HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Info Mimpi

Kehilangan 10 Kg Dalam 15 Hari Tanpa Olahraga Tanpa Diet Cukup Minum Ramuan Ajaib Ini...!

566 ratings | 264353 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCNvdqTg-y2oTRmgtDKDRg_A/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
Rizal ramadanu (26 days ago)
Kelamaan bikin vidionya
sabita giantika (3 months ago)
niat itu no 1, tanpa niat nga berhasil dietnya, liat makanan sedikit dikit pengen nyobain yaah dijamin nga bkl berhasil..
Dana 79 (6 months ago)
Aku malah pengin gemuk tapi ga bisa"
Marina Kiam (6 months ago)
obat untk peeeerut rata
adit sopo jarwo (6 months ago)
Hoax
Lastri Yani (8 months ago)
diyet yg cepet kurus di selingkuh in ..... ati terbakar lemak nya pun kabur semua
o lief (5 months ago)
Lastri Yani halah ce..q ditinggal nikah lgi mlh bb q naik
Lastri Yani (8 months ago)
+Jeny Lin itu memang sangat ampuh. obat tradidional
Jeny Lin (8 months ago)
Lastri Yani btul say kyak aq sekrang suamiku selingkuh turun berat bdan aku luar biasa tpi batin tersiksa hati kyak di hiris2makanpun gk selera mnum jga gk pasti cepat kurus, 😢😢😢😢😢😢😢😢💔💔💔💔💔💔💔💔
Putry Aryani (9 months ago)
Susah" timen mbakk, kesuen sek arep moco. Puasa wae mlh lbh jelas.
Anah Syg Keluarga (9 months ago)
tampa daet dan minum ramuan pun badan ku bisa kurus ra gara pacarku gk ada kabar 2 minggu...ini pengalamanq yg sangat luar biasa...
memona miyss (9 months ago)
Badanku kurus karena putus cinta..
lina lina (5 months ago)
memona miyss itu memang obat paling ampuh perut terasa kenyang pikiran terbayang dia seorang mantap dah langsing seksi Cari yang lain siip saya dukung
Yanty Liyana (9 months ago)
kurus tmpa olaraga badan gk bagus kurus ny jg lain...
Marina Kiam (6 months ago)
bagaimana ,bisa diet
Krupuk pilus (9 months ago)
Apa benar sering minum teh bisa mengerikan kadungan.dan tidak dpt punya momongan
Dwi Hariyani (6 months ago)
Krupuk pilus ga ngaroh itu ak dr gadis minumin teh hijau jga teh pelangsing tp alhamdlillah kandungaku ga ada masalah ak nikah umur 33 thun alhamdlillah lgsg hamil skrg anaku umur 3 thun,tp berbeda mngkin bagi yg punya msalah sma kandunganya klo sbur ga ada masalah,,klo daun sirih betul ngeringin kandungan
Srikandi Kdr (9 months ago)
taek hoax
Din Mohammad (9 months ago)
Srikandi Kdr hh hi
Virginia Mei Lusy Anna (9 months ago)
Bagiku diet alami adalah ber puasa guys😉😉😉...
Yuli Azizka (1 month ago)
makaciih caranya ya 😊
Bungah Melati (9 months ago)
betul mba sya sdh ngalami ko cuman 1bln dlu brt bdnQ 86 skrg cuman 53 alhmdlh trun 33 kg_skrg sdh langsing hanya thn lapar sja mkn nya cuman singkong kentang telor di rebus sja jgn mkn nasi juga air ES & jgn mkn yg pedas"minum air hangat terus trmh ksh 😉😉
tunjung biru (8 months ago)
Biasakan sehari minum 8 gelas air putih, stengah jam sbelum mkn minum air putih, stelah mkn jngan langsung minum selang 15 mnit/stengah jam baru minum, pelan2 tapi pasti BB turun, bagi tips aja dr pengalaman pribadi
高vino咪咪moy (8 months ago)
tunjung biru ok blh dicoba . Tp msim dingin .heee . Beser dnk
tunjung biru (8 months ago)
咪咪moy 高vino bener lach, tpi hrs konsistent, lm2 kebiasaan ngemil aja hilang/berkurang dg sendiri nya
高vino咪咪moy (8 months ago)
tunjung biru bnr ni mnjur . Q ssh bgt ni mo nurunin bb
Aini Yumi (9 months ago)
Minum obat/teh pelangsing kalau gk jaga pola makan dan olah raga,, mustahil sama ja bohong
Kamerunhghj Roon (9 months ago)
teh hilai
siti hamimah ufi (10 months ago)
Jmbut lh yg d potho ko kaosnya sama q jga bsa satu menit langsing
Dila Nanda (10 months ago)
Imah Bae NYC.
MIRNA DEWI (10 months ago)
Teh iju gmn orng sni minum teh iju orng mlah tmbah kyk gajah dduk kok
Emma Wae (9 months ago)
NUR AINI btl aku minum bkan tambh krus tambh gemuk😈😈😈
MIRNA DEWI (9 months ago)
susi anik hhhhhh ea sampe teh x q ksih 2sendok mkn air x stegah cangkir gk ad hsil x
susi anik (9 months ago)
NUR AINI ngakak mbak baca komen pean,sama kayak aku minum teh hijau gak ngaru sedikitpun bikin jengkel sendiri
Deden Supriadi (9 months ago)
hahaha
MIRNA DEWI (9 months ago)
Ea udah neng gk pkek gula neng

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.