HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: MIMI CHANNEL

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dalam 1 Minggu dengan Mudah

293 ratings | 97812 views
menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu bisa dilakukan dengan mudah, dengan catatan Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh dan serius. Memiliki berat badan berlebih memang terkadang memberikan efek negatif untuk Anda, berikut ini video cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu yang dapat Anda coba
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (17)
ADIMAS PRATAMA (10 days ago)
Bagus
Dewi Sinta (19 days ago)
preeett ,,, pembohong
Muhammad Dayat (2 months ago)
Gw gak ikuti kata lu tapi aku sudah minum bensin turun 9kg 4 hari
neng cantik (3 months ago)
Masa iya sih seminggu turun 10 kg saya aja sungguh dan serius cuman 4kg dlm 2minggu saya sudah tidak nyemil gorengan ato kue manis dan mie instan maupun snack2 kripik saya memperbanyak sayur dan buah tapi tidak bisa 10 kg dlm seminggu.
Mur Tini (3 months ago)
Udah aku coba tapi ga ada perubahan sama sekali
aska Muria (22 days ago)
Mur Tini masa sih...padahal klo kita Stop karbo n gula seminggu aja Udah pasti turun kok..klo Aku diet ikut DEBM
Ewembe Punaainkzi (4 months ago)
Prettttt ,tukang ngibull lg ngcehhh,
Lilis Cantik (5 months ago)
Preee...tt
Widiyat Mini (5 months ago)
wah, aku tidakha hahh percaya soalnya saya sudah uji coba tetapi hasilnya nol 0
Widiyat Mini (5 months ago)
turun brt badan bkn jarena makannya tapi karena pikiran ha ha ha
Chou hsunlin Hsunlin (8 months ago)
Impossible
SATRIYA SATRIYA (8 months ago)
kl aku kurus ,terus aku pakek baju siapa.............
Farel Michael (1 month ago)
ngaakKjckd
S. Wahyuni (9 months ago)
Kakean cocot
Muhammad Dayat (2 months ago)
Nazwalutfia Fia pancen arek e gak sekolah
Nazwalutfia Fia (7 months ago)
S. Wahyuni .ms alloh,komentar ky org gak sekolah
Dyah putrie (9 months ago)
Hoak Ahh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.