HomeСпортRelated VideosMore From: Mampus Kau Lemak

Basmi Perut Buncit Anda dengan Latihan Ini Sekarang Juga

12850 ratings | 1763656 views
Di dalam video ini, Christian akan membagikan tips cara mengempeskan perut buncit secara cepat. Dilengkapi juga dengan BONUSNYA yaitu tipe latihan apa saja yang harus dilakukan jika ingin memiliki perut yang tidak buncit. Cocok untuk semua level fitness. Dari anda seorang pemula hingga yang sudah berpengalaman sekalipun akan merasakan manfaat dari latihan perut buncit ini. PENASARAN kan ? Yuk kita lihat video ini. Nantikan upload video saya berikutnya tentang menjawab pertanyaan dari komen teman-teman. Caranya dengan klik https://www.youtube.com/channel/UCh7W-AOVGRFyHTr6vjGmkqA?sub_confirmation=1 lalu tekan tombol SUBSCRIBE. Jangan lupa Cek Instagram : @renmuachci Cek FB : facebook.com/groups/354844221522493 Ada pertanyaan cukup dengan komen dibawah atau kirim email ke fataltransformation@gmail.com
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1364)
Samsul Rifai (13 hours ago)
mas mau nanya skrng ini berat badan saya 70kg berapa kira kira berat badan ideal yg harus saya capai mohon di balas
Oscar Oasis (1 day ago)
Sangat membantu.. Patut di coba..👌
Anak anak boleh kgk sih... Soalnya 2 hari lagi sekolah... Takut di bully terus
Bima Jati Budiyanto (3 days ago)
alah cyna
Zaid Ali Wardana (3 days ago)
contohin gerakannya yang bener-bener ngapa bang? saya bener-bener pemula gak ngerti church bukannya gereja hahahaha
Ahmad Apri (3 days ago)
om klo faktor genetik buncit apa bisa kita sispack ..
Zaafah Waruwu (6 days ago)
mantap
Fajar Kurnia (6 days ago)
Bahaya tidak ka?
rifki aria (8 days ago)
tapi walaupun perut gw buncit push up setiap hari 100 kuat bang :V
boby setyo (10 days ago)
yg buncit tp ceweknya bnyk, yg engk buncit tp pcrnya cowok wkwkwk
d!ckugo (10 days ago)
ketika nahan perut . 30 detik suara menjadi bindeng haha
Mysterious Gamer (10 days ago)
Tunggu dulu,kalau lebar perut besarinnya gmn.
Aldo Mikail (11 days ago)
Ahhh abangnya kece 😍
Aditian Imanda (12 days ago)
alternatif nih...keren 👍👍👍
Rezky Dharmawan (12 days ago)
Koko nya ganteng 😍
Jatic James (14 days ago)
thanks ya kawan.😍❤
Awker 1108 (14 days ago)
Nh gw udh mulai keliatan kotak mlh tiba mulai buncit
Elhari Setiawan (14 days ago)
thanks u bang
Sri subekti (19 days ago)
kelamaan bnyk ngomong
Bogeng Sejati MAQ (19 days ago)
dat red nipples tho
Arif19 Hakim (19 days ago)
Trimakasih..
Hartono Adi Saputro (19 days ago)
Bang bagi pemula untuk mengecilkan perut gmn
Muhammad Ridwan (20 days ago)
Sit-Up bisa ngecili perut gga bro? Dan gimana polaa nyaa kalo bisa
Reza Dwi Putra (20 days ago)
gue coba broo semoga perut buncit gue kempes, dan terima kasih tipsnya broo
steve cong (21 days ago)
Kontraksi perut itu ngeden ya?
Ahmad Bahzad (22 days ago)
Bang kalau teknik membuat paha berotot buat video nya dong bang heheh
Selamat Bos (22 days ago)
bagus bro
Muhammad Arpan (22 days ago)
apakah betul
Muhammad Arpan (22 days ago)
apakah betul
rida siuce (23 days ago)
sambil jalan bisa ngak kak
Sancaa Anta (24 days ago)
Baru tau ada cara ngilangin lemak sisi sebelah perut...
Budi Yanto (25 days ago)
Bro saya minta solusi bagai mana cara menghilangkan lemak dengan cepat
septo fajri pramdani (25 days ago)
Bang bisa parkour gk?
Aditya Vinno (26 days ago)
suka bro gw nyaman dgr orbrolnnya bro serasa ngbrol langsung bro wesss mantap
Auliff Arnout (26 days ago)
lah klau bentuk perut gmna. prut ku trlalu slim dan lansing untuk cwok pda umumnya
dimas wiranto (26 days ago)
Keren sob
Samudera Cinta (28 days ago)
Kalo itu cuma melatih otot perut gan bukan ngilangin lemak perut.. Lemak perut bisa hilang jika diet makanan lemak.. + olah raga kardio..
Nababan Marga (28 days ago)
Good job
Cu k (28 days ago)
Kwkwk Untung Ada Video Ini Gw Buncit Kaya Orang Hamil 6 Bulan Makasih Kaka
Ismail Fazri (29 days ago)
Nama chanelnya 😂
muhammad ikmal (1 month ago)
Bini w gendut .gw gendut ..kalo ngewe yg maju perutnya duluan..mangkanya w sekarang bnyak olahraga
Nani , (1 month ago)
ini bisa untuk cewek kan kak?
karma wiyasa (1 month ago)
kameranya kurang jauh bro, jd ga kliatan perutnya
Wandi Bw (1 month ago)
Oalaaa kok mala ndongeeng bro bro😂😂
Masbim Up To Date (1 month ago)
Makasi bro tips nya nanti gw coba
satria nimon (1 month ago)
Klau sering makan malam gmana cara mengatasi makannya berapa kali sehari dan kalau sering minum manis manis pada malam hari itu penyebab perut buncit apa ga....?
Victor N (1 month ago)
bro.. perasaan lo cuma kurus seperti ga makan!! bkn berotot!! seperti ga pantas lo ngajarin orang
Mampus Kau Lemak (1 month ago)
Lu bener banget Bro Victor, iyaa gw persiapan ini buat gedein badan lagi ama prepare buat launching website. Moga2 badan gw bisa seperti di luar negeri yg eksis di Instagram itu. Hahahha.
Victor N (1 month ago)
Mampus Kau Lemak sorry bro, gw bkn hater... Gw jg orang awam.. 1 mmg orang kurang makan, ga mungkin fit maupun berotot.. ga mungkin jg seperti kmu 2. Gw ga ngomongin materi yg kau jelaskan, gw rasa materi Lo baik.. Tp bedanya, klu di Youtube.. orang melihat penjelasan mu.. berdasarkan dengan Melihat visual Lo jg Gw rasa visual Lo, seperti kurang bulking, kurang tambah berat badan.. ini cuma opini awam gw sbg cowok. Bkn sbg pakar
Mampus Kau Lemak (1 month ago)
Oke lu jawab pertanyaan gua dulu nanti baru bisa jawab sendiri ya : 1. Lu coba kurus ga makan aja tp ga olahraga apakah bisa seperti badan gua ? 2. Apakah kalau mau ngajar sebagai guru, guru tersebut harus pintar (baca : diukur dengan menang olimpiade matematika, atau fisika atau pelajaran lainnya terlebih dahulu baru boleh mengajar ?) menurut lu sendiri, enakan mana ? A. Guru tersebut menang olimpiade, tapi dia ga pintar untuk ngajarin orang lain. B. Guru tersebut tidak pernah ikut lomba apapun, tapi sekali dia ngajar langsung materinya lu serap semua secara maksimal. Kalau gitu sekarang pertanyaanya, pentingkah status seorang guru (baca : harus menang olimpiade dulu baru pantas jadi seorang guru) selama pelajaran yang dia berikan masuk secara cepat dan maksimal ke murid2nya ?? Kalau lu jadi muridnya lu pasti bakal jawab -> Gua ga ngurus status guru gua kecuali lu emang hater ama dia. Beda cerita. Okee Bro Victor. Relax Man. Gua sih take it easy. Hahaha. Semangat Bro buat latihannya. :D
Pieter Matheus (1 month ago)
Om... Saya masih pemula nih... Saya latihan perut menggunakan aplikasi bernama latihan rumahan tanpa peralatan... Saya udh dua kali latihan..klo pertama kali latihan perut berasa kenceng itu gk apa apa kan?
Mampus Kau Lemak (1 month ago)
no problem Bro Matheus. Kalau kerasanya terlalu kencang sampai dirasa kurang nyaman, sebaiknya stretching di bagian perut bisa menggunakan gerakan yoga cobra pose. Semangat ya Bro Matheus buat latihannya. :D
Rey Kirisima (1 month ago)
Biar jangan nyerah karnah hasil nya lama x dn gk ada perubahan yg akhirnya brhenti, Coba GYM di tempat yg ada banyak cwek biar semangat ngurusin dn buat sixpac 😤
Mampus Kau Lemak (1 month ago)
Iyaa boleh juga ini idenya Bro Rey. Wakakak. Semangat ya Bro Rey buat latihannya. 😁👍
ripqi fachrizaman (1 month ago)
Kalo buat istirahat (tidur) minimal bedapa jam bang?
Gugun Gunawan (1 month ago)
Bang ko gua udah latihan sit up hampir 2bulan yah, tapi cuma perut bawah susah kecil nya, padahal pola makan di atur sama latihan juga teratur
Wahyu Islam Assasaki (1 month ago)
Banyak bacot lo, badan lo kayak ikan tri
koko kia (1 month ago)
sip lah...mari kita coba hehe
Gugun kusyana (1 month ago)
Bang aku suka manis... 😭😭😭 Buncit banget
Raja Lubis (1 month ago)
what?mampus kau lemak?
Tatang Juhatta (1 month ago)
Kapan latihannya Ko ??
Darwin Watterson (1 month ago)
Mampus Kau Pemakan Daging
Raihan Triggred (1 month ago)
Bikin gendut gimana sih pengen gendut
Wartodix (1 month ago)
makan
Esther Precious (1 month ago)
Thankyou wowwwww
harmika isa (1 month ago)
aqu uda sukses menaikkan berat badan tapu sekarang malah buncit
Prisma Ramanda (1 month ago)
Kaya banci lu
Mampus Kau Lemak (1 month ago)
Gua ga merasa sih. Hahaha. Semangat yaa Bro Prisma buat latihannya. 😁👍
Dwi Payana (1 month ago)
bang kalo resep buat mukak biar tirus gmna yaa
catur sahroni (1 month ago)
Mangkanya perut g kempis kempis karna banyak minumalkohol
Ferdy Maulana (1 month ago)
Makasih bro masukannya
array s (1 month ago)
Klo ane tetep makan makanan2 yg ane suka, tmasuk ngebir. Tp porsi nya aja yg dikurangin. Setiap hari push up & sit up msg2 minimal 20x. Perut ga buncit & ga sixpack juga. Yg penting gak malu2in laah 😂😂😂
MF GAMING (1 month ago)
Mantap..gue cobah ahh
hickarry patras (1 month ago)
Ko aga2 goyang yak.. Hehhhehe Anyway good info and sukses ya brooh
Dedi Kurnia (1 month ago)
tutornya
Tanti Hana (1 month ago)
Saya yakin pasti ini boongan
Informasi Ter (2 months ago)
Yy perut gua ad 4 kotak tinggal tambah lagi kotak nya wkwkwkw
Syah Roni Roni (2 months ago)
Thanks bngt bro
Muhammad Dayat (2 months ago)
Bang beritahu saya gimana sih cara menghilangkan tulang ?
Aditia Farman (2 months ago)
Hanya dipegang, jangan dijambak jangan. Wkwkwkwk
yogi finanda (2 months ago)
Banyak cerita lo njir
jasriko mulya mulya (2 months ago)
Sangat bermanfaat untuk sispack
ABAH ADING (2 months ago)
logat ny cina banget :v
Rindo Production (2 months ago)
Hamil pasti buncit
pola ker (2 months ago)
Yang udh latihan ber bulan bulan, ada efeknya gak?
Ruddy panjoeL (2 months ago)
hadir nempel permanen...sub back ya gan...vidio anda sangat berguna bagi yg mau langsing.....
Budi Bahtiar (2 months ago)
bang, berapa kali waktu kita tahan nafas selama 30 detik per hari ? jawab bang yaaa
Yazid 4348 (2 months ago)
Aku perut ku di kerasin malah ngentut
Sultan Gaza (2 months ago)
Haduh😥, pake bajunya dong aurat tau, lagian rambut benerin tuh (kalo bisa muka sekalian)
Indra Yogi (2 months ago)
makasi kk aku jadi udah agak kurus dan agak berbentuk kayak kk
Rian Dalas (2 months ago)
lu buat aja dulu perut lu sispack baru ajarin org goblok
zane_gemers (2 months ago)
kak cara melatih tendangan dong kak gimana sih caranya cepet tapi kencenk
qodar ramdani (2 months ago)
Akibat buncit smua yg gw lakuin 😲😲😲
Rzzx vzx (2 months ago)
Lumayan jg wkwk
Wawan Kdr (2 months ago)
Oke saya coba, mga berhasil
ujamg winarno (2 months ago)
hahhaa nama chanel loe, bikin ngakak bro
Yogi Andriansyah (2 months ago)
bawel lu bg wkwk
Kiki Abi (2 months ago)
Kalo makan mie bisa bikin perut buncit yaa??
Muhammad Dayat (2 months ago)
Maaf saya hanya bercanda
Muhammad Dayat (2 months ago)
Buang napas hirup aja gas beracun nanti nafas nya hilang hahahaha 😂
Rodemah Mamah (2 months ago)
Thanks for tips
Al-Gan Gaming (2 months ago)
Whusssss
Indardo Leo (3 months ago)
Thanks bang
dayang armia (3 months ago)
Kalu aku makan banyk tapi tetap kurus
Sandi Mubarok (3 months ago)
mantap bro bandan gua sispack sdh aku coba jg pukulan cepat..hhhhhmks infonya
Asep Saifullah (3 months ago)
Banyak oceh nya dari pada peraktek
Jami' Sasono (3 months ago)
Makasih mas perut saya kali ini udah gk buncit lagi 👍👍👍👍👍👌👌👌

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.