HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SehatSexy & Fit

Diet Cepat Kurus 1 Kilo 1 Hari

760 ratings | 140304 views
Bagaimana cara diet cepat kurus dalam satu minggu. Hari ke 6 untuk program penurunan berat badan , adalah gabungan diet hari pertama dan ke dua, yaitu buah dan sayuran. (tidak pisang dan tidak kacang kacangan Untuk Yogannya Yoga sequense untuk yang kelebihan berat badan 15 kg - keatas https://www.youtube.com/watch?v=nwVBWsYHxDM untuk yang kelebihan berat badan 7 - 14 Kg https://www.youtube.com/watch?v=2PxvZTKew98 Yoga sequense untuk yang kelebihan berat badan 1 - 6 Kg https://www.youtube.com/watch?v=rGksbc-4Avo oleh Luisa Turnip
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (426)
tanpuri ferry (1 year ago)
Alhamdulillah kak, aku SDH masuk hari keenam SDH turun 5kg, terima kasih kak..
sweetyyy ty (4 months ago)
beneran nih turun 5 kg
Uliri Mikmah (1 year ago)
Defvin 8991 kan udah d jelasin sma kk lusia.. cuma boleh mkn yg d sebutin aja..gak blh mkn selain itu
Defvin 8991 (1 year ago)
SehatSexy & Fit kak tolg bls y saya baru lihat vidio ka " diet hri prtma smpai hri ke 7 mkn nya gmna ' thxs..
SehatSexy & Fit (1 year ago)
Syukurlah saya senang untukmu
Rina Li-Ra (18 days ago)
Kaka Luisa bagaimana mkan sayur setengah matangx biar agak berasa sedikit gitu? Gimana klo dikasih kelapa bumbu tpi tanpa garam & tanpa gula?, gimana kaka Luisa aku harap infox ya kaka🙏😊, sebelumx trimakasih🙏😊😘
na jihah (22 days ago)
hai ka berat aku 65 tinggi 154 bagaimana mahu capai berat ideal aku dalm 2 minggu sih?. hrp ka bole tolong aku
Heri Pangestu (1 month ago)
Hai kak luisa apa kah diet nya harus diimbangin dengan olahraga..
Heri Pangestu (1 month ago)
Kak luisa target saya turunin bb 25 kg .. apa progam ini bisa
SehatSexy & Fit (1 month ago)
Hindari makan banyak yang manis manis, seperti gula dan juga makan yang banyak sayuran dan daging, ikan dan telor
Dian Saftiti (1 month ago)
ini seminggu sup pembakar lemak nya ndak boleh dicampur nasi kah kak? #bantu jawabb
SehatSexy & Fit (1 month ago)
ada saatnya makan nasi :-)
Siti Juniah (1 month ago)
Hrs pake yoga apa kak.? Selama melakukan program diet ini? Mksh
SehatSexy & Fit (1 month ago)
yang lain juga bsia kok, cuma karena saya introktro yoga, saya sarankan apa yang aman di mata saya
Hafiz Hafiz (3 months ago)
Ka berat bdan q 73 kilu..target aku..55 kilu..supaya cepat..trun nya mkn..gimna
isni deya (3 months ago)
Kak gimana cara buat sup tomat nya
Ari Jumaini Sinaga (4 months ago)
Kak cara membuat sup pembakar lemaknya gimana ya ? Apakah bawangnya boleh diiris ?? Ato d blender ?
Rizki Atikah Dewi (4 months ago)
kak, kalau ada penyakit maag kan ga boleh ga makan, nah itu diet nya gimana ya kak baik nya.? mohon info nya ya kak terimakasih
Fadilah Rahmawati (8 months ago)
Kak klo q ngikut mbak dewi hugges Cm makan buah saja Krn q g begtu suka sayur mentah Saya ud cb dan turun apa bole jika dteruskan cm makan buah biasany q stok apel fuji tu Jeruk ponkan yg kecut2 tu bkn yg manis Pepaya kadang2 katay bgs buat pencernaan tp jarang krn gede g bs 1x makan kan Trs pisang pisang bgs buat diet kata trainer q Ngenyagin dan bs buat pencernaan lancar Pir dan q jg konsumsi buah naga dan asem Asem katay bs buat nurunin berat badan Klo pagi dan malam mnum perasaan air jeruk nipis Malamny mau tdr mnum teh hijau
SehatSexy & Fit (8 months ago)
saya prinsipnya tidak terllau teoris, dengarkan dari sipapun dan putuskan pa yang terbaik untuk Fadilah, semua masukan itu bagus tetapi belum tentu semua cocok untuk kita, jadi coba saja
Ridi Rinanda (9 months ago)
kak maaf.. kok kakak kayak kurang gizi ya kak.. maaf kak jangan tersinggung kak
Yanu Adriyanti (2 months ago)
Iya bener kurus bgt. Jgn smpe sakit mba 😢
SehatSexy & Fit (8 months ago)
sama sama
Ridi Rinanda (9 months ago)
SehatSexy & Fit terima kasih kak.. kakak besar hati sekali orgnya.. saya ikuti juga saran dan resep dari kakak.. makasi ya kak.
SehatSexy & Fit (9 months ago)
Ridi Rinanda Hey Jangan khwatir, sepertinya selera kita saja yang berbeda. Saya orang open mind, saya menghormati pendapat semua orang. Terimakasih untuk menonton. Salam
ayu srimeliyani (9 months ago)
Skng bb aku 67 dan tinggi 152
ayu srimeliyani (9 months ago)
Oh ya..... Kalau supnya abis dimasak lalu di blender itu g apa 2 ka
ayu srimeliyani (9 months ago)
Ka aku besok baru. Mau mulai diet... Mudah mudahan sukses ya
Nurul Jannah (9 months ago)
sis i mau tanya..kalau i makan tomat dgn roti every morning n evening bole tak..x mau mkn nasi..thn i choose roti wholemeal colour hijau..
Yuliza Sembiring (10 months ago)
Kak, hari ke 6 boleh makan Alpukat?
iis istianah (11 months ago)
ka bikin video contoh sup tomatnya dong
黛西 (11 months ago)
bawang y blh gk kta gk mkn k... soal y gk suka... gpp klau di masukkn dlm sup cuma gk pengen di mkn z...
Casa Afdil (11 months ago)
Kak,, Aq mo nanya nih,, Aq suka Makan sayur tp Aq ksh cuka,itu kira2 baik pa gk ea Kak buat kesehatan,,, tolong di jawab ea Kk,,, Mksh sebelumnya
Rizka Dewi (1 year ago)
kak,kalau yoganya di ganti olah raga yg lain blh gk kak?misal bersepeda atau yg lainya?
Putri Asri (1 year ago)
APA seterusnya tidak boleh mkn nasi , atau gimn ya ???
Waki Pradana (1 year ago)
kak kalu tomat.nya mentah itu gimana kak.. apa lebih baik atau sebalik.nya kak
ati bima (1 year ago)
hebat lausia tnks ya aku 4hari udh turun 4kilo semoga tuhan membalas kebaikan anda 😍
Laelatus Zulfa (1 year ago)
cara membuat sop tomat pembakar lemak nya gimana kak?😁
芽 芽 (1 year ago)
Kalo gx suka makan sayur boleh gx sayur nya di belender/di tambah perasan jeruk nipis...kamasih kaka
minami tari (1 year ago)
hy kak luisa... saya sudah hari ke 5 dan tadi pagi timbang turun 3.5kg, tetapi hari ke 5 ini saya makan 2 potong bolu karena hari ini saya deman dan radang tenggorokan jadi lemas sekali... apakah boleh di lanjutkan atau harus mulai dari awal?
alynda shelly (1 year ago)
aq udah sampai hr ke enam dan hari ini hari yg sangat menantang karna hari ini hari minggu aq lg ngumpul ma teman" dan dihadapanku ada berbagai menu yg sangat lezat tp puji Tuhan aq bisa mnghindarinya dan dihari ke enam aq turun 5 kg ....tank's kk luisa yg seksi
sara septia (1 year ago)
mbak kalo buah dan sayur nya di jus bisa..?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
beda hasil nanti. tetapi bisa saja
sara septia (1 year ago)
mbak gimana cara buat sup pembakar lemak nya..?apa bawang nya bisa ditumis ..??
Don Guixote (1 year ago)
makan kacang 2 biji sehari air 1 gelas bagi 2x minum dalam sehari
Aa A (1 year ago)
mf sop tomat nya mentah apa matang kka
SehatSexy & Fit (1 year ago)
matang :-)
ka aku dh ikutin diet kk awal berat badan aku 53 sekarang udah 46. tinggi aku 150 tpi sekarang susah lagi untuk turun pingin sekali 40 kg. gimna caranya biar saya bisa trun lagie berat badanya mksih ka lusie
Virginia Watik (1 year ago)
ka tinggi bdn aku 153 bb skrng 60...idealnya brpa ya kak?
Sibohay Ghisella (1 year ago)
Yoga mah nama pacar aku😍😘
kak berat aku 63 tinggi aku 167. kira kira berat ideal aku brp ya kak ?
It’s Lucky (1 year ago)
apriliany elisabeth simanjuntak tinggi badan di kurangi 110 itu BB idealnya. Kalau TB kamu sekarang 167 Berarti BB idealmu 57kg
Dita NurInayah (1 year ago)
sayurannya diganti kentang rebus bisa kah?
Lin I San (1 year ago)
Kalau kurusnya kaya yg bagi resep sih ogah...
Eka Rr (1 year ago)
Lin I San emang si mbaknya yg divideo dasarnya udh dikasih Tuhan kurus bgitu, saran aja sih mending perbanyak intropeksi pada diri sendiri dulu jangan merendahkan kekurangan orang lain, toh alhamdulilah mbak yg di video ini juga sehat wal'afiat :)
Viocin Vinesya (1 year ago)
Q ga percy 1 hr bsa turn 1 kg sl ny q jg 24 jam cm mkn aprl sm naga trs pokk ny buah tiap hr cm 1/2 kg tiap hr turn ny
rossy Ernawari (1 year ago)
saya mau tanya klw makan sayur mentah pake sambel terasi aja boleh gak tapi saya tdk mkn nasi sedikit pun
SehatSexy & Fit (1 year ago)
boleh silahkan
Resti elfiza putri (1 year ago)
ka hari ke 6 ini boleh makan buah pisang gak? porsinya berapa?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
boleh tetapi yang paling baiknya buah lain saja
DWI NAELY (1 year ago)
sebenarnya untuk sup pembakar lemak ini boleh pakai garam tidak ya sista?. karna saat baca2 larangannya gak boleh pakai garam
SehatSexy & Fit (1 year ago)
Boleh secukupnya saja. tubuh perlu garam tetapi jangan banyak banyak karena sifat garam akan menyimpan air dalam tubuh
Deasy Narsida (1 year ago)
duh aku TB nya 150,dan Bb nya 60kg. gimana ya cara nurunin brat bdan nya
Deasy Narsida (1 year ago)
+SehatSexy & Fit insya Allah
SehatSexy & Fit (1 year ago)
kalau kamu ikuti ini dari awal, aku yakin kamu akan turun banyak
hero h (1 year ago)
God bless u kak luisa. Kalau berkunjung ke bali saya ingin bertemu kak luisa.
SehatSexy & Fit (1 year ago)
kamu juga di berkati ya. terimakasih untuk doannya. senang sekali
Reni Kurnianingtyas (1 year ago)
mwmasuki hari ke 6...dan yoga tiap pagi 40 menit sdh turun 5 kg..yeiiiii....semangatt masihh banyakkk PR nya..tq kakak luisa...ispiratif banget ..
amona ayu (1 year ago)
Reni Kurnianingtyas cara gimn kok bisa
Green Apple (1 year ago)
Ketinggian aku 1.58m so brapa harus aku turunkan berat badan aku ? Now berat badan aku 73kg
Green Apple (1 year ago)
SehatSexy & Fit oh ok thanks for ur in info :)
SehatSexy & Fit (1 year ago)
baiknya ke 48 kilo
Ayou Nesty (1 year ago)
Miss luisa..Maaf sy mo nanya,klo sayurannya dmasak sperti gado2 (pke saus kcang) bisa? Thx a lot.. ☺️☺️
SehatSexy & Fit (1 year ago)
silahkan saja
Wardah fajar (1 year ago)
mantappp ,,,,terimaksih atas vidio2 nya ,,,kini badanku mantapp langsung padat berisi ,,, berkat yoga ,,,
Decho Decho (1 year ago)
mbak.berat badan turun .hari ke brapa?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tiap hari ada turun kok
Decho Decho (1 year ago)
mbak .yoga diganti dengan joging boleh gax?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
boleh
Decho Decho (1 year ago)
mbak.sayur mentah yg bisa di makan sayur apa aja?
Lina M (1 year ago)
Decho Decho ..kol toge. Brokoli di rendam air panas bntr..timun wortel itu semua bgs buat diet.
Bunda Sudji (1 year ago)
Decho Decho .
SehatSexy & Fit (1 year ago)
saya akan buatkan videonya nanti ya
Goblin (1 year ago)
Ka kalau ngga ada bawang merah (untuk membuat sup tomat ) d sini gimana ka ?? Mohon responnya
Goblin (1 year ago)
Terima kasih replaynya ka
SehatSexy & Fit (1 year ago)
bombai, kalau tidak ada lewatkan bawangnya
Milda Febrina (1 year ago)
hai mba Luisa.. Sy sudah ikuti diet mba selama 7 hari kmrn dan alhamdulillah turun sktr 3,5-4kg dan sy sudah jeda 3 hari.. apakah bsk sy sudah bs mengulangi diet lg?
amona ayu (1 year ago)
SehatSexy & Fit maf nanya mbak..tu makanan satu hari cuman buah ama sayuran pagi sampai malam am air it doang nasi gk y mbak..tolong jelasin dikit
SehatSexy & Fit (1 year ago)
jeda dulu ya, makan bebas saja, tetapi porsi dan olahraga dibarengi. lalu di lanjutkan nanti
Merahayu Merahayu (1 year ago)
kak saya baru buka yutub vidio kakak dan saya tertarik ...gimana kak caranya mau diet .sayuran apa aja tlg d balas ya kak makasih
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ikuti saja video ini.
gunanto76 akhlil (1 year ago)
GM diet
Hannien Putrii (1 year ago)
wktu hari ke 3 BB sudh turun 2kg, skrng hari ke 6 blum brani timbang BB.. tpi udh krasa badan ny udh ringan bgt yeeyyy 😘😘😘😘 Makasih kak 😘😘😘
Bang Edo (1 year ago)
salam kenal sis luisa ... sy skrg di hari ke 6 sdh turun 3 kg.... tks share tips dietnya.....
SehatSexy & Fit (1 year ago)
sama sama
Riska El (1 year ago)
hay kak''' tinggiq 155...Bb 46 tp prut aq buncit.paha betis gedhe 'jgk berlemak..... tp klw bb sy 43 kg. pyudra sy ikt mngcil. tlong bntuin y kk
Yolanda Ramadhanti (1 year ago)
Mba lusia, ini adalah hari ke 4 saya melakukan diet ini. Dihari ke 3 saya sudah menimbang dan turun 3 kg. tapi hari ini saya menimbang kok malah naik ya 2 kg? Ada apa dg tubuh saya? Apakah ada yg salah? Mohon jawabannya. terimakasih
Yolanda Ramadhanti (1 year ago)
Iya mungkin saja ya mba, jika dari hari ke 3 tidak bab solusinya bagaimana ya mba?
Yolanda Ramadhanti (1 year ago)
Iya mungkin saja ya mba, jika dari hari ke 3 tidak bab solusinya bagaimana ya mba?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
mungkin timbangan yang salah?
Sabaria chyank (1 year ago)
mau coba ah selama seminggu ntar gue liat hasil x seminggu ke dpn
Sabaria chyank (1 year ago)
SehatSexy & Fit terima kasih info x sayA baru khabari kalou saya berhasil turunin berat badan saya 7 kg dlm seminggu terima kasih.... sukses slalu buat sehat sexy & fit amin
SehatSexy & Fit (1 year ago)
update hasilnya ya
Dewi Purnamasari (1 year ago)
apakah diet ini hanya dilakukan satu bulan sekali ? atau semampunya ? thanks
SehatSexy & Fit (1 year ago)
diet ini untuk mengurskan badan sampai mendapatkan berat ideal,
Echa Jacobus (1 year ago)
Kk.kl sop tomatnya (ngak dibuat)makan tomatnya aja.soalnya kl udh lembek tomatnya ngak terlalu suka.terus yg kedua boleh tidak hari ke5(alpukat dilakukan hari ke4.)jadi awalnya hari 4(daging2an)aku ganti alpukat.besoknya baru daging2.an
Elsye Kasingku (1 year ago)
Malam mba, aku mau nanya kalo alpukad padu sama kopi no sugar baik ngga ?
Sevi Ta (1 year ago)
kak Luisa...aq skrg lgi di luar negri kn n cri alpukat itu mhal" jdi aq gnti mkn tahu aja..aq baru Coba Diet ini prtma Bb q 57 skrg hri 5 aq udh trun jd 55 kg...tp aq agk bandel sup tomatnya aq gnti jus tomat j..trs pisang n susu aq gnti buah pir..soalx hri senin kmis aq puasa..next time kya sprti itu ja gpp ea...?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tidak apa apa
Devika (1 year ago)
Kak mau nanya,kalo minyaknya pake olive oil tetep gaboleh?
Marcy Nari (1 year ago)
sihat sexy …
SehatSexy & Fit (1 year ago)
boleh tetap sedikit, semua minya mengandung lemak. tetap di kontrol
LONDO JOWO (1 year ago)
Maaf kak. Hri ke 1 buah. 2, syur., 3 buah Dan sayur. . YG ke, 4,5,6 menu ya gimna..??
SehatSexy & Fit (1 year ago)
check videonya ya, disana lengkap semua
Nofita Dwipo (1 year ago)
Terimakasih banyak kak luisa sangat membantu ,,dan terimakasih untuk kebaikan hati nya membagikan tips2 seperti ini
SehatSexy & Fit (1 year ago)
terimakasih salam sehat da fit
Mimi Erra (1 year ago)
Klo kurus kayak MBA nya Kelihatan gak sehat trllu kurus jadi tulang badan smua nongol maaf saya trllu jujur
SehatSexy & Fit (1 year ago)
saya mendengarkan :-)
Nany Handhayaniie (1 year ago)
Info nya dong kak, di perbolehkan makan nasii gak ya, trmksh. 😊
Marcy Nari (1 year ago)
Bang Edo ,,
Bang Edo (1 year ago)
SehatSexy & Fit ĺ
Nany Handhayaniie (1 year ago)
Ok, trmks kak😉
SehatSexy & Fit (1 year ago)
untuk hari ke 7 boleh. 1 - 3 adalah pembersihan toxin dan lemak jahat
Kurnia Wati (1 year ago)
Sup tomat g di kasih apa lagi say ku tdi nyoba kok d kasih bawang Bombay aduh ak g suka baunya
Amira Gt (1 year ago)
Kurnia Wati o
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ya benar
Kurnia Wati gak mesti bawang bombay,bawang merah juga gak apa"
Irmawati Irmawati (1 year ago)
kakk kalo sayur nya pakai mayonis bole gak kakk
Irmawati Irmawati (1 year ago)
+SehatSexy & Fit okey kakk aqu suda buat apa yg kakk suru sekarang aku turun 4 kilo kakk aqu seneng banget terimakasi kakk
SehatSexy & Fit (1 year ago)
jangan mayonis
Natasya Alkhanza (1 year ago)
Kak saya mau coba dietnya berat saya 65kg tinggi 150cm 😅😅😅
SehatSexy & Fit (1 year ago)
silahkan
Zhahira Sofia (1 year ago)
hari ini saya sarapan Ikan na sayur makan siang ada INSTAN WHOLE OATS 5sendok plus SUSU SEGAR 200ml dan 1 KETELA kecil saya KUKUS . SOUP pembakar lemak tetep saya kosomsi... Besok hari ke 7. besok malam saya timbang kira kira turun berapa kg gusy KARENA saya tdk 100% seperti yang di sarankan KARENA SAYA JUGA BEKERJA takut tidak kuat... salam Sexy buat suami! yes yes yes i can do it!!
SehatSexy & Fit (1 year ago)
buat cara baru ini :-D
SehatSexy & Fit (1 year ago)
kalau bikin cara baru ini ya :-D
SehatSexy & Fit (1 year ago)
Hi Sofia, bagaimana hasilnya?
Evi Anggiawati (1 year ago)
kak Luisa, ni hari ke 6 saya mengikuti diet nya kak Luisa, Alhamdulillah bs turun 4,2 kg .... Dy tdk merasakan lemas ... terimakasih kak Luisa ... dll berbagi ilmu y kak Krn ni sgt bermanfaat
SehatSexy & Fit ka boleh ngga makan sayur nya pake sambel terasi terimakasih
SehatSexy & Fit (1 year ago)
baguslah sama sama
SehatSexy & Fit (1 year ago)
sama sama Evi
Zhahira Sofia (1 year ago)
Tomat di JUICE pakai MILK boleh gak kak....trimakasih
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ganti sop tidak boleh
Zhahira Sofia (1 year ago)
ooo trimakasih kakak saya neseng di balas ....
SehatSexy & Fit (1 year ago)
jangan sayang
Sri Wahyunni (1 year ago)
kak luisa gmna cara menahan nafsu makan. bb sya 70 tinggi 159. gemuk bngt. bantu cara buat turunin bb dong ka luisa 😢
SehatSexy & Fit (1 year ago)
Ikuti dari day 1 - 7 secara berurut dengan komitment
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ikuti diet ini :-)
Hai ka luisa, saya baru besok mau mulai program diet dari kaka, tinggi saya 150. Berat badan 55, berapa berat badan ideal nya kak
SehatSexy & Fit (1 year ago)
40kilo
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ya silahkan untuk mengetahui berapa berat normalnya check lewat video ini https://www.youtube.com/watch?v=xgMjLcNR0WA&t=13s
Yanitha Mbolik (1 year ago)
kakak clo minum susu bisa nggak?
Yanitha Mbolik (1 year ago)
+SehatSexy & Fit​ Makasih uda replay,,saya minum susu dingin stiap mlm sebelum tidur kk,,
SehatSexy & Fit (1 year ago)
kamu bisa pingsang karena tidak ada tenaga, makan pisang, juice atau bikin smoothie
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ada saatnya akan minum susu. Ikuti saja peraturannya
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ada nanti saatnya minum susu dan pisang. ikuti saja setiap hari, pasti berganti ganti menu
Nina Septiana (1 year ago)
aku krja dari jam 9 mlm smpe jam 2 pagi ka...trs aku jg ngeroko gmna donk ka??
SehatSexy & Fit (1 year ago)
lakukan siangnya, dan mereokok bisa dihentikan dulu ,
SehatSexy & Fit (1 year ago)
saya sarankan tinggalkan dulu rokoknya selama diet ini. dan setelah die lihat hasilnya dan kamu bisa putuskan bila kamu ingin kembali ke rokok atau tidak
Nina Septiana (1 year ago)
ka aku kn krja nya malam trus....apakah tdk apa2 aku ngelakuin diet sprti saran kk??
SehatSexy & Fit (1 year ago)
lakukan siangnya
SehatSexy & Fit (1 year ago)
jam berapa ke jam berapa?
Nina Septiana (1 year ago)
ka aku kn krja nya malam trus....apakah tdk apa2 aku ngelakuin diet sprti saran kk??
SehatSexy & Fit (1 year ago)
boleh
mami Ooh (2 years ago)
mohon penjelasanya...ya..ka...terimakasih banyak ya...ka...😌
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ikuti dari day 1 sampai ke 7 berururtan, disana lengkap semua
SehatSexy & Fit (1 year ago)
coba check Video program diet penurunan berat badan saya ada di daftar putar untuk memudahkan klik langganan ini linknya ikuti panduannya https://www.youtube.com/playlist?list=PLZTiZpgt1IPm9QanGkdBaABRcZDQ9ubA7
mami Ooh (2 years ago)
hallo ka luisa...😍saya 2 minngu yg lalu ikut program diet ka luisa saya turun 3 kg. dan apakah boleh setelah 2 minggu saya coba lgh diet nya.?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
bagus sekali. lanjutkan setelah jeda
SehatSexy & Fit (1 year ago)
boleh
Anandaatas Asih (2 years ago)
kalau saat menjalani diet engga diimbangi dngn yoga gimna?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
penurunan akan tetap ada namun tidak semaximal bila dikombinais yoga
SehatSexy & Fit (1 year ago)
akan adan penurunan juga
SehatSexy & Fit (1 year ago)
bleh tetapi tidak maximul juga badan terkesan melar :-)
caca nova (2 years ago)
Ka.. Sup tomatnya bisa di ganti jus tomat aja ga ya? Aku lbh suka tomat d jus soalnya.
SehatSexy & Fit (1 year ago)
sop harus tetap ada
SehatSexy & Fit (1 year ago)
supnya harus ada lho
SehatSexy & Fit (1 year ago)
itu beda manfaat sis, untuk diet ini kita gunakan sop. namun kalau kamu mau silahkan juga di coba dengan juice bisa juga turun tetapi tidak akan sebanyak kalau sop
Cahyani Kusuma (2 years ago)
Kak aku baru turun 2 kg udh day 5 :(
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tidak apa apa 2 kilo. aku harap kamu sudah mendapt tubuh inpianmu. Lanjutkan lagi kapan kamu perlu
SehatSexy & Fit (2 years ago)
jangan sedih berarti itu yang terbaik untuk tubuhnya sekarang. Berapa beratmu dan tinggimu? saya mau membayangkan seperti apa metabolismenya selama dietnya
Fitrialyla nur (2 years ago)
kalau udah selsai 7 hari diulang lagi dari awal dietnya kak?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
istirahat dulu
SehatSexy & Fit (2 years ago)
ya setelah jeda ya
Asmaul Wijaya (2 years ago)
tolong di balas.. kak hari ke 2 makan sayur aja.. apa boleh makan jagung manis?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tidak jagung
Asmaul Wijaya (2 years ago)
SehatSexy & Fit makasiii kak
SehatSexy & Fit (2 years ago)
tidak jagung cobalah yang hijau saja. nanti ada saatnya jagung
Non Dhie (2 years ago)
kak unk sayur ny bs gk nambah jagung
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tidak, saya sarankan sayur hijau yang terbaik
SehatSexy & Fit (1 year ago)
jangan jagung, sayur hijau bagus sekali
SehatSexy & Fit (2 years ago)
jangan hari ini
Andini (2 years ago)
Mksh bnyk Kk 😘😘😘 Turun 5 kg 👏👏👏
Andini (1 year ago)
SehatSexy & Fit Sht sll y kk 😍😍😍 Idola kami semua.... 8 kilo skrng Kk 😁😁😁
SehatSexy & Fit (1 year ago)
hebat, saya senang dengarnya
SehatSexy & Fit (1 year ago)
baguslah
SehatSexy & Fit (2 years ago)
sama sama Andini
Anggi Saputra (2 years ago)
kaka saya mau tanya kalo mau diet yg benar seperti ap sih saya baru buka yutub jadi saya blm jelas yg kaka jelasin
SehatSexy & Fit (2 years ago)
coba lihat daftar putar disana ada 8 video menjelaskan seperti apa caranya. Lumayan efektif kok. Bisa turun 1 - 6kilo
Ria bawel (2 years ago)
hari ke enam tp qw tak bisa
Ria bawel (2 years ago)
SehatSexy & Fit yg mna 1
SehatSexy & Fit (2 years ago)
ada sudah coba cara Deddy Corbuzier?
Ria bawel (2 years ago)
SehatSexy & Fit ok sis takde cara lain ke sis
SehatSexy & Fit (2 years ago)
ya sudah kalau tidak bisa jangan di paksa
Ria bawel (2 years ago)
SehatSexy & Fit tak tau pinsan qw ne qw trus sakit sampai ckr
eka tri agustina (2 years ago)
kak hbiss satu minggu program inii setelahnyaa tetp lanjut program pertma lagi ya krena BB nya bnyk yg mau di turunin??
SehatSexy & Fit (1 year ago)
ya, silahkan setelah jeda
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tunggu dulu
SehatSexy & Fit (2 years ago)
istirahat dulu satu minggu. Selama satu minggu itu pola makannya seperti dalam video saya : tips untuk menguruskan badan ya
Anakrantau Sragen (2 years ago)
Ok, trims
SehatSexy & Fit (1 year ago)
you are welcome
SehatSexy & Fit (1 year ago)
sama sama
Anakrantau Sragen (2 years ago)
Kak, setelah turun segitu, bagaimana cara menjaga berat badan tetap stabil, apakah diet terus berlanjut
SehatSexy & Fit (1 year ago)
lihat video bagaimana menjaga berat badan yang sudah turun
SehatSexy & Fit (2 years ago)
lihat video saya tips untuk menguruskan badan. kalau kamu melakukan seperti dalam video ini beratmu terjaga
Ani Mmn (2 years ago)
mau tanya kakak.. berat badan saya 58 kadang 59 cuma saya mau nuruniin 5 kg aj kok susah banget. padahal makanan buah trus dan jarang ngemil dan klw pun sy ngemil cukup dgn buah
Ani Mmn (1 year ago)
Tinggi sy 150
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tinggi berapa? Adabanya faktor yang mempengaruhi
SehatSexy & Fit (2 years ago)
berapa tinggimu?
過客 (2 years ago)
mbk saya 152cm brt 45kg, stabil brp kok kelihatan kurus
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tidak untuk saya itu sempurna, namun kembali lagi keselra masing maisng
SehatSexy & Fit (2 years ago)
45 sudah bagus. lakukan yoga biar berisi dan kencang
GUNK AFENDS (2 years ago)
Aku diet 2 hari turun 4kg caranya pakek pola puasa... Puasa berbuka cuman boleh makan sayuran dan nasi putih air putih saja.. Cara puasa nya mulai jam 4 pagi sampai jam 2 malam baru boleh berbuka... Begitu terus menerus sampai berat badan yg pas yg di inginkan boleh di buktikan kalo tidak percaya coba saja dulu saya menjamin pasti ada perubahan karna saya sendiri sudah mencoba dari 74 sekarang sudah 70 baru puasa 2 hari aja
pheseg kantun (1 year ago)
GUNK AFENDS sayur nya apa aja itu..
SehatSexy & Fit (1 year ago)
sopnya lebih efektife overall
Adelia Frans (1 year ago)
SehatSexy & Fit kak lebih membakar lemak tomat yang dijus atau direbus atau dimakan mentah, ditunggu jwbannya
mitha cah lamtim (1 year ago)
GUNK AFENDS serius Gan ?
SehatSexy & Fit (1 year ago)
Ya, ada banyak jenis diet yang bsia di coba
mawarku mawarku (2 years ago)
maaf kak, sup tomatnya boleh di kasih garam kah
SehatSexy & Fit (1 year ago)
tentu saja
SehatSexy & Fit (2 years ago)
boleh
aaa bbb (2 years ago)
makash buu ...sya udah cobo ..dengan jus tomot sehari 2kli .pgi dn malm ..untuk buah ..sya jga bikin jus ..karna klo sya makm gk begitu ska ..mungkin udh ada 3minggu ..ada penurunah ..3kg ..dlu nya sya brt badn 93kg ...udah bermacam2ramuan sya cubo ..hasil nya mlh semakin gemuk ..trima ksh skli buu ..
SehatSexy & Fit (1 year ago)
apa kamu sudah melakukan program saya ini?
SehatSexy & Fit (2 years ago)
sama sama

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.