HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Rendi Septian

Menu Diet: Cara Mudah Membuat Oatmeal Sehat Untuk Sarapan Diet

525 ratings | 187510 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (59)
khlilh 28 (2 months ago)
Kak klo di tambahin milo buat diet bisa gk?
Deny Marcel (2 months ago)
Apa ini sehat untuk dikonsumsi jangka lama?
Ani Rahmawati (6 months ago)
Kak kalo pke susu putih ultra milk boleh?
Rendi Septian (6 months ago)
Boleh kak ..
Ana Anisa (6 months ago)
Bgus bwt diet gk
Raynissa icha (6 months ago)
Sy jg konsumsi oat buat menu diet sy, asal kalori gariannya tepat pasti turun kok Info diet sehat bit.ly/dietsehatcepat
Rendi Septian (6 months ago)
Bagus kak.. sehat soalny 😊
__ fitriah (8 months ago)
Kalau make aotmel yakin nurunkan bb , dan cara pemakaiannya sehari brp kali yaa
Ilham Rasidin (8 months ago)
Susu nya boleh pake susu kedelai bubuk gak (susu kedelai dari milelea)
rifa i (6 months ago)
Rendi Septian kalo selain susu kedelai gmn ka? Kek milo dancow atau yg lain
Ilham Rasidin (8 months ago)
Oke makasih kak
Rendi Septian (8 months ago)
Ilham Rasidin boleh kak... 🙂
crystal the smol demon (9 months ago)
Aku buatnya cuma pakek air panas Udah
Aliff Zhafran (2 months ago)
TIARA ISMAIL hambar kepala bapak ko anjing
TIARA ISMAIL (4 months ago)
Kan ada saran penyajian tambahan buah susu
TIARA ISMAIL (4 months ago)
Hambar.
Kwon JiYong (6 months ago)
Plain. Tambahin buah
AGUST D (6 months ago)
Gg enak
Chaca Musliyah (1 year ago)
Kalo gak dicampur apa apa gimana?
LaliasaGtz Indo (1 year ago)
Bang susunya boleh susu ( dancow full cream ) bisa gk bang atau harus susu kedelai saja ?
rossi dwii (10 months ago)
LaliasaGtz Indo susu sesuai selera
Arbaz Nia (1 year ago)
Kalo susunya susu anlene bisa nggak ya,,buat orang tua soalnya,,
dree_mc (1 year ago)
Susu murni aja mba haha
Arbaz Nia (1 year ago)
Rendi Septian ok,,makasih,,
Rendi Septian (1 year ago)
Arbaz Nia bisa juga kak..
Diana Nurhayati (1 year ago)
gan.. ini aku bukan pengen Diet.. tapi sarapan Oatmeal sehat gak sih sebenernya?
Diana Nurhayati (1 year ago)
makasih Bangett Gan jawaban nya.. aku kalo makan nasi suka pusing mual ga enak di perutt.. kayaknya aku harus ganti pake oat dehh.. thanks banget gann .
Diana Nurhayati (1 year ago)
makasih Bangett Gan jawaban nya.. aku kalo makan nasi suka pusing mual ga enak di perutt.. kayaknya aku harus ganti pake oat dehh.. thanks banget gann .
Rendi Septian (1 year ago)
Diana Nurhayati sehat gan,Krn mengandung serat, selain mengenyangkan, jg bs mengurangi kadar kolesterol
kalo mau make yoghurt, apa harus dipanasin dulu ? tp nanti khawatir yoghurt nya justru rusak gizinya
Oke makasih 😊😊
Rendi Septian (1 year ago)
Aulia Nurul Azizah Asri gk perlu kak, kl pake yogurt outmealnya di larutin pake air panas dlu baru dicampur yogurt
jemi accretia (1 year ago)
manasin susu ny pake teplon bisa gk? soal ny gk punya microwave
Gina Tv (1 year ago)
susu nya bisa gk..gk pakai susu kedelai pkai susu ultramilk @rendi septian
Rendi Septian (1 year ago)
Gina Tv bisa kak,, tp beda kl ultramilk kan susu sapi jadi kadar lemaknya lebih tinggi
SuSsan santi (1 year ago)
Kalau oetmel cmpur yogurt bisa nurunin bb nga ka?
Luis Febry (1 year ago)
ayo liat minum energen terenak
Luis Febry (1 year ago)
ayo liat minum energen terenak
Jum Ardi (1 year ago)
mba. pakai susu kaleng bisa kah.
Ayu Bolt (11 months ago)
Jum Ardi klo buat diet si ga cocok sis soalny kandungan lemakny bnyk
Lianahsurya channel (1 year ago)
aku makan oatmeal cuma ga bisa kalonpale susu putih neg.. harus coklat
Siti Meida (1 year ago)
itu hbis slesai buatnya langsung dimakan apa boleh di taruh kulkas dulu trus dimakan besok paginya ?/
Eriwaite Eri (1 year ago)
Rendi Septian kk boleh pake buah naga merah gak
Rendi Septian (1 year ago)
Siti Meida msih bisa kak...
Siti Meida (1 year ago)
Rendi Septian nah kalo susunya ndak dipanasin trus dimasukin ke kulkas buat besok bisa kan?/
Rendi Septian (1 year ago)
Siti Meida lgsung dimakan aja kak, kan susunya itu dipanasin dulu, jd nikmat pas lg hangat.
Mifta Ireza (1 year ago)
itu susu nya susu apa?mm
je a (2 months ago)
+Rendi Septian terima kasih
Rendi Septian (2 months ago)
Bukan kak, susu kedelai tu soy Bean milk..
je a (2 months ago)
susu kedelai tu susu lembu ke?
Siti Sundari (8 months ago)
Mifta Ireza susu asi
Rendi Septian (1 year ago)
Mifta Ireza itu susu kedelai abc yg bantal
monika chan (1 year ago)
boleh buat makan mlm juga gak kak?
monika chan (1 year ago)
Rendi Septian makasih kak infonya :)
Rendi Septian (1 year ago)
monika chan boleh kak, buat pengganti makan berat...
Afadh Akbar (1 year ago)
oh susunya harus dipanaskan ya thx gan
Rendi Septian (1 year ago)
Afadh Akbar iya gan dipanasin dulu..
Acik Bangko (2 years ago)
😂😂😂😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.