HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SAFIRA NURTANTIA

Cara kurus tanpa harus diet !! Terampuh!!

248 ratings | 50381 views
hallo assalamualaikum, kali ini aku bikin tips KURUS GAK HARUS DIET!!! #Bahan: 1. 1/2 atau 1/4 jahe dikupas kulit terus digeprek. atau jahe yg di haluskan 1 sendok makan. 2. 1/2 sendok bubuk kayu manis 3. 1/2 jeruk nipis atau lemon 4. 1 sendok makan madu 5. 1 teh celup 6. 1 gelas air panas # Di minum 2x sehari agar hasil maksimal + olahraga ringan FOLLOW MY SOSMED: IG: @safiranurtantia
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (39)
pengenal cara (2 months ago)
Goblin kagak ada suaranya goblok
Kucing Putih (4 months ago)
Terimakasih ya dek sudah berbagi. Semangat terus..!
Taty Ti (5 months ago)
Klou gasih tau yg ikelassss dong ga ada suwarrrr gomong sendiri. Wong gedenggg
serenartz17 (7 months ago)
MENDING MAEN TEK TOK AJA
SAFIRA NURTANTIA (7 months ago)
serenartz17 yuk ajarin maen tik tok btw bukan tek tok wkwkw
Pipit Yurediyani (9 months ago)
jeruk nipis bikin darah rendah
Anda Suhanda (9 months ago)
K byakan ngomng
Anisa Isra (9 months ago)
ngabisin kuota.lebay...😀😌
Paijem Paijem (10 months ago)
Kesuwen
Yati C anjur (10 months ago)
minumnya sehari berpax
Reni Rahmawati (10 months ago)
Blenek.....mbulet ae nk ngomong
Syida Zahra (10 months ago)
Puasa aja insya allah bisa kurus.... aku udah coba kok 1 bln puasa
mutik prabandari (2 months ago)
Syida Zahra kalo puasa niat nya itu jangan diet, kalo puasa niatnya diet gak akan dpt amal mb jadi cuma nahan laper aja 😊
Kikifc 97 (10 months ago)
So imut bgt sih. Ngomong nya ragu"
Cornelia Rachel (9 months ago)
Kikifc 97 video porno
Nuraida Ida (10 months ago)
berapa kg udah turun bb nya setelah minum ramuan tsb
alax alax (10 months ago)
Alah saya minum malah bikin aku gendut krna bikin nafsu makan bertambah. ...
Marsyalina Lina (10 months ago)
aturan minumnya gimana mbak..
Juweriya Zainab (11 months ago)
Assallamu allikum. hi sister saya minum jahe madu Dan kayu manis ko ga adda perubahannya .memang harus berapa lama untuk minum ramuan inih sampai tubuh mejadi langsing .saya minum ramuan inih 3 kali sehari .
rizal fathoni As'ad (10 months ago)
SAFIRA NURTANTIA ...Ra sah ngombe ngono Nek maem dijaga... olahraga...eneng2 wae Kowe... Ra mutu blas Kowe...
SAFIRA NURTANTIA (11 months ago)
Harus juga jaga pola makan ya kak dan olahraga
Quen Fhie (11 months ago)
rasanya kya gmn 😨
SAFIRA NURTANTIA (11 months ago)
Quen Fhie enak kok kak coba dulu deh
Sani Wahyu (11 months ago)
Itu madunya harus madu dayet y
SAFIRA NURTANTIA (11 months ago)
Sani Wahyu engk kok kak madu murni pokoknya
Asih Lusiana (11 months ago)
Aku coba ya
SAFIRA NURTANTIA (11 months ago)
Asih Lusiana iya kak selamat mencoba
novi septianti rosadi (1 year ago)
So imut
SAFIRA NURTANTIA (1 year ago)
novi rosadi makasihhh
Dewa ayu devi (1 year ago)
Itu sebelum makan atau sesudah makan
SAFIRA NURTANTIA (1 year ago)
Dewa ayu devi itu sesuka km aja sih sebelum gpp sesudah gpp tapi kalok aku sebelum makan
Jesica Abbabil (1 year ago)
Pake the hijau boleh kak ?
SAFIRA NURTANTIA (1 year ago)
Boleh kok kak lihat video yg teh hijau ada kok
Christina Purwanti (1 year ago)
Jesica Abbabil
Bu Karniti (1 year ago)
terima kasih atas ifomasinya
Hhhi Ggh (1 year ago)
mkasih refiunya
SAFIRA NURTANTIA (1 year ago)
Hhhi Ggh sama-sama💙
Adel Dewi (1 year ago)
makasi yaa mba😍
SAFIRA NURTANTIA (1 year ago)
Adel Dewi sama-sama 💙

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.