HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: ellisa iskandar

resep jus pelangsing ala artis

519 ratings | 77709 views
dont forget to follow ma instagram ya guys https://www.instagram.com/ells_makeup_bulumatamurah/ guys tau jus kurus ala ashanti atau aswendah kan? okhe ,,inilah resep nya guys,, ini bener2 ngefek bgt di aku , habis makan biasanya aku keringetan parah karna proses pembakaran lemak karna minum jus ini ,alhamdulillah kalian mungkin bisa beli yang udah jadi nya guys tapi di sini aku nyarani kalian untuk bikin sendiri aja,,karna buatnya tu ga sampe 10 menit dan jauh lebih hemat ini detail biayanya ya bawang putih : 3.000 jahe : 1.500 cuka apel :35.000 (bisa untuk 3 kali buat) madu : 50.000 lemon :15.000 (kebetulan aku punya pohon nya,biasanya ga beli karna ga pake yg import)yg lokal ini bisa juga beli di pasar,banyak yang jual.. jadi totalnya cuma 104.500 rupiah,dan ini hasilnya 1 liter,klo minum dikit2 bisa seminggu lebih
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (104)
Lind Sari (2 hours ago)
cuka apel nya.gmna naruk nya? dimasak sekalian ngk?
helen aulia (4 days ago)
Sis itu cuka apel habis masak di campur gk,,apkah sklian di masak tlong di balas
ellisa iskandar (4 days ago)
helen aulia masak sekalian
Rizki Anggriyani (6 days ago)
cara meminumnya gimana ? ngga di jelasin detail
Deasy Aryani (7 days ago)
Pake jeruk nipis bisa ga ya..di sini ga ad lemon soalx
Anas Tion (9 days ago)
klo pake jeruk nipis boleh g mba??
ellisa iskandar (9 days ago)
Anas Tion kalo jeruk lemon dalam tubuh sifat nya berubah jadi basa,aman dilambung,dan sangat banyak manfaatnya,klo jeruk nipis dia tetap asam kerika udah masuk ke tubuh
Anas Tion (9 days ago)
ellisa iskandar owh gitu yaaa....emang apa bedany ????
ellisa iskandar (9 days ago)
Anas Tion ga bisa donk sayang
Misal gk pke garam or madu ok lah ea miss....emm esok coba q bkin dech mo detok coz hari nie hbz cheatingday sambil buka lapak 😊
ellisa iskandar (13 days ago)
MickaSelinVinanda Selin kalo ga pake garam si ok,tp klo ga pake madu it's gonna be weird ,,ga sanggup minum lagian madu juga banyak manfaatnya
Lunturkan lemak Anda stlh kuliner, lancarkan BAB, diet dan detox sehat dgn juice peluntur lemak, click di https://bit.ly/2lAjkoL
Cuka apelnya ikut dimasukkin belender ya? Seberapa banyak?
Aidah Sanusi (18 days ago)
Disaring dulu gk habis diblender nya
vhy tha (21 days ago)
warnax agak kehijauan pas dimasak, itu gpp kh'
vhy tha (21 days ago)
ellisa iskandar oh gt' oke deh mba' smpet kaget jg krna kq ngg sama gt' hehe makasih mba videox, bermanfaat bget smoga cepet turunx semangaaaaat!!! 😉
ellisa iskandar (21 days ago)
vhy tha ndak papa mba
Gita Rastya (28 days ago)
Ak jg uda pernah beli, harganya emang nyampe 400-500K, diminum sesudah makan, jd 3x sehari kalo makannya 3x, kalo ak dicombine pake air jeruk nipis anget tiap pagi ( pas bgn tdr, blm kemasukan apa2), ngefek bgt seminggu 4kg, pdhl gak olahraga, gak ngurangin makan dan ngemil, tp bdn brasa enteng, biasa ak sering makan pedes dn gorengan jd sering kena radang, tp pas slama minum ini gak, mau coba bikin sndri drpd beli mahal bgt🤣
Kalo udah bikin sendiri, kasih reviewnya dong mbaa heheh
ellisa iskandar (28 days ago)
Gita Rastya selamat mencoba dear
nurul lukmana (1 month ago)
kk itu cuka apel nya brp ml?
ellisa iskandar (1 month ago)
nurul lukmana aku pakainya sekitar 60 ml mba
Liana Ar rasyidi (1 month ago)
Gw beli beginiaan satu botol 300 rb 😩😰 ngeri dah tp sumpah ngefek banget turun sampe 4 kg an tp mau beli lagi mikir banget karena mahal.. Ini real banget gw kagak bohong 😥
ellisa iskandar (1 month ago)
Liana Ar rasyidi klo buat sendiri jauh lebih murah dear,,aku juga ngefek bgt,,cuma kadang2 terhalang rasa malas buat klo uda abis
Fian Rubianti (1 month ago)
Cuka apel nya segimana? semuanya kah 1 botol?
ellisa iskandar (1 month ago)
Fian Rubianti 3/4 gelas kecil
Siti Jariatun (1 month ago)
mba saya udah bikin sesuai resep mba..tapi kog gk kentel seperti yg mba bilang ya
Olivia Dhita (1 month ago)
Kak aku kok jua warna hijau
lia dahlia (2 months ago)
Minum nya setelah mkn atau sesudah?
ellisa iskandar (2 months ago)
lia dahlia sebelum mamam dan sebelum bobok
Nunik 07 (2 months ago)
Ka jusnya jd hijau aman ga untuk dminum?
Titik Utami (2 months ago)
Kak takaran minumnya pake apa saya nyoba kentel banget....
Rianny Novianty (2 months ago)
Sis cara minumnya gimna satu gelas sehari atau satu sendok sekali?
Ayu. Wulan (2 months ago)
Mksh sis... Udh qu coba resepny smoga cocok ya??
sonia eka r (2 months ago)
Kak itu bisa bertahan berapa lama
ellisa iskandar (2 months ago)
sonia eka r ini klo sendiri bisa untuk seminggu lebih
Ratih Budiwati (3 months ago)
Mba ini bisa disimpan sampai berapa lama jus nya?
Non rami (3 months ago)
thank...sis aq langsung bikin ternyata enak 👍👍
pipit handayani (3 months ago)
Cuka apel ny brp banyak kak
lenz Lenz (3 months ago)
Kok aku jd hijau ya mbak? Amankah?
Olivia Dhita (1 month ago)
lenz Lenz aku juga warna hijau tosca
Lukita Dia (3 months ago)
Cukaknya d ksih brp takaran ..trus apa d campur d jus
Putri Arema (3 months ago)
Kalau cuka biasa bisa nggk ya?
patmah fatoni (6 days ago)
Putri Arema jangan mbak, kuatir bahaya ke organ dalam coba pakai cuka apel saja #bantujawab
Wanda Aisha (3 months ago)
Sis mmap saya mau ta ya apa blh untuk ibu yg lgi nyusuin
Wanda Aisha (3 months ago)
Ok klu minun mya beraoa sendok ya
ellisa iskandar (3 months ago)
Wanda Aisha bisa mba bahan herbal kok,,
Hesti Wahyuni (3 months ago)
bisa buat busui gk
Sasosaso Saso (3 months ago)
Klo resep ini aku memang buat tapi jus ku kok warna hijau yaa gk sperti itu warnaxa ..
Ririn erina (1 month ago)
Mending pakek kuali tnah untuk ramuan jamu lebih aman
lenz Lenz (3 months ago)
Sasosaso Saso nah sama mbak.. Gimana dong.. Takut gak aman.. Aku oernah nonton youtube katanya harus pakai stainless steel
Perjalanan Hidup (3 months ago)
Comen gk d respon
ellisa iskandar (3 months ago)
Perjalanan Hidup aku harus respon komen kamuh??
Neni Herni (4 months ago)
Aturan minumnya gmana
ellisa iskandar (4 months ago)
Neni Herni sebelum tidur juga
ellisa iskandar (4 months ago)
Neni Herni 2 kali sehari sih,sebelum makan
yayu miss yu (4 months ago)
Makasih banget ya say buat tipsnya in shaa Allah aku besok mau beli bahan2nya😗😍❤
Putri Ambarwati (4 months ago)
kalo ga pake garem boleh ga ya?
ellisa iskandar (4 months ago)
Putri Ambarwati boleh mba,,garam itu biar rasanya balance aja sih,,sesuai selera
Fera Filia (4 months ago)
Turun berapa kg ka?
Nafaa lathifah (5 months ago)
Kalau lagi halangan bole minum jus ini gak?
juliana lim (4 months ago)
Nafaa lathifah bole kok kak , w udh minum itu
Resti Maulina (5 months ago)
Assalamualaikum, kak itu emg bawang putihnya harus 27 yaa, emgnya baunya ngga nyengat bgt yaa? Terus skrg kakak selama diet minum jus itu udh turun berapa kilo dari berat badan berapa kilo?
Sasosaso Saso (3 months ago)
MbkResti Maulina enk kok aku udh buat .rasanxa juga enk ada hasilnxa juga .sblom aku mnum jus itu bb ku 68 stelah mnum slam 15 hari skrg bb ku trun 3 klo kok tpi aku msih ttep mnum krn k badan juga enk hangat mnghilankan pusing juga
ellisa iskandar (3 months ago)
Resti Maulina kalo udah dimasak ga bau lagi sayang
Laila Wulan (5 months ago)
pake b.putih tunggal bisa ??
Al Zahra Rochmansyah (5 months ago)
Gak disaring kan ka?
ellisa iskandar (5 months ago)
Al Zahra Rochmansyah aku ga saring sih karna blendernya udah alus bgt
Ruth Angelia Manurung (5 months ago)
Lah dikasih garam? Ini mau diet ape numpukin lemak😂😂😂
Siti Aisyah (3 months ago)
ellisa iskandar mbak aku subscribe deh mbak kereeen
Atika Zulkarnaen (4 months ago)
yah sy mau diet malah jd baca komen pd rame.. btw thanks mba resepnya.. sodara sy nyoba beneran turun bb nya
ellisa iskandar (4 months ago)
Saya nyinggung agama anda??ga tuh,,klo g suka ga usah nonton,,klo komen pake ilmu,,itu aja sih,,
Ruth Angelia Manurung (4 months ago)
Hadeh, video macem gini gausah bawa2 agamalah. Situ malah bikin perselisihan agama lho kalo kaya gini di video anda. Bodoh ya pembelaan dengan bawa agama. Trus maksud situ agama saya tidak mengajarkan kalo garam itu sehat? Saya cuma heran aja biar yang liat video jus yang niatnya untuk sehat/diet bisa milih2 video, GARAM ITU TIDAK BOLEH DIBAWAH MENDIDIH SEPERTI VIDEO TERSEBUT, ITU BISA BIKIN RACUN MALAH BUAT TUBUH KITA. COBA CHECK MBA GOOGLE! PERKARYA PENGETAHUAN MBA
ellisa iskandar (4 months ago)
Bawa agama di anggap sakit??
Pretty Caroline (5 months ago)
Kak bisa minta takaranya per bahan brp2 ya kak? Terutama cukak apelmya brp ml? Soalnya itu gelasnya ga tau gelas ukuran brp
Eka Priyani (5 months ago)
kurang jelas takarannya misalnya per gramnya
Katrina Supikno (5 months ago)
Cara minumnya gimana,trus itu simpan d kulkas expired sampai berapa hari ,,aku pengin coba kk
Katrina Supikno (5 months ago)
Bisa turun berapa kg dlm.2 minggu ,ini saya lagi bikin kayaknya menantang rasanya 😀😀😀
ellisa iskandar (5 months ago)
Katrina Supikno minum 2 kali sehari pagi malam,trus klo disimpan dikulkas bisa tahan sampe 2 minggu tergantung kondisi kulkasnya
Tati Martat (5 months ago)
sis aturan minum'y sehari brp x
ellisa iskandar (2 months ago)
Sebwlum makan
Syifa Akbar (2 months ago)
Sebelum atau sesudah makan sis?
ellisa iskandar (5 months ago)
Tati Martat sebenarnya 2 kali ,pagi dan malam,,tp aku suka khilaf 😂😂
bunga_ cinta (5 months ago)
Buat ibu menyusui bs ga mbk
bunga_ cinta (5 months ago)
ellisa iskandar ...oke trima ksi resepnya ya mbk🌷
ellisa iskandar (5 months ago)
bunga_ cinta bisa mba,kan herbal semua,kecuali si mba nya punya alergi terhadap salah satu bahan nya
Putri Sulaiman (5 months ago)
Kak , itu jusnya satu sendok ato 1 gelas utk skali mnumnya ? Trs kka udh trun brpa kg slma konsumsi itu kak ?
Ndaayy Amar (5 months ago)
ellisa iskandar maaf ka .klw satu teguk..kira" klw pke sendok brpa sndk ya,,klw pke gsl mungkin ada sprapat gls,mksh
ellisa iskandar (5 months ago)
Putri Sulaiman aku minumnya satu teguk,,turun sekitar 2 kg seminggu
elvira waqia (6 months ago)
Cuka apelnya brp takarannya?
La Fi (6 months ago)
Atau bisa di masak dengan kayumanis atau sereh? Kedua bahan itu juga kan ampuh juga buat diet
Nuke Susanti (8 days ago)
kayu manis sama serehnya direbus gitu apa gimana mbak?
dwi cahyani rosiyanti (2 months ago)
Saya setuju mbak, saya juga coba masak dengan kayumanis dah sereh
La Fi (6 months ago)
Sis, bisa gak jeruk di kupas kulitnya, trus dipotong potong dan blender sekaligus dengan bahan lain? Soalnya aku juga punya jeruk lemon di halaman rumah tapi belum terlalu matang jadi airnya masih dikiiitt
ellisa iskandar (6 months ago)
La Fi pahit klo gitu sis,,dulu mertua pernah buat ,ga sanggup minum
La Fi (6 months ago)
Sis, itu enak gak yaaa?
INDAH DINI (6 months ago)
Itu berarti disaring dlu kan kak. Btw knp harus dmasak n masaknya brp lama ?
Irra Boedy (5 months ago)
Turun brp kg?
ellisa iskandar (6 months ago)
INDAH DINI ga saring lagi din,blender sampe betul2 halus..iya din ala ashanti dan sarwendah juga din,,kenapa harus masak??apa ada manusia stress yg mau minum juss bawang putih mentah?😂😂😂,,biar bisa tahan 2 hari walau pun g dalam kulkas din
INDAH DINI (6 months ago)
Alaa sarwenda ya kak 😄

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.