HomeСпортRelated VideosMore From: Hamzah Leko

AJAIB, Cuma Butuh 3 Menit untuk Kecilkan P @ H @ , Lakukan Ini Sebelum Tidur

8102 ratings | 1794907 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC6lymwzGtBKPQSZYtn0KDtQ/videos
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64)
tutuk kethek (22 days ago)
kalian cewek naif apa yaa.... klo tujuan kalian pingin menarik pria.... 100% laki2 bakalan ngaceng lihat body cewek bahenol dengan paha n betis besar... jadi kalian justru terapi gimana besarin kaki. Cowok kalian yg sok romantis & elegan.... klo disodori cewek bohay & kaki buesaar pasti ngaceng N pingin ngentot ma dia.... mreka cm munafik sok selera tinggi... padahal nafsu manusia sama kyk binatang
sena sena (7 days ago)
Pingin paha kecil spy aktiftas TDK cpt lelah, pikiranya PD ngeresy
Crow Zero (14 days ago)
Setuju 😊😊😋😋😍😍
Yunisfa Astrisia (1 month ago)
musik nya serem banget 😂
Alya Syifa (1 month ago)
Ini harus lakukan setiap malam kak?
fizah fiii (4 months ago)
Wah terbukti makasih ya tipsnya😊😊😊
Am Ris (4 months ago)
ok aku cuba yaa
cahya ginawan (4 months ago)
bodoh amat paha kok di kecilkan
cahya ginawan (4 months ago)
bodoh amat paha kok di kecilkan
cahya ginawan (4 months ago)
enakan cewek lemu dr pada ramping ...
acaa_ Siregar (4 months ago)
Kok lagu nya sedih ya....
Lalisa Kim (5 months ago)
Tips nya bagus Tapi musik nya 😨😨😨😨😨 Sesuaikan Serem si menurut aq 😁😁😁😁 Maaf
Lisa Kartika (5 months ago)
gerakan kedua kakinya di sandarin ke tembok?
omuji azeque (5 months ago)
musik nya anjay
Wayan Yasmini (6 months ago)
cara ngecilin yg dibawah lutut ..gimana caranya
Wike Nadila (6 months ago)
Otw mlskukanx
nur ngalim (7 months ago)
cra sprti ini hrs tiap hari miski dah brhasil tetep lakukn rutin klau brhenti justru mlh lebih parah kendor nya alias mbedah
Yus Tina (7 months ago)
Trimakasih atas semua ilmu yang di berikan ...semoga barokah manfaat dan kita semua tetap di berikan kesehatan tetap selalu fresh sehat bugar....
Lestari Ayu Sumbodro (7 months ago)
Musik nya :")
Rajib G Hasan (7 months ago)
Gerakannya oke.. Musiknya itu loh.. Nyeremin.. Hahaba
ZaeNah Atuh (8 months ago)
MALES GUE BACA NYA!
Yophy Van Wilton (8 months ago)
Cinta
cintane muti (8 months ago)
ag jga mau coba dong
windy haight (8 months ago)
coba ah ntar klo mau tidur..
Tri Yanah (8 months ago)
ko gw malah lebih fokus ama musiknya yaa.. klo di denger lebih mendalam bisa meng'hipnotis nih musik :v
Aldi Suhaldi (5 months ago)
Tri Yanah iya bnr tuh
rania ania (9 months ago)
Saya sudah mencoba Alhamdulillah hasil nya memuas kn karna rutin di tambah olah raga kardio jg squat klau bngun pgi 😊
nurma lia (9 months ago)
kak ini berlaku buat ngecilin betis juga gak
Meyta Pratiwi (9 months ago)
thanks dicoba biar proporsional 50kg dr angka 60kg
Sri Ajha (9 months ago)
Q lo udah mencoba hampir dua minggu tpi tetep aja ga ada perubahan
Pasya Geo (9 months ago)
Aku mau coba barang kali bisa soalnya aku gendut
Haura Zhafirah (9 months ago)
kak kalo yg lg haid blh melakukan gerakan ini ga?
Seri Rahmadani (10 months ago)
download beauty plus langsung kurus sekurus"nya 😄😄
Mul Yadi (10 months ago)
Terimakasih banyak ya?
Nuri Permatasari (10 months ago)
Mkasih min boleh di coba nih hehe siapa tau bisa lbih ramping 😁
anjun chrisma (11 months ago)
joss
TwentyTen Channel (11 months ago)
Subscribe balik kak
Mawar sejati (11 months ago)
Musik nya ko sedih 😂
Awang Nanoa (11 months ago)
Kalau aq sih senang kalau pahaku besar sesuai tubu aq kan tgi gimana cara besar kan paha nya
Whenie Puspita (11 months ago)
Klo bwt kecil.in betis gmna.. tlg infox
R0snani Nisha (11 months ago)
Ok Im trying
Kim Kaina (11 months ago)
Olahraga juga di barengi dengan diet sehat loh ya, olahraga tapi pola makan gak di atur,sama aja bohong
Rika indriyani02 (11 months ago)
makasih ya buat kaki paha 😊
Cantik Cap (11 months ago)
Musiknya ya ampyunn cyinn
Finna Love (11 months ago)
Nice
Nurul Jamaliah (11 months ago)
berapa hari yang diperlukan?
Maeniiy Samsulhadi (1 year ago)
Gk hoax nee
Lady Chan (1 year ago)
Malas baca nya tanpa di peragakan
Ady Wasesar (7 months ago)
Lady Chan bnr
Pujiani Li (1 year ago)
mungkinkah ??
Giyanti Ayu71 (1 year ago)
trimakasih atas infonya ya,,,saya akan mencoba,,,karena saya terlalu gendut,,,👍👍👍
tutu ceria (1 year ago)
terbukti kok,,dulu kaki pahaku gede,,,trus aq rutin latihan,,alhasil sekarang lebih agk ramping
Abang Hannan (7 months ago)
tutu ceria ada gmbar kamu dulu dn sekarang
Rini Wati (10 months ago)
tutu ceria q gede nya over Ce Di paha .BISA GC z
maknae army (10 months ago)
tutu ceria dah berapa lama kamu cuba ?
Amanatul Qoniah (10 months ago)
Berapa Bulan kak ada perubahan
Nurul Jamaliah (11 months ago)
tutu ceria berapa hari yang di butuhkan
Emy Sutarmi (1 year ago)
Apapun jika di lakukan dengan rutin pasti ada hasilnya
dwi alexza (1 year ago)
Makasih buanyak min😍😍😍 snat berguna untukku
Amirhazim 0310 (9 months ago)
Boo
Nadia Ladies (1 year ago)
Makasih ya atas infonya😊
Erna Irawati (4 months ago)
Lagusuna
Uci Sanusi (10 months ago)
Nadia Ladies Hoax gak nih ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.