HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dewi Hughes Hypnotherapy

Jalankan diet saat puasa? Ini 4 menu sahur yang bikin langsing ala Dewi Hughes! : Episode 25

10923 ratings | 768264 views
Make sure to subscribe, like and comment on my Youtube Channel. Follow my Instagram : http://instagram.com/hughes.dewi Like my Facebook Page : https://www.facebook.com/Dewi-Hughes-Hypnotherapy-202945516779434/ I love you guys :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (700)
Billy 99 (11 months ago)
mbak saya mau deh memulai diet kenyang supaya sehat kalau langsing itu bonus
Sri Mulyani (1 year ago)
iya Mbak Hughes, saya baru bergabung. Baru tau ada channel ini justru udah di episode 35 haha. Tapi gpp, tetap semangat hidup sehat. Makasih Mbak Hughes atas ilmunya, bermanfaat sekali.
Rinda Rovita (1 year ago)
banyak pahala mb dewi ini sbb bagi bagi ilmu yg bagus bermanfaat untuk pesakit allhamdulillah
Rinda Rovita (1 year ago)
makan telur boleh tdk kak dewi
Ayu Andriani (1 year ago)
mbak...mau gabung ini wa saya 0818557926
nur hayati (1 year ago)
mb huges saya mau tanya kalok madu itu termasuk real food bukan?
Fachriati Harun (1 year ago)
huges pemakaian jilbab seperti sekarang2 ini liat mukanya menarik tambah cantik.
Queen Night92 (1 year ago)
Mungkin krn aku kurang aktivitas meski aku udah diet real food tp cm turun 4kilo. aku br mulai skitar 15hariaan.
Icha Rygo (1 year ago)
mbak hughes pasti ada kelebihan kulit yg bergelambir karena penyusutan badan, seperti di perut dan lengan. itu gimana ngatasinnya? di operasi buat dihilangin? atau dibiarkan saja?
Milanista (1 year ago)
saia ngefans bgt ama teteh Hughes
Endah Puspitosari (1 year ago)
bude, ak msh kelas 7 smp..tpi berat ku udh 70+ kg..diet pas puasa untk anak kecil gmn y?? ak pngn pny badan normal..bkn krn pngn cantik2 an..
kalau kelapanya diganti hydra coco boleh gk?
Meri Trisnawati (1 year ago)
Mba disini susah nyari kelapa hijau, jadi lebih baik diganti dengan apa?
Ana Rd (1 year ago)
mksih atas tipsnya
Haraefa Khairunisa (1 year ago)
asalamualaikum..... mbak huges saya suka cara diet mbak dgn cara puasa selain sehat dapat pahala amiiin.
Yuli Anty (1 year ago)
aku turun 10kg 1 bulan setengah....semangat..temenku malah turun 22kg dlm 3 bln..wawww bener kn.
rika rustika (1 year ago)
Mba saya masih makan Ayam kalo buka puasa 1 tp No nasi kalo sahur air kelapa sama semangka tp belom keliatan turun a hee
Zulfikar Alfarisi (11 months ago)
rika rustik
Andra Hasyim (1 year ago)
asalamu Alaikum kak Hughes...tolong d jawab ...pertanyaannya,bgmn caranya sy bisa mengontrol pikiran sy sehingga sy bisa dengan mudah menjalani program diet kenyang ini.krn yah biasanya suka ke goda...kalau liat makanan.makasih..
juliant mursidi (1 year ago)
bener bang kata nama dewi, aku aku bisa ma nasi kalau tahu karna karna 10 perut aku sudah keroncongan banget. cacing pada dangdutan minta makan.
Via Kadita (1 year ago)
klw diet kenyang msh boleh makan nasi gaakk atau hanya buah dan sayur aj ??
Riya Sasak (1 year ago)
sy pernah nyoba cm tahan 1bln dn mulai eneg dn sering muntah saat mnum jus syur buah
Endang Susilowati (1 year ago)
mbak lambug saya sudah parah...nagaimana cara diet yg aman buat lambung makasih
Ibnu Agung (1 year ago)
salam dari anak kura2 di makassar
弟阿 (1 year ago)
te4 mak q byk klpa hijau, tp.... q lo d Taiwan
Bartian Rachmat (1 year ago)
Secara prinsip saya menjalani sahur yang hampir mirip dengan mbak Hughes, yaitu menyantap makanan yang tidak diolah, yang enzim nya masih aktif. Sudah 3 tahun ini, saya menjalani sahur ekslusif buah. Biasanya saya buka dengan meminum perasan air lemon, dan kemudian sepiring penuh buah segar, matang, yang baru dikupas. Alhamdulillah tetap kuat beraktifitas seharian, meskipun sedang berpuasa. Bonus lainnya, selain tubuh lebih enteng, dan berat badan menjadi ideal adalah selama seharian terbebas dari bau mulut akibat berpuasa.
RIVAN pacitan (1 year ago)
kalo nggk olahraga bisa turun gak ya...
Mohammad Caesario (1 year ago)
Assalamualaikum mba Dewi Hughes perkenalkan saya Mohammad Caesario biasa dipanggil Rio, seorang dokter umum dan wirausahawan. Meskipun saya mengerti mengenai komposisi makanan yang sehat dan tidak, pada kenyataannya saya penderita obesitas. Awalnya ketika saya membaca buku #DietKenyang "kok rasanya ekstrim ya?" ternyata makna diet mba Hughes adalah pengelolaan pikiran yang tidak saya dapatkan ketika belajar kedokteran di kampus. Alhamdulillah saya putuskan menjalani #DietKenyang per tanggal 1 Ramadhan. Dengan afirmasi dan niat kuat plus memaknai pentingnya puasa meningkatkan kualitas iman, hingga hari ini saya sudah kehilangan berat badan sebanyak 6 KG. Memang secara keilmuan kedokteran, hal ini ekstrim, tapi kembali lagi kepada pikiran, dengan skrining kesehatan yang cukup ketat, saya sehat-sehat saja bahkan sangat segar tanpa merasakan lapar dan haus sama sekali di siang hari saat puasa. Bahkan, dengan 2 gelas jus resep dalam buku #DietKenyang dan banyak air putih bisa membuat saya sangat-sangat kenyang untuk berbuka puasa, walaupun saat ini saya belum melirik resep makanan yang lain dan hanya jus saja. Terima kasih atas inspirasi luar biasa yang saya dapatkan, hidup saya semakin positif dengan pengelolaan pikiran yang baik, serta bonusnya saya makin sehat, dan target saya sebelum lebaran saya sudah bisa mengenakan baju lebaran tahun-tahun lalu yang sempit karena berat badan terus naik (tidak perlu baju baru kan ^_^). Wassalamualaikum.
Vina Agustin (1 year ago)
kalau air kelapa nya diganti hydrococo bisa?
ben d (1 year ago)
Aduh..air kelapa susah mau dapat dimalaysia tiap hari mbak.. gantian apa ya kalau gak bisa air kelapa
ira rahayu (1 year ago)
mbak huges olahrga juga atau enggak....
Fitri Ani (1 year ago)
qu mau nurunin 5 kg aja susah bgettt..gak kuatn nahan godaan mknan
Ngayum Sastrowardoyo (1 year ago)
mbak huges.. bajunya bagus ih.. mau dong.. belinya dimana?
rosita rosita (1 year ago)
Alhamdulillah udah seminggu ngejus sayur + buah BAB lancar, badan lebih Ringan . Smoga bs istiqomah
agnestyo wardana (1 year ago)
Hai semua, mau share nih .. selama puasa aku punya menu yang bikin langsing & high fiber.. 3 hari puasa aku udah turun 6kg.. dan sekarang sudah hampir 10kg.. buka puasa : air putih setengah liter, sayur rebus 1 ikat.. saya makan TETAP pakai sambal pecel yang menggunakan gula merah dan minyak / sambal dabu2. untuk lauknya saya MAKAN seperti anggota keluarga lainnya. TETAP dengan garam, santan, gula dst ASALKAN TIDAK DIPANASKAN SETELAH MEMASAK menu sahur saya makan buah segar / jus. buah segar saya biasa makan nanas setengah buah / tomat 4 biji / timun 3 biji / 1 pisang. kalau tidak makan buah segar, untuk jus saya kombinasi 1 sayur dan 1 buah. Saya lakukan ini sebenarnya kombinasi OCD & Adopsi diet kenyang. alhamdulillah tanpa menyiksa dan tidak menyakiti hati orang tua yang memasak untuk anggota keluarga yang lainnya.. kuncinya hanya di niat yang ditanamkan.. niat puasa sebelum tidur dan begitu bangun niat lagi itulah HIPNOTERAPI
Putri Suryadi (1 year ago)
maaf mau tanya . apa ini harus di imbangi olahraga yg cukup ? mohon responnya ya. makasih sebelumnya..
Nabilla (1 year ago)
kalau ga suka kurma, di ganti apa ya?? hehehe
Heni Herawati (1 year ago)
hello apa kabar mbak?
Upin Ipin Terbaik (1 year ago)
mba huges saya sudah 2 bulan menjalani diet mba huges memang ga terlalu straight msh byk cheating sedikit tp berat badan saya turun 10 kg 😊😊😊
Reni mustika (1 year ago)
menu buka puasa nya apa ya??
Arienda Alfia (1 year ago)
saya punya maaq trus kalo ga makan nasi pasti pusing..pdhl pengen bgt diet ala huges tp blm kuat.... ada solusi ga ya kl diet buat penderita maaq sprt saya
bella cestaro (1 year ago)
Arienda Alfia makan nasi pas siang hari mba tepat jam 12 sampai jam 2 jeda nya, setelah itu jng makan nasi lagi.. sarapan dan makan malam dengan buah atau sayur no tumis! seminggu saya turun 4kg..
inayah fitriyana (1 year ago)
tante hughes kalo kelapanya itu kelapa muda bukan kelapa ijo boleh ga?
rasta uye (1 year ago)
aq mau tpi di Taiwan sudah dpt klpa
Jeko Poer (1 year ago)
aku penging liat Hughes pake celana atau rock... spt apa sih hasilnya ...langsing gak kakinya?
Sari Sari (1 year ago)
disini ga ada air kelapa mbk.aku disaudi
Kris Nawati (1 year ago)
Mba Dewi Hughes.kata Minun Ari kepada hijau.katax ga bagus untk tubuh.bales ya
Riezky Gusthya (1 year ago)
kereeen 😍
Arista Rista (1 year ago)
mba huges terima kasih telah meninspirasi saya... saya juga bersemangat diet, tp dg makan sayur yg masih dimasak (krn sy gak doyan sayur mentah), plus jus buah dan olahraga jalan kaki selama 1 jam setiap sore. alhamdulillah... dalam waktu 5 bulan BB sy turun 15kg. dr 93kg skrng 78kg. semangat terus lihat video mba huges. pengen turun smp 65kg (dg tinggi sy 165).
Riski Adinda (1 year ago)
mba huges smakin cantik
Yulis Septiani (1 year ago)
mbak saya mau tanya kalau sahur itu selama sebulan sahur nya sama kelapa terus atau gimana?
kak?boleh ndak sih selama diet kenyang,trus makan nasi?
Dewi Kristawati (1 year ago)
wah makasih mbk hughes...saya baru dua minggu ini ngikutin dietnya mbk ....memang belum turun mbk tapi badan berasa enak dan lebih seger....dan beruntungnya saya tinggal di kampung dengan harga sayur dan buah yang murah murah mbk...trimakasih mbk hughes
Rizky Hamdani (1 year ago)
nma fb dn intgram xa apa ya klo blh tau
yopzilah vizilah (1 year ago)
kalau tidak ada kelapa bisa di ganti dengan apa ?
atika muqsithoh (1 year ago)
always love your video. Don't stop to inspired people. a lot of love from atika in kualalumpur.
Riyono Yono (1 year ago)
sayang JG alham dulilah dah 30 kilo. 8 bulan poko nya aq semangat teriss
sity Muhammad (1 year ago)
soap mbk makasih
ika wijayanti (1 year ago)
mbak mau tanya,kalo penderita diabetes menunya sama saja kah??apa mengurangi buah2 yg manis??
indra yani03 (1 year ago)
lgi saur nih, bikin jus labu kuning, ma pisang 3 :D
henggaro (1 year ago)
Kalo utk ibu sedang menyusui bagaimana? Apa semua itu kandungan gizinya tidak mengganggu ketersediaan dan kandungan ASI dan kesehatan ibunya?
Samsung S4 Putih (1 year ago)
kagum dg mbak dewi, apa resepnya biar bisa sll tersenyum mbaak,,,
Tri Shaquila (1 year ago)
snengnya liat mbk hughes...motivatorq bgt...smngat real food
Tri Shaquila (1 year ago)
snengnya liat mbk hughes...motivatorq bgt...smngat real food
Tri Shaquila (1 year ago)
snengnya liat mbk hughes...motivatorq bgt...smngat real food
Tri Shaquila (1 year ago)
snengnya liat mbk hughes...motivatorq bgt...smngat real food
Arista Utami (1 year ago)
ya alloh mbak bisa selansing ini, makin cantikk deh, pengenn bangettt bs punya body ideal 😍😍😍😍
lusya marchtien (1 year ago)
Kalau mau dapatin buku resep diet kenyang ini bgmn caranya?
Yuli Tri (1 year ago)
boleh ga makan daging tapi ga pake nasi :( karna aku ga bisa lepas dr daging
titi duwi (1 year ago)
mba diliatinnya enakeun bgt si jadi pengen ikutin pola diet mba huges hehe
Mariha Moslem Wear (1 year ago)
Alhamdulillaah
Dhee QIST (1 year ago)
Mb hughes air kelapa nya pake es pa gmn,,,, bleh ga kita mnum air es,,, soale ssah bgtt klo ga mnum air dngin,,,, tu gmn mb hughess,,,, plisss kasih blesan,,, mkasih,,,
giovano nurdiansah (1 year ago)
dulu pernah saya jalani diet kenyang turun 7kg/sbln..pgi sblm jogging saya minum air perasan jeruk nipis/lemon dan selesai jogging saya mkn oatmeal pk yakult biar oetmeal da rasany dan tidak enek untuk pemula..lalu siang hari sampai sorw saya bebas mw mkn apa ajj,,misalnya yg blm bs ninggalin nasi,,mkn nasi,,nasinya setengah porsi biasanya yg d mkn trs lauknya apapun yg penting bykin lauk..aplg skrg psti kga than apa tu jajanan pedas..kadang siang saya tidak mkn nasi tp mkn seblak isinya(seblak/pasta,,ayam suwir,,ayam sayap,,2ceker,,sosis,,baso,,sawi hijau toge dan kol)kenyang bgt sampe mlm..dan mlmnya cm minum teh hijau tanpa gula..
giovano nurdiansah (1 year ago)
skrg saya lg cb diet d puasa...sahur saya pk oatmeal + lauk..(ayam/tempe/tahu/ikan apapun lauknya) nasinya d ganti oetmeal dan minum nya teh tawar hangat + 1liter air putih...kenyang bgt bhkan kga berasa laper sampe mlm,,siangpun saya kga lemes,,nah pas buka saya awali minum sirup atw teh manis tp ckup setengah ajj cm bwt batalin pk yg manis(krna saya kurang begitu mkn kurma)pasti puasa buka slalu tergiur oleh gorengan kn,,saya mkn gorengan tp satu sja trs abis tu saya hajar pk air putih 1liter ..alhamdulillah kenyang bgt...krna dokter blg mkn gorengan kga boleh lbh dr 1 dan kga boleh sering mudah mudah lebaran dpt bonus
Leony Agatha (1 year ago)
mbak kalo untuk ibu hamil boleh ga ikut diet ini?
erwin suryawati (1 year ago)
+628225304645 yg butuh buku diet kenyang... cek ig er_diet_turun18kg
syifa elrahmah basya (1 year ago)
nama instagram nya apa yah kakak-kakak?
sylva Rinjani Masrura (1 year ago)
saya ibu menyusui pengen bisa langsing lagi bagi rahasia dong???????😃
Reny Desenta (1 year ago)
Bagaimana dengan olahraganya? Apakah hanya memperhatikan pola aaupannya saja?
Rizfakhwt (1 year ago)
minum susu boleh gak mba?
Bawor Pamungkas (1 year ago)
cantiik n langsing
Indah Meisin (1 year ago)
cantikk
Merry Ngeni (1 year ago)
sudah 3kg dlm 2minggu ini,,,trima kasih Mba Dewi Huges
tini mayasin (1 year ago)
saya turun 29 kg dlm wkt 7 bulan mbak Hughes.....tp ngk sama persis tp ada real foodnya.....cup cup cup😙😙😙
abriantiseroja (1 year ago)
hebat mba dewi. trimakasih untuk ilmu nya. 😍
Kirana Aqilla (1 year ago)
tu bnr dwi huges ya,,yooooh pangling tnn,,
sofy fitriani (1 year ago)
Makin cantik, badan singset dan flawless.. sukaaaa ❤️❤️
Inayati Djamil (1 year ago)
cobaaa ahhh
Ernawati Ernawati (1 year ago)
bak sekarang cantik yalllah badanya cantik
Dede Mutia (1 year ago)
pake paytren yuk wa 083807870013
maniac tea (1 year ago)
idola sejak zaman dulu....dri masih (maaf) besar sampai jdi langsing sehat cantik seperti sekarang....salam damai.
casandra pratama (1 year ago)
cantil dan humble sekali. i love you 😍
Cintasari Sari (1 year ago)
pinhin turun 15 kg , bismillahirrahmanirrahim moga sukses kaya mbk dewi ,makasih mbk tifs nya yaaa ,sehat selalu mbk dewi houges Aamiin
Sumi Ayu (1 year ago)
dewi amazing
Ayuni Suprihatin (1 year ago)
bisa dicoba ini mbg huges.... saya cobak ya.... soal x bhan x mudah didapat gk ribet soal x saya tipe org yg males n ribet mbg.... 😂😂😂 maklum bnyak kesibukan mbg.
Arviy Viyan (1 year ago)
masyaAlloh cantiknya sekarang teteh
karrera Yani (1 year ago)
waah sekarang semakin cantik mbak
Rizka Andini (1 year ago)
MBA huges, saya rizka. saya sangat inters dgn program MBA.saya ada masalah yaitu susah tidur dimalam Hari. dulu saya pescetarian ttp skg sudah jrg. saya juga skg olahraga yoga+muaythai. kasih saya tips agar bisa tidur tanpa pikiran kmn2.trims
Suprihatin Sofyan (1 year ago)
Yah mbak klo saya ngurusi kluarga klo
Universe Voice (1 year ago)
Mba Hughes, kita mau sharing Do'a Niat Sahur https://www.youtube.com/watch?v=spd5Ja21-1M , terima kasih Mba Hughes
Dik. Dzurr (1 year ago)
mb huges... sekarang jadi lebih ceria. senyumnya terlihat lepas banget.
Nadiah Putri Dwi (1 year ago)
terus kalau pas sahur makannya kayak sandwich gtu gmna?
Suprihatin Sofyan (1 year ago)
hhhh entar buka nya kolek terus menu mkn dagibg rendang
Vivi Viola (1 year ago)
klpa ijo ditempat ku 15rbu klo klapa biasa 10rb.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.