HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: SarahSechanNet

Aura Gutawa Ngefans Banget Sama Sarah Sechan (4/5)

318 ratings | 42013 views
Program talkshow yang dipandu oleh host wanita (Sarah Sechan) yang akan berbincang-bincang dengan bintang tamu dan akan membahas sesuatu yang belum diketahui banyak orang. Program ini akan ditambahkan item-item yang menarik dan akan melibatkan pemirsa di studio dan di rumah. Dikemas dalam suasana santai, menarik dan humoris namun tetap memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat. --- Official Website - http://www.netmedia.co.id --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatama... Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow Sarah Sechan on Twitter: https://twitter.com/SarahSechan_NET --- Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
1ank 4xara (1 month ago)
Manis, kalem dan selalu tersenyum
Gita mirip nagita Slavina cntik jga aura
Sahida Nabilla (4 months ago)
Aura gutawa aku genfens banget
jamilah Nalarati M (1 month ago)
Sahida Nabilla ko
dianaa 407 (4 months ago)
Manis banget ini kakak adek
Firda Asharii (4 months ago)
Sekilas kyak chelsea isln ya
black hole (4 months ago)
Guta gutawa lagunya bagus yg selamat lebaran....
dwi sekarasih (4 months ago)
Gw juga nge-fans banget sama Sarah Sechan dari gw masih remaja...sayang sekarang banyak tatonya dan nikah beda agama... Masih suka sih sama doi, tapi sdh ga nge-fans lagi #piece ✌
lirik_ Kpop (4 months ago)
Cantik ya harus putih😀 manis banget adiknya gitaa
Nuraida Sawal (4 months ago)
k sarah makin cantik ..
Avanthika 89 (4 months ago)
Aura manis
Afrida Ilsya (4 months ago)
Terakhir liat aura aria gutawa di tv waktu dia lahir tahun 2007 silam😁sekarang udah gede banget jadi penyanyi skrg.
Kartika Silalahi (4 months ago)
thumbnailnya mirip awkarin
lololo intan (4 months ago)
Cantik ga harus putih 😻😻😻
Isti Rubiyanti (4 months ago)
aura gutawa mirip aktris cilik korea gal so won cantik
Hasan Basri (4 months ago)
Cantik adik nya..
qang jaka (4 months ago)
Manis
Arzela Valentine (4 months ago)
Kok ga ada berita nya sih di Ig Sarah Sechan , jadi ga nonton deh kemarinn . Padahal ada Gita sama Aura huhu ❤️❤️. Puterin lagi dong
Baskoro Wang (4 months ago)
Manis bgt aura gutawa kyk aku wkkwkw
lestari sunoto (4 months ago)
Loh mumu buka hijab lagi to
dino prast (4 months ago)
lestari sunoto kemaren itu gimmick aja soalnya doi ceritanya gabung ke ibu ibu kosidahan
lestari sunoto (4 months ago)
Lala Po ou gitu,
lestari sunoto (4 months ago)
Sinok Senok iya kirain hijab istiqomah,, gx tau nih
Sinok Senok (4 months ago)
Lala Po La kmrin hijab itu gmn crt ny y, kirain hijab hihi
Lala Po (4 months ago)
lestari sunoto blm berhijab memang
Yuri Mustika (4 months ago)
Support keluarga berbakat 😘

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.