HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: 3s Donotworrybehappy

Cara Cepat dan Sehat Menurunkan Berat Badan

1360 ratings | 489714 views
cerdas memilih makanan dalam berdiet,cara diet sehat,cara diet alami,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (108)
Putri Angelicha (5 days ago)
Makann Apaa ajhaaa Bolehh.... Yg Penting Halall Dan Jangan Berlebih2an.... Secukupnyaa Sajaa
Esha54 Esha (5 days ago)
Kalau gak dihangati masakan santen bisa basi donk dok...
najla putri (7 days ago)
Ade saya ank ny udh 2 . Mkn nya nasi padang . Baso aja 1 mangkok gk kenyang dia . Tpi aneh gk gemuk2 . Ttp aja 50 kg .
hanuni helwa (14 days ago)
ribet amat liat nya mnding ala ibu ku di kmpng mkn metik lalaban sm sambel, ikan asin di bakar udah nkmat tanpa kolestrol, alhamdulilah sht 😄😄😄
Iwati waq (27 days ago)
😦😦😦😦 aku juga pengn kurus
Hari Kusmiranto (28 days ago)
Cacing tanah juga dari tanah..... yuk kita makan cacing tanah....
Meta Delmee (1 month ago)
Akhh..aku suka mkn ketoprak baso mie ayam sate pokoke apa bae masukkkk..haha
Jagan banyak makan garam
Novi Andriyani (1 month ago)
I love u dok
Cecilia Peggy Sulistio (1 month ago)
Makan lalaban selain sehat, tinggi serar, msh banyak enzimnya dan murah krn tak perlu beli minyak dan gas
Suji suji seputih hati (2 months ago)
tai nih org mana sik sok banget
Sudi Prayitno (2 months ago)
Bu dokternya semangat banget suaranya😊😊😊😊
Siti Zubedah (2 months ago)
Preet,blom tau ia orag timur tegah rata"gemuk semua jagan bilg indo bnyak gemuk dong,,
Trench Schmaiyeh (2 months ago)
Beras merah. Buah ga usah. Sayur dan ikan tapi jgn dikasi minyak/digoreng.
wayan bima april (2 months ago)
gemuk kurus tetap mati...yg penting sehat
MaYa azza (2 months ago)
Video nya bgus bngt. Tapi knpa ada jempol ke bawah. .
MaYa azza (2 months ago)
Saya suka bngt ini. 👍 👍. . Terimakasih infonya.
herman massolo (3 months ago)
Jdi klo makan buah apel 3-5 sehari apa sehat atau tdk...??
dewi pamili (3 months ago)
Lucu dokternya
Ami Ani (3 months ago)
Semangat dokter...jelasin e
Leogirl Jutex (3 months ago)
Orang indo mknny byk nasi drpd sayur,,q kl diindo gendut,,,Ditaiwan nasi shr cm satu entong,badan ideal
Asifa Kitty (4 months ago)
dokter siapa nmnyh ?
Kathy Kenny (4 months ago)
Makanan lg makanan lg yg disalahkan... eat in portion selebih nya olah raga, jogging or gym, kalau tanpa olah raga, percuma diet, hanya jadi Yoyo saja
sri dayanti (5 months ago)
Aku makan apa aja ku embat. Brat badan ku 48kg tuh cek darah kesehatan tak ada kolestrol. Liver baik. Tenci darah bagus. Intinya kita mkn apa aja tp harus ada limit nya. Jgn udah kenyang masih di paksa makan trs ini yg bahaya
Mala Kirana (5 months ago)
iya banyak yg gendut
Dengar Rahayu (5 months ago)
Ak cb makan buah sm sayur +2telor putih sm quicker cm tahan 2 hari trs malam2 perut perih panas. Jd bikin sup malam2 pake minyak dkt sm penyedap rasa Masako sm Saori tiram kira2 gagal ga si ya .soalnya perut nolak kayakny makan rebusan sayur am buah .panas perut
Dengar Rahayu (2 months ago)
Jocelyn Tan ^_^
Dengar Rahayu (2 months ago)
Zhuwita Imron ak ga diet lg mbak .lg promil jg doain ya moga ak hamil d bln ini
Jocelyn Tan (2 months ago)
Dengar Rahayu 😂😂😂
Zhuwita Imron (5 months ago)
Dengar Rahayu yang pntg sehat mbk.😃😃😃 gk usah diet makan nya jgn berlebihn saja.kdg faktor fikiran jg badan cpt kurus atau lgsing.😃😃
Nenk Koernia (5 months ago)
doktery galaaakkk
Dewi Rini (5 months ago)
Dokternya passionate bgt,jelas gamblang keren👍👍👍
Zhuwita Imron (5 months ago)
Teu ayak sangu mah .teu ngeunah mam😃😃😃.tempe tahu kngkung daun sampeu sambel ah trasa nikmat..😃😃
ahmad rojiki (5 months ago)
mantab banget dr.Tan ini..jelas ..padat..dan mudah di praktekan..ngomongnya passionate banget..keren
Yvie Khazalie Arrafie (6 months ago)
Babu gk kuat klo cuma mkn sayur apa lg klo setiap hari mkn salad ... Karna ngurus rumah jaga jompo ngerawat pasien itu butuh tenaga and must be strong ... jadi kayak mereka yg cuma duduk dikursi ketik komputer mungkin bsa saja gk usah mkn setahun ... Diet Sehat perbanyak Puasa kurangi manis dan yg berlemak udah beres
Panda chan (1 month ago)
Yaelah sayur murah tuh bayem kek sawi kek. Kangkung. Dll
Ni'matul maula kendal (2 months ago)
Yvie Khazalie Arrafie butuh nasi satu piring sm sambel ya sayy 😅😅
Suminah Madiri (6 months ago)
Adduuuh mba nana lama ni baru liat lagi 😀😀😀sip makasih
Dona Prasasti (6 months ago)
Dokternya kok serasa denger mamah dedeh lg ceramah
Ryan Asulami (7 months ago)
org indonesia mkn asin aja sama daun lalaban udh enak laah , mlah nyalihn" makanan sombong luuu , org gemuk tuh yg penting jgan byak hutang aja lah hahahaaa
Sukaedah Dewi Mayumi (7 months ago)
sofie navita kok jadi muda banget ya... gila..gila..
ahmad rojiki (5 months ago)
itulah benefit dari pola makan plan based ala sofi..
vivin afiyanti (7 months ago)
Mb wija jangan ngomong tai gk bsgus gk pendidikan
Sari Utari (6 months ago)
vivin afiyanti mulut anda tamat sekolah tdk ? Klo tak suka tak usah di lihat ! Anda ngomong. Kasar begitu apa bagusnya ‘ anda lihat dulu itu namanya dialeg masing masing ‘
Lina M (8 months ago)
Orang kmpung banyak mkn sayuran lalapan keredok lotek mlm sehat jg..
Lina M (8 months ago)
Klo orang miskin ya susah hrs atur mkn.. yg penting kenyang..dan sehat..semua hanyalh Allah yg memberi sehat dan sakit.
Al Dhan (8 months ago)
Ini ya, org kita klo ditegor, dinasihatin salah ngambek, marah. Lah. Udh jelas dokter itu ngasih ilmu buat kita, itu bukan pepesan doang tp hasil penelitian. Mau sehat, ga mau ribet. Makan seenaknya, semaunya penting kenyang. Cuma masalah niat aja, klo situ miskin jgn bermental sok makan ini makan itu lah pdhl yg dr alam aja byk tersedia di skitar kita. Ubah mindset karna sehat itu mahal! Sakit atau tidak itu bukan cuma krna keputusan tuhan yg bikin tp berasal dr kitanya jg yg nyebabin
sweety mochi (8 months ago)
Tuhan gak prnh bikin bakso gak prnh bikin sosis ...hadehh
Dodot Anggo (1 month ago)
sweety mochi Tapi betul lho dik.....
yuni MyLissah (9 months ago)
Se7 BaNget 👍👍👍👍
Zakimura TV (9 months ago)
Sub #510 datang
rianzhs (9 months ago)
bgitu dah langsing mati.ribet amat hidup inti nya berhenti lah mkan sbelum kenyang .
Incesstt cincia (10 months ago)
DICARI.... 1000 UKM di Indonesia yang siap GO INTERNASIONAL Dapatkan Bonus Pembinaan Rp.50.000,- setiap UKM bergabung! (TERBATAS) Ledakkan transaksi Website/Toko Online dan Brand Perusahaan/Produk Anda bersama kami !!! Menuju pasar Global ASEAN Mari sambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Program ini sangat cocok untuk UKM Indonesia dengan syarat : Memiliki Website/Toko Online/FansPage Majulah UKM Indonesia! Pendaftaran & Info lengkap KLIK link dibawah ini: http://grahawarta.com/mitra/?ref=Ess_innc
Tya fatika (10 months ago)
BIASA AJA DONG DOKTERNYAA..... SITU DIWAWANCARA APA NGAJAK TENGKAR? GEMES GUA
gida2018 Qhtani (4 months ago)
Hahahahaa
Ully Jomblo 155 (10 months ago)
Lebay sopie
Bumiayu (9 months ago)
Ully Jomblo 1978 ini kn buat yg mau yg ga y terserah ga masalah kok lebay gimn ufff
maaf maafin yach (10 months ago)
coment yg baik2 dan sopan yach.biar rukun,aman dan nyaman.mau yach disimak tdk mau ya tutup ajach kok repot
Rusmiati Rusmiati (10 months ago)
yupp setuju bangettt he he...
Evi Kartikasari (11 months ago)
Dokter Tan, favorit ku. sayang susah ikuti. karena tak mampu tahan godaan makanan- makanan yang ada
Sri widayanti Widy (11 months ago)
dokternyaa bikin gemess
Nia Nurdiati Nurdiati (1 year ago)
padahal sehatan juga orang kampung soalnya kadang makan pecel..kredok sayuran mentah...
Emi Andryani (1 year ago)
alay dokterny.. haduch😅😅😅😅
Eka Prasetia (1 year ago)
ampun dok, jangan marah marahh 😂😂😂
rossy Ernawari (1 year ago)
yg bawa acara sok bnget pake bilang orang indonesia salah makan..klw makan daging babi baru salah makan haram..kebanyakan ngomong
Jocelyn Tan (2 months ago)
rossy Ernawari 😂😂😂
Parcani27 Made (4 months ago)
Haram untk orang muslim Tapi orang hindu tidak haram.
indra wahyuni (10 months ago)
rossy Ernawari wkwkwkwkwkw babi halal,, nikmat maknyos
jermia putera (11 months ago)
rossy Ernawari lah memang salah wkwkwk . Mental miskin ya gini
Xhiyen Alung (1 year ago)
Dokter e nek ngomg meni songong kitu Ampe jontor tu Bibir Nyebeli...
Isma Masriah (2 months ago)
Bukan songong emang penyampaian Kayak Gto..mas aj Berfikir Gak baek..
Weizly Hk (1 year ago)
Dokternya seru, enak neh punya dokter begini... klo salah pasti kita direpetin 😂😂😂😂😂
Shir Ley (1 year ago)
aku apa.saja.makan tp ada porsi yg kira2 jgn berlebihan,
Jeni Jelani (1 year ago)
ngomongnya kaya jembuttt
Sari Utari (6 months ago)
Jeni Jelani anda mulut nya sorti tak beriman saja ‘ mulut anda dijaga ciri manusia dg iman baik ‘ bukan diumbar
The Pik Ing (6 months ago)
Jeni Jelanc cara.apa dg apa dimakan d usia enan plh enpat
Samm S (1 year ago)
dokternya bicara heboh sendiri...ampunnn deh...
Samm S (1 year ago)
dokternya bicara aneh.. ngotot banget
Weizly Hk (1 year ago)
Samm S itu karena efek care dan greget sama kebiasaan buruk org2 soal nutrisi harian.
Anita Dewi (1 year ago)
nyolot dokter nya 😂😂😂
Nona fierce (1 year ago)
*Wkwkkw Ibu Dokternya lucu.Heboh sendiri XD*
Nins cirebon 27 (1 year ago)
dokter ngomong e yolot banget.😂😂
Alma assholikhah (1 year ago)
dokter bicaranya yo biasa mawon.. ampun cepet2
katie darra (1 year ago)
go vegan
Aann Aann (4 months ago)
Emang kalau nasehati mudah ......tapi dirinya ngak bisa melakukan..pretttttttttttttt
Shintya Aprilia (6 months ago)
Deg deg an ama doktr ini haha
hadi ps (1 year ago)
Tai..😄 makan aja rewel.semua makanan enak di makan yg penting halal dan bisa menyesuaikan kebutuhan jangan berlebihan.
Samingon Samingon (20 days ago)
Andri Renaldi betul broo,
wiyanti adjcha (1 month ago)
Yvie Khazalie Arrafie sayuran banyak kok buah di kebun,tempe bagus kok protein tinggi kadang yang salah pengolahanya tempe di campur santen gula merah,orang miskin kalo di jaga kesehatanya akan tetep sehat bayangin udah miskin sakit2tan terus kedokter mahal tar nyalahin tuhan lagi,tubuh kita itu milik Tuhan dan kita harus menjaganya
Purna Ningseh (1 month ago)
Waduh dokter ngomong nya kayak lagak orang ngomel"
Monmon Dea (2 months ago)
uban
Mimi Erra (1 year ago)
Aku suka makan' makan apa saja tapi 3 bulan belakangan saya ubah pola makan Eehg sehat plus bb turun 9kilo
Kas watini (9 months ago)
Cecillia Noffy Sulaiman mba coba ajjh diet sehat ala dewi hughes bsa mkn kenyang pi bsa trun bb cpet loh cba ajjh buka youtubenya dewi hughes. Sekadar info ajjh .
Mimi Erra trma ksh mba infonya
Mimi Erra (1 year ago)
Cecillia Noffy Sulaiman aku makan dada ayam sama sayur saja gak makan nasi makan oat meal pake susu itu aja and biar gak bosen seminggu skli aku makan spuasnya cuma aminggu skli makan nasi apa saja
Mimi Erra pk cara tuh kalo blh tau😀kepingin kuyusss
mantap dok pnjelasanya
Yake Putra (1 year ago)
dokter tan mantep lek ngmng
Rika Margaretha (1 year ago)
dr ngomongnya yg lembut ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.