HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Ipul Jojon

Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Ramuan Ajaib Ini

6413 ratings | 2743918 views
Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Ramuan Ajaib Ini Bukan Sulap Bukan Sihir!! Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Ramuan Ajaib Ini Bahan-bahan : Air 1000 mililiter Serai ditumbuk 2 buah Kayu manis 2 jari telunjuk Jahe 3 jari 2 buah ditumbuk Lemon 1 buah iris Cengkeh 5 buah Madu 1 sdm tiap mau minum
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (262)
Mas Mas (2 days ago)
Mas mas
Marini Abdul Razak (6 days ago)
Maaf ya...sayax faham, jahe itu apa? ada yg blh jelaskan
Romi Romi Cinta (7 days ago)
BRT bdny SMKN brtmbh,gmny cry mengrngy,sy PGN cb jrk nipis ,sere,teh,
https://youtu.be/lM4NvtrQ_hk Fiforlif Diet & Detox Rekomendasi Boyke Dian Nugraha .
fitriah rachmat (21 days ago)
Udah nyoba biji polakio..? Dijamin bolakbalik wc loh, detoks.. badan jg jd enteng Konsumsi pas lg libur jgn pas kerja..😊
Lia Safitri (23 days ago)
Aku kq belom juga berhasil sediiihh banggets
Moch Taufik (27 days ago)
Ya makasih tutorialnya...lebih baik lagi klo dibacakan hehehe.
yuni panca (1 month ago)
Kalo itu gambar orang hamil
hafiz larhh (1 month ago)
oh
Black Tall (1 month ago)
Dancok,video lemot asu. Uripmu cek lemot e iku arep ngenteni sopo mbahhh...
Bungadahlia Cianjur (1 month ago)
lelet amat si video nya
Adone Roy (1 month ago)
Awas jangan asal asalan mencoba, kalo kita knapa napa siapa yang tanggung jawab
Delima Umasugi (1 month ago)
kalau tak pake madu ngak apa apa yaa
Ajeng Way (1 month ago)
Tu setelah dingin bisa di rebus lagi ga? Kan rebus nya cm bentar. Kalo masih banyak airnya boleh didihkan lagi ga? Infonya. Makasih.
Dian Dahliana (1 month ago)
Lelet video ny musiknya bikin ngantuk
Rita Ita (1 month ago)
bahan ramuwan megecil kan perut / menghilang kan lemak perut.
Thoifatul Lukmah (1 month ago)
klw yng besar cuma bgian perut sama pinggang belakang seperti kebanyakn lemak memerlukan beberapa hari minum ramuan ini untuk hasil perfek
Alifa Z.Fauziyah (2 months ago)
Q paling gak bs tahan lapar,,😅😅😅
eko A (2 months ago)
Makadih anjuranya rambu2 dah padam ditungu kunjunganya kawan
Wan Haziq (2 months ago)
Ingin turunkan berat badan anda dengan cepat! Follow link ini dan pasti anda dapat manfaatnya. Jangan lupe subsribe okey. https://youtu.be/aZ9YBeQmcdk
Sry ama (2 months ago)
Aku jg igin bgt bert bdan kurang tp blum terwujud😣😣
Montok ASR Majenang (2 months ago)
Cape nunggunya..,
aku sgt gak bisa minum ramuan kaya gitu .
Chelyn Amaria (2 months ago)
Baca komen lebih seru deh...😉😉😉
Della Nesha (2 months ago)
Kalo pengen kurus lebih cepet laki lu suruh kawin lagi dijamin kurus tp gak pake kering sich
Mino Pras (2 months ago)
Intinya, kurangi konsumsi karbo dan makanan yg mengandung gula, apalagi di malam hari. Begitu aja udah cukup perubahan nya
Frandy Ally (2 months ago)
Itu pakek jahe APA ya? Kn byak jenisnya
Yus Fie (2 months ago)
klu ga di ksih cengkeh bs ga?
Temu Rahayu (2 months ago)
vilem marsa endeber
Riska Mayeni (2 months ago)
lagu minang
Bodrek 2578 (2 months ago)
Apapun itu semua nya butuh proses gk semudah itu membalikkan telapak tangan...intinya Niat dan rajin berolahraga ok salam sehat.....
Deram Sms (2 months ago)
apa betul itu ....
Nugi Alfandi (2 months ago)
Saya semenjak minum ramua ini kok bisa jadi gatil kenapa batu jawab dong mksi
VJ Acho (2 months ago)
kata kata sama lagu instrumennya SEDIH coy Buat Gua Nangis Hahahahaah
Viktor Hoxha (2 months ago)
Aku mo coba sudah ke 5hari diet tapi masih buncit ya,😓
Jha Rsln (2 months ago)
jahe tu apa
Bambang Permadi (2 months ago)
Baca text nya aja udah dua hari
Juna Cakep (2 months ago)
q dah cb mcm2diet tp yg berhsl cm diet mayo,br seminggu aj dah turun 5kilo,tp stlh berhenti diet. mkn sprt biasa lg cm butuh satu bln udah naik lg
Agung armayoga (1 month ago)
Di apain mayo nya
jungkook dewik (2 months ago)
Umur berapa ajak boleh minum
lulu tw1 1wtulul (2 months ago)
mau cra beli y gimana
SAFAT Farm (3 months ago)
Saya sdah subcribe anda tolong subcribe balek ya
Tria Alexa (3 months ago)
Itu cengkehnya sama gk yg buat campuran rokok...
indra prameswari (3 months ago)
yah, videonya mendramatisir sekali 😥
Atoxzsh Aja (3 months ago)
Kebanyakan menye2nya.. Pdhl kasi slide bahan en cara bikin aja paling cm perlu 2 slide ga brtele2 gni..
serendipity gorgeous (3 months ago)
Cara alami buat ngurusin badan adalah suami/pasangan kita punya selingkuhan, dijamin nafsu makan berkurang drastis dan badan jd kurus deh, soalnya dah pernah ngebuktiin 😁
yasmien tsaniah (2 months ago)
serendipity gorgeous Soalny ak udh pernah ngerasain 5 hari gk makan nasi gara2 itu cuma makan roti sm minum pocari.. klo itu asli perut kempes 🤣
yasmien tsaniah (2 months ago)
serendipity gorgeous Hahhahah lawak ... Tp itu beneeerr banget 👍
Eka Yunitasari (3 months ago)
Coba siapa tau berhasil
Sapriya Aman (3 months ago)
Pancin
Sapriya Aman (3 months ago)
Hiltop
Nurul Rahmadani (3 months ago)
plm bokep
Ida Sonjaya (3 months ago)
Aku udah minum s3hari 3x tpi berat badan aku naik jdi 72
Ai Nuri (3 months ago)
Maaf saya mau tanya apa sekali bikin untuk dua hari..apa setiap mau minum bikin lagi..
Apit Maulana (3 months ago)
owbuono e
damar day you (3 months ago)
sdh coba mpe sebulan..ttp ja ndut..merdeka
chiby zhio (3 months ago)
Iya nih perut ku kok lemak nya bnyak banget, besar
wan zul (3 months ago)
Nk tnya apa maksud jahe
Dora Suryarita (2 months ago)
Ginger
Rizh Zikry (3 months ago)
Abu Ya Halia...😋😝😎
Angga Sudrajat (3 months ago)
Semangat mau udh lg coba...tpi bnran udh mulai berasa enteng ni badan bru 2 hri...jadi gk nafsu mkn
Gito Channel (3 months ago)
mantap bos,jangan lupa.
Kurnia W (3 months ago)
Yg paling ampuh buat sy , makan sayur dan buah kurangin makan gorengan , yg manis2 dan makanan berlemak jgn lupa jg olah raga .
caca Hasanah (3 months ago)
Boleh gk buat orang yang sudah melahirkan ,kan ibu klw sudah pernah melahirkan perut bakal buncit ,itu boleh gk ?
Wulan Bintanq (1 month ago)
caca Hasanah sangat bagus.. Untuk mengecutkan rahim..
Sasosaso Saso (3 months ago)
Mbak mbak .terwujud ternyat itu obat batuk berdahak bukan obat mengecilkan perut saso bisa bilng ini krn saso hbis skit batuk susah nafas dn batuknxa bisa sakit k dada udh 20 hari obat semua obat gk bisa sembuh eeeh sembuhnxa ternyata dri rebusan jahe sm serre cmn smlm mnum itu lansng bablas batuknxa sungguhan lho saso bilang ini klo ngecilkn perut itu salah 🙏🙏
Rang Awak (3 months ago)
Ngantuk woi
Anggi Anggi (3 months ago)
sudah aku buktikan tapi. lum ada buktinya
Anggi Anggi (3 months ago)
sudah aku buktikan tapi. lum ada buktinya
BELLA _ ROMPIS _ LOVERS (3 months ago)
KLO TRIK AKU YA JAHE SM LEMON ,MADU DH CUKUP ALHMDULLILH LOM SMINGGU DH TRUN 2 kilo
Rafi Gaming Channel (3 months ago)
Ini jamu apa baca puisi... Bangke...
WAHYUNI TRl (27 days ago)
Rafi Gaming Channel Cerpen 😂😂
Solikhin Solikhin (1 month ago)
Paling sebel sm chanel spt ini.. cm suruh baca puisi
Lathifah Nurul (2 months ago)
Haahha😂
Rafi Gaming Channel
Bilal Qutbi (3 months ago)
Caranya mudah makanlah selagi lapar berhentilah sebelum kenyang.. Itulah yg diterapkan Rasulullah.
Rosa Mustika (3 months ago)
klo sedang hmil bisa gk mnum iti
Clara Tina (1 month ago)
Rosa Mustika jangan
Missarah Sukses (3 months ago)
Riski H...benerrrrrr
Missarah Sukses (3 months ago)
Udah nyoba 2 minggu Yg ada asam lambung naek ...hadehhhhhh
syahiera abdat (3 months ago)
Bnr music nya bikin ngantuk
nurul oyonk (3 months ago)
bertele tele cara jelasinnya
Januar Kafka (3 months ago)
Komen nya kocak2
abba siyah (3 months ago)
jahe tu ape ye?
Dora Suryarita (2 months ago)
abba siyah ginger
Anis Herka (3 months ago)
Klu aku minum jahe gk pakai gula sdh terbukti perut kempes.tapi ya bertahap.
Kamalia Hasanudin (3 months ago)
Nggak ada salah nyoba..x aj berhasil..
Ayu Diah mugi rahayu (3 months ago)
itu di rebus dulu apa gk
Ayu Diah mugi rahayu (3 months ago)
itu di rebus dulu apa gk
Ayu Diah mugi rahayu (3 months ago)
itu di rebus dulu apa gk
Ayu Diah mugi rahayu (3 months ago)
itu di rebus dulu apa gk
123 123 (3 months ago)
Baca comment aja ketawa sendiri aku hhhhaaa
Ratni Kumisi (3 months ago)
123 123
Velly Oktaviani (3 months ago)
Kalau dua hari nggk yach.... Saya sdh coba satu bulan.. Memang terbukti...munkin kita minum setiap hari sampai 6 bulanan mungkin yavh..
Ngatno Aliyase (3 months ago)
..m;; om
Ratu Anisa (3 months ago)
maaf mba mau nanya klo buat ibu menyusui bolh gk yh?
Erika Raditya (3 months ago)
modus
Riyaa Osin (3 months ago)
ini ada efek samping buat kndungan gak klo blm menikah.
Azijah Batubara Azijah (3 months ago)
kalau di masukin ke kulkas buat besok nya boleh kagak???
lehapo manis (3 months ago)
aku punya resep yang ampuh. mkan shri 1x kalau lapar makanlan buah atau minum air. + olahraga jamin 1 bln lgsing
Andri Wongso (4 months ago)
awas pada berak,mencrett..hihi..olah raga makan sayuran dan buah cukup..klo gk cukup uang atau boros..puasa saja sehat berpahala juga..gampangkan.
Jeny. Jeny (4 months ago)
Kurangin mkn
ye jaojin (4 months ago)
Klo pngn kurus jangan makan apapun slma dua tahun pasti kurus ato,,,, m
Kirana Putri786 (3 months ago)
ye jaojin Jangankan dua tahun, dua hari pun kalau gak makan apa pun, bukan kurus lagi..tapi mati 😂
ye jaojin (4 months ago)
Dalm jangka 2 hari, walohualam, ,,,,mmpi kali
Liah Robiah (4 months ago)
kun anta,
Syah Putra (4 months ago)
ngantuki..haaaahhh sudahlah
Revi Ds (4 months ago)
Please deh lemot musiknya jdi pngin bobo aja gk jdi diet🤭
Yarnatati Ogan (4 months ago)
Pengen mengurangi berat badan dgn diet sehat alami...
lee li (4 months ago)
ampai bosen berat badanku biasa aja gk turun
Elang Ku (4 months ago)
Gomba....,l aq sdh 1 bln minum gk ngefek bila makan tdk diatur.
Norjanah 139 (3 months ago)
resepi binka susu
Aremanita Oi (4 months ago)
Kurangi porsi makan terus olahraga olahraga perut, bakal kempes perutnya. Minum ramuan kalo gk olahraga dan porsi makan gk d kurangi ttep aja buncit.
Ayu Nurus (4 months ago)
diet klo cm minum itu doang mah gampang, yg sulit tuh niat, komitmen, ksungguhan ingin mrubah gaya hidup sehat tu yg sulit. dan mkn2 an tanpa lemak, rendah kalori, dan di sertai olah raga yang cukup itu juga penting.
Ayu Nurus (4 months ago)
diet klo cm minum itu doang mah gampang, yg sulit tuh niat, komitmen, ksungguhan ingin mrubah gaya hidup sehat tu yg sulit. dan mkn2 an tanpa lemak, rendah kalori, dan di sertai olah raga yang cukup itu juga penting.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.