HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Gudang Tutorial

Cara Diet Tanpa Olahraga di Jamin Langsing

601 ratings | 189349 views
Pada video ini akan dijelaskan bagaimana cara diet, menguruskan badan gemuk tanpa olahraga Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini: http://www.youtube.com/gudangtutorial Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami Music by: Amity Instrumen Camtasia Studio Cara Diet Tanpa Olahraga di Jamin Langsing
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (155)
HERI PURWANTO (9 days ago)
makasih, bermanfaat banget. Aku Like. Nanti akan ku coba
Lidia Kandau (25 days ago)
Saya ckp minum teh daun jati cina uda mulai menurun brt badan
Djono Suryatejo (2 months ago)
Boleh-boleh saja program diet seperti ini, mengurangi jumlah makan harus ada Nutrisi yg masuk juga harus imbang Bro.
Muhammad Dayat (2 months ago)
Apa gudang tutorial bisa ngajarin diet bisanya kan mengenal nama barang😂
Rizqie Miftah (2 months ago)
Kok saya malah ketawa ya pas nasinya dipisah😂
arinda malang (2 months ago)
Kopi Nescafe saset bikin gemuk ngak ya makan udah di kurangi
DEEP iNsidE (2 months ago)
pengalaman saya,. makan seperti biasa porsi biasa, sarapan,makan siang,makan malam. tertekan batin(tidak bahagia), sering minum air putih hangat,kurang tidur, kurang dr 3 bulan saya kehilangan 17 kilo tanpa saya sadari.😄😄😄😄
Gigil 96 (3 months ago)
Edora here from msia....informasinya bagus boleh d praktikkan...OK TQ
Maria Ulfah (3 months ago)
Lebih byk nasix dr pd kumakan tp kok ttp gemuk y abis lahiran dlu ttp 50 😍pengen kembali ke angka itu
wiwik aditama (2 months ago)
Maria Ulfah military diet aja mb.hanya 3 hr gak mkn nasi Aku military diet stiap minggu.sebln brt bdn ku trn 5 kg
Rika Aulia (3 months ago)
nasi merah bagus ... tapi juga minum herbal .. cepet kurus buat diet ..
Dengar Rahayu (3 months ago)
Ak g bs diet klo ada yg bs bantu akbkurus ak ksh 300rb
Ninik Ninik (4 months ago)
Kalo Q ga bisa jauh dari air dingin, gimana y diet y, apa air dingin bisa nambah gendut y pa, mohon d jawab,
p3rson4rmy (4 months ago)
Gak ada yg masakin bang? :(
Rani Melani (4 months ago)
porsi makan nya di kurangi . ko bab jadi ga lancar yaa ?
HaTeCe Channel (3 months ago)
Rani Melani perbanyak makan sayuran dan buah-buahan Bab tidak lancar karena kekurangan serat dari kedua makanan tersebut
fauzan Ali (5 months ago)
Saya aja makan 3kali yang itu tapi masih kurus aja😃😃😃
satria Anggara Anggara (6 months ago)
bang kalau minum es cepat gemuk gak heheheh...
si anak emak (7 months ago)
Mau kusur perbanyak utang ajh
Fitness Kere (7 months ago)
Saya Makan 3 piring penuh ngak gemuk² kenapa ya?
IYa,yang lu makan piringnya
Fitness Kere (6 months ago)
Daud Danish beruntung dari mana? Makan Bisa Sampai ½-1Liter/hari
Daud Danish (6 months ago)
RENALDI Kau org yg bruntung
herdi keong (7 months ago)
Tahu tempe di ganti sama pecel ayam + lalabannya boleh ga mas...tp porsi nasinya di kurangi...boleh gaa
Gudang Tutorial (7 months ago)
boleh...asal porsinya dikit
hadi ps (8 months ago)
Saya setuju.aku paling benci yg namanya diet banyak tetek mbengek gak boleh ini itu.
Rizky Nurul (8 months ago)
aku diet cuma minum air putih saja 8 liter tanpa mkn nasi tanpa mkn apa''.. pkoknya cuma minum air putih di sertai olahraga pagi sama sore alhamdulilah bb ku turun 20 yg tdinya 65 skrang jdi 45 ... tpi skrang msih sperti biasanya jaga pola mkn.. Rutin olahraga ☺☺
meysaf hadid (1 month ago)
Rizky Nurul itu berapa bulan turun 20kg
Quen Fhie (5 months ago)
+Chaca Musliyah nyiksa bngt itu say
Chaca Musliyah (6 months ago)
Rizky Nurul olahraganya apa
Vellita Langoday (6 months ago)
berapa lama itu mbk prosesnya
Bang gimana kalau saya cuman makan 1 x da tidak ngemil. Tapi tidak kurang berat bandan saya
Gudang Tutorial (9 months ago)
pasti berkurang kalau disiplin
Widia Sarirahayu (9 months ago)
Wiiih gagal trus aku ngmil ama makan nya susah hilangin ke biasa an nya 65 kg aku strrrres brow
bunga_ cinta (9 months ago)
Widia Sarirahayu 😂😂sm ky aku😂😂suka ngemil pd mlm hri..apa lgi klo lgi stres buset apa aja aku ku mkn😂😂gimana bs turun bb.klo aku ky gini trs😭
Gudang Tutorial (9 months ago)
harus penuh dengan komitmen
_its_ angelll (9 months ago)
Hari itu diet sekarang malah nambah lagi.. 😢😢 lagi proses diet lagi.
Saya pasti bisa kurus
feya feyles (10 months ago)
sekedar sharing: setiap pagi sy wajib makan roti gandum 2 potong. tanpa selai, dan minumnya teh pait (tanpa gula) siang sy boleh makan nasi cuma 4 sendok aja ,terus lauk nya tdk boleh yang digoreng. (ungkep, kukus, rebus) lebih bagus sih sayuran. tp sebelum makan nasi sy pasti makan buah pepaya / pisang biar aga kenyang walau makan nasi dikit. makan mlm nya sy selalu rebus kentang dan wortel (bisa sayuran lain) kasih garam dikit buat nambah rasa. + susu low fat / kadang sih teh pait. alhamdulilah udah terus*an dengan pola makan kaya gtu. 1 minggu turun 3kg.
Ask_Aris (1 month ago)
Toni Cute Toni ya teh gk dikasih gula
Toni Cute Toni (4 months ago)
feya feyles teh pahit itu yg mcm mna ya mba
Dian Ponicia (11 months ago)
Jgn makan
ya ya (11 months ago)
yeee lemes donk pak
Gudang Tutorial (11 months ago)
ga lemes cuma lapar, karena ketika tubuh tidak terisi asupan makanan, akan mengambil tenanga dari lemak yang tersimpan di tubuh akhirnya tambah langsing. cara ini paling efektif jika ingin cepat kurus
Issa Bella (11 months ago)
Mbak Roesih..bner kok ku dietnya ky gitu,,krna pgi ku gk da waktu buat olahraga..jd ku mlm ru olahraga seperti senam aerobic,,lihat di yutub kn ada😊😊😊Bbku tdnya 55kg..skrng 49 kg,,
rafa_ faiza (7 months ago)
Issa Bella brp lama? Krn BB ku sm 55kg... Sdgkn TB cm 154
سارة الدوسري (11 months ago)
Wah gimana saya bisa tahan diet mak saya itu kalau masak saya nggk kuat nahan laper soal nya ada manggut ikan lele tahu tempe di goreng krupuk lalap bayam 😣 berat badanku sekarang 95klg 😞
Gudang Tutorial (11 months ago)
:) memang kalau diet butuh komitmen/kemauan yang keras.
Issa Bella (1 year ago)
Kak saya jg sedang dlm proses diet mlh udah 3 minggu turun 4 kg...tiap pagi saia cm mkn roti putih 2 lembar..siang 1 telor rebus+sayuran di rebus tanpa garam&minyak,trus mlm saia hanya mkn 1buah apel dan minum air lemon.Apakah cara diet saia benar&sehat bg tubuh?tolong jwb ka😊😊😊,sblmnya mksih😀😀😀
Roesih Rudy (11 months ago)
Issa Bella yakin nih ? Klw yakin sy mau ikutan cara ini deh
Gudang Tutorial (1 year ago)
iya boleh seperti itu. :) tapi kalau ada biaya bisa milih seperti itu yang di makan. tapi kalau tidak ada uang lebih untuk pilih yang dimakan cukup makan seperti biasa makan apa aja, tapi porsinya di kurangi
WILDHAN H WICAKSANA (1 year ago)
Tyas : paggil aja dila kak ni nikename ny nama cowoq tp ga bs q ganti wkwk jd ttp nama dia Saya cewe kok kak
Tyas Ranid (1 year ago)
Dilla Wicaksana oo,,dik dila mksih byk y,,😘😘, mau berbagi pengalaman ma aku khususnya,,, ini aku udah berhasil lho 😁😁😁
iis bella,,,betuk sekali
ayam kampus (1 year ago)
INI BARU DIET BAGUSSS !!! TANPA MENGURANGI SEMUA NUTRISI YANG DIBUTUHKAN OLEH TUBUH , TAPI MENGURANGI JUMLAH KALORI !!!!!! NICE !!!
Arabic zong (1 year ago)
aku juga ingin diet tapi tanpa olahraga 😯😯😯soalnya aku stiap hari nya sibuk kerja 😉😉😉😉
Gudang Tutorial (1 year ago)
bisa, terapkan yang ada pada video ini
WILDHAN H WICAKSANA (1 year ago)
Ini mash enk ka mkn nasi n thu tmpe goreng Q ikut diet mb dewi hugges mkn sayur n buah aj tnp olahraga 1 minggu sdh turun 8kg
Titin Putri (3 months ago)
Candra Kurnia sama q jga gk prnh kenak mkn nasi efek bibir kering trus tk kira cmn q doank
Candra Kurnia (10 months ago)
saya makan sayur doang, aktifitas kaya biasa, 1 minggu cuman 3 kilo, ga prnah kena nasi, tapi efek bibir kering, akhirnya pada sariawan, apa laki2 beda ya metabolismenya, lebih lambat gitu 😂
WILDHAN H WICAKSANA (11 months ago)
Mila Sumara bole kk q jg konsumsi pisang , klo mangga q gak
suenda rimawati (11 months ago)
Dilla Wicaksana beneran mba?
Mila Sumara (11 months ago)
Dilla Wicaksana boleh mkn buah pisang dan mangga nggk
Ok terimksh sarannya aku coba 😊
Elicca Elicca (1 year ago)
Saya makn nasi malem aja, itu pun sedikit aja, tapi kok susah turun yaa, ..
MINI KAR (1 year ago)
Elicca Elicca kalau malam jangan makan nasi,makan buah atau telur rebus dan olah raga kamu pasti bisa kurus
Elicca Elicca (1 year ago)
buah kan gx bikin gemuk, apa gx boleh..?
Gudang Tutorial (1 year ago)
tidak boleh ngemil apapun, kurangi porsinya makan 1/2 dari porsi makan normal.
Elicca Elicca (1 year ago)
Ngemil buah aja
Gudang Tutorial (1 year ago)
apakah masih ngemil ?
Ati As (1 year ago)
👍👍👍
Nenk Wawat Wawat (7 months ago)
Yang paling susah itu nahan nafsu nyah itu pngenn ngemil ajja..tpi yang penting niat dulu deh dri sekarang 💪💪💪
Rahmat Hidayat (1 year ago)
insyallah akan saya coba. berat ku sekarang 82 kg. kadang saya gak PD kalau jalan sama teman".yg badan mereka kurus.
Kokolas Pratama (11 months ago)
Saya 90an mas hehe tinggi 180an sebenernya bukan gk pede sayang baju baju yg masih bagus :v
Samsung I9295 (1 year ago)
Rahmat Hidayat
Nur Faizah (1 year ago)
lbih efektif diet karbohidrat, g mkn nasi roti mie. trus yg instant" juga jangan, mkn ttep 3x sampe kenyang cuma sayur dan buah trus banyakin minum air putih hangat biar melancarkan pencernaan. jgn minum es, manis, soda. seminggu aq turun 8kg
Wong Hoki (1 year ago)
Rahmat Hidayat samaa
tu yg gmuk diet hhhh
Nadilasella Sella (1 year ago)
aq juga gii diet alhamdulilah satu minggu turun 3 kilo dengan mkn nasi merah satu hari sekali sama pisang sehari dua biji alhamdulilah ada hasilnyah
Shakeela O Lala (1 month ago)
Nadilasella Sella km orah raga enggak..
Ria Emma (3 months ago)
Nadilasella Sella laku nya apa aja ka kalo makan nasi merah / beras merah ?
jangan di subscribe (1 year ago)
kgs muhamad akib segini
kgs muhamad akib (1 year ago)
Nadilasella Sella porsinya berapa banyak
林雅妮 (1 year ago)
kty klu diet gk bolh mkn gula n garam n mnyak mau Tanya itu kok bolh greng Tempe n tahu pst kn pki mnyk n gram ten ksh mohon jwbnya
Gudang Tutorial (1 year ago)
makan apa aja boleh tapi harus setengah porsi normal, tidak boleh ngemil
Sri Handayani (1 year ago)
saya udah kurangi porsi makannya,tp saya suka minum kopi susu pengaruh ga ya,makasih atas jawabannya
Toni Cute Toni (4 months ago)
Sri Handayani sama juga saya sllu ga jauh dari kopi
Mely Chang (1 year ago)
enggaklah pgi aja kyk aku 3xmkn tpi nasi 3sendok aja kurus kok
Ismi Ati (1 year ago)
Gudang Tutorial ...Saya makan satu kali saja dalam sehari dengan porsi sedikit tanpa ngemil tanpa minum manis...tapi kenapa perut saya bisa buncit...gimana cara mengatasinya...mohon infonya
Gudang Tutorial (1 year ago)
pengaruh mbak, kopi susu, kandungan minuman susunya itu bikin gemuk, jadi kalau diet harus dihentikan dulu minum kopi susunya
Dhanies Wara (1 year ago)
makan nasinya cuma beberapa sedok aja ya? lauknya bisa digoreng dg minyak?
Dhanies Wara (1 year ago)
amiin. makasi.. masuk hari ke 3 nih. hehe..
Gudang Tutorial (1 year ago)
semoga berhasil,awal awal pasti berat tapi jika konsisten pasti berhasil.
Dhanies Wara (1 year ago)
ok mksi infonya, masuk hari ke 2 diet nih heee
Gudang Tutorial (1 year ago)
meskipun tidak diet lemon juga gpp, asalkan porsi tiap makan di kurangi dan tidak boleh ngemil
Dhanies Wara (1 year ago)
ok kak, pantangannya cuma ngemil aja kan? hari ini mulai diet ngurangi porsi makannya.. tapi dibarengin sama diet lemon gpp?
I N D K Channel (1 year ago)
aku lagi proses diet . aku sehari makan nasi cuma 1x itupun cuma 2 sendok . aku makan oatmeal , susu WRP ,sama sayur2an . semoga bisa sukses soalnya gak ada waktu buat fitnes ... soalnya jadwal kuliah padat bgt .
Chaca Musliyah (6 months ago)
No Name same
Wahyu Plaut01 (10 months ago)
Kurus gk
Febriyani Putri (11 months ago)
No Name kok sama kak
Yunii pratiwi (1 year ago)
yuk kaka nya yang mau diet bisa dibantu sama Greenshake dari 4jovem nya looooh sekalian bisa mendetox usus2 kita. mau tau lebih jelasnya bisa hubungin aku langsung yaaa ☎ atau WA 081293578629 trimakasih
Tyas Ranid (1 year ago)
Wah aku pribadi mengucapkan banyak terimakasih, pd wildhan yg telah mau memberi segala ilmunya, mkcih wildhan 😘
iis Bella (1 year ago)
apa pun boleh dimakan bnyk jg gk pp yg pnting jgn di telan .....bru kurus
Alfanita MS (18 hours ago)
ehh gua udah serius baca nya :v .. 😂
Susan Amoy topan (7 months ago)
Aarrghhh 😈😈
Divie Lianycha (8 months ago)
iis Bella : komen yg super Pinter hhhhhhhhh
Divie Lianycha (8 months ago)
iis Bella : hhhhhhhhhhh
Tania Vaw vaw (1 year ago)
Wkwkwkkwk
Bagus Bintang Kencono (1 year ago)
Mau tanya kalo minuman berAlcohol itu bener atau cuma mitos bisa bikin gemuk?? mohon infonya... makasieh 🙏🙏
Bagus Bintang Kencono (1 year ago)
makasieh banyak infonya 🙏🙏
Gudang Tutorial (1 year ago)
mitos gan kandungan gula/kalori yang terdapat pada bir berjumlah kecil. tidak membuat gemuk. tapi camilan yang menemani bir itu yang bikin gemuk
Bagus Bintang Kencono (1 year ago)
Kalo makan diatas jam 6 sore atau makan malam benarkah bisa nambah gemuk? mohon infonya...
Bagus Bintang Kencono (1 year ago)
Ok baek Makasieh banyak Infonya...🙏🙏🙏
Gudang Tutorial (1 year ago)
itu hanya mitos gan :), tidak masalah makan setelah jam 6 sore / malam yang penting jumlah yang dimakan yang menyebabkan gemuk. Jika kita mengonsumsi kalori lebih banyak daripada yang dibakar, maka berat badan pasti naik/jadi gemuk.
Inul Sandozein (1 year ago)
SIP....SIAP LAKSANAKAN👍👍👍👍👍😄😄😄😄😄
Erna Erviana (1 year ago)
kalau diet boleh nggak numis sayuran nya pake royko apa mecin mohon masukan nya yah 😊😊
Erna Erviana (1 year ago)
terima kasih saran nya mudah"an berhasil
Gudang Tutorial (1 year ago)
boleh, makan apapun boleh, asal porsinya dikurangi semuanya yang biasanya penuh 1 piring, sekarang 1/2 atau 1/3 nya yang di makan setiap kali makan. dan frekuensinya kalau diet makannya tidak boleh sering, misalnya biasanya sehari makan 3x, tidak boleh lebih dari 3x, dan sangat di larang ngemil atau makan camilan
rio okto (1 year ago)
makasih ya kak buat tipsnya.. idaman banget ini😁😁😆
Gudang Tutorial (1 year ago)
semoga berhasil :)
Fatma Serang (1 year ago)
terimakasih pa
Fatma Serang (1 year ago)
maap nanya lgi klw punya jrawat apa kah boleh mkn tahu tempe nya itu
Gudang Tutorial (1 year ago)
boleh asal di goreng dengan minyak yang baru kalau di gorengnya dengan minyak yang beberapa kali pakai itu yang menyebabkan jerawat
Fatma Serang (1 year ago)
nasi ttp dikit itu cma mkn siang apa siang mlam
Gudang Tutorial (1 year ago)
iya boleh. soalnya nasi itu buat tenaga
Fatma Serang (1 year ago)
oh ys tpi sya mau porsi syur bnyak dlm 3 kli itu biar ga lapar bisa ga ya
Gudang Tutorial (1 year ago)
jangan sayur aja, tambah sedikit nasi
Fatma Serang (1 year ago)
klw diet sarapan mkn siang malam syur trus baik apa salh ya mhn d jwab mksih syur d rebus
Gudang Tutorial (1 year ago)
kalau sayurnya mengandung karbohidrat gpp,atau mungkin diet sayur+tambah sedikit nasi biar tetap punya tenaga

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.