HomeСпортRelated VideosMore From: Media Aerobik

SENAM AEROBIC 15 MENIT PERUT MENJADI LANGSING

11936 ratings | 4504013 views
Subscribe, Comment, Like And Share -- More Video Media Aerobik Club -- https://www.youtube.com/channel/UCz3IZ_HqxX0SJhSdO2U-BpQ/videos Instagram Media Aerobik Club: https://www.instagram.com/gegeaerobic/ Blog Media Aerobik Club Kompilation: http://senam-aeromix.blogspot.co.id/ - Senam Aerobik berat badan Zumba dance burn calories - Goyang Dangdut Senam kreasi pinguin workout Healty - Body Language Training Class fat 30 menit Instruktur - For beginner step by step pemula fitnes diet gym. - pinggang lengan Senam aerobic dance pinggul fresh. - Lemak diet Sehat Bugar Kalori healty langsing cardio - latihan gerakan pemanasan Tubuh sehat fat burning - muscle fat low impact free style warm up FitSugar - tips perut kecil gemuk paha dan lengan otot betis Happy Enjoy, Fresh & Fun cheers ---Thanks For Watching---
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (696)
Sofie Sofie (5 hours ago)
Woow ikutan akh
avril ana (1 day ago)
Mudah ditiru..demi tubuh ideal pemula rasannya remuk smua gpp dah terbiasa gk terasa sakit dibadan.
dibio depaint (2 days ago)
Menyehatkan banget
Teti Ratnasih (2 days ago)
Kereennnn
Dian S (2 days ago)
Lemak perut turun dari 9 jadi 7 😂😂😂 Senengnya 😘 Lakuin ini setelah minum mixed fiber Herbalife 😍 Cepet banget. Walaupun awalnya paha kaki pada sakit 😂
Iis Widia Wati (2 days ago)
Oalahhh gerahh mandii kringatt . Smngattt
Wahyu Ramadhan (2 days ago)
Keren😂 kalo pemanasan dulu, ngos² an nya cuma diawal
Annisa JamalullaiL (3 days ago)
Pertama bukak.. Lngsung play... Ngikutin... Ampunn dahh kaku amat nih badan 😂😂😂
Annisa JamalullaiL (3 days ago)
Tpi gpp... Demi suami biar tambah sayang 😍😄😅
Made Sulastri (3 days ago)
Pagi pagi heviii Khai bhaar apa kabar sahabat salam damai sejahtera tetap semangat jgn KS kendorr Ok
Visye Oet (3 days ago)
Udh pasti gua gak mampu. Liat mah gampang prakteknya kagak mampu. 🤗🤗🤗
Zara Azha (4 days ago)
ngucuurrr keringatx..... 😂
แด็นหรือออกกะลังกาย
Ana Yuni (4 days ago)
Alhamdulillah berkeringat
Heni Natalia (4 days ago)
Baru tadi aku senam.. ini mau nyoba ah buat 3 hari depan.. smg turun 3kg tiga hari ah.. kayanya ini mah bakal berhasil yang penting niat dan berusaha 😘😘
Dewi Ayu (5 days ago)
Ngakak baca komennyaa
Ismiatun Ismuatun (6 days ago)
Tuk mengecilkn paha ma betis biara lgsg gimna caranya ya
mamadedez kirani (6 days ago)
huft...kirain aku doang yg cengep" ngikutin nya
Dinarli4444 Bunda (6 days ago)
Setiap pagi sebelum berangat krja mantap ini senam go
Rati Juliana (6 days ago)
gw ikutin gerakan ini perut keram karna jarang olaharaga😅 keringet kayak aer terjun. badan hawanya panas haha... semoga saya turun bb nya. skrg sy 53. mudah mudahan jd 48. 45 kg jg gpp😂
Dewi Wide (6 days ago)
Sampe ngos'an,,,
parsimen adi pertama (6 days ago)
Semangat 45 tan....
Kelly França (7 days ago)
amoooooo
Dian S (7 days ago)
Selesai langsung tiduran lemesss 😂
no name (7 days ago)
Perut ane langsung sdkt kram....haha..tapi lanjut mpe selesai sih hehee...mantap
Media Aerobik (7 days ago)
mantab, ayo semangat lagi kak
Mantap keren habiss 👍👍
no name (7 days ago)
Gerakanya simple klu gk males nya dateng nyamperin duluan mo aq coba ach....😁😁😁😁
Media Aerobik (7 days ago)
silakan dicoba..ayo semangaat
Cancer Anggraini (7 days ago)
Gw cuma sanggup 5 mnit 😂😂😂.. Karna perut keram 😁
Media Aerobik (7 days ago)
pemasan dulu biar tidak kram..hehe
Ms Naritem (8 days ago)
Beneran ngikutin ngep ngepan tpi ko bisa klian kliatan compak bngt
Afik Pratama (8 days ago)
Sexi hehehe
vertikal cell (9 days ago)
pomo iki orkes dangdut jarene wes lonte... padahal podo di share ke publik.... sorry komen nglanturr...
Hana Nabila (11 days ago)
setelah aerobic ini perut laper lgsung pesen nasi padang bwt makan siang 😁 btw aq kdg klo senam pake daster males klo hrus gnti kostum
Media Aerobik (7 days ago)
asalkan nyaman, pakaian apa saja tidak mengapa, ayo semangat
Kartika Novita (12 days ago)
2hari ikutn ini badan sakit semua tapi bikin ketagihan biar sehat
Emel Bjm (12 days ago)
Pas lihat ini langsung coba . Duh keringat nya lgsung bercucuran
Mia Putri (13 days ago)
Aq smpe ngos2n ikutin gerajnyh tpi bgus jdi ke luar keriget,😂mlm nyh pd skt inh badan mungkin bru prtma kli iya
LianHong Goh (13 days ago)
N 。。。
aan ae (13 days ago)
Ngikutin sampe ngos2an. .😀😀😀😀
Best nya coy lanjut ah biar cantik😰😍😘🤓👍
Wai Chan (14 days ago)
Mantaap
Masni Shinta (14 days ago)
Ni juga bisa mngecangkn buah dada.
Babe Ndeso (14 days ago)
https://youtu.be/08UfPPGBoEE
Ayo masak channel (15 days ago)
Beneran terasa diperutnya Thanks
dorra azza (15 days ago)
Mantapp ku suka👏👏👍👍👍👍👍
maya sari (15 days ago)
Iya ka setelah aku senam ini aku selfie pk kamera 360, keliatan bgt hasilnya muka aku jd tiruss...
Pedro Vio (16 days ago)
ya allah keringatq banjir...ajib abis erobic ini gobyos
Marbella City (16 days ago)
Baru tiga menit perut langsung kroncongan 😆😆
centrix saputra (17 days ago)
di lakuin nya kapan aja...? klo sore g apa"
Ardina Ayu (17 days ago)
oke bget jadi pengin senam biar langsing
Hamisah 04 (17 days ago)
mantap bngettt ...moga bisa kempes ne perut
Rachel Rachel (17 days ago)
Ini lebih efektif
Sip langsing deh
nadya radit (18 days ago)
Ketek
Ziehan Thalita ulfa (19 days ago)
Mantap banget ni senamnya ..sampe ngos ngosan ngikutinnya engap😀😀mungkin karna permulaan kalinya🙃🙃
Ziehan Thalita ulfa (19 days ago)
Sampe mandi keringat ngikutin gerakannya .. linu ni perut😂🤣
hinata sama (20 days ago)
mantap
sarmah komalasari (20 days ago)
udah dua kali coba ngikutin gerakannya,,keringet ampe bercucuran,semoga cepet tirus perut buncitnya...terima kasih
asri amalia nurazizah (20 days ago)
next boleh di coba tuhh buat di rumah sendiri tanpa harus di luar mah bayar hahhaa 😎
Buana Indah_Rasa (20 days ago)
Aduh ngikutin sebentar sdh ngos2an..tp asyik..
Nduk Yuriko (22 days ago)
Waktu yg baik dan tepat untuk senam aerobic di anjurkan jam berapa ya kak...
Nixta Aulya Nixta (22 days ago)
Uuuh mantap.....turun BB drastis ni ngikutin senam ini
So nice👍👍👍👍😘😘😘😘
SUZIANA TAIP PUSIANG (22 days ago)
Tq video nya.. The best
👍👍🔦
Ngsi UNE (23 days ago)
mf seharusnya cara berpakayanya jngn kaya orang mau renang, walaupun olahraga kita harus berpakayan santun.
디아Dia'_ (23 days ago)
kok aq gerakan.ny kaku ya apa krna bru pemula..
mantappp
Peyh Ipeyh (23 days ago)
Klu buat pemula,, senamnya setiap hari boleh? Atau ada aturan khusus misal baiknya seminggu 3x atau gmn?
Onety Onety (22 days ago)
tiap hari boleh" sj sh kak😊😊 soalnya qu sndiri tiap hari biarpun jamnya gk tntu😆😆😆😆
adila umi (23 days ago)
aq ngrasain bgt semalm aq pki bj yg td ny sempit semua rasa ny capek jd ny klo makai tp sy senam plg 15 menit br 4 x tp hsl ny bener2 terasa bgt .
Ros manizar (23 days ago)
Awal pertama coba senamnya badan pada sakit, wajar sih karna jarang olahrga. Tapi kalo dirutinin enak banget. udah rutin baru 1 bulan selama seminggu 3x doang alhamdulillah BB dari 50kg skrng 46kg😍
nov ucik (23 days ago)
mantappp gaes 💪💪😊💃💃💃
Dondong Bar (22 days ago)
Mantep bggt....nov ucik asik.....
Adinda Bawell (24 days ago)
Di menit 3:45 judul lagu nya apa ya
Sung Sam (24 days ago)
aq juga mau nyoba kk..tertarik banget dgn gerakan ini. mksih ya kk
TRI WARDOYO (24 days ago)
biar gak ngos ngosan nafas juga diatur,pas perut gerak sambil keluarin nafas dr mulut.ntar enak
Vianna Aristiani Fauzi (24 days ago)
Baru nyoba hari ini manteppp bgttt bun keringet bercucuran, aku langsung jatuh cinta gerakannya simple tp asyique😍👍
Laili Hm14 (25 days ago)
Nyoba senam ini knp jd blk balik toilet yaa .. 😂😂 apa mungkin lemaknya turun hahaaa
Verawaty Ahasan (25 days ago)
sdh 1 minggu saya olaraga seberti in.. alhamdulillah badan terasa ringan..
Bundadevi Devi (25 days ago)
mau ikutan ahh Tapi nanti beli kostumnya dulu hehe
Rina Ayu (25 days ago)
😍😍😍
Naurah silverQueen (26 days ago)
enak juga aku ikut gerekan nya
sonia pratiwi (27 days ago)
wahhh ku fokus ama dadanya aja deh... haduuuhhh
rita mulyani (27 days ago)
Pingen nyoba ahh😁😁
Dondong Bar (22 days ago)
Hy rita mulyani.
Lisa Lisa (28 days ago)
Keren siip langsing sehat jg
Lisa Lisa (28 days ago)
Asik joos
Selly Hsieh (29 days ago)
Gile bener gue ngikutin gerakan, blom nyampek abis dah ngap", susah nafas, mudah "han brhasil diet ny,
Wulan Azahra (29 days ago)
Wah mau coba ah...kayaknya bisa ngikuti ...walau pasti mengap2..😁😁
Jenong Blitar (29 days ago)
pertama ikut ini, buat goyang perut q lari ke mna mna, nantangin gtu , smpek q pegangin, setelah dpet 1 minggu dah enak, dah nurut ini perut.. mkasihhh zaaa.. q like bgt 😘
HaNin azizah (1 month ago)
Aku nyobain lucu sendiru,perasaan perutnya diam ajh pantat sma dada yg maju mundur,haaaaa Mu coba tiap hari insha allah
Wawa Janu (1 month ago)
Waduh udah ngikutin sampai pinggang melilit . Tapi masih aja nggak bisa musik sama gerakan gue brantakan. Hhhh..
angen Lestari (1 month ago)
Suka banget deh gambang untuk diikutin 😍😍😍😍
Amo dança 😍😍😍😍😍😍👏😍😍😍👏👏👏😊
MAWAR SUGESTI (1 month ago)
Q dah ngikuti 2 mingu..rasanya badan entheng dan bugar....inshaallah akan ku praktek' an setiap hari biar badan saya ideal dan sehat....
angelia gunawan (1 month ago)
wassiikk.... setelah lama ga aerobik, ngikutin ini serasa segerrr..... badan. siap besok diulang lagiii
Dinda Husain (1 month ago)
mau nyoba ahh,,,boleh ngak pagi jam 9 ato 8 gtu??
Sea Sean (1 month ago)
I like it v
Momo Santo (1 month ago)
Ini lagu judulnya apa ya
Ely Elya (1 month ago)
Asyiikkk banget aerobicnya mudah diikuti musiknya juga enak bikin goyang terus......q ulang2 smp 3kali senamnya.... Hehhehehhehe
Yasikem Wirya (1 month ago)
aq mah udh langsing ,justru berat badan 46 hrsnya 49 , tp olah raga yg ini enak ,g ribet ,gampang di ikutin ,pengin langsing tp berisi .
Yasikem Wirya (1 month ago)
barusan mencoba dua kali puteran langsung berkeringat fress bangt ,besok subuh,olah raga lagi , mudah di apalin lg ,ringan g susah ,pokoknya mantaf !!
Sus Santi (1 month ago)
Mau dog ngikutin gaya senam pengen langsing perut q enduttt 😃😉
Erico Ldu (1 month ago)
wahh akhirnya jdi keringat
cindy ayuninda (1 month ago)
kampreeeeeet q liatin kayaknya gampang pas jalanin nafasnya engap juga.........bener2 work
Iyass klowor (1 month ago)
kalau perut kecil pasti enak di pandang,,,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.