HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Cara Sehat

Turunkan Berat Badan Lebih Cepat dengan Serai,, Begini Caranya

508 ratings | 233322 views
❤❤ SEMUA VIDEO TERPOPULER ❤❤ https://www.youtube.com/channel/UCvgxcKNarSqCPKfpK9LnrBw/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
Tumini Tumini (4 days ago)
Sy minum air jeruk nipis,campur teh madu,dh ada hampir satu blm ko dan langis juga,,
Siti Jariatun (1 month ago)
Gk juga saya dh minum sebulan gk turun juga berat badan saya
Keira Putry87 (1 month ago)
Boleh untuk penyakit maag n tensi rendah gak???
Rita Wati (1 month ago)
kalo punya maag, minumnya udah makan. karna minum setelah makanpun bb ku turun dari 90kg jd 85 kg dlm 3hari
Andre Oktary (1 month ago)
Serainya berapa biji
Imi Mulyani (1 month ago)
Andre Oktary 3 batang
Khoirul Anwar (2 months ago)
B
Lanni Melati (2 months ago)
Pait banget, tapi okelah
yani sembarang (4 months ago)
mf mau tanya minumnya sehabis makan apa sesudah makan ya
Imi Mulyani (1 month ago)
yani sembarang kalo pagi habis bangun tidur kalo malem sebelum tidur
Joanna Aja (5 months ago)
Aku lg nyoba dah 1minggu dulu berat badan habis melahirkan 65kg skrng dah 60kg , enjoy aku suka tips ini
Sus Santi (1 month ago)
Maaf mba, q dh 2 minggu kq blm turun ya? Kira mknan apa yg perlu dihindari mb?
Yuna Yun (1 month ago)
Bener itu mbak....
Hermawan Sulistyo (3 months ago)
Joanna Aja : itu turun 5kg dlm waktu berapa hari? Makanya dkurangi gak? Misal sehari kalo 3x jadi 2x/1x ,terus olahraga juga gak
Aishah ezshah (6 months ago)
Mau tanya kalau ibu susuan boleh minum
Afnan Samsung (6 months ago)
lagu yuliacitra
Afnan Samsung (6 months ago)
model horden yang bagus
Afnan Samsung (6 months ago)
model horden yang bagus
Afnan Samsung (6 months ago)
model horden yang bagus
Rina Indri (7 months ago)
Thanks resep sehatna itu satu resep bt 3 kali minum??trus perlu d angtin to d mskin kulkas ndak??....
Winche maruklez (7 months ago)
maaf saya mau bertanya tadi saya rebus sere jeruk nipis dan the hijau bisa ngak buat ngurangi lemak
Taufik Rachman (5 months ago)
Saya udah coba , hasilnya bagus gula darah jadi normal dan berat badan turun 2kg dalam 1 bulan
Kolin Mania (6 months ago)
Winche maruklez bagus banget iku..tp km minumnya pg dan mlam ..ingat hrus mkan dlu baru minum iku.caranya ..airnya harus 5 gelas..dan mendidih sampai bisa 2 gelas bgtu. Aku ae minum tiap hari bdanku dah turun..
Retno Wati (1 year ago)
menambah pengetahuan sangat berguna untuk kita yg nggak tau
Yati Cute (1 year ago)
bagus sangat bermanfaat tipsnya bagi semua org yg nonton you tup

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.