HomeСпортRelated VideosMore From: TIPS DIET

Ajaib!! Ramuan Alami ini Sukses Membakar lemak 10 KG | Tips Diet Sehat Alami Menurunkan Berat Badan

769 ratings | 348944 views
Cara Menurunkan berat badan secara alami dengan menggunakan Ramuan Bubuk Kayu Manis dan Madu Murni. Ramuan ini sangat ampuh untuk melunturkan lemak lemak yg membandel dan susah untuk dibakar yg ada di perut, pinggul, dll. Ramuan ini baik diminum saat malam hari setelah makan malam atau sebelum tidur. Dijamin 100%. Dapat menurunkan 5-10kilo seminggu (jika berat diatas 90kg) Menurunkan kolesterol, mengatur glukosa/gula darah dan Mencegah penyakit jantung, sangat menyehatkan terutama bagi penderita obesitas dan diabetes melitus. #melangsingkan #pelangsing #perutbuncit #perutlangsing #mengecilkanperut #tips #tipsdiet #diet #dietsehat #sehat #dietsehatalami #alami #minumandiet #minumanpembakarlemak #bakarlemak #kalori #bakarkalori #perutkecil #abs #abstoned # minuman pembakar lemak # perut langsing # minuman ajaib menurunkan berat badan alami permanen #tipsdiet #dietsehat #tipsdietsehat #dietsehatalami #diet #dietkarbo # makanan yg dilarang saat diet # makanan pantangan saat diet # makanan yg bisa menurunkan berat badan secara alami # menghilangkan lemak # menghancurkan lemak # membakar lemak # makanan tinggi serat # mengeluarkan lemak di tubuh # olahraga # hidup sehat # mengecilkan perut buncit # menu diet sehat alami # menguruskan badam # cara kurus tanpa olahraga # menurunkan 5 - 10 kilogram # makanan terlarang saat diet # Ramuan Kayu Manis # Diet Kayu Manis
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (70)
Marsiyah Marsiyah (1 day ago)
80 berapa x minum ya maksih.
Setyodeski Sw (12 days ago)
Kok aku dari dulu ga boleh minum madu ya, kata ibu saya itu bisa bikin gemuk. Dan sampai skrg aku ga pernah minum madu.
Laila muhajab (21 days ago)
berat badan saya 57kilo umur 44 bisa nggak?
setia ani (3 months ago)
mf mb...klu minum ramuaan it..wt org yg ud py anx 3 bs p g???berat bdan q sekitar 60...tp kox susah bgt turunya..kira2 msh bs turun lg p g berat bdan q...mksih..
Rinda Damayanti (4 months ago)
sya kn pya mah klo diet ini bahaya gk?
سارة الدوسري (4 months ago)
BB saya 110 klg 😢😪🤣💔🤝
sandy sandy (4 months ago)
saya dah coba tapi gak ada hasil berat badan naik iya padahal ku banyak makan sayur dan buah nasi ku ganti oat
Nyaneti Nyaneti (5 months ago)
Kebnykn bhn bsa bkin klt blng2
Info Tips (5 months ago)
Kayu manis selalu ada dimana mana, jamu, masakan, obat herbal
Nasikha Nasikha (5 months ago)
klo kayu manis rebusan boleh gak?aq udh nyoba rebus campur setau,jahe dan teh,,sebenar'y bagus efek'y pengin minum mulu,tp krn dsini musim dingin terpaksa jg makan nasi takut masuk angin..
jesha taher (5 months ago)
Ak mnum ini tiap pgi dan mau bbo... Tp tanpa madu... Hanya jahe dan kayu manis.... Boleh tmbahin perasan jeruk lemon.....
ani irawan (5 months ago)
berat badan 70 susah bgt turunin dh semua q cb gmn xa
jesha taher (5 months ago)
ani irawan hooh mba sok d coba.... Atw coba diet semanggka... Tp ak bru mau coba si... Itu juga efektif bgt"...tmn ak turun 9 kg cma seminggu... Keren yaa... Tp ak lum coba si
ani irawan (5 months ago)
jesha taher iya itu bgus bgt cyg q dlu brt bdn 75 q senam tiap hri tjrjn 5 mkya skrg 70 tpi trus berhenti gk bs tjrun lgi cyg minum xa tiap hri jahe sm kayu manis q cyg
jesha taher (5 months ago)
ani irawan ak olah raga hampir tiap hari ckup30 mnit aja... Krna ak irt jdi waktu luang ak bnyak... Itu loh mba diet nya mas dedy cobuzer itu.. Itu gampang dan bneran efektif... Diet ocd nmnya...
ani irawan (5 months ago)
jesha taher diet apa syg cb jlsin olah raga apa gmn
jesha taher (5 months ago)
ani irawan coba progam diet ocd say... Ak dua minggu 10 kg... Dan rajin mnum jahe plus kyu manis. Tnpa madu yaa.. Rutin say tiap bgun pgi ama mau bbo.... Makan nasi skli... Dan bnyak mnum air putih dan olah raga... 😊
Info Tips (6 months ago)
Herbal memang top
uly sagala (7 days ago)
Saya udah coba. Malah ga bisa bab knpny?
Erna Wika (6 months ago)
Di minum dingin gk ppah tu
Awin Ajha (4 months ago)
Berat bdn 68 tpi dah minum jeruk jahe kayu manis 2x sehari dah 20hari berat bdn belum turun jugu gimana boosss
TIPS DIET (6 months ago)
+Erna Wika gpp
Dila Park (7 months ago)
Berat badanku 60an juga susah turun , udah minum jahe/madu dan makan banyak sayur sama buah2an :(
mylla cute (4 months ago)
TIPS DIET maaf ini, sebelum minum perlu di saring tidak.
TIPS DIET (6 months ago)
+Dila Park iya kalo berat segitu emang agak susah diturunin soalnya mendekati standard berat badan. Saya juga turun dr 52 ke 49 lama bgt bisa 6bulanan. Coba makan nasi merah aja
nia iblem (7 months ago)
Rsa y kya pa ea
Kayu Manis (7 months ago)
Adakah efek samping dri minum rebusan kyu mnis itu ????
Siti Fatma (8 months ago)
Thanks atas resepnya syg insya Allah Q cba
mylove Cantik (8 months ago)
Klo berat bndan 100 lebih gimana ???
Deasy Anug (8 months ago)
Rendam bubuk kayumanisnya dengan air panas...diamkan hingga hangat lalu tuangkan madu dengan sendok plastik bukan sendok stainless krn sifatnya jadi menetralkan khasiat.
Aqilla Azahra (29 days ago)
ĺ
e yanti (5 months ago)
Deasy Anug sedenger sy katanya madu klo di siram air panas jd racun
Naila Dwi Aprilianis (7 months ago)
Deasy Anug
Qtar Princess51 (8 months ago)
Itu pake madu merek apa?
Qtar Princess51 (8 months ago)
Widia Wiwid oh makasih ya
Widia Wiwid (8 months ago)
Qtar Princess51 as shifa
Jvvhdjvd Vgijdcvs (8 months ago)
Madu dgn air panas? Rendam kayu manis dulu kali setelah air mjdi hangat baru tambahin madunya.
Jvvhdjvd Vgijdcvs (8 months ago)
Madu dgn air panas? Rendam kayu manis dulu kali setelah air mjdi hangat baru tambahin madunya.
Mona Chandra (8 months ago)
65 berapa x minum nya thanks
TIPS DIET (8 months ago)
+Mona Chandra 1hari 1x saja pagi sebelum makan, atau malan sebelum tidur pilih salah satu
Tyas Ranid (9 months ago)
obat diet itu mudah ngk usah bikin ini itu,
Tyas Ranid asalm wallikum .mp mau tanya klh mnm air angt sama ceruk nipis gpp apa say
Pop Y (7 months ago)
Tyas Ranid 9
Ariifaay Ahmed (8 months ago)
cobalah, saya dah coba rasanya kayu jamu kok ( saya start tanggal 29/10/17 BB 72 , ini dah hari ke 2 , kalo sukses saya kabarin ya mpo2 yang cantik )
TIPS DIET (8 months ago)
+Tyas Ranid cara seperti itu terlalu extreme nak. Yg namanya diet itu bukan kelaparan tp ngurangi kalori 10% dari kalori kebutuhan. Kalo kamu cuma makan 1x sehari, kebutuhan nutrisi mu ga akan terpenuhi dan malah bikin badan numpukin semua lemak diperut sebagai cadangan energi. Hasilnya km bakal kurus buncit, kalau ga buncit km akan kena kurang gizi / anorexia
Tjhin Junhian (8 months ago)
Tyas Ranid
Ninik Bambang (9 months ago)
Klo udah 75 kg apa msh bisa turun mbak dan utk trn perlu minum kayu manis brp x sehari
Sulis Slamet Slamet (10 months ago)
serbuk kayu manis tu klau di bancuh dengan air panah kenapa tak bole hancur rata siz?jadi menggumpal
nur hayati (4 months ago)
Sulis Slamet Slamet di rebusss sisss.... slmt mncoba
MIRNA DEWI (10 months ago)
Ea btul klo 60 itu ssah turun x q 3buln minum itu gk ad hsil x q sampe mkn x cmn 1 kli shri
Bohay tea (7 months ago)
NUR AINI sama😃😃
MIRNA DEWI (8 months ago)
Lina M ea insa allh q cba mbak tpi sayur x itu q gk ska sma skli syur ap aj gk mau q
Lina M (8 months ago)
NUR AINI klo pengen cepet turun ak mah mkn nya sayuran doang sm buah2an..ga mkn nasi..trs di bantu minum..kayu manis cpet ko.berat bdn ku 73 10hari turun 6klo
MIRNA DEWI (8 months ago)
TIPS DIET ea q cba mksih
TIPS DIET (8 months ago)
+NUR AINI coba ganti menu makanannya jd yg lebih bersih (nasi merah, salad, rebus2an) dan makanan hewani cuma dimakan di siang hari
Zulee Zulee (10 months ago)
sehari barapa kali minum mbak
TIPS DIET (8 months ago)
+Zulee Zulee 1x
key chn (11 months ago)
Rasa.a itu lhoo yg ga kuat
印尼 (7 months ago)
Tambahkan jahe sm lemon ,ntr rasanta segar
TIPS DIET (11 months ago)
+key chn iya emang. Aku juga gak kuat cuma 3x minum. Akhirnya beli kapsul kosong diapotik terus diisi bubuk kayu manis, aku makan sehari 3x abis makan 1kapsul. Trs sebelum tidur baru makan madunya hahaha
d'nurul patria (11 months ago)
beneran mbak?
fitria Al -Hijamah (6 months ago)
alin Wang kayu manis kok pedes sih mbak,manis banget lo apalagi ditambah madu jadi neg mnumnya
noldy ronald (7 months ago)
alin Want
noldy ronald (7 months ago)
alin Wang rtuxb
alin Wang (9 months ago)
d'nurul patria bneran, dlu q pernh coba.tp pedes bgt kayu mnis tu
TIPS DIET (11 months ago)
+d'nurul patria yup..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.