HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: KITA SAMA

cara mengecilkan perut dalam 3 hari

1252 ratings | 583265 views
membantu cita2 anda agar badan kembali sehat....
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64)
Umbel Umbel (1 day ago)
Klo saya ikut DEBM hasil nya Top
Jeni Lestary (3 months ago)
Pendusta q nglakuin 1 minggu aj g ad bedany
Aku pernah cobaa... Daaannnnn.... Tadaaaaaa..... Kita bakal sering kentut.. Dan kntut kita itu bau nya astagfirullah bgt.. Wkwkwk mematikan!!!
gmau Uddin (4 months ago)
Udah lah ngak usah makan 3 bulan langsung deh badanya langsing orang aku aja bli obat sampk dua juta lima ratus masih aja tetp gndud preet tu gedeerr😃😃😃😃😃😃
gmau Uddin (4 months ago)
Walaah di yutube smua ter kejut smyanya ampuh yang mana ni yang ampuh bohong smya ea
saya menganti sarapan dengan shake dari herbalife baru 3 hari sudah turun 3 kg 😂padahal makan juga seperti biasa malah porsi agak banyak,,tapi saya imbangi dengan minum air putih banyak sehari bisa habis 6 liter bolak balik ke kamar mandi jadi lemak cepat luntur,,kepo dengan herbalife saya 😄yuk komen dibawah 👇
tommy canvirgo (6 months ago)
keara= cara.... hahahaha
I Gusti Partayasa (6 months ago)
mau aja percaya sama mulut berbusa ini...saya aj diet sudah jalan 4 bulan cuma mkan telur 2 butir ama syur am olah rga di siang hari cuma turun 10 kg
Sri Kaswari (8 months ago)
Sy ndk percy,3 hari bisa kecil,iy ndk mkn ndk minum slm 3 hari pasti perut kecil hhh,yg olh raga ae tiap hari aj 1 bln blm bgt bgus perutc
Eny Betrick (9 months ago)
Lah hidup sekali ngyo amat,,,makan biasa ja,,yg penting minum air pnas setiap bangun smpek jm9 minum sebyak nya,,asal jgn terlalu byk makan gorengan juga bisa turun kok
Van Drixi (4 months ago)
emng iya
imam aldi setiawan (9 months ago)
opo
Mery mery (10 months ago)
Boong bgt ak 3hr cm maem sayur aj gk kecil perutnya
saidani wita (8 months ago)
Mery mery sayur itu ad karbonya ya jelas aj mbak.mkn protein bisa ngepeskan perut
Toriana Triza (10 months ago)
menurutku itu. bagus toriana-trisa
Toriana Triza (10 months ago)
😘😘😘😘
Bangun Perdana11 (10 months ago)
Pijat khusus wanita, mengencangkan payudara, pijat yoni,pijat sensual mandi kucing,bisa fullbody (bakar lemak). Khusu daerah bandung dan sekitar nyaminat dm atau wa:087879332216 bbm:D97FCA60
Lisa Lisa (11 months ago)
Berhasil jika ada workout guys....
Darini Rakhmi (11 months ago)
waah bagus bangent ya ibu
uchi mahigar (11 months ago)
hay semua,met pagi...
Sony Wijaya (1 year ago)
Suaranya paling gue benci...
Dwie Utami (1 year ago)
iya diet maho bagus 13 hari trun berat sy 9 kg, tpi setlah diet skrng kmbali lg seperti semula
Eni Yulianti (1 year ago)
kalo pada ingin diet biar lansing ga usah sebulan
ALISA FLY (1 year ago)
Klama an ngomongnya,,,,😠😠😠😠😠
foodandtoys review (1 year ago)
wow saya coba ah
Miss E'mona (1 year ago)
diyet sarpn pagi minum air putih,rebusan telor...siank,buah2n,,,malm sayur2n...dinjamin ces plngg
Iin Kenari (11 months ago)
Miss E'mona emg iya mbk, sya dlu jg gt. Mkn nasi shri paling 1x. Tp krn skrg sya nguli. Jd klu g mkn nasi/roti serasa g da tenaga.
Ajeng Way (1 year ago)
Miss E'mona perlu susu buat sarapan ga?
Nabila Nurriski (1 year ago)
jika aku gak minum teh hijah gimana ya
Jarilgifari Jaril (1 year ago)
goblok lu semua Gk Usah Makan Aja Setahun Juga Kurus
Jovita Putriana (1 month ago)
Jarilgifari Jaril bukan kurus lgi mati kering 😣
Witra Wira (5 months ago)
cara memutihkan muka
Dewicahaya sayangk (9 months ago)
Jarilgifari Jaril haahaaahaaahaaah.
Dhovi Vgb (10 months ago)
Jarilgifari Jaril lu yg begog!!! Bukan untuk kurus tapi buat perut rata begog!
Di and Bay (1 year ago)
Bener! Saya coba dan sy berhasil menurunkan berat badan dlm seminggu 3kg..
Ernieap afrizal (1 year ago)
tdk ada slahx d coba,, ok
Maya Srilestari (1 year ago)
ngibullll secepat itukah 15 kilo🤔😬
Sasa Sabrina (1 year ago)
ini namanya diet mayo tanpa garam tanpa gula
Effi Ilham (11 months ago)
Semudah itukah bunda?
Andikapratam Asij (1 year ago)
eh yang bkin gendut tu telur goreng goblok,yang direbus mah kaga
Zalina Linda (1 year ago)
apakah ini akan berhasil
Berto Unzilla (1 year ago)
tai
uchi mahigar (11 months ago)
Berto Unzilla hay
Andikapratam Asij (1 year ago)
Berto Unzilla sok tai lo coeg,salah sok tau
Tity Arlyana (1 year ago)
haha tai lah telur malah bikn gendut jg
Pujhi Astutik (1 year ago)
bohong itu,g semudah itu untuk menghilangkan.
Sri Widya (5 months ago)
Pujhi Astutik betul olah raga tiap hari baru berhasil
Sri Widya (7 months ago)
Pujhi Astutik betul olah raga hari2 aja baru kok kelihatan hasilnya
Tuhan aku hambamu (11 months ago)
Pujhi Astutik
Tuhan aku hambamu (11 months ago)
Pujhi Astutik
Pujhi Astutik (1 year ago)
O,,,gitu ya,,,?
Mella Meli (1 year ago)
itu beneran gg sih... soalnya au pngen banget perut au langsing
Nimas Fernanda (5 months ago)
Mella Meli ..bnr mbk...fakta adekku ..pgi telor siang telor mlmpun telor sama suyur d rebus tok..gk makan nasi dn daging....2 bulan trun 10 kg....
Nathalie D'Ocean Lynch (7 months ago)
Mella Meli 😊😊😊
Sri Kaswari (8 months ago)
Mella Meli kok percy bgt km,sy aj yg tiap pgi sore sensm perut ae 1 bln aj blm bgus hasilnya itu aj masih ndk mkn yg ber minyak dan berlemak
Zhunamo Prolink (10 months ago)
Mella Meli bener mbk
yumaru 8696 (1 year ago)
+Arlyn Aure good
Mella Meli (1 year ago)
itu beneran gg sih... soalnya au pngen banget perut au langsing
Helly Ibrahim (11 months ago)
외국인 o
외국인 (1 year ago)
minum aqua kamu bayak 2 biar cepat kurus
Himawan Setiawan (1 year ago)
jhfxxx
Riney Ag (1 year ago)
Saya suka sekali vidio ini sangat membantu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.