HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: jaenorodin ae

OCD cara menurunkan berat badan dan perut buncit dengan cepat

2796 ratings | 456095 views
Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah dengan diet OCD MENURUNKAN BERAT BADAN 22KG HANYA DALAM 2 BULAN OCD diet part 1 (HGH dan fungsinya) cara cepat tuk badan ideal
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (471)
fah hani (3 days ago)
Klau mkan buah boleh gk kak
Kemal Pramono (5 days ago)
Ocd pertama berhasil 1 bulan turun 13kilo , sekarang malah naik 16 kilo 😂😂😂 Pengen diet lagi gak sempet olahraga apa ocdnya bisa berhasil?
Vemas 29 (9 days ago)
kalo mulai jam 9 selesai jam 5(8jam) bisa g ya?
gandung czz (12 days ago)
kalo malam lapar banget gimana ? udah 3 minggu mampu nahan lapar malam tapi kali ini ga bisa
gandung czz (12 days ago)
dan mau nanya bolehkah makan bakso
Ty Ty (12 days ago)
Maaf bang.. Pas ocd.. Olah raga bgian perut ngak?? Kok bsa kempis.
vito riza (13 days ago)
Mas jadi selama dua bulan pola olahraganya bagai mana ? Dan mas pakai jendela makan yang brapa jam mas ?? Kalo bisa sih di share pake vidio jelasin nya hehe , terima kasih mas sebelumnya
Mas aku dah satu bulan ocd dah turun 8 kg Tdnya 83kg Skrg dah 75kg. Trus udah dua hr ini Klo saya mkn rada banyak itu saya lgsg muntah knp ya. Pdhl cm 600 kalori Apakah saya sakit magh ya. Saya biasa mkn jam 12 siang mkn roti tawar dan rebus telur dua .buah lengkeng 10 biji .jam satu saya stop mkn saya lolos dlm satu bln turun 8kg. Cm skrg saya mual mual trus klo masukin makanan lgsg muntah
Irah Ski (19 days ago)
sama x udh mau 2 minggu baru turun. 5kg. habis makan usaha di muntahin biar cepat kurus
Pipit Yurediyani (19 days ago)
klo kombinasi 6jam, sama 1jam gimana kak apa bisa misal sminggu 6jm trus seharinya 1jam, trus 6jam lagi seminggu ,seharinya 1 jam
Slade Wilson (30 days ago)
Bang kalo minumnya air dingin boleh nggk?
Nicho (1 month ago)
jendela makan yg 4 boleh ga om dari jam 6 sore ke jam 10 malem ?? asli kalo malem ga kuat nahan laper
Febriansah 7 (1 month ago)
Keren
kocakin aja (1 month ago)
Dan satu lagi kalau kalian mau tubuh yang baguss kalian jngan amatir ,harus beljar supaya hasil nya gk sia sia 👍👍👍👍👍👍👍👍
kocakin aja (1 month ago)
Kalo kalian mau diet ekstrim , kali juga haruss berfikir kedepan nya , mungkin emang cepat , tpi setlh bert kalian turun kulit kalian juga akan mengendur , mengeatasi nyaa saat ocd kalian harus banyak makan buaah supaya jarngn kulit anda yang tadi nya melar bisa merekat / kencang kembali , jangan asal diet tpi harus tau efek kedepan nya 😁biar gk keliatan kriput 😅😅😅 , semoga membantu
kocakin aja (1 month ago)
Angkat beban nyaa salah tuh
jaenorodin ae (1 month ago)
kocakin aja maklum sob.. otodidak .. tujuannya cuma untuk menurunkan BB
Pengen kurus
jaenorodin ae (1 month ago)
Adi Wiguna Artadina Ardiansyah Jaka Kusuma diet sob
Toray Judo (1 month ago)
bang saya udah lama gak ocd kurang lebih 6 bulanan lebih tadinya ocd, terus sayaa sekarang mau ocd lagi bagaimanatu bang
Toray Judo (30 days ago)
saya sudah 6 bulan bang saya berenti karena ada kerjaan yg berat gabisa ocd lagiii
jaenorodin ae (1 month ago)
Toray Judo ngak apa apa. Tapi saran saya. Kalau mau diet OCD harus niat yg bener bener niat sob
arya putra (1 month ago)
mas saya tanya.. jika jendela makan 6 jam itu berarti makannya makan siang jam 12 dan makan malam jam 5 begitu? jika 4 jam? cuma makan sepiring dalam 4 jam itu atau boleh 2 jam makan siang 2 jam malam buat makan malam?
jaenorodin ae (1 month ago)
arya putra kalau kita mulai makan jam 12 siang makan sampai jam 6 sore ..di jam 12 sampai jam 6 sore kita boleh makan. Tapi setelah jam 6 sore ngak boleh makan. Lalu kita makan lagi besok jam 12 $iang. ..
Suka Kucing (2 months ago)
Mau tanya, kalau waktu masuk jendela makan, apakah boleh minum kopi ? Jujur saya klo ngopi sukanya minum yg dari sachet seperti luwak white kopi dan good day
jaenorodin ae (1 month ago)
Suka Kucing lakukan terus ..kalau memang. Mendapatkan hasil. Sob.
Suka Kucing (1 month ago)
jaenorodin ae saya tiap pagi joging selama 20 menit, setelah jooging saya angkat beban dengan bimbel seberat 3KG Sorenya workout 7 menit..
jaenorodin ae (1 month ago)
Suka Kucing boleh saja sob..asal jangan berlebihan..tapi kalau masih baru menjalankan ocd jangan ..telalu..minun manis2 .sebaik nya air putih..
vektor marvel (2 months ago)
Cara ngatur lauknya gimana om bagusnya ??? Mohon dikasih tau
vektor marvel (1 month ago)
jaenorodin ae makasih mas tips nya Alhamdulillah dah 2 minggu ini makan cuma kentang rebus sama sop ayam doang dan badan udah jauh lebih ringan dari waktu sebelum ikutin tutorial diet nya njenengan
jaenorodin ae (1 month ago)
vektor marvel kalau masih pemula saran saya sebaiknya nya hindari ..makanan yg berminyak manis asin..dan jangfood. Sob
vektor marvel (1 month ago)
jaenorodin ae ohh yg itu yahh oke oke om ada masukan lg ga om makanan apa yg bisa dibilang pantangan bgt saat lg diet ? Vidionya sangat bermanfaat om 🙏
jaenorodin ae (1 month ago)
vektor marvel seperti vidio aku yg tentang makan ..dan masak itu sob..
Andre Prasetya (2 months ago)
Olahraga yang dilakuin apa aja bang
jaenorodin ae (1 month ago)
Andre Prasetya angkat beban saja .kadang kardio ..
Reinhard Oktrianus (2 months ago)
Klo misalnya mulai dari jam 12 sampai 8 ? Itu makan kah bang ? Trus dari pagi jam 6 sampai jam 12 itu boleh makan apa puasa bang
Reinhard Oktrianus (2 months ago)
Owh gitu ya bang thanks ya infonya bang
jaenorodin ae (2 months ago)
Reinhard Oktrianus kalau kita mulai jam 12 siang sampai jam 8 malam..itu ..di jam 12 siang sampai jam 8 malam kita boleh makan tapi setelah itu tidak boleh makan dan makan lagi ..besok jam 12 siang. Tapi masih boleh minum air putih
echa Sweet (2 months ago)
Klo sdah trun mncapai targ et ap bleh mkn bbas tdk..ap bisa naik lgi dn ap strusnya pnjang hdup sprti it..
jaenorodin ae (2 months ago)
echa Sweet tetep diet ..harus di jaga ..karna diet itu ..intinya seumur hidup ..kalau setelah suxses trus kita makan bebas lagi maka tubuh akan kembali ke posisi sebelum kita diet dulu
Ipunk Bfoc (2 months ago)
apakah harus di imbangi dengan olahrahaga bg
jaenorodin ae (2 months ago)
Ipunk Bfoc kalau pingin hasil cepat harus ..
ali mahmudi (2 months ago)
Mas tolong dijelasin untuk masalah makan, pada jm jendela makan itu berapa kali kita boleh makan, 1x kah/2x/3x? dan saat kita di jm puasa, apakah boleh selain minum air kita meroko.,? makasih mas
jaenorodin ae (2 months ago)
ali mahmudi sudah aku jelaskan di Vidio saya yg lainya sob...bisa di cek
Sukaesih Sarjai (2 months ago)
Trmksh..penjelasan nya jls..
mochamad FAI (3 months ago)
Gue 2 minggu turun 10 - 20 kg 😁😁 pakek diet ocd
Pipit Yurediyani (19 days ago)
ini tahapannya satu minggu 8 jam,minggu kedua 6jm, minggu ke tiga 4jam, trus 24 jam puasa sehari, trus stelah puasa sehari, itu siklusnya kembali lagi ke awal 8 jam apa 24 jam puasa terus stiap hari
Nurul Ulfa Hasanah (2 months ago)
mochamad FAI bneran mba ?
jaenorodin ae (2 months ago)
mochamad FAI berati lebih cepat menurunkan BB ....
mochamad FAI (2 months ago)
Awalnya nyoba yang 18 jam selama 3-4 hari, lanjut ke 20 Jam, dan sampai ke 24 jam
jaenorodin ae (2 months ago)
mochamad FAI bertahap dulu kalau terasa berat sob
SAFAT Farm (3 months ago)
Sya sdah subcribe anda tolong subcrib balek ya
KabarGame (3 months ago)
mas waktu berat 87kg tinggi masnya berapa?
jaenorodin ae (3 months ago)
KabarGame tinggiku 173..
DIDU AJI (3 months ago)
Kalo udah turun sesuai dgn yg kita mau, masih perlu jalanin OCD lgi ga mas?
DIDU AJI (3 months ago)
jaenorodin ae oke mas, makasih banyak ya mas 😊
jaenorodin ae (3 months ago)
DIDU AJI Sabtu atau Minggu. Kardio atau bersepeda biasanya saya
DIDU AJI (3 months ago)
jaenorodin ae cuma angkat beban aja?
jaenorodin ae (3 months ago)
DIDU AJI kalau cowok ..seperti Vidio saya itu..
DIDU AJI (3 months ago)
jaenorodin ae kalo untuk olahraganya yg bagus apa aja mas?
Ramadanni Elman (3 months ago)
Bah? 2 bulan 22 KG? Ane 4 bulan baru 13 kg 😂 target 7 kg lagi lah
jaenorodin ae (3 months ago)
Ramadanni Elman semangat nya di tambah...sobat. Karna hasil tidak menipu kok
Nur Khasanah (4 months ago)
Jadi selama sebelum jam 12 kita bole makan ya kak
jaenorodin ae (3 months ago)
Nur Khasanah betul ..sob..
Dimas Andika (4 months ago)
Saya sudah coba 1minggu turun 2kg..jendela yg 8 jam dr jam 10 pagi sampai jam 18malem..olahraga barbel aja tiap pagi..tp makan kurangi porsi nasi
jaenorodin ae (4 months ago)
Dimas Andika lanjutkan sob..banyakin sayur ..dan buah
vitowillpribadi (4 months ago)
Kalo pake kopi tanpa gula bisa gak om?
jaenorodin ae (4 months ago)
vitowillpribadi ngak boleh sob
Snd Sk (4 months ago)
siap mas eeeeee
Ikeh Ikeh Kimochay (4 months ago)
Kalo boleh tau . Abang makan'a apa ajah ya .. pas lagi ngejalanin diet ocd
jaenorodin ae (4 months ago)
Maulana SR aku buat vidio tentang makan saya sob..cek sendiri ..di situ
dalang telo (4 months ago)
Kak setelah makan (buka puasa) kita boleh tidur atau melakukan aktifitas? Mohon share ilmunya kak
jaenorodin ae (4 months ago)
dalang telo tidur siang ngak ada masalah menurut saya ..tapi isahakan kalau setelah makan jangan langsung tidur...tunggu 1 atau 2 jam dulu...biar makanan yg kita konsumsi tadi biar tercerna dengan baik dulu sob
Cahyo Pradipta (4 months ago)
Gua lhoooo 1minggu Turun 30kg,,muntabeer
Zharief 8BallPool (8 days ago)
Cahyo Pradipta muntah berry
samala chenel (4 months ago)
Gc..mjsutnya 8 jm itu gmna cih Makan jam 12 siang trus mkn jam 8 lgi gitu Atau slma 8 jam itu kita mkn d luar itu gc ..gmna ea kang mksutnya...
Bersama Shalendra (4 months ago)
Woooowwww Woooowwww Woooowwww.... Amazing.
jaenorodin ae (4 months ago)
Bersama Shalendra biasa mas ..bos...
Mamah GemPus Thea (4 months ago)
Pengen kurus lagi aq juga....
jaenorodin ae (4 months ago)
Wiwik Wati harus niat bener" niat sob
Wiranda Alonk (4 months ago)
yg jadi pertanyaan saya saya setelah olahraga malah jadi lapar padahal baru beberapa jam makan seblm olahraga saya harus makan lagi. nah, jam brp olahraga yg baik bagi mereka yg diet OCD trsbt dan bagaimana cara mengatasi point paling susah yaitu jendela makan 1 jam atau 4 jam? sementara saya sndiri trkadang susah tidur dan harus tidur jam 1 atau jam 2 pagi,itu jg kadang suka nyemil kacang goreng kalo gk roti.
jaenorodin ae (4 months ago)
saya pun juga begitu sob jadi disini kita ditutut di siplin sendiri tanpa ada yg menyuruh tapi kalau kita lakukan kita latih setiap hari maka kita akan terbiasa saya pun dulun begitu ..dan sebaiknya olahraga sebelum jendela makan jadi cepat untuk pembakaran lemak ..apalagi yg bertubuh tambut \perut buncit kalau mengenei poin susah nya jendela 1\4 jam itu bukan dari siapa siapa tapi dari diri kita sendiri sob semua nya butuh proses pasti awal'' sangat susah banget tapi apa bila niat tekat dan motifasi sudah terbentu ingsaallah pasti bisa melalui itu apa lagi hasil sudah semakin terlihat maka semangat nya juga tambah kalau ngemil kacang'' sebaik nya di jam jendela makan jangan diluar jam jendela makan menang diet ocd kalau masih awal'' susuah tidur karna perut kosong tapi disitu letak keberhasilanya kita kalau kita ngak kuat nahan jadi jangan berharap punya tubuh ideal yg sobat impikan
Andridwi Pratama (4 months ago)
Olahhraganya sebelum jendela makan atau sesudah ya ... trus bagi pekerja sif dipertambangan apakah cocok terutama saat sif malam ..
jaenorodin ae (4 months ago)
tingkatkan motifasi dan niat tekat kamu sob biar bisa konsistensi .smoga berhasil
Andridwi Pratama (4 months ago)
jaenorodin ae iya itu sob yg sering terjadi . Ok makasih sob . Ane belum sukses ini dietnya ocd . Kadang gk konsisten
jaenorodin ae (4 months ago)
itu pasti sob kadang nyeri kembung tapi lama kelamaan akan hilang sendiri kalau kita sudah terbiasa sob
Andridwi Pratama (4 months ago)
jaenorodin ae pernah ngrasa perut kembung gk gan pas ocd
jaenorodin ae (4 months ago)
kalau masih gendut sebaik nya olahraga nya sebelum jendela makan agar lebih cepaty mendapatkan hasil nya masalah siang malam itu sama saja sobat saya pun juga pekerja pabrik kok
Imelda Palingcantik (4 months ago)
Brguna bagt yaa ..
David Priadi (4 months ago)
Itu boleh ngerokok gak bang?
jaenorodin ae (4 months ago)
David Priadi makanya sob kalau kita mau merubah BB kutav..kita rubah dulu kebiasaan ..kita dulu ..misal merokok jadi ngak setengah"
David Priadi (4 months ago)
jaenorodin ae Kalo 24jam makan cuma 1x saya kuat bang...tapi minum air putih bisa nyampe 8L..tapi kalo gak rokok..kayak nya gak bisa
jaenorodin ae (4 months ago)
alhamdulilah semenjak diet ocd kebiasaan seperti minum k..rokok bisa berhenti dan badan lebih sehat sob
ainun mahya (4 months ago)
blh mnum air lemon gk sih
jaenorodin ae (4 months ago)
boleh tapi pas jendela makan tiba
Lanz Kim (4 months ago)
Ud OCD dan GYM tp gk turun2 malah naik.. Cm perut susut.. Bener gk tuh bang??
jaenorodin ae (4 months ago)
mungin masa otot sobat menjadi besar jadi saat nimbang ngak turun''
GEMA NUSANTARA (5 months ago)
Siap
Didik Prastyo (5 months ago)
Mas klo makan sayur ditambah sambel pecel gimna
Nunu Rachman (5 months ago)
ane Mah 12 jam bang dari jam 6 pagi sampe jam 6 sore makan cuma 1 kali , + olahraga sebelum tidur , bangun tidur , siang
Stifven Lionard (5 months ago)
tapi kok kayak gak ada otot nya? jadinya kerempeng
jaenorodin ae (5 months ago)
Stifven Lionard memang ..tujuan saya ..bukan buat badan berotot..tapi menurunkan BB sob
Muhammad Agussalim (5 months ago)
Boleh gak olahraga tiap hri... Misalkan otot kakix d latih tiap hri....
jaenorodin ae (5 months ago)
Muhammad Agussalim sama sama sob semoga...berhasil
Muhammad Agussalim (5 months ago)
Thanks jwabanx....
jaenorodin ae (5 months ago)
Muhammad Agussalim sebaik nya ..ganti gati..tiap hatinya sob biar merata pembakaran lemak nya
Quijanoy Guijano (5 months ago)
makan nya apa saja kang?
jaenorodin ae (5 months ago)
Quijanoy Guijano ada di vidio aku tentang makan..sob
Toni Tanamal (5 months ago)
Sy tinggi 174cm dulu Celana size 30 s.d 31 itu waktu kerja berat di bangunan makan tidak teratur tapi pulang kerja jam 4 atau jam 5 sore berat badan 60-65kg.. Pas dapat rezeki kerja di ruangan ber-AC makan tidak teratur kerja 12 jam atau sampe tengah malam berat badan jd naik. Selama 6 tahun berat badan jd 93kg size celana jd 36-37... Mau olahraga hanya bisa hari libur... Diet makanan belum bisa... Mungkin sodara2 kalo punya saran bisa wa saya 085322538641..
jaenorodin ae (5 months ago)
Toni Tanamal sebenarnya masalah niat diet itu tergantung diri ..kita sendiri..sob...karna kalau saya kasih saran banyak tampa ada..niat dari diri kamu sendiri..ngak ada hasil nya ..sob...
Abdhy Zain (5 months ago)
Gk bercanda nih ,Dulu ane pas kerja luar banyak olahraga ,Karna banyak dapat free time ,Begitu ane naik jabatan ,Kerja lbh ringan tapi full time ,Pulang sempat tidur aja ,Olahraga rutin jadi Berkurang ,Gk rasa berat badan Naik drastis Setahun ,Akhir nya ane lihat beberapa Video ,Tentang Diet Odc ,Cuman ikutin pola Diet tersebut ,dan Juga Sempatin Olahraga Ringan Di Rumah ,Berat Ane dan Badan Balik lagi ,Malah Jd Lebih Baik
urie tohir (5 months ago)
Kok jd kurus brad 😂😂😂
jaenorodin ae (5 months ago)
urie tohir memang niat nya diet sob.. bukan yg lain
guritno adi17 (6 months ago)
mas tolong dong review gerakan fitnes atau angkat beban, waktu masa penurunan berat badan dan kasih berapa kali hirungan dan set nya secara detail
jaenorodin ae (6 months ago)
guritno adiprasetyo ok sob..nanti aku akan..buatkan vidio nya kalau pas ngak kerja ..
Muji Syafaat (6 months ago)
Saya juga diet OCD alhamdulillah turun juga.
iwa kartiwa (6 months ago)
Saya coba ah perut gua buncit nih malu
jaenorodin ae (6 months ago)
iwa kartiwa jangan cuma coba2 sobat lakukan dengan niat dan tujuan..agar tidak gagal..atau nyerah nanti
Setian Ardiansyah (6 months ago)
Kalo merokok gk pp gan
Viona Viona (1 month ago)
jaenorodin ae masa sih gk boleh rokok kak ?
jaenorodin ae (6 months ago)
Setian Ardiansyah sama sama sob..smoga cepat berhasil ..menurunkan BB
Setian Ardiansyah (6 months ago)
Iya bg makasih y bg atas saranya.
jaenorodin ae (6 months ago)
Setian Ardiansyah jalanin dulu diet ocd dan sertai olahraga sob...karna ..proses pembakaran lemak badan kita itu dari mana dulu kita tidak tau...saya pu. dulu perut buncit ..ternyata pembakaran lemak saya di mulai dari kaki pungung dan wajah baru perut ..setiap orang berbeda beda mulai pembakarany ...dan kabar baik nya kalau kita latih terus ..dada kita kalau kita latih terus menjadi kencang tidak kendor lagi....jadi saran saya jalanin dulu dengan niat 。yg bener bener niat ..jangan cuma coba coba kalau pingin beneran menurunkan BB
Setian Ardiansyah (6 months ago)
jaenorodin ae. Bang saya kan mempunyai badan yg gemuk tentu saja juga memiliki payudara yg besar itu gimana bang supaya payudara kita gk terlalu besar untuk orang gemuk
Verdi Jumat (6 months ago)
diet ocd utk menguruskan badan yang paling efektif adalah 24 jam. aplagi yg badanny gemuk bgt (obesitas).
jaenorodin ae (4 months ago)
Sony Amey beda sob..kalau ocd boleh minum air..dan bisa melakukan olahraga sebelum jendela makan tiba..jadi pembakaran lemak dalam tubuh lebih cepat
Sony Amey (4 months ago)
Klo gitu puasa aja sekalian Pahala dapet Bdan lansing pula
jaenorodin ae (6 months ago)
Agus Supriyanto aku sudah jelasin di vidio lainya sob... misal jendela 8 jam kita makan jam 12 siang ..nanti sampai jam 8 malam..di jam 12 samapai 8 malam kita boleh makan apa saja ..tapi niat nya diet jadi ..makanlah yg secukup nya...jangan rakus..nah setelah jam 8 malam ..kita stop makan tapi masih boleh minum air putih sama teh tanpa gula...dan samapai besoknya lagi jam 12 baru makan lagi ...g7
Agus Supriyanto (6 months ago)
jaenorodin ae ...bro maksudnya jendela makan 12 siang-8 mlm berarti waktu makan jam ifu aja?.jam lain selebihnya puasa?ataupun boleh minum air putih saja?
jaenorodin ae (6 months ago)
Verdi Jumat kalau kuat ngak apa apa..sob...minum yogert juga saya tiap hari ngak lupa minu yogert...semangat terus sobat smoga cepat memdapat target...yang sobat inginkan
Yogi Santara (6 months ago)
Bang, saya perlu penjelasannya nih mengenai jendela makan yg 8,6,4 dan 1 jam iti maksudnya apa? Kalo boleh minta nomer wa nya dong, atau tolong bgt hub. Saya di 085797103402. Makasih banget.
jaenorodin ae (6 months ago)
Yogi Santara sobat sudah baca panduan diet ocd di google lum sob atau yoitube ..dedy c
jaenorodin ae (6 months ago)
Yogi Santara aku sudah bahas ulang di vidio yg lainya tentang apa itu jendela makan sob...
Andridwi Pratama (6 months ago)
Gmn cara ocd bagi pekerja shift mas .
jaenorodin ae (6 months ago)
Andridwi Pratama kemarin aku udah jawab di vidio saya yg lain ..sob...saya juga pekerja pabrik kok sob..
sari rindu (6 months ago)
Mas , bb ku 65 kg tinggi 160, perut buncit, cocoknya pke jndela mkan brp jam ya, trus ngilangne perut buncit itu pke kyak gtu bisa gk, please bles
sari rindu (6 months ago)
jaenorodin ae mksih mas
jaenorodin ae (6 months ago)
sari rindu sebaik nya bertahab dulu ..yg 8jam..kalau sudak mampu terserah sobat...kalau masalah olah raga ..sebisa sobat dulu...kalau ingin perut buncit nya ingin hilang...pilih olahraga yg berhubungan dngan perut ..tapi ...polamakan juga disiplin..jangan asal makan..biarpun bebas..makan apa saja ...
Ryan Bikbot (6 months ago)
Olahraga nya angkat beban aja kah bos
Ryan Bikbot (6 months ago)
Saya baru mulai ocd ni mas bro baru 16 hari berat saya dr 90,3 skrg 86,2 .. ambil yg jeda 4 jam makan,, krna sya ga ada fasilitas olahraga truz ksibukan kerja sya jg padat, jd cuman bisa olahraga ringan sperti push up, sit up dll..
jaenorodin ae (6 months ago)
Ryan Bikbot kadang juga kardio..tapi ..saya banyak angkat beban..dengan alat" manual seperti di vidio itu sob
Seftian M Hanur (7 months ago)
Hallo mas saya sudah menjalankan OCD terhitung mulai tanggal 1 januari 2018 Sampai hari ini tangganl 19 januari 2018. Perubahan yg saya rasakan sudah mulai terlihat dan saya rasakan, tetapi saya masih bingung sama keterangan di E-book nya readyforfit. Disitu tertulis tidak memakan apapun minimal 3 jam setelah kita bangun tdr. Artinya apa ya mas ? Apakah jika kita bangun jam 11 siang lalu jendela makan mulai jam 12 siang berarti kita baru bisa mulai makan jam 2 siang ?. Mohon dikasih tahu soalnya saya masih bingung dibagian situ nya heheh ... Ohiya berat badan saya sebelum ikutan OCD 92KG setelah 2 minggu lebih sudah mulai merasakan efek nya, berat saya sekarang 87KG. :)))
jaenorodin ae (7 months ago)
Seftian Williams dan di jendela puasa delain airputih sama teh tanpa gula saya ngak minum sob......itinya diet nya sama ..tapi cara memilih makanan..olahraga..setiap orang berbeda beda.. semangat terus sob..smoga ..cepat mendapatkan BB yg sobat ingginkan
jaenorodin ae (7 months ago)
Seftian Williams memang .keterangan di siru kadang kita kurang mengerti..sobat saya pun juga begitu..jadi saya pun ambil kesimpulan sendir...biar pun saya bangun jam berapa ..setiap jam 12 saya ..pasti makan ...dan nanti sore tergantung mau ambil jendela berapa jam..trus makan lagi...setelah itu stop makan sampai besok jam 12 siang lagi itu ..pendapat saya pribadi sob...dan saya terapkan alhamdulilah berhasil...seperti ..pengalaman" yg saya bagikan seperti vidio" saya itu sob....tpi olahraga ..ngak pernah ketingalan...
Rangga Sejati (7 months ago)
Mas saya kan Pelajar... Dan kalo jendela makan nya pada saat saya masih sekolah bisa? misalnya Dari jam 5 pagi - 1 siang bisa?
Stefa Andysa (7 months ago)
Memek gue dulu gemuk..tapi stlah diet memek jadi kurus dan lubang nya makin rapih walau di masukin kontol yg gede... Dan kedalaman memek bertambah jadi pengen kontol yg panjang
Jailani Untung (6 months ago)
Stefa hode lu anjir :v
Stefa Andysa (6 months ago)
tapi jgn cpet kluar yaa... goyang nya lama biar enak gesekan nya.. aku suka nya dogy
Adryan Lubis (6 months ago)
kata siapa stefa mau dicoba?kapan?
Stefa Andysa (6 months ago)
boleh kok... tapi kontol kamu kecil
Adryan Lubis (6 months ago)
Stefa Andysa mau dong masukin juga kamu dimana?
FARIK CHANNEL (7 months ago)
Kok kurus tak nggak berotot
jaenorodin ae (7 months ago)
Farik Yuazed memang tujuanya saya diet sob..bukan membentuk badan ..menurunkan BB...
Widia Wati (7 months ago)
Diet mulai besok kalo engga jadi besok ya besoknya lagi 😂😂
jaenorodin ae (7 months ago)
Widia Wati berati ..belum ada niat sob....jangan di tunda tunda kalau ingin melakukan diet ocd ini
mohammad agung (7 months ago)
waaaw 22kg 2 bulan..pasti olahraga dan puasa ekstrem bgt nih. secara hitungan untuk menurunkan BB 22kg selama 2 bulan artinya harus defisit atau kekurangan kalori sbanyak 2800 kalori/hari. rata2 kebutuhan kalori 2000 jadi untuk defisit sampai 2800 tiap hari gak boleh makan apapun dan lari maraton minimal 1 jam. bahaya ocd terlalu ekstrem
jaenorodin ae (7 months ago)
mohammad agung saya cuma olahraga angkat beban..siang..malam sob...dan jaga pola makan disiplin..
TKW MACAU (7 months ago)
Kak gmna cara mngatasi masalah gak konsisten...mula2 rjin diet OCD lm2 mls..gemuk.lgi deh..
jaenorodin ae (7 months ago)
Mahmud mamahmuda makasih ..sob
TKW MACAU (7 months ago)
jaenorodin ae oke...aku subribe jg ya
jaenorodin ae (7 months ago)
Mahmud mamahmuda toton vidio saya ..yg tentang cara jaga konsistesi diet....di situ saya jelaskan..menurut yg saya alami ...selama menjaga konsistensi diet ocd ini
Sva Ark (7 months ago)
why become so skinny? eat more
jaenorodin ae (7 months ago)
Sva Ark because my goal is to lose weight ..
Supardi Sahabu (7 months ago)
cara pola makan nya gmn ya
jaenorodin ae (7 months ago)
Supardi Sahabu pola yg di siplin..menerapkan aturan yg telah di tentukan ..di diet OCD Ini..sob...jangan rakus karna niat kita diet jadi mengurangi kalori yg berlebihan ke tubuh kita
Mario Sinaga (8 months ago)
Mas bro... Saya setiap hari kerja malam Cemana mas bro Cara mengatasinya
Mario Sinaga (8 months ago)
jaenorodin ae : Mas bro. Saya sudah melakukan OCD dan Melakukan Olahraga tiap hari. Tapi saya selalu duduk 3 to 4 jam di kantor. Apakah diet OCD saya terganggu. Please reply mas bro Thank you
jaenorodin ae (8 months ago)
Mario Sinaga udah aku jawab di vidio terbaru ..saya sobat itu yg saya lakukan kalau pas saya kerja malem
Mario Sinaga (8 months ago)
Mas bro... Saya setiap hari kerja malam Cemana mas bro Cara mengatasinya
Adam (8 months ago)
mas #jaenorodin ae Kalo saya kebiasaan minum air dingin kira kira ngaruh nggak ya mas.. tlong dibantu jawabanya atau minta nasehat nya yang udah pengalaman
jaenorodin ae (8 months ago)
Adam itu di vidio yg satunya udah aku jawab..sob..aku slama Ocd ..sehabis olahraga 。biasa minum air Es...juga ngak ngaruh kok...memang pas kita minum..seperti kembung tapi ..setelah..itu yg ngal lagi.... Jadi ..menurut saya pribadi ngak ngaruh air es...
Gratis (8 months ago)
Kok malah ngak menarik ya liat klao kurusan kyak gtu..... 🤔
Nurin Aini Fitriah (8 months ago)
Jadi nggak sarapan dong
jaenorodin ae (8 months ago)
nurin aini fittriah semenjak saya menjalankan diet..ocd ini saya ngak pernah sarapan sob。。。
bagus prabowo (8 months ago)
Ingin bertanya Untuk Olahrga dilakukan sebelum jendela makan atau saat jendela makan atau sesudh tutup jendela makan mohon pencerahan?
jaenorodin ae (7 months ago)
Ilham Nurjiansyah lebih bagus sob...karna saya pun dulu ..waktu awal awal...melakukan olahraga sebelum jendela makan
Thanos Avengers (7 months ago)
jaenorodin ae apa gk pa2 mas kita olahragNya sebelum makan saja apa akan afektif..?
jaenorodin ae (8 months ago)
bagus prabowo lebih efektif nya kalau sobat masih awal" Menjalankan diet ocd ini...sebelum jendela makan..sobat..karna saya dulu sering melakukan ..itu....karna menurut saya pribadi...tubuh mengambil energi langsung dari lemak kita yg di bakar...tapi jangan mendekati jendela makan nanti ..setelah olah raga cendrung makanya rakus..kalau mau makan tif dri saya minumlah air putih yg banyak ..biar perut terisi dulu...jadi kita makan sedikit udah merasa kenyang
glen badar (8 months ago)
setelah jam yg d tentukan bisa nyemil ga??
jaenorodin ae (8 months ago)
glen badar ngak boleh sob harus puasa ...tapi masih poleh minum air ..putih..atau teh tanpa gula
Hafid Setiawan (8 months ago)
Badan cungkring gitu gk mungkin 65 kg haha bokis
Nourman Devis Fariza (5 months ago)
Hafid Setiawan itu berat krna otot sama Tulang bos bukan lemak
Agus Efrian (8 months ago)
berat saya skarang 85 kg,dan saya bekerja sbgai security..dan setiap malam saya begadang..gmana solusinya mas..?
Abdor Rahman Salim (8 months ago)
Mas bro... kulit sampean kendor nda? Kn banyak banget n cepat turunnya
jaenorodin ae (8 months ago)
Abdor Rahman Salim karena semenjak remaja sampai sekarang baru kali ini saya bisa turunkan BB sob..mungkin efek saya gemuk juga ..dan olah raga ..teratur ....
cassanova piningit (8 months ago)
kurang lebih 1K orang gendut kasih jempol sama videonya wkwkwk
maerly simbolon (8 months ago)
Kalo cuma mau kurus, cukup lari minimal 5km sehari, makanya jangan nasi putih, nasi merah aja, sayuran Dan buah banyakin. Lauknya pake ikan, makanya hindari yg berminyak, gula dikurangin, jangan males jalan kaki juga. Jangan dikit2 naik motor.
firlli wijaksana (8 months ago)
mau tanya bang dalam waktu makan 4jam itu berapa kali makan ya ? thanks
jaenorodin ae (8 months ago)
firlli wijaksana menurut peraturan terserah mau makan apa saja tapi niat kita di sini diet jadi kita harus kurangi makanan yg kita konsumsi ..jadi kita boleh makan tapi jangan rakus sob..kalau saya pribadi 2X。tapi dengan porsi yg pas ...apalagi kalau kita masih pemula..harus bener2 di siplin sob
PEMBAKAR HUTAN (8 months ago)
Fat to skinny ini bukan fat to fit
Kian Santang666 (8 months ago)
mau nanya nih klau merokok mengangu diet oCd gak ?
maerly simbolon (8 months ago)
Kagak.. 😀😀 saya dulu waktu merokok kagak pernah gemuk2. Jd makan apa aja yg ada.. 😀😀😀😀
jaenorodin ae (8 months ago)
Kian Santang666 menurut peraturan selain air putih sama teh tanpa gula tidak boleh sob selama jendela puasa..saya pun juga cuma menjalankan ..peraturanya
firdaus JR (9 months ago)
Wow bagus
Temy Rantika (9 months ago)
Gw. Klo kurus tetenya rata tpi klo gemuk gede bgt 😂
khaeruddin ahmad (1 month ago)
Wtf hahahahha
Alec Gideon (2 months ago)
Kalo gitu biar aja gak usah kurus. Hohoho
aditya (3 months ago)
ashraaf malik ada nih
Tri Untoro (3 months ago)
Temy Rantika .
otwin Surya (3 months ago)
Cari pacar pasti langsung gede
Awan Cloud (9 months ago)
mas... kalo sy minum susu whey rendah kalori pas jam nya makan apa gpp, krn sy maunya perut kecil lemak perut dan pinggang hilang tp otot dada ga datar..
jaenorodin ae (8 months ago)
Awan Cloud kalau tubuh kita masih gendut sebaik nya ...sebelum ..biar tenaga kita bener2 di ambil dari lemak kita ...kalau masalah mengenei GYM ..trus terang aku kurang tau sob karna alat semua saya bikin sama temen2 manual ...biasanya ..saya pemanasan ringan baru angkat2..tapi ingat setwlah latihan usahakan jangan langsung makan tunggu 2 sampai 3 jam...itu pesen saya ...
Awan Cloud (9 months ago)
jaenorodin ae Bagus nya gym sebelum buka makan apa sesudah mas, trus biasanya mas latihan gym atau body work out brp lama? thanks
jaenorodin ae (9 months ago)
Awan Cloud selama jam makan kita bebas makan minum apa saja sob..yg penting jangan berlebihan atau rakus karna di sini niat kita diet....
Ruby wiya (9 months ago)
Ocd tapi minum air hangat sama perasan ait jeruk nipis sebelun tidur atau ssudah bngun tidur boleh ngk ya?
jaenorodin ae (9 months ago)
Ruby wiya ma.af sebelum nya sobat。selain airputih sama teh tanpa gula tidak boleh itu yg saya jalankan sob..karna sayapun juga menjalankan diet ocd ini dan mematuhi aturan ug telah di terapkan di diet ocd ini
Ronny Sasmita (9 months ago)
Coba deh perhatiin pas gendut brp beban yg dia gunakan trus coba liat lagi brp beban nya. Ga semua org bodoh mas.
ilham taufiq (4 months ago)
Halah kontol
Verdi Jumat (6 months ago)
Ronny Sasmita : bro, emng betul berat beban mempengaruhi massa otot, tp mngkin inti yg mw dijelaskan oleh mas jaenudin aep adalah diet ocd ny, dlm diet ocd jg hrus diselingin dg olhrga slah satunya angkat beban, dn kyknya berhasil kok mas jaenudin..lemak tbuhny ilang dan massa otot ny terbentuk,
Ronny Sasmita (7 months ago)
Bayu Putra sy tidak mau membalas kementar mu, karna jk d bls akan memperpanjang masalah. Dari omongan mu aj km tidak sopan.
Bayu Putra (7 months ago)
Ronny Sasmita wahh bocah lu mau nantangin gw buat ngangkat beban ayo.. jgn bcot aja lu di gdein
Ronny Sasmita yg penting dah sukses bro diet nya
benny aprinal (9 months ago)
Sub balik y....
Rian Aribowo (9 months ago)
Ktanya bebas makan apapun tp kok " dikit2 gk boleh "
Hallo De nature (9 months ago)
Rian Aribowo hub kami saja 0882-1234-8640 SMS /WA
Rifani andrian (9 months ago)
Saya ambil jendela mkn 6 jam,jd klo olga nya jogging bs mas?
jaenorodin ae (9 months ago)
Rifani andrian bisa saja sob jalanin dulu ..karna intinya hasus diaertai olahraga..tapi kalau pengen lebih cepat mendapatkan hasil coba cara seperti di vidio2 saya itu Sob
Zhendy Frian (9 months ago)
mas misalnya abis makan jam 12 siang terus buat tidur sampai jam 1 boleh nggak.?? soalnya aku pekerja pabrik.
Zhendy Frian (9 months ago)
+jaenorodin ae siappp masss 👌💪💪💪
jaenorodin ae (9 months ago)
Zhendy Frian sama sama sobat..yg penting kita yakin..dan bener2 niat ..jaga polamakan olahraga ..itu kuncinya
Zhendy Frian (9 months ago)
+jaenorodin ae makasih infonya mas. semoga bisa berhasil kaya mas 😊
jaenorodin ae (9 months ago)
Zhendy Frian boleh saja sob saya juga bekerja pabrik karna saya juga begitu ..makan jam 12 siang balik kerja jam 1 siang..yg penting jangan jam malam ..misal makan jam 8 trus jam 9 tidur..usahakan 3 sampai 4 jam ..setelah makan barus tidur...biar makanan kita dicerna dengan baik dulu...
阿曼 (9 months ago)
jobrot kurus di karenakan pabrik sepi wkwkkkkk
Artz artz (9 months ago)
cara mempertahankan supaya tidak cepat naik lagi gimana bang?
jaenorodin ae (9 months ago)
kang angga22 kalau saya pribadi ..tetep olahraga biarpun tidak rutin minimal 3./4 x..dalam seminggu...dan pola makan tetep sayur buah lebih banyak dari pada nasi sob..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.