HomeХобби и стильRelated VideosMore From: KOMPASTV

Cara Diet Sehat ala Artis Dewi Hughes

591 ratings | 188356 views
Bagaimana cara menjalankan diet yang sehat dan efektif? Kali ini, Dewi Hughes akan berbagi pengalamannya di Sapa Indonesia.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (104)
amey bungsu (2 months ago)
mba huges ... aku gk suka jus suka y di mkan lagsung.. tp dh 2hari gk bisa bab ... knpa y mba ..apa kurang minum air y aku.jg gk byk minum air
Innuendo (4 months ago)
Kayaknya ini berat badan Hughes yg pas. Wajahnya gak berubah
Justinus Sonaru (6 months ago)
Mantaaap banget...
Rindiani Iin (8 months ago)
Mbak hughes....sya ibu yg ingin sehat dgn cara konsumsi sayur n buah sprti mbak hughes.tpi sya doyan bgt jengkol ngaruh gk ya kl dikonsumsi?
Nova Liyasanti (9 months ago)
dulu juga aku gemuk 67kg,68kg sekarang 51 gampang kok gak usah harus jus ! turun dalam 2bln
Dhena Wati (10 months ago)
Mau ikut hipnotherapi langsung k rmh mba hugges mahal gak ya ? Maaf mba suami cuma pekerja honorer tapi saya ingin mengubah pola makan dalam keluarga saya agar hdp sehat karna saya ada tumpukan lemak yg d duga kanker ketiak sangat takut semoga mba hugess bisa membantu.trima kasih
Iik Azka (10 months ago)
mba hughes saya hobby nya bikin cake gimana donk... kan kalau ga makan kebita...
irham TV (10 months ago)
Wah berati jgn macem2 sama mbk dewi soalnya gk sama2 makan nasi wkwkwkwk
Roca Miftah (1 year ago)
alhamdulillah seneng bgt ikutin hidup sehat kyak mbk dewi.. bener2 enak di badan dn terasa lebih entengg..
Clairine Requeila (5 months ago)
Roca Miftah
Achan s Achan s (1 year ago)
👍👍 mkn buah sm sayur 😍😍
adiahmad (1 year ago)
Solusi diet sehat​ dengan Greenshake 100% bahan alami dan halal https://plus.google.com/collection/0_gNCE
Izzy Taneliam (1 year ago)
bener tuh.. .buah mahal....yg murah tomat doang ama pepaya
Murni Kasiasih (1 year ago)
mbak dewi h saya pengin sekali diet seperti mbak tapi saya hrs mencicipi masakan untuk ibu saya yg terbaring sakit dan sdh.tua tdk bergigi lalu bagaimana dong mbak?
Sodiq Situro (1 year ago)
thanks for share bro 😀😀
football dream11 (1 year ago)
Anybody know what is Fenoboci Diet Plan about? I hear lots of people lost crazy amounts of weight with Fenoboci Diet Plan (just google search it).
susan santi (1 year ago)
duh mau nurunin 5kg aja susahnya minta ampun
killereggman tani (1 year ago)
dewi hughes ????? terlalu banyak omong saya kasih nilai super --- 000000000000 😱
judulnya aja dlm 4 bln turun 40kg , tp beliau dari tahun 2010 awalnya hipnoteraphy, kuncinya pikirannya dulu disehatin, jiwa ny dibuat happy, jgn emosi, bgtu juga dg mkn... jgn lupa olahraga... olahraga 2x... tapi slow2 saja kalau g bs, atau g sempat atur pola mkn sehat, sehat dlm arti konsisten, jd beliau ambil amannya dg jus buah, sebelumnya beliau pernah sakit... begitulah konsisten...
Elisa Wu (1 year ago)
tapi tomat Jeruk kan asam, bisa asam lambung Naik Kl perut kosong di minum
Felicia Azzhar (1 year ago)
ADELE NYA INDONESIA
rani puspita (1 year ago)
Aduh buu klu 1 hri bli buah"han sgitu bnyk nya,bisa" ank ga bs jajan dong hohoho
johana kristy (1 year ago)
cantik banget mbak hughes....
fagtag aqq112 (1 year ago)
mau makan enk koq di larang..hdp.cuma sx.blm tentu nanti di akhirat bs mkn enk ..di siksa iya klo byk dosa.he he
Widya Wati (1 year ago)
+ica 766hi .. pola sehat nya .. makanan ap yg dikurangi mbk? ☺
fagtag aqq112 (1 year ago)
+ica silalahi ya tar aq mau diet klo puasa.sekalian
ica 766hi (1 year ago)
fagtag aqq112 hehee iya hrs diniatin seh , klo aq drumah pakai baju stret jd klo pas lewati kaca malu krn ada lemak nyembul ,klo misalnya pakai daser longgar pasti bawaanya cuek mau makan mulu 😁. trus olahrga jg biar sehat. aq krn dlo byk pnyakit jd berubah pola makan skrg lbh sehat, dlo 58 skrg aq 45 kl hihiii
fagtag aqq112 (1 year ago)
+ica silalahi betul juga si..tp aq ssh klo hindari makan enak..berat bdn aq 62 aja rasanya begah.ga enk di rasa ga enak di pandang ..pgn kurus lg 55 sshy minta ampun ..
ica 766hi (1 year ago)
fagtag aqq112 biar sehat kak 😁berobat mahal. yg prnh sakit akan berani merubah pola hidup sehat, krn segala penyakit dtg dr apa yg kita masukan kedlm tubuh jg, aq da rasain pola makan sehat, g ada lg tu bab berdarah dll, tp sabtu dan mggu aq bebas makan apa sja nikmati hidup manjain lidah 😁😀
Nita Notnit20 (1 year ago)
Jd mirip yuanita yaaa
Fitriani (1 year ago)
tp cantik gendut lho
Elbet Yuliah Sari (1 year ago)
cantikkkk euy skg mbak huges 😍😍
anfzrc (1 year ago)
Mirip Adele sekarang :D
Eko Nurjayanti (6 months ago)
anfzrc up
Sintia Abdurahman (1 year ago)
nasi juga udah ada kadar gula nya
Nur Aslidawati (1 year ago)
blender nya utk traveling ya. merek apa mb, pake listrik ya ?
Mau diet aja susah bener,, enakan diet OCD tanpa tantangan, bebas makan apa aja. 1bulan gw turun 6kilo. dulu 86kg skrg 55kg.😊
Kristal Haura (6 months ago)
美丽的公主 Adolfine OCD itu kita tetap nahan laper.. puasa... kalau ini diet kenyang
Lidya Novira (7 months ago)
Ini bukan nya mau kurus tapi sehat. Klo makan bebas emng bisa kurus tapi nggak sehat.kolesterol n darah tinggi dn penyakit lain
Vikih Ry (1 year ago)
Soal menu makan nya gemana mba
wati cantik (1 year ago)
美丽的公主 Adolfine diet ocd gmn carany
ice cream cake (1 year ago)
perbanyak Sayur Dan Buah dlm menu keseharian
SITIDA TAHAR (1 year ago)
hughes itu turunannya emang guedhe2 alias lemu , lah ponakannya aja badannya segedhe pintu ..umurnya baru 25 thn
Rien Angling (1 year ago)
Cantik nyaaaa....
bunga cinta (1 year ago)
Mb..klu syur itu..dibkin jus..mentah ap mateng..mhon jwab mksih
Putri Manis (1 year ago)
+Jessica-Ko hhhhhghhhh
Putri Manis (1 year ago)
+bunga cinta Rendam pakek garam
RIHANNA (1 year ago)
bunga cinta Duh mba Emang drmh loe Ga ada air ya...?di cuci dulu lah...!!Sayur kan sm dgn buah.Emang loe Klu mau mkn apel sm semangka hrs direbus dulu...?
bunga cinta (1 year ago)
+Putri Manis klu mntah..gkda kuman ya mb
Putri Manis (1 year ago)
Mentah mbak
NINO Neli (1 year ago)
makan buah banyak nanti diabetes
Salsabila Andin (1 year ago)
NINO Neli buah itu manisnya alami mba, kan makanannya divariasikan mba hehe
L L (1 year ago)
very good mba huges
Devyandhara Fitri (1 year ago)
minum jus tiap hari juga gk bagus ...terlalu tinggi manis n gk bagus
FARIDA Santi gula it tdk ada mnfaat ny buat tubuh justru gula it bahaya jikaa mau diet hrs bisa kita ninggalin gula...krn tubuh kita bisa mndpt kn kebutuhan gula dr buah2 an
FARIDA Santi (1 month ago)
Pantat Bahenol tapi kan gula asli bukan buatan
Innuendo (4 months ago)
Buah kan mengandung gula
Pantat Bahenol (9 months ago)
Devyandhara Fitri Saya bru ngikut progam ini alhamdulilah 5 hari sdh turun 2kg,pertama minum jus sayuran dan Cuma makan buah dan sayur bawaanya lapar trus
Devyandhara Fitri (1 year ago)
buah nya itu kebanyakan klau di jus .... boleh dlm seminggu 2x
Ria Ristiana (1 year ago)
Klo tiap hri mkn buah segitu bnyk....kya saya yg pendapatannya pas2an gak bklan mampu lah
Ea betul bngts...reall ny hidup sehat it mahal mb say...q juga jdi boros blkngn nie
Anis Syarifah (5 months ago)
+TNI Cinta Damai TNI Cinta Damai saya jg bilang klo buah mahal.... sekerangjang gt sehari lho... bohong klo bilang tdk mahal. hugis bilang "sekenyang kenyangnya"". diet huggis gk pake hrs lapar2 nyiksadiri. cuma yg dimakan buah sayur...
Kristal Haura (6 months ago)
Nitha Nitha semua itu pilihan ya mba.. tomat murah..wortel murah..bayam rebus campur tomat atau jagung...tahu tempe diungkap/uap dicocol sambel.. Makan pepaya disiram jeruk nipis/ lemon.... Pilihan itu BANYAK!!!!!!!
Ria Ristiana kata siapa buah mahal..justrus klo kita mkn nasi blm bli nasi nya blm lauknya 50 mah abis..tp klo sayuran dan buah beli sekilo cuma 10 sampe 15 udh gtu bisa sampe 2 3 hari bayangin aja..mungkin mbanya blm prnh nyobain hidup sehat jadi bilangnya mahal..bahkan utk org kost aja malah lebh hemat bli buah dan sayuran..asal belinya di pasar tradisional bkn yg di supermarket.
nma ny juga diet orang kaya mampu beli ini itu ..y wajar lah bnyak uang klw orang miskin cukup beli beras alhamdulillah
Diyan Herdiyani (1 year ago)
muka'nya koq skrg malah jadi mirip Dian Ayu istrinya Omes yaks😆😀 pdhl dlu.nya gendut kaya tike priatnahkusuma pmain extravaganza😅
Lutfia Azizah (1 year ago)
mirip krisdayanti..
Enes gonta04 (1 year ago)
cba aah gue
kalau aku malah makan ayam goreng +nasi lupa diet 😁😁😁
Sweety Love (1 year ago)
Xxanak gk waras , menyiksa bathin orang tua, Xz apalagi masuk nasi padang..dah lupa yg nama diet. wkwkwk
Sweety Love + 😁😁😁😁
Sweety Love (1 year ago)
Xxanak gk waras , menyiksa bathin orang tua, Xz jiahaha.......sama kaya saya
katanya orang ind dulu, kalau gemuk berarti orang kaya,, serba enak makananya,, ternyata jaman sekarang salah, 😁😁😁😁
ahmad mushaffa (1 year ago)
suruh beli buah sebanyak itu tiap hari
rosma harahap (1 year ago)
hehe bangkrut gw
Спасибо
I lоvе thе I'm gоing tооо giveе thеsе рrоduсts а сhanссcсе tо wоrk thееeeir mаgic оn mе. I've triеd еvеrything out thеrе аnd sо fаr nоthing hаs bееn goоd еnough tо hеlр mе. Chесk оut it thеrе https://twitter.com/9b461c79d3d669383/status/788632172043366400 Carа Diеt Sehаt аlа Artis Dеwi Hughеs
Atina Abel (1 year ago)
mbal Hughes cantik bingiit skrg...good job..
Tyo Gembeng (1 year ago)
bagus, jadi pingin ngikutin
Kelir Zee (1 year ago)
wOooaawww .. ternyata bisa kurus juga sih Tante ...
Kitya Firnanda (1 year ago)
Kelir Zee liat ayam goreng sambel trasi lupa diet nok
Free online vidеоo shows thaаat eеаt reеeeаl fоod аnd still gain reаl weight loss! Click herе tо wаtсhit now. https://twitter.com/f88539ad015cfaa74/status/788632172043366400 Cаra Diеt Sehаat ala AААrtis Dеwi Hughеs
Damia Dini (1 year ago)
motivator buat saya makasi mba dewi
Hilda Desriza (1 year ago)
jadi tambah cantik
audy 02 (1 year ago)
lebih kurus n tambah cantik ya
Rossa Zia (1 year ago)
mkn cntik
印Melly Cayanx (1 year ago)
woooooww hebat
TrioMario (1 year ago)
pengen banget...
growblox _bloxy (1 year ago)
skrng kurus lbh cantik lagi 😉

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.