HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tips Kecantikanku

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat

2693 ratings | 543425 views
http://www.tipskecantikanku.net
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (43)
Ria Stiegler (5 months ago)
udah ada yang berhasil belom nih ?
Mulki Ahdiat (6 months ago)
Crunch exercise kayanya udah mulai terkenal ya buat ngecilin perut, kaya yang ditulis di https://www.pesonawanita.net/mengecilkan-perut/
Aniq Cupek (7 months ago)
Duluan napas saya mau ilang gak kuat wkwkwkkw susahh
Min Tae Jung (8 months ago)
Dan ini hari pertama aku mencoba, semoga tetap konsisten, dan lemak di perutku, sepertinya kamu harus cari kontrakan lain, karna sebentar lagi, waktumu akan segera habis
Oky Erlangga (7 months ago)
Min Tae Jung gimana hasilnya?
wiwit Aaza (9 months ago)
dι ѕιnι paѕтι ĸυмpυlan para orang2 yg perυтnya вυncιт 😂😂😃
Ririn Araiani (10 months ago)
Ampuh pake obat ini wkwkwkwkw
Yuda Jadot (11 months ago)
ntar kita coba dulu lalu kasi komentar...
Yuda Jadot (11 months ago)
ntar kita coba dulu lalu kasi komentar...
Rifa Chacha (11 months ago)
2 bulan dilakukan rutin, Baru kelihatan hasil yg wooowww banget, kotak kotak Di Perutku sudah kelihatan, Terima kasih banyak 😊
Irwan Chaniago (3 months ago)
waw 😁😁😁
Lipton Tea (11 months ago)
vangke. perutku lgsg keram 2 hari 😂
Zahirah Zharif (18 hours ago)
Haha
gthnk (10 months ago)
Aditya Tri Yuliawan sama hahahahha
Santi Santi (1 year ago)
udah q coba di perut bgian bawah sakit
Cebret Asololey (1 year ago)
Gobyozzz
lufi Nurfitri (1 year ago)
wkwk susah nyaa gerakannya.. badan kurus tpi perut buncit 😣😣😣
Stevany A (3 months ago)
lufi Nurfitri Sama kak aku juga
Faiza 1234 (1 year ago)
Top
Julianakbar Akbar (1 year ago)
ngakak gue ngikutin ini,cape dluan.kga bisa hahaaa
Vivie jenong (1 year ago)
pertama njajal weteng q njarem broo😂😂😂😂
Arif Prasojo (1 year ago)
iya vie hehehe... yg paling susah bikin pipi tirus vie :D
Vivie jenong (1 year ago)
Arif Prasojo semangan banget...biar g buncit😁😁😁
Arif Prasojo (1 year ago)
hahaha semngat
Rindi antika (1 year ago)
sudah kurus mmg tu sama ja...
Ganong Manis (1 year ago)
Capek juga,baru nyoba soalnya
Jack Will (1 year ago)
Baru pertama coba 🤔 mau lihat beberapa minggu ada perubahan ngk??
Ayu Chandradewi (1 year ago)
Jack Will ada perubahan?
Alyne Oyi (1 year ago)
nice..
Minaka Miyazano (1 year ago)
yehet aku jadi gak buncit
Chimine Yoongie (6 months ago)
Suda ada kemajuan kahh,, beneran berhasil kah
愛はHÿäküÿä} (1 year ago)
sudah coba sis?
愛はHÿäküÿä} (1 year ago)
sudah coba sis?
Audrey Park (1 year ago)
ohorat 🙌
Nieza Anna (1 year ago)
hrs sbr tdk mungkin instant,,
Butiran Debu (1 year ago)
ya Tuhan pengin ngecilin perut susah amat yaa...
Ria Stiegler (5 months ago)
Putri Ngapak sama 😅😅😅
Ninda Amelia (1 year ago)
Rayha Putri Ngapak susah karena hobi nya makan😅
Fa Lie (1 year ago)
gue udah lakuin itu dengan ruting kok gak kurus juga
Cicilia Putri (1 year ago)
Fa Lie 😂😁😁😀gk usah makan satu bulan nanti kurus 😂😂😂
Lia Evelyn (1 year ago)
Ignasius Edward11 does it all wdofidiodeee Or eeooeeeowo one oboe in dodo xoxo, '""' "''@@##?#1
Dary Anto (1 year ago)
Fa Lie kan buat mengecilkan perut bukan menguruskan badan
Ignasius Edward11 (1 year ago)
kamu masih makan banyak mungkin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.