HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Rhiani chanel

Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis

825 ratings | 430560 views
Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis Cara mengecilkan perut dengan ramuan jeruk nipis
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (58)
Buat Baru (5 months ago)
mksih info ny
Titha Libra (5 months ago)
Ya ela...ni yg buat video pasti ngasal2 de baru ngga ad.tutorialx...wah parah banget
Pak Tri (5 months ago)
Untuk mengencangkan payudara
fauzi sahit (6 months ago)
Apa tdk bahaya jika mengkonsumsi jeruk nipis stiap hari
fiforlif (8 months ago)
wow kereen....
Ahboy Ahboy (9 months ago)
Ini nama limau nipis. Not jeruk nipis
rudi goliong (8 months ago)
+echa pyur iya sama aja itu...
echa pyur (8 months ago)
+rudi goliong jeruk y limau la
rudi goliong (8 months ago)
limau itu ya jeruk
Inkha Nosse (11 months ago)
Lo gausah bikin YouTube taro aja di google! Tutorial macem apa ini! Maaf buat motivasi aja!
Rhondho Ellek (11 months ago)
Kapur sirih iku yg gmn
Edwin Ramadhani (11 months ago)
hoax
Refli Gamerz (2 months ago)
Edwin Ramadhani lu yang hoax
Elhan Azlie Elhan (1 year ago)
mohon balasan nya
Elhan Azlie Elhan (1 year ago)
mhu cara penyakit kh ko kapur nya d minun si klau gak d capur kapur sma minyak kyu putih gak apa apa kn
Toni Santoni (3 months ago)
Baca yang teliti lagi makanya kalau baca jangan setengah"
Wiwin Wintayati (1 year ago)
Elhan Azlie Elhan kpur sirih ga bisa diminum, krn zat kimia. Kmu cmn campur ramuan kpur sirih, jeruk nipis sama minyak kayu putih. Trus oleskan ke seluruh perut dan jgan lupa dibalut perutnya dg korset. Semoga berhasil.
Marlian Tarigan (1 year ago)
emak benar saya pake saja deh wkwkwk😅😅😅
Marlian Tarigan (1 year ago)
emak benar pake jeruk nipis
Ivan Nurjaman (1 year ago)
Cara nya gimana
Purwati Ratnadilla (1 year ago)
aq udh hbis 3 kilo koq gc kempes yo perutku😀😀😀
Difa liana (1 year ago)
sya udah cba minum air jeruk nipis sma teh hasilnya cukup lumayan selama 3 minggu minum perutku yg buncit bisa kecil
Tri Lestari (3 months ago)
Anin Tyaz teh celup biasa aja..abis diseduh irisin lemon..trus lemonya cemlungin ke tehnya.g usah disaring2 lgy..mnum gtu aja
Anin Tyaz (4 months ago)
Lutfi Reyhan teh apa kakak
Wasni Ajja (6 months ago)
Lutfi Reyhan
Lutfi Reyhan (9 months ago)
Difa liana ... teh nya pki teh hijau ato yg biasa mb.hngt ato dingin wkt mnmnya
Akmal Paytren (1 year ago)
emng kamu NDUT ;v
Kastina Potter (1 year ago)
klo tak ada kapur sirih macam mana?
Akmal Paytren (1 year ago)
kapur papan tulis pun boleh ;v kidding ya say
Fatik Rasel (1 year ago)
gak masuk akal klu cm di oles. . yg di minum AJ gk kempis2 hik...
Wiwin Wintayati (1 year ago)
Fatik Rasel aku pernah coba pas 2004 dan terbukti bakar lemak, jika lemak udah berkurang sit up biar otot perutnya kelihatan.
Syuhar Tati (1 year ago)
Fatik Rasel pernah bc di google di pres jg pke korset
Maysaroh Aja (1 year ago)
Brapa lma bisa lngsing cepat
bunda aze (1 year ago)
trimakasih infonya
Fito Fahri (1 year ago)
nek ra ana kapur sirih ya nganggo bata
Fito Fahri (1 year ago)
nek ra ana kapur sirih ya nganggo bata
Maysaroh Aja (1 year ago)
Fito Fahri yo beda x. bta smA kpur sirih heehee
Maysaroh Aja (1 year ago)
Fito Fahri Yo
Herawati Bahri (1 year ago)
NK
Herawati Bahri (1 year ago)
NK
Eva Munawaroh (1 year ago)
Herawati Bahri ini bener gk bisa mengecilkan perut
Herawati Bahri (1 year ago)
NK
Maysaroh Aja (1 year ago)
Herawati Bahri
كاتي كاتي (1 year ago)
mau coba tapi di saudi gak ada kapur sirih gmn ya apa tanpa kapur sirih juga bisaa
Haikal Muhtar (1 year ago)
كاتي كاتي ooh gitu,malam tadi aku di harom nunggu jamaah dari malaysia,aku kerja di makkah,tana'im.
كاتي كاتي (1 year ago)
Haikal Muhtar iya insak alloh aq barusan pulang dari mekah 1 minggu di mekah emang situ nya kerja di mana kalau aq kerja di taef
Haikal Muhtar (1 year ago)
كاتي كاتي kalo mau kapur sirih telpon saya aja ntar tak baeain ke harom ya.
bahar jaya (1 year ago)
kapur sirih itu kayak apa ya
Suwardi Swardi (4 months ago)
ku ngak percaya kalau bisa bikin perut kempes.
داود الشبيبي (7 months ago)
Aku juga udahmencoba minum jeruk nipis hasil na agak lumyan
Gadis Jowo (1 year ago)
bahar jaya ..enjet
Anggi 867 (1 year ago)
gk harus pakai kapur sirih apa bisa soal ia di taiwan gk ada
Nurjanah Arifin (7 months ago)
Anggi 867 ig
Gadis Jowo (1 year ago)
Nafisah Naf ...pkai krim latoja
Gadis Jowo (1 year ago)
Anggi 867 ...pkai krm latoja
Anggi 867 (1 year ago)
Nafisah Naf gk ada ka
Nafisah Naf (1 year ago)
Anggi 867 cri kapur siri y d mna d taiwan kn gx ada

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.