HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tips Hidup Sehat

10 Makanan yang mengandung kalsium tinggi

231 ratings | 88779 views
Informasi makanan yang mengandung kalsium untuk ibu hamil dan kesehatan tulang. Fungsi dan manfaat kalsium untuk tubuh. KLIK DISINI - http://tmblr.co/Zyhazt1nmdfr9 Makanan mengandung kalsium tinggi ternyata tidak hanya ada pada produk susu sapi murni. Masih banyak menu alami lainnya yang memiliki kadar mineral kalsium tinggi berbasis sayuran. Kalsium untuk kesehatan tulang sangat penting untuk mengantisipasi keropos dan pengeroposan dini. Selain itu, kalsium untuk ibu hamil sangat dibutuhkan untuk kesehatan ibu dan janin. Bagi ibu menyusui, kalsium juga dibutuhkan dengan jumlah cukup karena pada fase tersebut sangat dibutuhkan jumlah banyak. Pertama agar jumlah ASI yang diproduksi mencukupi. Dan yang kedua, agar stamina ibu menyusui tetap prima. Selain yang telah disebutkan diatas, manfaat kalsium masih banyak lagi. Seperti sayur okra untuk diabetes ternyata telah diakui oleh banyak kalangan manfaatnya. Kekurangan kalsium juga disebut meningkatkan resiko terkena penyakit kencing manis (diabetes). share -- https://www.youtube.com/watch?v=XVBLAhRq184 http://youtu.be/XVBLAhRq184 topik -- makanan mengandung kalsium makanan yg mengandung kalsium makanan yang banyak mengandung kalsium buah yang mengandung kalsium makanan yang mengandung kalsium untuk ibu hamil makanan sumber kalsium kalsium untuk tulang susu tulang susu untuk pertumbuhan tulang susu kalsium tinggi untuk anak kalsium tulang Semoga informasi tentang daftar makanan yang mengandung kalsium ini bermanfaat untuk semua orang agar terhindar dari berbagai penyakit seperti osteoporosis, serangan jantung dan diabetes.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (20)
Hendrick cinema (22 days ago)
porsi yg ad d video ini segimnaya?? ap sama kya se porsi d warteg
Nurul Tomasoa (10 months ago)
Saya percaya tapi emang benar
Tips Hidup Sehat (10 months ago)
semoga kak nurutl tomasoa sehat selalu :)
muslim indonesia (11 months ago)
tahu organik itu apa ya?
muslim indonesia (10 months ago)
terimakasih :)
Tips Hidup Sehat (10 months ago)
maksudnya tahu yang tidak memakai tambahan pengawet berbahaya. Baiknya beli langsung di tempat produksi. Waspadai tahu yang tidak basi hingga berhari-hari. Terimakasih :)
adil rahmat (1 year ago)
gimana nii udh makan makanan itu tapi nggk tinggi tinggi..... masalah apa yaa.... tong di jawab
Reza Dimas Arianto (1 year ago)
sama olahraga lah bos
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
itu makanan sumber kalsium, salah satu makanan untuk menambah kebutuhan kalsium untuk pertumbuhan. ttg tinggi badan atau pertumbuhan dipengaruhi banyak faktor. selain makanan juga ada kebiasaan olahraga, genetis dan lain-lain
bima raditya (1 year ago)
Aku sih percaya aja
Tips Hidup Sehat (1 year ago)
semoga bermanfaat :)
Zulvya Upi (2 years ago)
boleh tuh saya coba
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
Silahkan, menu sehat untuk sajian di hari kemenangan :)
Ulwan Taisir (2 years ago)
saya percaya
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+Ulwan Taisir terimaksih atas kepercayaannya. Semoga info tentang makanan sumber kalsium selain produk susu ini bermanfaat untuk anda sekeluarga :)
WIDYA NOOR (2 years ago)
Gak ngaruh sma sekali.
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+watik nur gapapa kak watik, salam kenal aja :) klo cari-cari tips kesehatan bisa mampir lagi keseini. trims :)
WIDYA NOOR (2 years ago)
+Tips Hidup Sehat salah alamat, maaf, 😍😍
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+watik nur terimakasih. memang tidak semuanya, tapi ada beberapa orang yang membutuhkan asupan mineral kalsium tapi alergi dengan produk susu dan turunannya. jadi solusinya adalah dengan mengkonsumsi sumber kalsium selain susu. trims :)
Tips Hidup Sehat (2 years ago)
+watik nur terimakasih. memang tidak semuanya, tapi ada beberapa orang yang membutuhkan asupan mineral kalsium tapi alergi dengan produk susu dan turunannya. jadi solusinya adalah dengan mengkonsumsi sumber kalsium selain susu. trims :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.