HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tips Hidup Sehat

Cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami untuk pria wanita

460 ratings | 180162 views
Tips Bagaimana cara menghilangkan lemak di perut agar lebih ramping, sehat dan menarik. Mengurangi lemak di perut mudah dilakukan asal rutin dan teratur. Cara mengecilkan perut buncit, baca → http://segar-bugar.tumblr.com/post/93754633778/cara-mengecilkan-perut-buncit Memiliki perut ramping dan langsing merupakan idaman semua orang, baik pria maupun wanita. Hal ini karena berhubungan dengan masalah estetika dan kesehatan. Perut buncit tentunya kurang baik dan tidak menarik dipandang juga rentan terhadap serangan penyakit. Melangsingkan perut sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, telah banyak berbagai tutorial senam dan latihan otot perut kita temukan namun bagi sebagian orang usaha untuk memiliki tubuh ideal ini butuh perjuangan upaya khusus. Kunci sukses dan keberhasilan cara menghilangkan lemak di perut terletak pada konsistensi metode yang delakukan. Sehebat apapun jika tehnik tersebut tidak diterapkan secara konsisten, maka upaya mengecilkan perut buncit akan mengalamai kegagalan. Short URL http://youtu.be/KJeAlIMTmqA Share URL https://www.youtube.com/watch?v=KJeAlIMTmqA Subscribe channel https://www.youtube.com/user/nikmatsehat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (29)
nackal gaming (1 month ago)
Jooos
Tips Hidup Sehat (1 month ago)
terimakasih sudah mampir :)
ikhlas habib (8 months ago)
bener tu mas derian wlwlwlw (:
Dakholi27 Dakholi (9 months ago)
olahraga penting dan kalo pengen cepet maksimal turun/naik berat badan maka asupan nutrisi dan pola hidup di jaga 20% olahraga, 80% nutrisi jika mau pola hidup sehat dan dapet bonus naik/turun berat badan bisa tanya saya, Wa, 087850254040 ( konsultan nutrisi)
Budi Rianto (10 months ago)
Tipsnya ga bagus
Tips Hidup Sehat (10 months ago)
terimakasih sudah mampir kak budi, semoga informasi sederhana seputar perut buncit ini bermanfaat. Doakan ya biar bisa bikin video lebih baik lagi. aamiin :)
Serpihan Hati (1 year ago)
nggk berhasil..
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
:( coba lagi kak, moga berat badan menjadi lebih ideal
july ajja (2 years ago)
ok makasih :-)
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+july ajja moga terbebas dari masalah perut buncit :)
Aku bahagia bersamamu (2 years ago)
kurangi mkn nasi....dan diganti dengan mkn sayur buah...itu aku udah nyobak dampak nya baik jg perut kecil....klk saya mlm gak mkn nasi ,,mkn buah sayur itu mlm siang mkn nasi dikit....sayur ....jangan makan daging....perut...jadi kecil...
Aku bahagia bersamamu (2 years ago)
Thank you..,,🌹🌹👍👍
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+Ruth Ruth sip. lebih tepatnya bukan mengurangi. tapi mengganti karbohidrat nasi dengan sumber karbohidrat lainnya seperti jagung, ubi jalar, singkong dll. karena bagaimanapun karbohidrat yang sehat juga dibutuhkan oleh tubuh untuk kesehatan beberapa organ tubuh termasuk jantung. Kurangi makanan berminyak dan berpenyedap rasa buatan, kembali pada bumbu tradisional insyaAllah lebih sehat dan badan menjadi ideal. trims :)
Aku bahagia bersamamu (2 years ago)
😀👍
Daniel W.A jaya (2 years ago)
Mendingan kurangi makan nasi saja mungkin bisa kurus😃
Daniel W.A jaya (2 years ago)
+Tips Hidup Sehat ,terima kasih banyak ya😃
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+afandi jaya faktor kecukupan tidur malam, asupan air putih/mineral dalam sehari serta stres juga berperan. Jadi mulailah dengan pola hidup sehat seperti tidak mengkonsumsi makanan banyak mengandung MSG dan menggantinya dengan makanan kaya serat, tidak melewatkan sarapan pagi dan mulailah secara rutin untuk 10 menit jalan kaki dalam sehari. semoga berhasil mengecilkan perut buncit dengan cara alami. aamiin :)
Daniel W.A jaya (2 years ago)
+Tips Hidup Sehat , yang benar gimana ya..😀
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+afandi jaya menghilangkan lemak khususnya di bagian sekitar perut berhubungan dengan banyak hal, tidak serta merta hanya dengan mengurangi porsi makan :)
Derian Dharmadi (2 years ago)
nanas dan tomat memang paling jozzz, anda akan sakit lambung, dan tidak nafsu makan lagi karena asam lambung bocor. kurus deh. cobain ajah...
ikhlas habib (8 months ago)
tapi inget mas lambung kita bukan robot rutin olahraga sama puss up sith up cepat kurus nya gk usah pala kayak gituan mah itu nama nya nyiksa lambung .....
Derian Dharmadi (2 years ago)
+Tips Hidup Sehat sip
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+Derian Dharmadi Oke terimakasih masukannya. Sy sepakat, apapun itu jika berlebihan pasti efeknya negatif. Harus wajar dan proporsional. Menurunkan berat badan menggunakan bahan2 alami relatif lebih aman dibanding konsumsi obat2 yg memberikan efek instan. tq
Derian Dharmadi (2 years ago)
+Tips Hidup Sehat iyah jangan kebanyakan. harusnya dikasih kata seperti itu. 😛
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+Derian Dharmadi konsumsi nanas n tomat yang dimaksudkan bukan untuk menambah 'penyakit', tapi membantu untuk menjaga badan tetap ideal, membakar kelebihan lemak dan timbunan kalori yg tidak terpakai.
Sasa Meiisa (2 years ago)
Mau diet alami tanpa susah payah ? Lgs chat sy ya. Di line Id sasameiisaa ato add pin bb sy 57463FF3 . Bisa turun 2-4kg/ minggu loooooohhh . Yg mau cantik langsing dan sehattt yuuuuk langsung aja chat. READY STOCK!
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+Sasa Meiisa langsing dan sehat memang sebuah kebutuhan :)
deni f rahman (3 years ago)
http://pages-story.blogspot.com/2015/03/cara-menghilangkan-lemak-di-perut.html
Tips Hidup Sehat (3 years ago)
*Perut Buncit?, Simak Cara Menghilangkan Lemak Di Perut!* Perut buncit, perut dengan banyak timbunan lemak kini menjadi masalah serius yang banyak dihadapi oleh masyarakat modern baik pria maupun wanita. Perut gendut pada ibu pasca persalinan relatif lebih mudah dikembalikan sebagaimana semula, dibandingkan dengan perut buncit dikarenakan buruknya pola perilaku dan gaya hidup sehat. InfoVid berikut ini merupakan *cara cepat* (juga alami tentunya) untuk menghilangkan perut buncit secara komprehensif. Karena, banyak sekali orang yang menginginkan perut langsing namun enggan melakukan perubahan gaya hidup. Tidak hanya sekedar mengajarkan cara instan dengan mengkonsumsi obat~obatan tertentu namun lebih mengajarkan bagaimana caranya agar perut menjadi lebih ramping tanpa timbunan lemak. Sehingga hidup menjadi lebih sehat dan produktif. (segar~bugar @tumblr) *Cara alami mengecilkan perut buncit* → klik http://youtu.be/KJeAlIMTmqA #perutbuncit #perutlangsing #mengecilkanperut #beratbadanideal #menghilangkanlemak  
Bambang Sugiyono (3 years ago)
ini baru sip tuk yang dut dut

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.