HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Cara Sehat

Turunkan Berat Badan Lebih Cepat dengan Serai,, Begini Caranya

352 ratings | 171904 views
❤❤ SEMUA VIDEO TERPOPULER ❤❤ https://www.youtube.com/channel/UCvgxcKNarSqCPKfpK9LnrBw/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (14)
yani sembarang (1 month ago)
mf mau tanya minumnya sehabis makan apa sesudah makan ya
Joanna Aja (2 months ago)
Aku lg nyoba dah 1minggu dulu berat badan habis melahirkan 65kg skrng dah 60kg , enjoy aku suka tips ini
Hermawan Sulistyo (8 days ago)
Joanna Aja : itu turun 5kg dlm waktu berapa hari? Makanya dkurangi gak? Misal sehari kalo 3x jadi 2x/1x ,terus olahraga juga gak
Aishah ezshah (3 months ago)
Mau tanya kalau ibu susuan boleh minum
Afnan Samsung (3 months ago)
lagu yuliacitra
Afnan Samsung (3 months ago)
model horden yang bagus
Afnan Samsung (3 months ago)
model horden yang bagus
Afnan Samsung (3 months ago)
model horden yang bagus
Rina Indri (4 months ago)
Thanks resep sehatna itu satu resep bt 3 kali minum??trus perlu d angtin to d mskin kulkas ndak??....
Winche maruklez (4 months ago)
maaf saya mau bertanya tadi saya rebus sere jeruk nipis dan the hijau bisa ngak buat ngurangi lemak
Taufik Rachman (1 month ago)
Saya udah coba , hasilnya bagus gula darah jadi normal dan berat badan turun 2kg dalam 1 bulan
Kolin Mania (3 months ago)
Winche maruklez bagus banget iku..tp km minumnya pg dan mlam ..ingat hrus mkan dlu baru minum iku.caranya ..airnya harus 5 gelas..dan mendidih sampai bisa 2 gelas bgtu. Aku ae minum tiap hari bdanku dah turun..
Retno Wati (1 year ago)
menambah pengetahuan sangat berguna untuk kita yg nggak tau
Yati Cute (1 year ago)
bagus sangat bermanfaat tipsnya bagi semua org yg nonton you tup

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.