpi jmn skrg kalao sm sahabat y gk chating aja di bilang sombong.
Risky Prihadi (3 months ago)
sarahsehan ganti aj host nya ama andre sule lebih lucu andre sule
ayuska gandhari (4 months ago)
Duo host yg ga receh diambil smua sma NET mulai sule andre, vincent desta, danang darto,,, y wajar lah tv tetangga pada nyiarin program alay 😂 net g ada lawannnnn
陆美丽 (4 months ago)
Seneng sama persahabatan mrka😇
陆美丽 (4 months ago)
Dua2 nya fav ku
Hermanto Heri (4 months ago)
Bang andre sama bang sula pernah enggak ya berantem perasaan enggak pernah berantem deh🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Dyah Wijayanti (5 months ago)
Pada ga suka mumu ya krn ga suka ama face nya. 😂 Pdhl dia pinter ko, kalopun ada kurang ya krn masi pendatang baru. Drpd di tv sebelah yg alay2. Mending banget dia ama sarseh.
sier Wati (5 months ago)
Pelawak favoriete q
Eka Fitri (6 months ago)
penerusnya bang bolot ama bang malih om Andre om sule panjang Umur yh😘😘
ine zachra (6 months ago)
Yujeng ada aja,
Yanti Chantek (6 months ago)
👍👍👍👍👍👍
Damai Wae (6 months ago)
Penerus haji bolot dan bang malin nih keknya..ngelawak bersama dan bersahabat trus ampek tua 🙏💖🙏
Nemo 5813 (7 months ago)
Lo Amerika gue amerini Rika nama kk gue dan Rini ra gue sendri😂😂😂
Tebar Pesona (7 months ago)
Awakwet momen 😁
Raswa Tama (8 months ago)
Bhahaha...😂😂😂 kerinduan...
Nandar Sudarmo (8 months ago)
mantep persahabatan y kg sule dan haji andre
Nouri Aurora (8 months ago)
Garing
Boeyan X11 (8 months ago)
Ma'af tapi kita qak mau jawab yaa..... wkwkwkwkkwk
ano nim (10 months ago)
takan terhapuskan takan terlupakan kawan takan terlupakan kawan masa masa kita yang lagi pecat bersama takan terhapuskan mbew mbew selalu ada buat pedot selalu ngertiiin pedot mbew selalu ngertiin pedot apalagi bongkeng
Liverpool Anfield (10 months ago)
Sule serius esmosi
uuwwieee (10 months ago)
Pas pertanyaan pertama jd awkward moment nya
Putra G (11 months ago)
sehat selalu ya omm
Blitar channel (11 months ago)
mumuk..klu angkat kaki jngn tinggi" pake adat jawa tuh..😅😅😅✌🏼✌🏼
Blitar channel (11 months ago)
lup u duosolpet....😍😍😍😍😙😙😙😙👍👍👍👍semoga bang Andre dan kang sule sehat selalu dan sukses terus...Aamiin
Indah Yustika (11 months ago)
Mumu duduk nya yg sopan dong!!
Mohamad Rofik (1 year ago)
Komedian favorit gua kang Sule dan mas Andre sehat selalu ya sepuya bisa terus menghibur masyarakat
Mohamad Rofik (1 year ago)
Maaf salah ketik, supaya bukan sepuya 😂
Zachary Andrew (1 year ago)
Komentar ke-90 wihiiiiiiiiii persahabatan mantap
Roslina Lina (1 year ago)
Favorite gw... sehat selalu akang ndere and kang SULe
Bang Andre ke Amerika&Kang sule ke Amerini hhhh
wienda nana (1 year ago)
Bnr2 kualitas net Mmg good😘😘😘 dri segi gmbr n sound Mmg the best👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
lovely Rose (1 year ago)
mumu semoga tambh sukses wlw bnyk yg menghujat...biarin aja orang 2 yg blng u jelek..mereka lom tentu lbh baik dari km😄😄
Risky Prihadi (3 months ago)
lovely Rose jelek tpi berguna
yeh sip (1 year ago)
Sarah Sechan..kok skrng kurus,,hitam,,maaf,,
Jessica Santoso (1 year ago)
AWAKWERT AHAHAHAH ANJER NGAKAK
Risky Prihadi (3 months ago)
Jessica Santoso lol
Berthynd Dethal (1 year ago)
knapa pda gak suka sma mumu....wong dia ge nyari duit kog...lgian dianya jg gk nyusahin situ2 kan....kasian tau... 😦😦😦
Araa Rania (1 year ago)
baru nyadar awal openingnya jadi "ini sarah sechan" 😂😂
siti siti (1 year ago)
ksian sama ka mumu ,pada ngehina emang ka mumu salah apa ampe segitu benci nya ama mumu,mumu kan di situ cuman cari duit 🙁🙁
Fake Mayaw (28 days ago)
mumu emang di gimmick kayak gitu klo mnurut gw.
siti siti (1 year ago)
Irwan Syah ia 😝😝😂
Irwan Syah (1 year ago)
Siti Jubaedah.. iya kamu bener sayang 😅😅
Eni Kurniati (1 year ago)
setuju sama kang sule, kalau sahabat itu ngga selalu harus sama, tetap ada jarak yg justru bikin mempererat.
sudirman idris (1 year ago)
min episode nomer berapa yang kesukaannya andre yang bintang tamu pada pulang? beneran kejadian yg di the east, bener2 kreatif emang net tv.
Rio Bagas (3 months ago)
thx
Riza Fahmi (4 months ago)
https://youtu.be/W85JVHAm2z8
sudirman idris (1 year ago)
up up
kumaha dewex (1 year ago)
Tinggal nonton doang goblok, dan bukan loe loe jga yg gaji napa pda ribut sh, orng lgi nyari duit di hujat, gk suka gk usah di tontn, tontonan kn bukn ini doang... ...
lia spa (1 year ago)
itu property ijo garing bngt kaku
Puisi Traveller (6 months ago)
lia spa tapi dia berani tampil, ga kaya elo yang cuma bisa nge judge, dan dia lebih dibutuhkan daripada elo
Nana taichung (1 year ago)
host nya kayak gk nymbung sichhh 😊😊😊😊
Zee Annz (1 year ago)
Si mumu yg biasanya jadi alay ma si dede di rcti jadi jaim klo di Net
Wise Man (1 year ago)
Ga tau knapa aku ga suka sm sule nih, candaannya garing, nyablak nya ga lucu. Andre you rocks...teteh sarah awesome as always....
Chandra kurniawan (5 months ago)
Selera mhuu lawakannya olga si bancii...
LENG THAI WONG real (9 months ago)
fernando pangkalan ., emang lu aj gak punya selera humor 😒😒
Flint F (9 months ago)
fernando pangkalan garing darimana coeg
bich cj (1 year ago)
fernando pangkalan garing darimananya
Juwita Carlina (1 year ago)
jdul nya udh kyk sepasang kekasih yg lg LDR aja ya hrheehehhe. nga nahan jdul video nya nih romantis deh.
Juwita Carlina (1 year ago)
cieeee yg kangen, nga than berjauhan jadi face time. aww so sweet.
Asih Lova (1 year ago)
semoga persahabatan kalian berdua abadi selamanya...#duosolpet best always....bromate...😍😍😍😘😘😘💪💪💪💪💪💪
Adam Rusdianto (1 year ago)
Mumu mukanya kayak tapir
Endar M.h (1 year ago)
Adam Rusdianto njir :v
Agus Candra (1 year ago)
mumu garing banget asli
Pelita Dianti (1 year ago)
sule is the best
Andre Mahendra (1 year ago)
itu ngpain si mumu ? gk pntg bngt. lu garing mu ccoknya sma rmbngn ayu ting ting, rafi klw gk di fesbuker tu bru ccok, klw dsni gk ada ccok2nya.
Tarigan Rigan (4 months ago)
kau yg gak pantes nonto
Orang Selat (5 months ago)
lah emang knp klo dia naik level, sirik lu
Dyah Wijayanti (5 months ago)
Enak aja. Dia tu pinter tau. Ga alay.
Fazri Khoirul (11 months ago)
Mending lu aja ya jngn nonton gih dyem" udah rezeki dya jngn kebanyakan ngatur ..
Nana Iman (1 year ago)
ketipunge brisik wkakk
Endar M.h (1 year ago)
Nana Iman perkusi cuk
Deki Nofendi (1 year ago)
itu kenapa jd ada kendang2 segala, jd kayak lenong
Kucing Gendut (1 year ago)
hadeh yg baju itu tu kok ada d situ
Nanang Qosim (1 year ago)
hadehh ini talk show ganti aja sii ama si andre dan tukul, sule pecat aja bosen liatnyaa, lawakanya norak, garing, gak berbobot, itu itu aja, ihhh
Tarigan Rigan (4 months ago)
acem punya wawasan aja kau
Melvin Edwin (4 months ago)
Nanang Qosim muka lu kya kosen
BERSAMA KARENA ALLAH (5 months ago)
Sohai loh
hidup mati (9 months ago)
Nanang Qosim gw setuju banget jika lu di pecat dari kerjaan lu
kumaha dewex (1 year ago)
+Nanang Qosim bahasa mu ketinggian broo,...
atika putrie (1 year ago)
yg komen sensi amat sih udah rezeki nya mumu kali kalau kalian ngurus ngilangin berarti kalian ngehalangin rezeki mumu .kasihan mumukan lagi kuliah jdi wat biyaya kuliah lah ksihan
atika putrie sekarang hp banyak yang ngeluarin duit Go jek grab ubeer Banyak lagi
atika putrie (1 year ago)
kang zerry ea bang mumu org hebat walau gk cantik tpi aku suka dia kuliah smbil kerja mandiri lgi tos hidup di jkrt tpi tetep lnjutin kuliahnya..daripada kita cuma main hp gk dapat apa apa
kumaha dewex (1 year ago)
atika putrie biasa lh klo orang susah mh bnyak yg ngehujat.... Walau menjdi tulang punggung kluarga, karna bnyak masyarakat baper liat klakuan seorang artis yg di atur sma naskah/skrip, di sangka sama kaya dunia nyata.... Itulh suka duka nya klo artis dri kalangan bawah, proporsional kerja di sangka orng gk bener
Collin Katabalubun (1 year ago)
mntp om sule dan om andre
Arin kittys (1 year ago)
kok burem
Mimine Fahri Maolana (1 year ago)
Demen bgt ama acara in talk show
Bang andre&kang sule Sllu&Sllu Bersama y kalian aku ngefens bngt Ma kalian😙😙😘😘
Ari lb (1 year ago)
tuh knp ada onde2 ijo di situ sih..ganti kek ama yg seru gt
Melvin Edwin (4 months ago)
Ari ATM . muke lu kya kerak telor
hooligan (5 months ago)
Muka lu kaya onde onde
Puisi Traveller (6 months ago)
Kalo diganti ama elo pasti makin ancur😂
Erna Wati75 (1 year ago)
Ary Gunawan ko kmu juliiiit gtu
Bana keriting (1 year ago)
pokoknya duet lawak andre dan sule super lucu...
Myeza Ahmad (1 year ago)
tolong jujur 😂😂😂😂😂
favret ku sule andre
印尼 (1 year ago)
Siip dech, semoga tetap rukun.yach Bang Andrew dan Kang Sule
Ratmini Ratmini (1 year ago)
😄😄😄😄😂😂😂😂😂lucu bnget dehh..klo ada Kang Sule sm Kang Andre😘😘😘👏👏👏👏👍👍👍👍👍👍👍😄😄😄😄
Dewi Anggih (1 year ago)
kang sule&kang andre pershbtn smpk kakek" ya kang sule& kang andre sht sell and suxsez sell Amin,
Yuni Akbarryl (1 year ago)
Duo pelawak kesayangan
Irwan Syah (1 year ago)
Yuni Akbarryl... kalo sama aku gimana? sayang juga gk?
Yuni Akbarryl (1 year ago)
deca 22 😊
alin chanel (1 year ago)
.hahay....????
Noer H5H (1 year ago)
gak harus pake si mulu x ganggu pemandangan
Wahyoe133 Wahyoe133 (1 year ago)
papah muda generasi indonesia. kang Sule kang Andre 😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻
Dewi Sumarnie Dewi (1 year ago)
Wahyoe133 Wahyoe133 Perutnya,dah pd buncit😀😀😀
henny henny (1 year ago)
smoga psahbatan om sule om Andre smp maut mmisahkn.... sehat sllu.. tiada dusta d antra kalian amin... 😙
Bobby Taka (1 year ago)
g seru ada boneka santet nya
Tarigan Rigan (4 months ago)
Bobby Taka muka kau yg kayak bonka santet
wina as'addilah (1 year ago)
itu yank cowo suami nya ayu dia Bing slamet iyaa..??
Pelangi Jingga (5 months ago)
wina as'addilah,, iya betull namanya dito itu.
wina as'addilah (1 year ago)
+Enda Shoji ahahah.. mksde nya bukan itu x 😀😀
Endar M.h (1 year ago)
+wina as'addilah kamu sayang aku ya? Kok manggil yank 😋
wina as'addilah (1 year ago)
+Enda Shoji 😀😀 sip
Endar M.h (1 year ago)
+wina as'addilah oh ok yank 😉
Travis Jack (1 year ago)
itu baju ijo siapa sih.. garing banget...
Erna Wati75 (1 year ago)
Travis Jack deuuuuuh julit ....kasian tau coba kmu jd Mumu yg butuh duit
Salsabila Andin (1 year ago)
Travis Jack no comment, bingung...
Travis Jack (1 year ago)
Salsabila Andin apa saya sendiri yg merasa.. atau anda juga kalau si mumu itu seperti gak bisa jadi host
Salsabila Andin (1 year ago)
Travis Jack mumu
Sammie Sammie (1 year ago)
Ko ada mumu sih sekarang? Garing banget jadi ga seri.
Risky Prihadi (3 months ago)
Sammie Sammie sirik nih... hahha cantik cantik sirik ama yang pas pasan... hirup mah peurih neng
Tarigan Rigan (4 months ago)
muka mu yg garing
Erna Wati75 (1 year ago)
Sammie Sammie kasian tau c Mumu itu cari duit....ko kmu gitu sich
Maratul Hanifah (1 year ago)
kayaknya cukup teh sarah sama dito aja kali ya? ga perlu pake mumu
Risky Prihadi (3 months ago)
Sammie Sammie daripada pake lu tambah garing ...padahal mumu gk ngelucu tapi di sebut garing... aneh cara pikir lu
kumaha dewex (1 year ago)
Maratul Hanifah iya mestinya pake setan klo gk jin, lebih pas buat tontonan kalian....
Erna Wati75 (1 year ago)
Maratul Hanifah ih.... ko gitu sih kasian tau Mumu cari rezeki...coba klu kmu d posisi mumu
Sammie Sammie (1 year ago)
Maratul Hanifah iya kenapa harus pke mumu. Kayaknya garing banget
Fauha Ailael (1 year ago)
Ciyeee duo solpet sehat dn ttp mnghibur slalu yh mudahn suatu saat bsa ktemu amin
Arief Kamarudin (1 year ago)
itu yang cewek pake batik siapa yak?
Salsabila Andin (1 year ago)
Arief Kamarudin mumu
mr power (1 year ago)
soulmate keceeee vrohhh
Bobi Boi (1 year ago)
ko ada si mumu di sinh
andria vie (1 year ago)
hadeh bang andre , dan kang sule. . selalu bersahabat sampai kpanpun. . sehat" selalu beliau. . pelawak favorit bget💜💜💜
Lavenia Agustin (1 month ago)
Mereka pelawak berkualitas
Boz Hormat (2 months ago)
andria vie setuju
yani solo (1 year ago)
andria vie setuju.kngen mereka main di ovj
Selalu Bercahaya (1 year ago)
andria vie amin2
Dae Buton (1 year ago)
slalu kece net tv

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.