HomeХобби и стильRelated VideosMore From: vemalecom

Turun 18 Kg dengan diet pisang dan air hangat

1610 ratings | 257412 views
VEMALE.COM - Kesal sudah mencoba berbagai macam metode diet tapi ga turun juga? Coba deh metode diet dari Hitoshi Watanabe ini. Jangan lupa share pengalamanmu di kolom komentar yaaaa :) Pingin diet pisang makin berhasil? Info lengkapnya ada di: http://www.vemale.com/kesehatan/89304-must-read-turun-18-kg-dengan-diet-pisang-dan-air-hangat.html Produced by Vemale.com Story Board : Winda Carmelita : https://www.instagram.com/windacarmelita ================================ Visit us at: www.vemale.com Facebook: http://www.facebook.com/womanonlykapanlagi Twitter: https://twitter.com/vemaledotcom Instagram : https://www.instagram.com/vemaledotcom/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (68)
king gaming (29 days ago)
Dilakukan selama brp hari ya kirakira?
Andi Dwi Saputra (6 months ago)
Kalu minum air putih es boleh gak ya
conan fams (10 months ago)
Sdh aku coba dan lingkar pinggangku berkurang banyak.....horeeeee makasih min
Sesunne Sunne (5 months ago)
conan fams wkwkwk samaaa aku juga udh coba 😂😂💪💪
indo indo (11 months ago)
Mkn pisang trs kyk monyet hhhhh
LALAT_IDJO (1 year ago)
kalau gw makan 1 pisan sama air , makan siang 1 pisang sama aple air teh hijau hangat. makan normal tapi jumlahnhya sedikit jgan banyak , turun , ngemil buah, yang bikin gemuk makan banyak berlemak , gorengan, ngemil gorengan , mie instan , banyak makan nasi coba kalau sedikit makannya ngak bakal gemuk
Nisa Juni (5 months ago)
LALAT_IDJO Pisangnya pisang apa yah kak ?
Dimas Kanjeng (1 year ago)
pisangx pakai pisang kepok bisa g ya?
Khila Fikri (1 year ago)
saya kasi tau ni ya tips diet ala gw sendiri tapi terinspirasi oleh OCD pagi saya ga sarapan tapi minum air putih 2 gelas sampai 4 gelas makan siang saya makan pisang 1 ukuran sedang atau besar klw kecil minimal 2 buah yaaa terus saya ga makan sampai besok siang lagi.. tapi ingat harus banyak konsumsi air putih biar gak dehidrasi 1 minggu saya bisa turun 8 kg tapi kadang 1 bulan 1 minggu saya water fasting puasa air jadi gak konsumsi apa pun cuma air 1 minggu saya bisa turun 10-12 kg ekstrim sih tapi kembali ke diri kita masing2 klw kuat silahkan klw gak stop.. klw ya yg pengen cpt kurus ya butuh pengorbanan sih sedikit itung2 detox badan kita sendiri tapi setelah itu gw bisa makan apa pun semau gw cz gw cuma ngejaga berat ideal gw.. jadi kls pas naik 1 -2 kg ga terlalu stres nurunin nya dari 79 kg ke 50 kg gw cuma butuh waktu 1 bulan lebih 2 minggu aja.. 😂😂😂 terserah orang mau bilang gw gila tapi gw seneng bisa punya badan yg ideal menurut gw.. selamat mencoba
inu syahja (2 months ago)
Khila Fikri hy kak aku juga lg nyoba. Ada no w.a ga ka bwt konsul gt , plis saya teh malu skali sama bobot saya 68 kilo... Itu udh fix gembrot.
Nisa Juni (5 months ago)
Pisangnya pisang apa yah kak ?
Kuni Ulya (6 months ago)
kak fikrii, itu WF kamu selama seminggu? boleh diturunkan tidak dosisnya? misal WF nya cuma 2 hari aja gitu..
Putra Jaya (7 months ago)
Khila Fikri mau tanya ni kak aku bb nya 90 kg...udh coba segala diet yg bs g bisa klw g makn nasi..... Klw g makan nasi jantung ku debaran dan kegemtaran badan... Ku... Ada solusi gk atau pernah ngalami.. Mksi
Mega Katon (7 months ago)
gak lama berat badan cepet naik nya
Nadia Ayu (1 year ago)
udah 2 hari ini aku diet pisang, pagi dan malam makan pisangnya,siang nasi setengah porsi, maaf bab jd warna kuning tp lancar.
Nisa Juni (5 months ago)
Pisangnya pisang apa yah kak ?
Gadis Jowo (1 year ago)
Ana Nadiana 👍👍
deflowlis (1 year ago)
lah yang ini mah gak ngefek kalo cuma sarapan doang yg diganti, tapi makan siang dan makan malam sama aja. sama2 bodong
Kresensia Eka13 (1 year ago)
itu brp lama ya?
Hidha Rahman (1 year ago)
yg udah coba n berhasil share yaa,,makasih
Cewex Jutex (1 year ago)
yo panteslah kurus, kan cma mkn pisang
Cewex Jutex (1 year ago)
yo panteslah kurus, kan cma mkn pisang
wiyoga kusumawardana (1 year ago)
urusannya pisang air hangat sama turun berat badan apa?? mau hangat mau dingin mau es sekalipun kalo makanan/minuman masuk ke tubuh secara otomatis suhunya menjadi netral (memyesuaikan dgn tubuh).
Khurin In Khumairo (6 months ago)
Nikki Pr dia gak sok pinter kok, itu emang hasil penelitian^^
Khurin In Khumairo (6 months ago)
Shiva Aulia bukan begitu mbak cara kerja tubuh, justru semakin dingin air yg kita minum semakin banyak kalori yang kita bakar karna tubuh berusaha keras menyesuaikan suhu air dengan suhu tubuh kita. Sebelum diet alangkah lebih baiknya belajar lebih banyak ya mbak^^
zii eL (1 year ago)
Kalo g mkan nasi y bsa kurus lah
NIK PR (1 year ago)
wiyoga kusumawardana sok pinter

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.