HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Channel Kesehatan

Cara Cepat Langsing Turun 5 kg Dalam 3 Hari

573 ratings | 222921 views
Berikut ini merupakan video penjelasan tentang Cara Cepat Langsing Turun 5 kg Dalam 3 Hari . Semoga bermanfaat bagi anda,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (60)
Muhammad Dayat (1 month ago)
Apaan malah naik 60 kg Mala jadi 65 kg dah gue turunin sendiri daripada diet lompat dari lantai 7 😡😡
Cucu Suryati (2 months ago)
Hahahaha,, mimpi
Deni Pratama (2 months ago)
seminggu aja cman turun 3kg itu aja cman air putih di bantu olah raga 🤢
Preeett, aq diet exstrim 3 mnggu + olh rga cuma trun 3 kg
Queen Violla (2 months ago)
Mawarberduri Mawarberduri diet exstrimnya diet apa mba?
Mawar Merah (3 months ago)
Gak mungkinlah
Chen Wiriawati (3 months ago)
Gajah aja makan buah kaga kurus2
kenji gaming (2 months ago)
Chen Wiriawati hahahahahahaha
SEBUAH CERITA creyyp (3 months ago)
sae kerupuk😂😂😂
Rizma Ashtyana (3 months ago)
Impossible.
Idha Nurshafridah (3 months ago)
11 hari z aku cmn 3 kg 😂
Zaza Zaza (5 months ago)
hheheh,, mustahil itu,,, aku mkn sehari sekali aj gak turun2
Nur Rokhmah (5 months ago)
Kok yg bikin vid. Suaranya lemes buanget sih.. kayk blm makan yak? jgn2 lg diet juga 😃🤔
Indra Young (5 months ago)
Diet optimal diet OCD
Nabila Hanum (6 months ago)
medok banget sii,duuh -____________- ga enak didengar
neni bandung (7 months ago)
bohooooong 1bln ngga bisa turun se gitu banyak
Septi Farida (7 months ago)
Kalau gk makan 5 hri baru turun 3 kg...bulsyittt
Lina Ratna (7 months ago)
Gombal Mukiyo
SUGI Rahma (8 months ago)
Gak mungkin sy minum jus buah dan sayuran tiap hari ...gak makan nasi dn yg lain minum air putih hanget bs smpe 4 ltr sehari tp turun 6 kilo aja sebulan...itu sebulan ..hahah gak 5 hari
Sulis Sudjadi (8 months ago)
Tdk mungkin 3 hari turun 5 kg Puasa putih saja 3 hari turun 3 kg
lumajang sae (8 months ago)
Sulis Sudjadi Btul tu Aq ja diet dlam semiggu nie gak mkan nasi lgsung hnya makn pisang pagi 2 tengah hri 1 sore 2 stiap rasa lapar minum air hngat ini bru trun 3kg,, sakeng pengen brt bdan 50kg
Yanty Liyana (8 months ago)
loe pembhong..gk mungkin..kecuali gk mkn sama skli mungkin aj
Yuli Purnomo (3 months ago)
Bohong bingit
Nani Khaun (8 months ago)
ah AQ jg coba brp x susah apalagi qa turunan x trs alat kontrasepsi suntik jd susah,y biarin lah syukuri apa adanya yg penting suami msh syg AZ,😄😄😄😄
Putry Aryani (8 months ago)
Prettt lahhh 3hari trn 5kg. Aku cma mkn syr dan buah, minum bnyk 5hari aja cma trn 1.2kg. Ngmng mah penak mbak mbak.
Mariani Thanks (7 months ago)
Putry Aryani betul ngomong aja penak
Putry Aryani (8 months ago)
Dhilla Arsyika Iya ngmng enak bngt kita diet extrime aja g segtu'y. Kmu diet apa sis?
Dhilla Arsyika (8 months ago)
Putry Aryani bethull... Klo nulis enak eeeee... Akk ajh 3 hari turun 1 kg
Mila anjani (8 months ago)
5 kilo 3 hari.di sisit pake golok wkwkk
Arni Laviya (8 months ago)
Mungkin di iris dagingnya ....3 hari turun 5 kilo......😂😂😂😂
Maria Na (6 months ago)
Arni Laviya 😅😅😅😅😅😅
Aliyah Nur Aliyah (9 months ago)
Gombal ngapusiii
Geon Ajah (9 months ago)
Tai
Arni Laviya (9 months ago)
Bohong nya puool.....saya diet gk mkan nasi ...cuma makan sayuran rebus sama sepotong ayam sekali jam 6 sore...pagi rutin minum air jeruk lemon jahe n madu dan sebelum tidur...gk pernah sarapan tiap sore jln kaki selama setengah jam...minum air putih hangat...sebulan cuma turun 6 kilo
Mariani Thanks (8 months ago)
Arni Laviya sah poool
Arni Laviya (8 months ago)
Ini yg baru saja saya alami...diet ocd dari 31 september sampai kmrn 31 oktober...ambil jendela 2 3 jam dari jam 3 sore sampai jam 6 magrib sdh gk makan apa2 lagi.....bangun tidur ama sebelum tidur rutin minum air rebusan jahe lemon......sebulan hanya turun 5 kilo.....kenyataan ini....dari bb 70 skrg 65
Arni Laviya (8 months ago)
Mbak" ....hehehe.....Iya ya...kalo sehari beneran turun sekilo ueenak dong.....mungkin skrg badanku sdh kering.....sdh 3 bulan Aku gk pernah makan nasi....gk makan goreng2an...gk makan roti2an gk makan camilan gk makan makanan siap saji gk minum Minuman yg mengandung Gas itu apa macam pepsi fanta dsbgainya.....Gula sama sekali gk pernah sentuh lagi.....sehari makan sekali sayuran rebus atau salad saja di barengin sepotong ayam rebus atau goreng tanpa kulit ...minum infus water.....tiap pagi juga minum air jeruk lemon rutin tp turunnya hanya wajar2 saja......sebulan bisa turun 4 sampai 6 kilo saja.....
Aini Yumi (9 months ago)
Arni Laviya q cumak turun 4 kg 1 bln gk makan nasi,,, tiap hari senam. Minum jus buah...maem sayur... Gk minum manis... Malah ini 2 mgingu gk turun sama sk x... Setak disitu aj....
Mariani Thanks (9 months ago)
Arni Laviya betuul contoh nya orang arab diet segala nya di penuhi ha haaaa hasil nya gebrot tetap gembrot
bakul boto (9 months ago)
gomabal amoh
Lia Aprilia (9 months ago)
Teori ah gak percaya dlm 3 hari turun 5 kg 😄😄😄
如 如 (9 months ago)
*_aku syukuri aja apa yg ada_*
marni Rey (9 months ago)
3 hari turun 5kg. ga mungkin, aku minum jus tiap hari selama seminggu..mkn syr tdk mkn nasi, olah raga jln kali tiap hari.tapi turunya ga sampei sekilo
mba TETEW (17 days ago)
Ya karena kamu masi mengonsumsi makan yg mengandung karbohidrat seperti nasi...kalau emg ga bisa lepas dari nasi paling tidak pake nasi merah.. :)
jeny imyut (3 months ago)
semakin banyak berat badan semakin cepat turunya ... percya ap engk trs3rah . dlu au diet 1minggu trun 4kg . tpi dri 65kg ke 61kg , smpek bb k 56 itu udah susah 1bln baru trun 2kg
Christiani Zia (4 months ago)
Sya sminggu 16kg. 😁
Dwi Sby (6 months ago)
Berat badan turun terlalu drastis dalam jangka waktu singkat jg nggak bagus....
Airin Mozank Sunda (7 months ago)
bunda papah ya bnr syh jg klo puasa turun V klo dh gk puasa naik LG 😂😂😉
Cuby 13-10-16 (9 months ago)
Gk percaya 5hri turun 3kg minimal 1bulan baru bisa turun badannya dgn maksimal
Aldi Indo (7 months ago)
Cuby 13-10-16 aku tiga minggu turun 10 kg al hamdulilah al hamdulilah dari 65 kg Sekar ang 55kg al hamdulilah al hamdulilah cuma menjaga pola makan aja
Muhammad Muhammad (10 months ago)
ak pagi hari minum jeruk nipis malam ak minum obat guls
Miranti Bogor (4 months ago)
Hayutun Ajah
Hayutun Ajah (6 months ago)
iya tu masa segampang itu ,susah tau turunin berat badan klo kasih info yg bener dong g masuk akal ah klo gitu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.