HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Bumbu Sehat

Jadi kurus dengan ramuan kunyit asam | Ramuan turun beran badan

156 ratings | 68158 views
Jadi kurus dengan ramuan kunyit asam Jadi kurus dengan ramuan kunyit asam Jadi kurus dengan ramuan kunyit asam
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (15)
Gothic Lotina (20 days ago)
Ini yang bener ngurusin apa gemukin ya,aku minum ko tambah gendut😢
Shechicha 17 (1 month ago)
Kunyit kan malah bikin nafsu makan bertambah
Agustina Nanda (21 days ago)
Shechicha 17 kencur mbk yg bikin nambah nafsu makan,, namanya beras kencur..
Putri mentari17 (4 months ago)
Bisa krus apa ginian stiap hari tanpa olahraga
Peppy Dwee (7 months ago)
katanya kunyit bkin nafsu mkan bertambah. yg ini kok bkin kurus. yg benar yg mana ya.. bingung
Chelsea Cynthia Nova (4 months ago)
Peppy Dwee sejak aku rajin buat jamu kunyit asam jawa gula merah. nafsu makan ku berkurang bhkan bngun tidur pagi bdan ku lbih fress trasa ringan. pengalaman ku, kyak nya malah cocok buat diet alami. lagian skit asam lambung gk prnh kambuh wlw nfsu makan kurang, pdhal sblom nya nfsu makan ku bnyak dkit" ngemil
Bagus astghfirulloh . (11 months ago)
Yg mn yg bnr ada yg bahaya lah .ada yg blng bnyk manfaat lah ksh info jhn 1/2 donk ksh jg alasan yg bnr jd pembaca gk mumet bismillah aja mugo mugo sht wis dr pd puyeng
human force (1 year ago)
Gw kira di godok,njir diparut sampe raya,itu bubuknya kita makan juga
jasmine marsissi (9 months ago)
Bubuknya bisa disaring #bantujawab
nelson cheng (1 year ago)
Pakek kunyit bubuk boleh ngak
Unit Unit (1 year ago)
Air y brapa.gelas
Fatma Serang (1 year ago)
klw gula nya d ganti dgn kulit delima kering boleh ga yah
Siti Aisyah (1 year ago)
ass wr wb, sy sudah coba resep ini selama 2minggu pul , minum nya pun sehari 3 x , memang terbukti napsu makan sy agak terkendali tapi perut saya ko blm ada perubahan msh buncit , saran nya dong biar lbh manjur lg jamunya , mksh .
Mrs Moore (1 year ago)
Siti Aisyah sekedar ks tau aja...klw nulis assalamualaikum jangan d singkat...ass(coba lihat d kamus apa artinya ass...) sesama muslimah kita saling mengingatkan
Maodi Maodiya (1 year ago)
Siti Aisyah bisa kunyit bubuk gk mba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.