HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Akma Sabil

MENU DIET SEHAT, ENAK, MUDAH, DAN MURAH

297 ratings | 23580 views
MENU DIET SEHAT, ENAK, MUDAH, DAN MURAH hai semua... Ada banyak banget sayuran, buah-buahan, makanan sehat lainnya.. kita cuma nge mix and macth aja.. diet sangatlah mudah, bukan berarti diet harus makan menu itu-itu aja. cari makanan yang mudah didapat,,,simple untuk dibuat dan pastinya harus bergizi,rendah kalori dan sehat.. Jangan menyerah tetap semangat kalian pasti bisa menurunkan berat badan!! -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Find me on my instagram https://www.instagram.com/akma_ls/ Semoga video nya bermanfaat dan bisa menginspirasi kalian semua dan jangan lupa LIKE, SHARE, COMMENT, dan SUBSCRIBE video aku yaaa... Happy watching guys..
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (50)
Ester Jack (16 days ago)
Klo sy MA air hangat Saja,klo campur yoghurt tu Ada gula bus sdikit
Dewi Anggie (30 days ago)
Bergijiii alhamdulillah makasih mba 😄
sipulen (2 months ago)
Aku saranin jangan pake yogurt cimory kak wkwk gulanya tinggi banget
Aiko Yoshi (2 months ago)
Itu quaker nya gk usah diseduh pke air panas ya sis?
Akma Sabil (2 months ago)
+Lia Amalia Iya kak aku pke quaker yang warna merah jdi bisa lngsng dimakan, pke air angat atau dingin pun gpp
dd ff (3 months ago)
Ka sayurnya itu boleh apa aja gk sih ka
dd ff (3 months ago)
Makasih banyak yh tips nya ka cantik
Akma Sabil (3 months ago)
Dhona Wulan Kalori kerupuk dan santan itu sangat besar dan aku jauhin makanan itu kak, tp kalo misal mkan nya dikit aja ngga melebihi kalori harian silahkan kak
dd ff (3 months ago)
Tapi ka kalau kaya kerupuk dan santan santanan itu boleh gk ka di makan
Akma Sabil (3 months ago)
+Dhona Wulan Iya boleh kak, aku baca sayur itu semua nya menyehatkan, kecuali kalo misalkan punya penyakit tertentu yg tidak memboleh kan makan sayur, ya itu ga boleh dimkn kak
adelia azizah (3 months ago)
Ini menu yang mudah di dapat gak aneh" juga bahannya👌
Rara Hatri (3 months ago)
suaranya gemesin kak. habis puasa ini aku juga ada niatan buat puasa daud. eh nemu youtube channelnya kakak jadi tambah yakin deh. bismillah
Iin Muntadhimah (3 months ago)
Menu waktu puasanyaa dongg kaaa
carina novianti (3 months ago)
Merk ap teh nya kak
farihatun nasilah (1 month ago)
Kak tehnya di kasih gula gak?
Akma Sabil (3 months ago)
+carina novianti Aku biasa pake teh hijau kepala jenggot kak
Saci Siyam (3 months ago)
teteh bb ku 80
Saci Siyam (3 months ago)
mau tanya teteh olahraganya apa teh
Akma Sabil (3 months ago)
Saci Siyam Aku juga pernah ngalamin seperti kaka, aku saranin kaka diet yang disukai kaka sendiri diet yg gak ngebosenin atau kaka punya cara sendiri untuk lakuin diet atau bisa pke diet ocd, jd carilah metode diet yg ga membosankan alhasil kita bosen berat badan gak turun2, kaka bisa liat di video aku yg solusi dan penyebab knpa diet ga trun2 Semoga jawaban nya bisa membantu kak
Saci Siyam (3 months ago)
susah bgt nurunin ya teh turun 5klo naik lagi😭
Akma Sabil (3 months ago)
+Saci Siyam Iya gmna kak?
Evi Sari (3 months ago)
kaka sma sekali gak makan gorengan yaa
Akma Sabil (3 months ago)
+Evi Sari untuk chetday aku biasa mkn gorengan tp jangn berlebihan karna diet yg aku jalani menghitung kalori juga,jd aku kadang suka mkn gorengan asal kan jng berlebihan da jngn melebihi kalori harian aku Semoga membantu ya jawaban nya
Khusnul Khotimah (3 months ago)
Kak olahraga nggak?
sipulen (2 months ago)
Akma Sabil berapa lama waktunya kak?
Akma Sabil (3 months ago)
+Khusnul Khotimah Aku biasa olahraga seminggu 2x,aku olahraga di rmh aja aku biasa workout yang mudah tp bisa membakar lemak berlebih
Evi Sari (3 months ago)
kak aku gasuka kali oetmeelnya gimana caranya agar kita jadi suka gitu
Akma Sabil (3 months ago)
+Evi Sari Dulu aku juga gak suka oatmeal tp karna udh biasa lama kelamaan aku suka, saran aku tambahin susu atau yogurt nya yg banyak aja jd oatneal nya ga begitu kerasa aku juga dlu gtu Semoga jawaban nya membantu ya ;)
Reni Mayasari (3 months ago)
Mantap 😊
Akma Sabil (3 months ago)
+Reni Mayasari Terimakasih ;)
dd ff (3 months ago)
Kakak turun berapa kg&dalam waktu berapa bulan ka jalanin diet ini
dd ff (3 months ago)
Kak dulu berat badan ya berapa sebelum diet ini,dan sesudah diet ini ka
Akma Sabil (3 months ago)
Dhona Wulan Good luck semoga diet nya berhasil kak
dd ff (3 months ago)
Wahh aku mau coba diet ini ka,makasih yh info dn balesan ya
Akma Sabil (3 months ago)
+Dhona Wulan Aku turun 15 kg kak, aku diet keseluruhan 6 bln, tp dengan diet aku sendiri aku berhasil turun 15 kg selama 2 bulan, kaka bisa liat di video aku yang berpuasa turun 15 kg Semoga jawaban nya menbantu
Rizki Anggriani (3 months ago)
Untuk jamnya ?
Akma Sabil (3 months ago)
+Rizki Anggriani Untuk sarapan aku biasa makan di jam 8 atau jam 9 pagi Untuk ngemil nya aku biasa ngemil di jam 11 atau jam 12 kadang juga gak tentu sih kalo udh ngerasa laper tinggal ngemil aja yg pastinya makanan sehat dan rendah kalori Untuk jam makn siang aku biasa mkn di jam 1 atau jam 2 Dan untuk jam makan malam aku biasa makan di jam 6-7 malam
Rena Kim (3 months ago)
Pernah denger katanya oatmeal yang gadiseduh sama air panas (re:mendidih) gabaik. Tapi kalo di kamu gimana?
Akma Sabil (3 months ago)
+Rena Kim Kalo aku sih selama makan oatmeal pake yakult gada efek apa2 kak, karna kan oatmeal sendiri ada yg lngsng bisa dimakan tanpa harus dimasak, biasa aku pake oatmeal yg warna merah jd ga hrus dimasak dulu,dicampur sama susu, yogurt bisa lngsng dimkn kak
nanik DS (4 months ago)
teh hijau nya apa?
nanik DS (4 months ago)
Akmarina Sabil ok 👌
Akma Sabil (4 months ago)
+nanik DS Aku pake teh hijau kepala jenggot kak
siau cie Piauliang (4 months ago)
Tp aku lakuin diet dgn caraku sendri hehe
Husna Afifah (28 days ago)
dieynya gmn say
Lutviany Ekka (1 month ago)
siau cie Piauliang
siau cie Piauliang (4 months ago)
Iya. Sama2 semngat kk
Akma Sabil (4 months ago)
+iMeyMey aimey Iya semangat yaaaa diet nya,tetap hidup sehat jugaaaa
siau cie Piauliang (4 months ago)
Bbku sekarang 55 kg. Dulu 68kg
akmaL aja (5 months ago)
Boleh nii

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.