HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Bagaimana Menurunkan Berat Badan Dari 100 kg Menjadi 50 kg

44007 ratings | 2247636 views
Bagaimana Jini menurunkan Berat Badan dari 100kg menjadi 50kg dan tetap stabil di berat tersebut Jini from DANO TV : https://www.youtube.com/watch?v=gJ4ozBFNcu8&t=3s Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1739)
eti maesaroh (19 hours ago)
Yess pak dokter
tina chainel (1 day ago)
bb ku 95 slalu gagal diet dn aku jarang gerak karena kerjaan ,,,gimna caranya biar aku gak gagal any pingin punya bb 70 seperti 5 thn lalu
Maya Rey (1 day ago)
Bagaimana kalo ternyata jam tidur dua jam 4 subuh sampai jam 10 pagi..pada malam hari konsumsi alkohol. Dan kalo perut kosong sblm minum alkohol ini bisa menyebabkan liver atau maag akut..terimakasih dokter...
Eva Bachmid (1 day ago)
Gw diet ketat, olah raga dan makan makanan mentah dan berserat tiap hari ujung2nya malah kena tipes😆
anita anita (1 day ago)
Sangat brmanfaat infonya Boleh di coba 😁
Aswatun Khasanah (1 day ago)
Dok pos video tips supaya tinggi badan bertambah dong, please
amanda sari (1 day ago)
thanks info positive ya dok😘😘😘
ZeeD (1 day ago)
permisi dok klo manis karena buah itu trmasuk gula bukan?
the flowers (1 day ago)
Di tahun 2015 saya perna melakukan diet ketat dgn hanya mengkonsumsi air putih saja memang hasil nya memuaskan dari 51kg. dlm jangka hmpir 2 bulan bb saya turun mnjdi 40kg. Tp saat mnjalan kn diet ketat itu saya sering pingsan saat di tempat kerja ataupun saat dirumah.
desti pratiwi (1 day ago)
Mksh dok infonya
Uzumaki Suliva (1 day ago)
Ooo..... gitu caranya ya dokter terbuktinya pasti dokter juga malakukan bagaimana cara menurunkan berat badan dokternya kelihatan kurus gitu
Leo Nie (1 day ago)
Thank you Doc sarannya 😊👍🏼👍🏼
Thata Mpik (2 days ago)
Hello Dr.sung ikut gabung di program diet, Sya kelebihan brt bdan skrng 83kg, sya susah bngt minum air putih, kalau minum 1 gelas kecil aja tdk skaligus hbs, hrs di minum 2-3 x yg 1 gls kcl itu, klu langsung di minum hbs, perut sya trsa mual, kdng muntah, knp ya dok sya gk kuat minum air putih bnyak? Mohon solusi nya dok trm ksh
Makanan lactobacilus itu contohnya seperti apa?!
Dk Hashima (3 days ago)
soal nya orang2 korea selalu bikin pmbedahan...jnji susah mau pcaya
RISWANI A (3 days ago)
Dr sung, bagaimana cara mau mengecilkan lengan...? saya dulu gemuk dan sekarang sudah kurus, namun lengan saya tetap besar
Sukhavati Sukhavati (3 days ago)
Trima kasih Dr sung Salam Sehat 💪
Eja Group (3 days ago)
menurut saya yang paling bagus bukan hanya masalah makannya tapi memperbanyak aktifitas tubuh untuk bekerja dan menjalankan Hobi yg punya kecenderungan mengeluarkan tenaga.
Putrii 23 (3 days ago)
q air putih mlh jadi daging dok . brti jauhi nasi ya dok . jwb dok
Sudirman Rachman (3 days ago)
Karena yg rekomen nya dokter JD penjelasan nya juga lengkap.. thanks
Olvi Dilla (4 days ago)
Minom air putih kencing2 trs tiap pagi sy minom 3 gelas kencing ny gk siap2
ISTI Qomah (4 days ago)
Bb ku dulu 85,kg tpi skg 74 ak diet mkn tinggi protein hewani rendah karbo dah 3bln jln
Fitri Asy'ar (4 days ago)
Dok mau tanya air dingin apa bisa bikin gemuk?
Binti Aulia (5 days ago)
dok saya mau tanya saya kan ingin mengecilkan perut karna perut saya buncit apa itu berpengaruh untuk untuk progam kehamilan
siti rohmah wiyarti (5 days ago)
makasih dokter.... aku pingin diet jadi 45 kg
siti rohmah wiyarti (5 days ago)
makasih dokter.... aku pingin diet jadi 45 kg
siti rohmah wiyarti (5 days ago)
makasih dokter.... aku pingin diet jadi 45 kg
tae markutet (6 days ago)
Dok mau nanya.kalo program diet pake yakult boleh ga dok?diminum tiap hari?plis jwab🙏
Dariyah Ria (7 days ago)
Q diet sdh 3 bln dn itu jg byk swlingkuh makanan..tp alhamndulilah sdh turun 11 kg..diegnya santai dok😁
Alfan Syukron (7 days ago)
Jika mengkonsumsi obat penurun berat badan gimana ya dok ?
Green Apple (7 days ago)
Kok banyak minum air putih kembung perutnya lagi takut kembang paru2
christine noona (7 days ago)
Dokter, kalo kebanyakan minum kadang kembung juga perut aku,
dika arvana (8 days ago)
Aku punya temen kurus makan nya banyak pula tapi kok gk gendut gendut
Olive Munir (8 days ago)
Gw diet satu hari mkn satu x trs klo lapar mlm minum air trs jogging mlm skrng bb gw turun 65kg tadi ya 73 kg diet tetep makan nasi....
annisa Def (8 days ago)
Darah golongan B..bgaimna dok
pusvita Sari (10 days ago)
Sya gemuk si gak cmn perut nih dikit berlemak. 😂
supar tin (10 days ago)
Trimakasih dr sung jd tambah pengalaman..dan sy ingin tanya dr sung saya sering muntah ”itu kira ”penyakit apa ya dr sung?
Vincent Kurniawan (11 days ago)
aku punya rekomendasi nih bisa nurunin berat badan dalam seminggu 3-5kg loh ka cuman mengkonsumsi buah plum kaka konsultan aja sama ahlinya ini aku ada nomernya 081578474627
hamba allah (11 days ago)
Yang minat pendamping diet wa 081999000182... Sy sndri konsumsi, bb 68 jd 57 dlm 2bln.bkn obat ya
amin su (11 days ago)
Dokter yg ganteng banget,,dok saya tinggi 160cm,,berat 65 kg ,,sy pingin 57 kg dok,,tp gk bs turun hee ,,gmn dok caranya bs menurunkan 57kg
weni Saputri (11 days ago)
Saya masih 18 th tpi bb saya udah 60 kg.. Dan kalau ingin diet selalu gagal
weni Saputri (4 days ago)
Shinta Khalifah gmna ya
Shinta Khalifah (4 days ago)
weni Saputri sama aku jg, umur 18th bb udh naik 68😄
christin mrp (12 days ago)
Dok.. Bagi tips cara diet buat para pekerja shifting, tetutama shift malam Makasi dok
siti aminah (12 days ago)
sebelum hamil bb 50 kg. pas hamil ke 8 bulan bb jadi 70 kg. setelah lahiran bb jadi 60 kg. mau ngurusin badan rasa nya susah banget. udah minum air putih. makan juga udah di kurangin. bikin stres. . . .😔😔
Awallil Rizki (13 days ago)
Dok saya mau tanyak. Adek saya perempuan kmrin pernah tengok di youtube cara nurunin berat badan dgn cara . Serei + jeruk nipis + teh ijo di rebus instruksinya pagi bagun tidur dan mlm sblm tidur , pagi ini dia minum setengah gelas tp dia kok pusing ya dok ?
Tiara Jenie (13 days ago)
1 Banyak minum air putih 2 jangan makan yang ada garam / sodium nya 3 mengurangi jumlah konsumsi nasi ( gausah sekalian ) 4 MAKAN makanan yang mengandung tinggi protein saja ! 5 makan makanan mentah yang tinggi serat karena kalo udah di masak serat2 pentingnya ilang banyak ! ga maksimal ntar dietnya! 6 olahraga kecil dengan konsisten setiap hari . lari2 keliling komplek 15-30 menit cukup si kayanya . 7. makan makanan yang mengantung lactobacillus ( apaan tuh ) 8. gausah makanan yang ada gula2nya . kalo di lewating kelar udah diet nya . Intinya gausah GULA2an DAH 9 . Tidak makan larut malam . JAM 7/ 8 maksimal laaah yah . 10. Merencanakan pola makan anda ! Diet untuk miliki badan yang ideal dan enak dilihat . Bisa bikin tambah percaya diri dan menjadi sehat dan muka juga fresh ! ini note buat gw sendiri dr rangkuman video dr sung . semoga pada sukses yang mau diet . oke diet di mulai ..
thes sikoesy (13 days ago)
Bb saya 85kg dan umur 14thn, ini kelebihan berat badann huhuhu, doa in ya semoga lancar diet, makasihh. Jadi curhat nih.
thes sikoesy (13 days ago)
Bb saya 85kg dan umur 14thn, ini kelebihan berat badann huhuhu, doa in ya semoga lancar diet, makasihh. Jadi curhat nih.
Pras Dondoma (14 days ago)
thanks
Cempaka Ria part 5 (14 days ago)
Gila 😁😁😁😁😁
Suryanto Dalbo (15 days ago)
Tanya dong... gmana cara ngurangin lemak di perut
Purnomo Tanugraha (14 days ago)
halooo pak suryantoo mungkin saya bisa bantu via japri 082227841365 / instagram saya : cienfe
David Tedjo (15 days ago)
Mau kurus? Weight lifting jawabannya zzzz
Koriah Gamudis (15 days ago)
😂😂😂😂 doyan makan tp pgn kurus saranx gmn yaa
Muhammad Rivaldo (15 days ago)
MANTEP BAN MBLEDOS
Maria Suhartojo (15 days ago)
Salam sehat.....30 juli 2018
Ming Ming (16 days ago)
Saya baru nonoto
Eni Nur (16 days ago)
Nurunin 1 ons ajah susah tpi naikin 1 kg gmpang😭😭
Bayu Widiyatmoko (16 days ago)
dok aku mau minta saran jujur aku kesiksa banget sama bb aku yg sekarang tentu banyak juga orang yg ngejudge gimana dok cara nuruin bb dengan olahraga yg gak mesiksa, pelan tp pasti.
Tidus Flash (16 days ago)
Banyakin ngemil biar kurus
Fitri Fitri (16 days ago)
Minimal berat badan yg ideal itu berapa kilo ya dokter aku kok dri dlu gk naik gk turun berat badan nya tetap aja 50 kilo mau mkn banyak mau gk makan
lella dgjsh (16 days ago)
dok sy males minum aplg air pth krn klu hbs minum gk lm wkt psti pipis gmn dong
mamento elakhlaqie (17 days ago)
Dok. Saya pernah kena gartisis. Dan sekarang udah baikan. Cuma berat badanku jadi naik 10kg lebih. Kadang mo diet agak khawatir. Takut kalo gartisisku kambuh lg. Punya solusi ga dok buat nuruni berat badanku. Makasih sblmnya
Wanen Arsenal (17 days ago)
Dok mau nanyak sya pencinta Kopi, kalo di suruh berhenti ngopi rasanya susah dok. Jadi saran dok baiknya brapa kali ngopi sehari.? Mohon di jawab dok
Wahyudi Amra (17 days ago)
Ini tips jini apa tips dari elu nkong??? utk penderita magh bagaimana cara dietnya? terangkanlah. ,
Helix Jump (17 days ago)
Dok apakah kita boleh begadang saat diet?
mizz _nit (17 days ago)
Dok klo BB/tinggi 100/165, baiknya olahraga 1hari berapa menit ya dok. Apa aman bila gym? Makasih
suci prima ananda (17 days ago)
kirain dokter yg beratnya turunn. btw yg benar tuh makanan segar, bukan mentah xixi
Si Herp (17 days ago)
Makan *Nasi* *Goreng* lemak nya bisa nambah nggak??
Dian Putri Lestari (17 days ago)
izin shAre dok dalam bentuk artikel yah....terimakasih dok..
sri Lestari (18 days ago)
mkanan laktobasius itu contohnya mknan apa ya
Rions Gaming 01 (18 days ago)
Apakah bener dokter makan makanan yang pedes2 itu menurunkan berat badan :)
Adit Ari (18 days ago)
Bagiku org gemuk.n kurus semua tergantung pikiran...klo pikiran kita santai tenang gemuk cpt...tp banyak pikiran pasti.ngedrop bb jg turun.drastis....cb bayangin.aja org da uang n g da uang pasti beda....org da uang pasti cenderung gemuk krn pikiran tenang ..org g da auang pasri mikir n badannya kuruss krn pikiran..mau dibuat beli makan.aja.susah...😆😆😆😆😆
Feri Gunawan (18 days ago)
Boleh ga laki laki
Khoirudin Zuhri (19 days ago)
Dr. Sung, benar gak dok kalo minum air putih dingin bisa membuat perut buncit?
So Imah (19 days ago)
Mudah2 aku berhasil langsing dan sehat tentunya
Aditya Purnama (19 days ago)
Kek nya 1 take yah pas buat video nya
Emma Aliecia (19 days ago)
Terima kasi ya infonya amat bermanfaat...
I Putu Oka (20 days ago)
Makan makanan mentah organik dan hanya minum air putih memberikan efek yg luar biasa pd saya.
puji setya ratih (20 days ago)
Dokter😍😍
kadek lasmini (20 days ago)
gimana caranya mengecilkan lengan dok?
Too young , Too dumb (20 days ago)
Dr. Sung.. saya mau nanya tentang keterangan Dr.Sung bahawa "Jangan makan malam atau jangan makan pada lewat malam".. tapi kalo kita mengconsumsi makanan seperti buah2an.. tidak jadi masalah kn Doc
Rasty Silvia (20 days ago)
Sy skrang 78kg susah bngt turun ny diet mlh naik aneh
ice cream cake (20 days ago)
Pengen kurus ya nguli
Devi Destiani (21 days ago)
dok sy mw mnurunkn bert bdn dr 55 kg mnjdi 47 kilo bgimn cr'a,mksi sblum'a.
Sariyanti Cipto (21 days ago)
Trima kasih banyak infonya,aku lg program diet jg tp turun naik2 hehehe
numistupik (21 days ago)
Diet keto saja, gak perlu susah2 berat bdn turun otomatis makan enak tiap hari yg pantangan kyk lemak2 jeroan daging2 semua hantam terus gak usah takut. Tapiii ada tapi nya no sugar no karbo no starch at all.. paham kan? Hanya full hewani. Nasi mie kentang singkong tepung gula ‘haram’ hukumnya. Penyakit ringan maupun berat hilang lenyap tak berbekas
Astr33 octav!an (21 days ago)
saya juga susah bgt dok nurunin bb tuch ampun dah 😢
Lewi Lawisa (21 days ago)
tips terpenting yang harusnya ada itu adalah TIDUR YANG CUKUP, percuma diet klo tidur ga cukup
cynran gamer (21 days ago)
Pengen sih tapi saat turun lambat betulll saat turun naik nya kaya Muhammad zohri anjay
Wika Susanti (22 days ago)
Semangat 💪 semoga saya bisa dok, dr 57 ke 50 Bissmillah...niat, niat, niat 😂
Dino HIStory ! (22 days ago)
Tapi dok, saya sudah benar" konsisten untuk diet dan mengurangi makan nasi, suatu malam orang tua saya nyuruh saya makan nasi pukul 10 malam Saya sudah bilang secara baik kalau saya sedang diet Eh malah saya diomelin orangtua saya Akhirnya saya makan dengan alasan spy org tua saya ga sedih.. Kalau dilakukan spt itu tiap hari apakah saya dapat kurus?thx
Lilik Lilik (22 days ago)
bukannya klo lapar tidak bisa tidur malam
In Tan (23 days ago)
Dok .Knpa Peruttt sy gak bisa nahan lapar mau nya mkaaaan terusss😥😥😥😣
Ika Manurung (23 days ago)
Dok,minta saran dong ,,menu apa saja utk diet yg sehat tp ada efek terus wajah gk tirus ,,kyk menu pagi apa ,siang ,mlm ..
No Name (23 days ago)
Emak gw bilang '' Kamu kalo kurus, Mami beliin PC budget 10 juta''
Annisa Eka (24 days ago)
Dr sung bagaimana cara menurunkan berat badan tapi pada berat badan tersebut hanya besar di paha dan di bokong saja? Saya lelah dr untuk mengecilkan paha dan bokong saya pada saat berolahraga tapi tidak mengecil
Rohhim Inun (24 days ago)
Trimakasih dokter tips nya
Aries Lilly (24 days ago)
Trims Dr Sung
Febri Moto (24 days ago)
Dr. Rung mau tanya dong, Sayur dan Makanan yang di Rekomendasikan saat Diet apa saja yaa..?? BB saya 95 KG.. Terimakasih Dok.
Julius Aquino (24 days ago)
Febri Moto haloo salam hebat luar biasa. Yuk ikutan Program 10 hari detoks dan diet bersama Vitayang raw meal,rata-rata bisa turun 3-7 kg. Untuk info lebih lanjut silahkan wa 08979510089
Fitrie Salsabila (24 days ago)
Susah banget ngikutin pola di atas😣, berat saya 90kg susah turunnya
Julius Aquino (24 days ago)
Fitrie Salsabila halo salam hebat luar biasa. Yuk ikutan program detoks dan diet selama 10 hari bersama Vitayang raw meal. Rata-rata bisa turun 3-7 kg. Info pemesanan dapat melalui wa 08979510089
Komang Trisna (24 days ago)
Dok, saya mau bertanya, saya pernah melakukan diet, Pagi saya makan 1 buah pisang, siang saya makan ubi jalar, sore saya makan telur, buah. Tpi saya mengalami konstipasi dok. Itu bagaimana ya dok? Mohon infonya dok

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.