HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ika Rahayu

SENAM MENGECILKAN PERUT N PINGGANG

3243 ratings | 1775654 views
Ika
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (458)
Jo Londho (13 hours ago)
Susah ngtur nafas...
serni pallunan (10 days ago)
Bru 1 minggu senam ini bb langsung trun n perut da g buncit lgi
Sakdiyeh Ulumuddin (11 days ago)
Mantap... 👍Ampek ngosngosan... 😂
Mariya Mariyam (12 days ago)
Aku susah keringetan,,tapi rutin tiap hari olah raga ini,,3bln dah turun 16kg Dari 69kg trun 52kg perut gk buncit lagi,punggung kempes
emi arsh (21 days ago)
Alhmdllh aku ngikuti ini tiap hari...lumayan perut bisa ramping6😁😁
emi arsh (21 days ago)
Siap....
Ika Rahayu (21 days ago)
👍👍👍👍semangat mbk 😀😀😀
Wa Gino (24 days ago)
Baru 1x udah sakit perut sama puyeng....
Arty Latiffah (1 month ago)
👍👍👍salam sehat ya buat mbk ika rahayu 😀
Ika Rahayu (1 month ago)
👍👍👍 salam sehat juga buat anda
Maria Mutiara (1 month ago)
Sudah coba slm 2 minggu, bb turun 2 kilo.
ida maniez ida (2 months ago)
badan sakit smua😄😄
tri sudarwati (2 months ago)
2018..mana semangatnya
Ko Ng (2 months ago)
Mau coba tpi mungkin gk bisa secpt ini. bikin penasaran bc komen teman ,, di bwh
Ika Meilina (2 months ago)
setengah video dah ngos2an ... besok coba lagi dehh ... demi perut kecil
Fiqoh Fi (2 months ago)
Aku mau cb ah bsk,aku ml perut ku buncit,di kira sku lg hml kan ml bngt
Hermawan Suseno (2 months ago)
Gobyosss,, mugo2 bisa langsing ikut senam ini
raplin collection (2 months ago)
Mulai hr ini ah
Ika Rahayu (2 months ago)
selamat mencoba... 😀😀😀😀
Suryati suryati (2 months ago)
Lumayan buat ditiru.mantap
Mariya Mariyam (3 months ago)
Kenapa aq gk bisa keringetan yah
vera Lisngsih01 (3 months ago)
haduh q dah ngikuti ini slma 4hr...perut sakit...tp ttp semgat demi perut rata..@):- 💪💪💪💪💪💪💪💪sll q mandi keringat
Rinia Situmorang (4 months ago)
Sudah 3minggu ikut gerakan ini. Celana semua udah boleh masuk. Maksimal setiap pagi 3 kali putaran video ini. Dimalam hari juga sama cukup 3 kali putaran saja. Gak harus satu jam. 3putaran video ini durasi nya 1/2 jam. Tapi harus rajin setiap hari. Thanks
nur alifah (4 months ago)
besok coba lgi okk FIGHTING
Lia Hongkong (5 months ago)
Alkhamdulillah.....kulakukan senam ini selama satu bulan...berat badanku turun 3 kilo yg dulunya 60 kg sekarang tinggl 57...aduhh bahagia banget terimakasih atas senam nya
Ika Rahayu (5 months ago)
👍👍👍👍👍
Aas Mulyani (5 months ago)
baru pertama x perut lgsg sakit mgkin lom terbiasa x yah,,q simpan dlu wat latihan tiap hari.trimkasih
Dede Mayani (6 months ago)
walaupun pnya anak 3 ktanya repot,tapi mama ku tetap berolah raga.karna badan jadi sehat n buat mama ku awet muda.ayo semangat terus mama.
Ika Rahayu (6 months ago)
👍👍👍👍👍
Salih Almary (6 months ago)
Sygnya akuengak punya bajiolah raga
venny manis (4 months ago)
Pakai cd sama bh aja..trus olahrga.a dikamar mbak.. Lbih enak🤣🤣 kyak saya
Ika Rahayu (6 months ago)
😀😀😀😀
Yvonne Tanjung (6 months ago)
Atur pernapasan supaya perut ga kram , maksimalkan napas lewat mulut ..
wanita mu (7 months ago)
tiap kali nyoba kok dadaku sakit ya 😂😂😂
Mahdi Ahmed (8 months ago)
Baru mulai senam nih...aduuuh perut terasa sakit banget haha
Cahaya Putih (8 months ago)
Baru satu kli coba pjnggng lngsung skit apa dah tuwir ya, tp enk kyaknya besok ku cb lg
auliya adi WiGati (10 months ago)
kalo malan bagus ga
auliya adi WiGati (10 months ago)
knpa aku suka sakit perut sama dada yah.. yah..
Hartawan Regar (10 months ago)
luju
Akhmad Hairul (11 months ago)
Baru pertama coba haduh kram bagian perut luman suakit . . .Dan mandi keringat pula namun terasa ketagihan soalnya badan terasa enteng.😜😜😜
andi M.Syabil fhafhie (11 months ago)
gerakx simple tpi khasiatx luar biasa, bener2 membkr lemak...good,
Ika Rahayu (11 months ago)
semoga bermanfaat
Hayati nurhayati (11 months ago)
Cm kuat smpe 15menit je,,,,mudh2n besok l3bih baik dan g pda sakit nich badan
bela via (11 months ago)
coba olah raga ini tiap hari . dan diet karbo pasti sebulan turun 4-7 Kg
Ratu Gendut (11 months ago)
pinggang ku gk kuat sakit
Linda Lai (1 year ago)
Bru smpe 2.02 ud skit ini perut _-_-
Munawaroh Alice (1 year ago)
Ampun ,,, lengan ,,pinggang ,, dada skt smua
Aziza Rahma (1 year ago)
wew blum 1mnt aq dah nyerah..
Encung jiong hoang (1 year ago)
Huhuhu..ngikutin senm gini kmbuh pnykit ku
Yani Masriyani (1 year ago)
Akhirnya sya bisa latihan erobik dgn gaya ini, dlu sya perna cba hasilnya keren. Skrng pengen turunin BB lgi semangat lgi walaupun harus mulai latihan awal lgi
Maria Pezex (1 year ago)
mantep joos....
Helan Puspawati (1 year ago)
Ku br cba 3kali lngan ku rsanya skit smua
Rina Riena (1 year ago)
Jujur 5menit udah tepaar 😄
Ika Rahayu (1 year ago)
Rina Riena ada lagi yg gk begitu nguras tenaga tp gak bisa di up terlalu panjang durasinya ...Bisa di up tp harus pakai leptop
Ika Rahayu (1 year ago)
Rina Riena 😀😀😀😀😀😀
Rina Riena (1 year ago)
IKA RAHAYU besook lgii dah remmuk klo diterusiiin 😂😂😂😂
Ika Rahayu (1 year ago)
Rina Riena👏👏👏👏 semangat semangat
Cinthia Titania (1 year ago)
Ga kuat. Capek bgt. Perutnya jadi sakit
Saffitri Wulandari (1 year ago)
Aq coba aahhhh... Semoga bener2 mngecil. 😊
Atriyani Lestari (1 year ago)
Dari semua senam yg aku coba.dr zumba dll,cm senam ini yg cepat banget keringatan cm 3menit udah keringat banget.and mudah gerakannya tanpa capek dan ngos ngosan krn jingkrak jingkrak kayak senam lain
CEMPLOK '82 (1 year ago)
Klau mau dolow gmn ya caranya non ika rahayu
veri wahyudi (1 year ago)
Gimana nih aku udh senam setiap hari slma 2 th kok gak trn2 brt badan q..?
ocha aswan (1 year ago)
dijaga mba pola makanya..klo ku makan nasi sehari cuma 1 kali cemilan biasnyanya gorwngan diganti dg buah2an..banyakin makan sayur n minum air putih pasti turun berat badannya..ku ja skrg ikutin senam ini udah 1 mingguan n pola mknnya diubah alhamdulillah trun 3kg..
Fitri Setiowati (1 year ago)
veri wahyudi hbs senam mkn besar hahaha
Ika Rahayu (1 year ago)
veri wahyudi 😃😃😃😃😃
Muncul Sugiyarti (1 year ago)
Cpek bgt aduuuh bru sembtr uda dduk
baru setengah video, perut udah kram
Ahmad Saichu (1 year ago)
manfaatnya sungguh membuahkn hasil...lingkar pinggangq berkurang
Ajeng Gee Way (1 year ago)
Badan gue ga gemuk tapi perut saya buncit... Susah bgt turuninnya...
Mutia Dwi (8 months ago)
Ajeng Preciosa wanita emang gt kalau pernah lairkan anak.aq 52 kg senam jg kok bias perut gk buncit suami plg gk suka liat perut buncit
Murtiani Murtiani (1 year ago)
Waduhh nafas ku ..ngos ngosan hhh
Wiwi Sugiarti (1 year ago)
Pas Nyoba Pertama Kali Bdnku Sakit Semua. Alkhamdulillah Nyoba 2 mggu, TURUN 2 kg . harus Lebih Smngt Lgi hehehhehe. dari 50 skrg 48kg, aku Pingin 45 atau 43 Bbku, 😂😂😂
Wiwi Sugiarti (1 year ago)
Khomsiyah Siyah gak Mb, Aku Malam Gak Makan Nasi Mb, Siang Aja Makan Nasi. Olahraga Di perbanyak Mb. DAN minum Air Hangat Juga Di Perbanyak Mb. Puas Mb Hasilnya Hheehehe sekrg Bbku 46 mb. 😂😂😂😂😂😂
Khomsiyah Siyah (1 year ago)
Wiwi Sugiarti.hebat mba.km jq diet mkn juqa to mba
Wiwi Sugiarti (1 year ago)
IKA RAHAYU iya Mb Makasih Info nya Mb ☺☺☺☺☺
Ika Rahayu (1 year ago)
Wiwi Sugiarti tolong tanya sama pakarnya aja mbk..aku cuma sekedar UP siapa tau bermanfaat,tp klau masalah yg terlalu mendetail aku gk berani comentar,takut salah.
Wiwi Sugiarti (1 year ago)
IKA RAHAYU iy mba hehhhee, Kalo Lg Dtng Bulan Boleh Olahraga apa Gak y mba,😁😁😁
kalo senamnya malam ada pengaruhnya juga ga ?
Nitty, Lombang (1 year ago)
aq tiap sore uda 10 hr blum ada tanda"turun berat bdn tiap sore 3 x putaran keringat keluar semua enak di badan si walau BB qu blum bisa turun
Ani Hu (1 year ago)
Alhmdulilah aku ikutin gerakan ini sekrg pinggang dan perutku bisa langsing tp aku jg rutin jln pagi dam sore
Rimi Rimi (1 year ago)
aduh aku baru mulai pinggang sakit ngk Apa''aku harus semangat 😭
Rimi Rimi (1 year ago)
aduh aku baru mulai pinggang sakit ngk Apa''aku harus semangat 😭
Lena Sari (1 year ago)
Alhamdulilah pinggaku mulai kecil
susy azza (1 year ago)
sampai berapa menit senam begitu mbak sayyy...?
Wiji Rahayu (1 year ago)
Setuju bgt, suka setiap pgi olh rga ini badnku jd stbil...enak kok bka utub dsni
Noona Syantik (1 year ago)
klau lgi dapet bulananan olah raga ini bahaya ngga y mba
Amin Fauzi Amin (1 year ago)
tante ko perut aku perih
dede Octa (1 year ago)
olag raga apa biar pipi gak tembeb ,kasih tips donk,😂
Minah Azelia (1 year ago)
aduh nyerah2. prut jadi sakit tapi mau coba lagi,,, pas prtma nya dooang x sakit jg
isna AG isna (1 year ago)
tapi dada gw sakit ikut senam
bunda aditya (1 year ago)
alhmdulilah insya allah dgn adanya tips olh raga ini setiap wkt istrh siang pke gerakin bdn...mksh atas uploden nya
Ike Trisnawati (1 year ago)
baru pertama ikut senam jdi ngosngosan tpi ttp semat demi ngecilin perut sama badan yg udh bengkak ini.biar gk malu lg.hihihihi
Lusi linawati (1 year ago)
masih 2 menit aja ngosngosan.. bagian dada sakit.. tp mkin penasaran q... mklum gendut bgt q...
Pelangi Senja (1 year ago)
lumayan ngoooos apa setiap hari all ???
Salsa Bila (1 year ago)
Langsung encok apa efek uda tuwir ya aku 😧😧😧
Ika Rahayu (1 year ago)
Nani Nani mungkin karna blum terbiasa
zhie Ozii (1 year ago)
harus berapa jam itu sehari.. tolong di jawab yaa😊😊😊 baru nyoba langsung mandi keringettt😂😂😂
Rinia Situmorang (4 months ago)
zhie Ozii cukup 3kali putar video ini km udah 1/2 jam berolahraga.
Semox'e Formoza (1 year ago)
Erna Sari mb sayangg ma diet ap senam ah
Khomsiyah Siyah (1 year ago)
Erna Sari mba mau nanya km trn bnyk bnqt dlm sbln itu ckp senam aj ap ma diet mkn jq mba.minta tolonq bwn nya mksh
Erna Sari (1 year ago)
saya olahraga ini pagi dan sore.sy putar 3x kadang 4x.udah 20 hari turun 6 kg 😄😄
Vivian Setyobd (1 year ago)
cobaainn achh...semoga berhasil bs langsing... hahaayy....makasih sob
Helmywalinda Walinda (1 year ago)
tadi mlm nyoba.. skrng badan trasa sakit smua aduhhhhh
Aliya Putri (1 year ago)
luar biasa gayanya biasa tp bikin bdn ngucur keringat n ak turun 5 kilo dlm sebulan ,,, semangat2 ayo olah raga biar tambah sehat
Khomsiyah Siyah (1 year ago)
Aliya Putri mba mau nsnya km trn 5 klio itu ma diet makam nya jq qa ap ckp olah raqa ini
Fitri Mandasari (1 year ago)
in btl2 mengbuktikn gue bru ikut 2 mnggu pingang gue udh trsa kcil yg dlu y bsr skrng pkai clna terasa longar
Alia S (1 year ago)
kuat 5 menit awal nya. setelah ke2X udah kuat sampai habiss 😂😂
Eko Widaryanto (1 year ago)
senam nya bagus Q suka.. 😊😊 tp setelah q coba knpa dada sblah knan q sakit banget.. kira2 knpa yaa mbak 😁😁
irma tarigan (1 year ago)
hari pertama agak kaku perutku tp ne hri kedua jd lbh mantap semangatt
Ika Rahayu (1 year ago)
irma tarigan semangat
User XPC5553 (1 year ago)
Saya orangnya kurus tapi kok perutku buncit ya,emang bisa olah raga ini tah ga tambah kurus akunya,tolong dong ada bisa kasih tau dong
Ms Anita Zahra (1 year ago)
,Awal memang merasa bagian pinggang terasa keras,, tp pas hari ke 4, Alhamdulillah bs lemes juga...
Ibnu Maktum (1 year ago)
Mba kalau olahraga kya gini bahaya ga saat menstruasi.tkutnya drah menstruasi berhenti
Anita Sara (1 year ago)
enak bgt cara senam.a... tpi belom ada 10 menit udah ngos ngos an ...
Eka Lestari (1 year ago)
Enak goyang nya,,, tapi aq belum terbiasa jadi sakit dada pinggang nya jgn jd sakit😂😂😂😢
Eka Tiana (1 year ago)
kalau senam olahrga ni,kalau maknnya gk di atur ttp aja kn say bb gk turun😅😅😅😁😁
Muna Dany (1 year ago)
siip,,,hari pertama,kedua perut kram,,selanjutnyq makin semangat,,,,sangat cepat pengaruhnya
Arni Sembilu (1 year ago)
Aq suka thank'S y,,,,
Ika Rahayu (1 year ago)
Arni Sembilu sama sama
Melinda Saralita (1 year ago)
baru di mnit 3, dada ku sakit apa karna jarang olhraga kali yak. ni gerakannya biasa tapi aduuhh sakit semua😭😭😭
Dian Rianti (1 year ago)
awal2 nyoba balongku loro kabeh rasane.. tp bar kui puenak enteng
Nora 97 (1 year ago)
ini musiknya musik apa mbak?
love nature (1 year ago)
Nora 97 fr vietnam
liya liya (1 year ago)
assik
Ilman Rahayu89 (1 year ago)
bagian dada sakitt banget say ... pas di pertengahan dan sesudahnya huhuhuhu
Sherly reog (1 year ago)
Ilman Rahayu89 Gk pernah olahraga ya, awal2 dada nyeri itu pasti apalg gk pemanasan
Ilman Rahayu89 (1 year ago)
+lia Amel hahahahh woyy wes hkong maning durung jhon
lia Amel (1 year ago)
Ilman Rahayu89 alahhhhh ora biasa olahraga ka olahraga hhhhh
caynk zahra (1 year ago)
Ilman Rahayu89 kirain q aja g ngerasain gitu
Metri Pkp3 (1 year ago)
enk jh zhii,, tpi prtma kli senam perut ma lengan skit,,,,
tul kiyem (1 year ago)
ak suka ini, emang x pertama sakit badan nya semua tpi x terbiasa tidak
baity ma'rifah (1 year ago)
kalo mau senam ini pemanasan dulu apa engga yaa ?
baity ma'rifah (1 year ago)
Ikặ Răhãyư okee terimakasih mbaa
Ika Rahayu (1 year ago)
baity ma'rifah paling bagus kalau pemanasan dulu mbk
Vie Nita (1 year ago)
Padasakit ni lengan asli bikin keringatan. gampang lg diikutin gerakannya..semnagt2 ni lengan dah Kaya bodyguard kwkw
Lintang Panjer Sore (1 year ago)
aku dah ikut 2 hari tp setiap senam kenapa dadaku sakitnya siapa yg tau kasih tau donk,apa aku gak pernah olah raga ya
Yanie Ae (1 year ago)
Lintang Panjer Sore ya aq jg.didada sakit mngkin ga prnah olahraga kali ya hahha...semangat mbak
rika tomtom (1 year ago)
kaka ku juga, bagian dada juga sakit, tapi kalo aku kram di perut
Siti Asrofiyah (1 year ago)
luar biasa... langsung ngos"an, keringat smpe ngalir (maklum sya gemuk bngt, jd grak dkit lgsg bsah punggung hihihi).. tp bdan terasa enteng...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.