HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Yulia Baltschun

DIET UNTUK ANAK SEKOLAH

19020 ratings | 488628 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (546)
Eka Putri Deswinda (12 hours ago)
kak Yulia aku umurnya 15 tahun tinggi 162 cm berat 75 mau nanya kalu berat aku udah turun apakah badan aku jadi kendor tolong jawab dong
Rufaida Dwiyanti (1 day ago)
kalau gk punya nasi merah gimana
Pengen gendutin badan akyu 😢
Fanita Candra Dewi (3 days ago)
Bikin menu nya, jadi jelas
Aura Fitrah1997 (3 days ago)
Aku mesih smp kak.. Tapi alhamdulillah aku dietnya berhasil.. Sebelumnya beratku 86kg.. Alhamdulillah skrg 58kg..
Gristy Anggi ARMY (4 days ago)
Aku sd boleh gk ngikutin tips kakak? Soalnya badan aku biar agak kurus gitu soalnya aku gendut :v
RAISYA DAYS S (5 days ago)
Kelas 4 sd blh gak
Lichyntia Pantama (7 days ago)
kak bikin vid makan pagi siang sore untuk orang yg pen mengecilkan badan dong
Rita Putri (8 days ago)
aku lihat nabilah ex-jkt48
Nur Hasanah (9 days ago)
Hmm mksh yh KK atas infonya☺️☺️☺️
Samsung Prime (9 days ago)
Sangat Bermanfaat❤
Shalwa Fauza (11 days ago)
Terima kasih atas pemberi tahuan nya kakak cantikkkk
Rizkanabila Izzati (12 days ago)
Berat aku 36 kg wajar ga sih :’) ._.
Lsyaaraa Luu (14 days ago)
Pas banget buat anak kuliah kek saya
Kim Taeyeon. (15 days ago)
Ka mau nanya nih, badan aku itu kecil bgt skrng umur aku 16 tapi aku cuma 38kg, sebnyak apapun aku makan pasti ga ngaruh sm badan/berat badan tapi klo bnyak makan itu pasti malah perut aku yg cuma jdi mengembang:( dan sekarang aku pingin ngecilin dan ngebentuk perut aku tpi klo aku olahraga pasti berat badan aku turun lagi, jadi apa yg harus aku lakukan ka😭
k-pop BTS & BLACKPINK (18 days ago)
Kak kalo anak sd kelas 3 boleh diet gak?
Kevin Thirlwall (18 days ago)
Aku udah diet 2 bulan, kira kira turun 7-9kg lah, tp semenjak diet tuhh tiap bangun dr tidur tiduran kepala suka pusing dan mata pandanganya kabur gitu.. pada bilang itu kadar gula nya rendah , btw aku uda coba diet dr mulai OCD (tapi ga kuat dan gaboleh krn aku masi kelas 8 ) trus makan 2x sehari , pagi cm makan biskuit sama buah siang nya makan nasi atam rebus sama bayem.. turun siiihh beratnya tapi jadi sakit, jadinya sekarang aku tetep makan 3x dan aku takut perutku gendut lagi, tp aku olahraga setiap pagi juga, tp kadang abis olahraga (senam,kardio,sit up,crunch) langsung lemes gitu
Sansan (18 days ago)
umurku 17th beratny 80kg... aku pengen diet.. tp emak selalu masak enak mulu.. :(
Dela Puji Adiningtyas (18 days ago)
Thankz, bermanfaat banget nih 👍
heavenly. Ra (18 days ago)
03:50 adak kok kak aku masih sd naik kelas 6 tapi udah 50 kg dan tinggi 145 cm ,udah seringkali diejek padahal saya anak pinter tpp aja diejek karna gendut
Ferinda a (18 days ago)
Bermanfaat benget makasii
Miranda Amalia (18 days ago)
Ok fix! Otw dietヘ( ̄ω ̄ヘ)
Om gojek Makasar (19 days ago)
Jujur ya kak badan aku ini beratnya 79kg
putri. (19 days ago)
Sangat membantuu
putri. (19 days ago)
Sangat membantuu
Nab Eee (22 days ago)
Sye nk sangat kuruss. Malu je kat kwn kwn brat sye 68kg umur sye bru 12thun x stabil la
celine__ 0513 (22 days ago)
Aku SD Dan BB Ku 68 :v kzl bat mau cepet² sumpah
Satuki Sulastri (23 days ago)
Kak aku pengen diet nggak pernah bisa😂 liat makanan enak dikit langsung makan banyak.. niat diet niat diet tapi nggak pernah bisa😭 gimana biar nggak tertarik makanan enak
Crystex K-POP (27 days ago)
Sedikit cerita, aku cowok 15th. TB 183cm BB 91kg(dulunya) dan sekarang udh 81kg jadi turun sekitar 10kg dalam jangka waktu cukup lama sekitar 4 bulan dan masih berjalan. Aku dri rumah gak makan pagi dan di sekolah gak makan siang sampai pulang jam 3. Mmg gak sehat karna gak sarapan jadi gak konsen pas pelajaran, tapi kalo nggak pasti ditanyain ortu knp gak makan malam jadinya aku bilang makan pagi sama siang di skolah aja padahal nggak. Tapi kesalahan yg aku lakuin itu pulang sekolah sekitar jam 4 aku makan porsinya cukup besar trus masih makan lagi jam 7 atau 8. Sehingga BB aku turunnya agak lama, dmn jg aku jarang olahraga kecuali dance sesekali.
Bill Nabill (29 days ago)
Coocook buat akuu yang masih smp
Rahma wati (1 month ago)
Aku 16 thn,aku diet pantang nasi diganti kentang aja sama makan sayuran rebus,meminimalisir garam gula,itu aja kadang nglokro sekali2 konsumsi itu gpp tapi juga olah raga dikencengin,alhamdulillah 4,5 bulan turun 8 kilo,pernah sehari bisa turun sekilo karna emang diet sm olahraga aku kenceng👌 at least aku gak makan nasi tiap hari masih smgt dan ceria kok
Sheren Margareta (1 month ago)
Kak bikin jadwal diet untuk anak sekolah dong
Naomi bou (1 month ago)
kak, tp kalo dietnya pagi makan roti, siang makan nasi, trus malem makan nasi tp porsi dikit dr sebelumnya itu bisa ga kak? makasih😊
ananda eviline (1 month ago)
Top bgt dahhh👏👏👏
Anara Ara (1 month ago)
Yang paling sedih itu saat mau nyoba hidup lebih sehat dg nurunin berat badaan tapi temen temen malah pada nyinyir gak karuan, ah bilang kalo diet trus nanti turunnya cepet naiknya juga cepet(ini udah mulai rese) sampe ada yang ngomong, ngapain sih kamu diet nanti lambungmu rusak. Ah mau aku jawab pake teori yg bener nanti aku dikira sok pinter. Ya kan kita punya pikiran kali ya, mau pilihh diet pake cara mana kan banyak jenisnya, yang mereka tau diet itu extrim dan cuma bikin sakit😑 apa mereka lbh suka liat saya gemuk, nilai olahraga selalu jelek, gak bisa lari kenceng, gampang capek. Apa mereka seneng liat gw menderita😲😑😑😑 haaaaaahhhhhhhhh
Caca Cici (1 month ago)
Kak yulia aku terima kasih banyak karena udah ngasih tips tips diet yg sehat bb aku dulu 63 kg tapi sekrang 58.5 kg dan aku gak olahraga yg berat cmn jalan sore aja aku pengen turunin lagi bbnya jadi 50kg . Sukses selalu kakak
Ayu Safitri (1 month ago)
Kak q gc PD bgtttt... Q msh SMA tpi bratx d ats 55 kg, q brsha diet(ngurangin pola mkan) tpi gc trun2, bgaimna.... Bntu kak..... Sdgkn d tmpt sya mknan n buah2an ssh d jngkau
Restu Dinda (1 month ago)
Ka sarapannya sama oatmeal+susu rendah lemak (hilo) baik ga buat remaja?
Ilma thiana Fauziah (1 month ago)
Kalo buat makan pagi, siang, malem bagusnya jam berapa ?
iftitah aura (1 month ago)
kak prnh ikut master chef indonesia ya?
Diah Ayu Puspita Sari (1 month ago)
sambil senyum nih nontonya😂
kwon ndabi (1 month ago)
Kak aku bingung karna tangan dan pinggang aku ngak besar tapi paha aku besar, pipi aku tembem, dan perut aku tuh buncit,,,,,,,kasih tau solusi nya ya kak pleaseeeeeee, dan yang low budget karna masih pelajar
real life channel (1 month ago)
benar gk sih?air dingin bikin gemuk
Reisya Shandrina (2 months ago)
Kak aku masih bingung nih, aku kan udh diet udh turun berat badan tapi perut masih aja buncit, trs aku jg rajin cardio di rumah tapi perut tetep aja begini sampe sekarang, cara mengatasinya gimana dan menu diet nya apa? Btw aku masih anak SMP
Riski Nurfadillah (2 months ago)
Aku mau cerita nih kak, dulu tuh aku pernah coba buat diet gitu. Tp setelah beberapa minggu aku jalanin dietnya, justru bikin aku suka sesak nafas. Karena setelah diet itu aku jadi gak nafsu makan, dan sesak nafas aku makin parah. Semenjak itu aku konsultasi ke dokter, dan dia bilang aku gak boleh jalanin diet apalagi telat makan. Trus gimana dong kak, aku pengen kurus tp gak boleh dengan cara diet?
Sufy Julianti (2 months ago)
makasihh kaya infonya
Seysi Anah (2 months ago)
Thx ya kak buat infonya
Novia Mbs (2 months ago)
Kak bikin tips diet pas waktu puasa bulan ramadhan
Meimei Meong (2 months ago)
Kak warna jeans nya sama kayak warna sofa nya hehe but still beauty 😍
Alyssa Handini (2 months ago)
Kak bisa kasih tips cara ninggiin badan ga?
blue sea (24 days ago)
Alyssa Handini olahraga coy makan yg tinggi kalsium
Marisa Rintania (1 month ago)
iya nih ak jga pendekk pengen ninggiin badan buat anak sklhh gitu
Nafkha Amilda (2 months ago)
Aaahh suka banget kak, cara jelasinnya juga mudah dipahami nggak belibet muter muter hehehe. Intinya wah ini gewlak sih bagus bgt parah bermanfaat
enok indri (2 months ago)
Suka bgt nontonin vidio ka yuli💞
Erinaafiwz (2 months ago)
Makasih kakak. Tipsnya. 😇
Khodadat Jsr (2 months ago)
saya jadi termotivasi untuk diet :3 --pelajar SMA 17 the
Shiva Dhiva (2 months ago)
Kakk bkin vlog tentang bekel diet anak smp dong?
Chikita Adinda (2 months ago)
pantes nih.aku udah nyoba rutin cardio workout udh rada lama tapi kyk gaada perubahan,malah aku dikatain makin gendut sama guru guru disekolah lol.Ternyata itu semua karna pola makan aku masi ga baikk,sering jajan minuman kemasan sama gorengan di sekolah,trus siangnya sering makan bakso lg.
Vania Inasa (2 months ago)
Aku yg gede lengan nya kak 😥
Kak, resep makanan diet buat anak kos
•Suga R!• (2 months ago)
Aku diet ini kerena kwn kwn di sekolah megenjek ku "Dah lah gemuk nanti duduk atas kerusi ituh kerusi boleh patah"aku sedih knp knw knw ku jadi gitu dan azam pada tahun ini untuk aku diet
feby aulia finada (2 months ago)
Anak sd boleh kak
Bunga Intan (2 months ago)
Eh jangan pake pakean yg fulgar banyak anak sekolah yg melihat..😄
Ety Nur Fitrianti (2 months ago)
panutanQ
Sepatu 2K17 (2 months ago)
Makasih kak infonya. Jujur, pas aku kelas 9 smp aku diet keto. Emang itu benr benrr turun berat badan, tpi akhirannya langsung down. Soalny nggk makan karbo sama sekali. Makasih kak infonya. Dan tolong bikin menu diet buat anak sekolah. Makasih
Yulia Baltschun (2 months ago)
Siap laksanakan 😘
Desmizar Wijaya (2 months ago)
Duuuh my inspiration 😍
cassandra clae (2 months ago)
Kak cara gainweight gmn
Cindy Diani Lutfi (2 months ago)
Rubah mindset aja intinya ya ka
Safira Aulia (2 months ago)
Kak mau nanya, kalo ga makan malem itu termasuk diet atau bkn? Kadang kan anak kuliahan ky gua tuh mls makan, penyebab males makannya tuh krn banyak nugas, pr ini lah itu lah jdi nafsu makan ilang ditambah kenyang pdhl siangnya makan nasi dn sorenya ga makan apa2. Tp makan malem tuh bawannya males lah ga enak dll yg diandelin cuma minum minum dn minum. Gua pernah ka, laper trs gua coba nahanin laper dg minum katanya itu termasuk diet? Bener ga ya? Dibls ya kaa, thanks
Maria Magdalena (2 months ago)
makasih infonya kak
Maya Aulia (2 months ago)
siap kak😂
Cindy Syaf (2 months ago)
lah kak,dirumah jarang banget ada makanan yg bakar2, kalo mau beli/buat uangnya aja sih gaada,yakali aku mau minta ibu bikin yg bakar bakar:v adanya ya sayur,nasi putih,sama tempe/tahu gitu, itu udah seimbang belum sih? bantu jawab:v
Cindy Syaf (2 months ago)
Coco Meela udah seimbang ya:v makasih uda bantu jawab
Coco Meela (2 months ago)
Cindy Syafira itu bagus banget malahhhh
silmi fs (2 months ago)
Pen diet sukses? Subs channel ini dan lakukan 😊
Anissa Hasanah (2 months ago)
cobak lh
Widya Nur Fabilla (2 months ago)
public speaking nya aduhh
Indri yanti (2 months ago)
True
Prawesty Ajeng (3 months ago)
Kak, kalau diet air putih buat anak SMA tu gimana menurut kakak?
Nursari Utami (3 months ago)
Wahhh pikiran kita sama kak😆
indah febriani (3 months ago)
💜💜💜💜
Chita Sintya (3 months ago)
Bikin video penyebab double chin dan cheek dong kak :(
I Love You❤❤❤❤
cie Pretty (3 months ago)
Termotivasi dengan cara kakak ini bicara :))
FIMEYLDA AKHTAR (3 months ago)
Trus waktu jam nya berapa kaka?
Inggit Handani (3 months ago)
Jadi untuk anak sekolah porsi makanan nya gimana ya ka?
Inggit Handani (3 months ago)
Jadi untuk anak sekolah porsi makanan nya gimana ya ka?
Nama Saya (3 months ago)
Love
pepy yunita (3 months ago)
aku lo pingin diet tp pasti gak turun" plng turun 2 kg
pepy yunita (3 months ago)
aku lo pingin diet tp pasti gak turun" plng turun 2 kg
ardiah dwi (3 months ago)
Bikin menu diet buat anak sekolah kak
Windy Oktaviany (3 months ago)
Kak aku mau nanya.. Berat badan seseorang yang obesitas itu berapa sih...? Guru sama teman2 nyuruh aku diet, dan mereka bilang kalau aku nggak diet aku bakalan obesitas.
yughi syifa (3 months ago)
kakak bikin tips donk gimana cara rambut lurus
Santa Vanessa (3 months ago)
Emg bener sih, semenjak aku sering minum air putih dan ga lagi minum manis2 jadi turun sekitar 7kg😁😁
marini tahkik (3 months ago)
Kak yulia makan Quaker oats rasa coklat bkin gemuk g?
Fun Tutorial (3 months ago)
Kak bikin ttg diet ala anak kos dong
rangga try (3 months ago)
Wah ini bagus buat anak sekolah
Eudia Eirene (3 months ago)
cewe berat badannya 60 / 61 itu dh parah blm si? ap udh diabetes?
Faizah Taufikk (3 months ago)
makasih kak infonya
Prmdt Ichigo (3 months ago)
Akhirnya Nemu juga penjelasannya😂
Risma Dwijatanti (3 months ago)
Kak bikin menu buat remaja yang mau bekal ke sekolah
dessy ndk (3 months ago)
Kak, aku masalah berat badan normal tpi kok pahanya gede bgt gt ya :( kdg ksl kl mk jins gt paha ny kliatan gde, ga like bgt kan kek gt :(
Nilam Sari (3 months ago)
Terimakasih kaa . Bermanfaat sekali buat anak pelajar kaya aku . eheheh ❤❤❤
SUKRA GENERATION (3 months ago)
Kak kalo kata saya mending yang masih pertumbuhan itu boleh makan sehari 2 kalo atau sehari 1 kali itu makannya 4 sendok makan aja aku udh kurusan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.