HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: dialyog khen

Kurangi 3 Kg Lemak Tubuh dalam 5 Hari dengan Jus Ajaib Ini

3744 ratings | 2447617 views
Kurangi 3 Kg Lemak Tubuh dalam 5 Hari dengan Jus Ajaib Ini Jus yang hanya berbahan dasar tiga bahan alami ini terbukti mampu membantu menghilangkan lemak di tubuh (yang membuat anda tidak percaya diri) hingga 3 kg hanya dalam waktu 5 hari. Jus ini juga bisa membakar kalori, menguras racun dan mengurangi cairan berlebih dari dalam tubuh anda. Namun agar semuanya bekerja secara maksimal dan sesuai dalam jangka waktu yang ditentukan, maka anda harus mengonsumsi jus ini secara teratur, disamping tambahan vitamin dan mineral yang diperlukan. Penasaran, bahan – bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat jus ajaib pembakar lemak ini? Berikut yang perlu anda siapkan: 1. Satu gelas air putih 2. Satu buah lemon 3. Satu ikat peterseli (seledri) Peterseli kita pilih disini karena mengandung antioksidan melimpah seperti beta karoten, zeaksantin, dan vitamin C, E dan K. Cincang sampai halus peterseli yang sudah anda siapkan tersebut, kemudian peras jus lemon kedalam segelas air. Campurkan peterseli kedalam gelas jus lemon yang sudah anda peras tadi dan aduk – aduk hingga merata. Cara mengonsumsinya, cukup minum jus ini pada saat perut masih kosong selama lima hari berturut – turut dan harus teratur. Setelah mengonsumsinya selama lima hari, istirahatkan untuk tidak minum jus selama 10 hari. Selain mengurangi lemak dalam tubuh, Manfaat lain dari minum campuran jus lemon dan peterseli ini juga dapat: - Mengobati infeksi saluran kemih - Dapat mengurangi peradangan dan meringankan sakit bagi penderita Rheumatoid Arthritis (Peradangan sendi kronis) - Menghambat pertumbuhan tumor dan menyeimbangkan karsinogen. - Melancarkan menstruasi pada wanita Karena jus ini dapat merangsang aliran menstruasi, maka ada beberapa pantangan yang harus diperhatikan, diantaranya: - Jus ini tidak boleh diminum oleh wanita yang sedang hamil. - Jus ini tidak boleh dikonsumsi oleh ibu yang menyusui, karena mengonsumsi peterseli dalam jumlah yang banyak sekaligus dapat mempengaruhi air susu ibu. - Jangan minum jus ini jika anda menderita penyakit ginjal. - Jangan konsumsi jus ini jika anda sedang mengonsumsi obat pengencer darah.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (596)
Anifaneuk Aceh (1 month ago)
Pepek yg bicara
rinarina rina (2 months ago)
dari dl smpe skeg stiap dnger pengisi suara cewe ini jd pnasaran gmn mukanya soalnya koq valak yah dngernya.......bawaaannya kpengen tonjok muka org...
intan asmaul husna (2 months ago)
gambarnya kok bukan peterseli tapi sledri
Ar Sinta (3 months ago)
Ngomong e gk jls
Lynn Wong (4 months ago)
Ada sesiapa boleh translate kn apa bhn2nya???
asli Ngawi ngamboro. (4 months ago)
Masya'allah ... Aku +Fokus Komen komen mu to luuur dulurrr .... Lucu gitu ... hehehe ....
Muhammad Fauzy Mukolil (4 months ago)
Jiang Zhi Tea adalah teh hijau resep kerajaan tiongkok. Teh hijau ini selain untuk toksin jg sangat baik untuk menurunkan berat badan. Konsultasikan berat badan Anda kepada kami secara gratis via WA 085298066256 (fauzy)
Jual Ladyfem Asli (5 months ago)
Cara ampuh menghilangkan lemak diperut saat tidur.. https://youtu.be/HKngBrt1Qv8
Adnan Swag (5 months ago)
ngomong nya cpt bangt pea
Heri Herbalis (5 months ago)
Herbal PENAMBAH BERAT BADAN / PENGGEMUK AMPUH! AMAN ALAMI DAN TERPERCAYA https://www.tokopedia.com/heriherbalis/herbal-tea-penambah-berat-badan-alami-ampuh-meningkatkan-nafsu-makan
Izin Promo yah kak,Mau nurunin Berat Badan dengan Aman ? minum aja Fiforlif KLIK https://www.linkedin.com/pulse/jual-fiforlif-di-malang-wa-0857-1343-8026-agen-fiforlif-malang/
untuk teman2 yg ingin kurus tanpa ribet, coba berkunjung ke www.ramuanpelangsing.club , terima kasih admin ya..
Info Tips (7 months ago)
Cip ciplah..
Toko Wening (7 months ago)
Vidio yang menginspirasi... Ada cara mudah mengurangi lemak tubuh dengan rajin mengkonsumsi ? http://CaraMengecilkanPerut.net
Yeni Sari (8 months ago)
sehari berapa kali minum nya
Rohati Agustina (8 months ago)
says cukup senanh melihat reset d saya cukup senang tapi saya belum bisa buka yg lain lain berguyur atau perlahan lama lama bisa
Oncom Bombay kitchen (8 months ago)
Aku skrg sedang diet rendah karbo, fokusnya sehat bonusnya langsing, yang mau tau apa saja yg aku makan, bisa chek di channel aku yah.. ^^
Agen Kosmetik (8 months ago)
Jual Kosmetik dan Pelangsing Online kunjungi goo.gl/XLvevD
dewi kecantikan (9 months ago)
ingin tahu cara cepat diet sehat dengan aman ? langsung saja klik https://goo.gl/e2mMd4
Ainun Mardiah (11 months ago)
aduh ribet banget buatnya, dah gitu rasanya ga enak lg,mual mau muntah rsnya, aku mnum rempah2 2minggu turun 8kg.. perut paha lengan jdi kempes,haid lancar,kolesterol jd rendah, menyusui pun aman, klo mw tau rhsia aq japri aja lwt wa atau BBM 082295738060 dan dd6c2e02
laili ufita (3 months ago)
apa aja rempahnya?? boleh dong d share
Eko Nurjayanti (8 months ago)
apa aja rempahnya
Eko Nurjayanti (8 months ago)
Ainun Mardiah
Hata Putra (1 year ago)
#SEDIA OBAT TIDUR PATEN DAN MANJUR # CALL : 0813_2932_4489 PIN : D0F2E80F ** LIQUID SEX ** Obat Tidur Liquid Sex Cair Liquid sex merupakan produk obat perangsang dengan bentuk cair berkualitas terbaik bereaksi dengan sistem kerja seperti obat bius dengan cara cepat dan efektif jadikan pasangan atau tarjet terbawa kondisi setengah gak sadar dan juga hasrat ingin berhubungan seksual jadi meningkat. Liquid Sex adalah obat stimulant of sex berguna untuk merangsang gairah nafsu wanita/pria agar mau melakukan hubungan intim dengan kondisi sange berat, Pengaruh dari obat tersebut menjadikan pasangan terasa ngantuk berat, CALL : 0813_2932_4489 PIN : D0F2E80F Akan tetapi masih dapat menikmati aktivitas seksual dan mampu mendapatkan kepuasan hingga klimaks. Penggunaan obat perangsang Liquid Sex cair sangat aman tanpa efek samping dan cocok untuk wanita/pria yang bermasalah dengan frigiditas atau dingin yaitu tidak bernafsu atau malas untuk di ajak hubungan badan yang di karenakan wanita/pria tersebut tidak bisa mendapatkan kenikmatan atau merasakan sakit dalam hubungan seksual. Sedia juga obat pembesar dan pemanjang penis HAMMER OF THOR CALL : 0813_2932_4489 PIN : D0F2E80F #jualbelisumbawa #jualbelibondowoso #jualbelicikarang #jualbelimanado #jualbelipekalongan #jualbelionlinetegal #jualbelibanyuwangi #jualbelimadura #jualbelibandung #jualbeliserang #jualbelibalikpapan #jualbelisulawesi #jualbelikalimantan #jualbelimakasar #ceritasex #jomblo #curhat #herbal #arsitekkalimantan #arsitek #kontraktorindonesia #kontrakan #jualbelibajumurah #jualbelibajumuslim Coba Sekarang Juga Produk Kami Obat Perangsang Terbaik Untuk Pria Yang Bernama Potenzol Original Germany. SEDIA JUGA OBAT KUAT PEMBESAR PENIS DLL Dia ingin LEBIH & LEBIH! SEDIA JUGA OBAT PEMBESAR PEMANJANG PENIS HAMMER..
Shakira Laura (1 year ago)
RESEP DIET PASTI KURUS ! ! ! Lagi hits banget ih WMP ya!!! Iyalah kan bisa turunin 3-5KG/minggu shayyy... . 🚫 100% GAK ADA EFEK SAMPING ✅ 100% AMAN TANPA EFEK KE GINJAL ✅ 100% RASANYA ENAK BANGET 🚫 TANPA DIET/OLAHRAGA KETAT SEGALA ✅ HARGANYA TERJANGKAU ABIS DIBANDING SEDOT LEMAK!!! . Masih ragu? BUSET RIBUAN TESTI MAH UDAH BANYAK YANG BERHASIL. KAMU KAPAN??? 😝😝😝 . YUK CHAT ME! AYO TAMPIL MAKSIMAL DI AWAL 2017 DENGAN SEHAT LANGSING PAKE WMP,CMP & DTOZYM 😝 . . Chat me now: +852 52457996 #lll #like4like #lfl #likes #fff #followforfollow #f4f #follow #instagram #hwi #hwitrenggalek #hwikediri #hwitulungagung #hwisurabaya #hwijakarta #hwiflores #hwijogja #hwiindonesia #hwilifestyle #hwiyess #go100juta #frutablend #wmp #dtozym #nesv #cmp #glucella
Nur Fadilah (1 year ago)
Shakira Laura gk mempan minum wmp.. sy udah pernah minum
baim wong (1 year ago)
minum teh flecing ja,,,hnya 100rb,,,bisa nurunin berat badan asli kurangin 5 sampai 20 kg dalam jangka 25 hari,,,karena semua itu butuh proses tanpa bab berlebihan dan diet berlebihan,,,,di jamin deh,,,,hub:ig ku silpymanda
Diana Ninggarsari (1 year ago)
b
Paulina Hamid (1 year ago)
o
Cantik Jelita (1 year ago)
jus ini bhya bagi darah rendah .
Siti Mariam Mariam (1 year ago)
abis d jus d saring gk ba...?
Wiwin Yulianto (1 year ago)
mulai sore ini q mencoba karna beratku dah 60 kl
Zamani Aziz (1 year ago)
Apa maksudnya tu bahasa indon x paham
Dark Caricature (1 year ago)
idenya luar biasa bagus cuma... gimna bisa ikuti instruktisinya.. titik koma di gabung spasinya dimna.. ganti daubbing.nya dong
Warkop Tugu (1 year ago)
maaf kalo kita punya penyakit gula darah bsa gk minum jus ini ???
Triana Wati (1 year ago)
yg jelas minum Herbalife ...1,5bln turun 13kg
L L (1 year ago)
masa iya. sy gak yakin klu cuma 3 hari bs turun bb
Arlyn Aurel (1 year ago)
minum so shin aJa,, seminggu turun 2,3 kg ngk pkei ribet ,,harus diet ketat
BMI Chayang (1 year ago)
😉😉😉
Yanty Liyana (1 year ago)
aduh mlz bgt dengar m yg ngmong
hendra apriyanto (1 year ago)
yg baca ngomongnya kyak orang lagi kentut.jadi bikin males
dewi aini (1 year ago)
kerren
theresia manihuruk (1 year ago)
möööøöøøőøöøöū
eneng erna (1 year ago)
peterseli apaan?
Setitik Cahaya (1 year ago)
eneng erna seledri
novita sari (1 year ago)
resepnya gak jelas..bacanya daun putersili gambarnya seledri depictionya putersili(seledri)......ADMIN putersili sama seledri bukanya beda ya...?di tambah lagi cara bikinya gak jelas...yang komen masih bingung ada yg bilang gini =>>daunya aja apa sama batangnya itu kaya sama batangnya....😕😕😕😕
1607 febryani (1 year ago)
daun peterseli ini bisa dijadikan sebagai jus enak sekaligus berkhasiat ampuh untuk mengurangi lemak ditubuh. Caranya cukup dengan menyiapkan 1 buah lemon, 300 ml air putih dan 60 gr daun peterseli kemudian peras lemon lalu potong peterseli kecil-kecil dan tambahkan air. Dikonsumsi setiap pagi sebelum sarapan selama lima hari berturut-turut, namun jeda 10 hari dan dilanjutkan kembali.
Mira Yuniro (1 year ago)
1607 febryani klw fak ada peterselu apa pengganti nya?. dganti seledri bisa kah?
1607 febryani (1 year ago)
Joe Kurniawan daunya persis sledri cuma baunya beda klu di daerahku jarang ada sih
Seggo Gaplek (1 year ago)
1607 febryani puterseli itu apa sich trus mudah di dapat pa gak
1607 febryani (1 year ago)
petersili itu daun bakdounis sma seprti daun sledri cuma bau nya beda
Rossalia Luthfi (1 year ago)
uffff... ngedengarin yg bca lierrrrrr.. kyk baru bisa bacaaaa #hadeuhhhhh 😤😤😤 #sengaja bnget kyk nya biar di ulang" ngedengernya 😑
wiwit# sri hartati (1 year ago)
Rossalia Luthfi setujuuuu
cb doly (1 year ago)
yg baca,aslinyaa apa bkn orng indonesia yaaaa......
1607 febryani (1 year ago)
cb doly itu suara orang ngomong trus di edit lagi untuk mnyamarkan suara asli,di play store bnyak app nya
Denok Cemplon (1 year ago)
Saya dah coba tapi gak turun jg 😕😕😕
Ainun Mardiah (11 months ago)
Denok Cemplon minum rempah2 aja mba. japri lwt wa 082295738060
Nadhea putri zharra (1 year ago)
Denok Cemplon harus di imbangi dgan diet dan olaraga mestinya...kalau minum jus doang gk bakal bisa turun...iya kalau jus doang ....pagi sampel mlm ..gk mkn apapun bisa turun .。。。hhhhh
awaludin Jkt (1 year ago)
terlalu berlebihan,apakah sudah di buktikan
Puspa Wangi (1 year ago)
mau diet cpat.suruh suami anda nikah lgi.dijamin lgsing..
Puspa Wangi hahaa Langsing ngenes tu mah mbak 😂😂😂
Ainun Mardiah (11 months ago)
makan ati mba. bukan makin kurus.makin gendut malah aq.haha
Puspa Wangi hehehehe.
Siti Yuliani (1 year ago)
Puspa Wangi btul tu hahahaha...
Eel Saynk (1 year ago)
Simplaaak
Suryanah amiiin (1 year ago)
makacih Sarah nya aq tiap hari minum joess ini jg risk hati makan nya sayuran sayuran alham dulilah 4 bulan dah turun 20 kilo .tampa obat diett ..
Yusmaniar Sudarisman (1 year ago)
Kim Nan naa
Suryanah amiiin (1 year ago)
Kim Nan naa buah apa ajah tapi aq tiap hari mkan nya ayuran jarang mkn nasi kalau km mau belajar ama aq cari fbok aq namanya rhanti ajah
Kim HanNa (1 year ago)
Suryanah amiiin buah y buah pa ya kurang tau aku
Suryanah amiiin..selamat mb sukses dietnya.ngemeng2 turunnya bnyk bngt bagi resepnya donk.
Azmi Keleib (1 year ago)
seriusan??
Dwi Sri (1 year ago)
kal menurut ak petersly itu daun ketumbar ...beda sm sledri
Tio Visser (1 year ago)
peterseli bkn daun ketumbar lain family
Dias Tuti (1 year ago)
mau nanya...kenapa ya Nek udah lima hari kok disuruh berhenti
rayan haiza (1 year ago)
bahannya : air, lemon n seledri. dicoba ahhhh
456 123 (1 year ago)
Klu kita tlaten sbnr nya Bisa tpi kadang" gk kuat rasanya
Rimas Riya (1 year ago)
maaf itu disaring atau tidak
Rimas Riya (1 year ago)
maaf itu disaring atau tidak
Rimas Riya (1 year ago)
maaf itu disaring atau tidak
Rimas Riya (1 year ago)
saya udah coba tpi gak ada reaksi apa2
mawar s (1 year ago)
ga jelas suara nya bahanya apa aja kawan dn gmana cara bikin nya 😄
Hardiwinata_ adv (1 year ago)
Daun peterseli tu, seledri bukan?
1607 febryani (1 year ago)
Hardiwinata_ adv bukan sledri tapi daun nya mirip sledri bau nya beda klu sledri baunny kuat tapi klu petersili itu baunya biasa ajh
nenden maniz (1 year ago)
klo kegemukan saya gk bisa nungging pdahal suami maunya nungging trus
Eko Nurjayanti (8 months ago)
nenden maniz
Aldi Indo (1 year ago)
nenden maniz ah hamu ada 2x aja
Buddy Carat (1 year ago)
ni peterselina 1 ikat/ 1batang? klo 1 ikat bnyak bgt??
Naya Nur (1 year ago)
Munis Rizqi sbnernya tergantung orang mas, kalo bisa jaga makan juga ya pasti turun,nah kalo aku emng ga bisa jaga makan, jadi ya mnum begini ga ngefek
Munis Rizqi (1 year ago)
+Naya Nur udah nyoba? Turun g?
Naya Nur (1 year ago)
Fitriya Rahmawati secukup ny ajah mba 😊
ReTasti (1 year ago)
ehmm mantap itu... slam kenal...
AlwaysHappy (1 year ago)
suaranya kok bule tdk jelas
yyxx
Eko Setyawan (1 year ago)
saya juga mau coba
Preety QuEen (1 year ago)
maaf gays.itu lemon kah
Elliya Achieh (1 year ago)
Aq mau mencoba udh bli, tpi mulai mencoba besok hari senin
Dewi ratna Purwasi (1 year ago)
Elliya Achieh lemon ptersli,ma saladri mbak eaaa
princess diamond (1 year ago)
buah livaimen dan peterseli? maaf kurang jelas kedengaran butir2 sebutan nya. kelihatan gambar buahnya mirip lemon n sayur parsley. apa kah benar lemon n parsley? minta pencerahan. ingin try trima kasih. fr malaysia.
Dewi ratna Purwasi (1 year ago)
baim rashed lemon,saladri and petersli
Narti Kudus123 (1 year ago)
Saya tanya kasiatnya ketumbar
Gojek Jakarta Driver (1 year ago)
mohon maaf semua, minumnya sehari berapa kali ya...????
Dong Hoang (1 year ago)
I lоvе thе I'm going tо givе thеseе рrоducts а сhance tо work thеir magic on me. I'vе triеd еverуthing оut there аnd so far nothing hаs bееn good enоugh tо help mе. Chесk out it therе https://twitter.com/385f21ae3dd0978b0/status/788632172043366400 Kurangi 3 Kg Lemаk Тubuh dalаm 5 Hari dengаn Jus Ajaib Ini
Setiap pagi perut kosong minum jus ini
ning sih (1 year ago)
ITU jus nya skli bkin bnyk di taruh di kulkas boleh gk mba
ning sih (1 year ago)
Gk berbaya mba.. Mksih infonya
izas firmanda (1 year ago)
boleh minumya pagi sama mlm mau bobo
Luh Sisilawati (1 year ago)
saya dapat nyobak blm nyampek di perut dh langsung muntah
Puji Lestari05 (1 year ago)
buah lifai apa itu tolong dong bantu jawab
Aizat Muqri (1 year ago)
kurus
Aizat Muqri (1 year ago)
kuris
Aizat Muqri (1 year ago)
bland sayur dengan buah ke buah saja ke sayur saja untuk kuris minum ni sila blas
SAINTS ADMADJA (1 year ago)
coba2 dulu
azman m (1 year ago)
saya tidak faham nama bahan2nya.
Yana_ CwahCrbn (1 year ago)
Klau di blender jdi satu bisakah kk
Fatmah Sari (1 year ago)
Ini gaboleh pake gula ya ?
pejaka desa (1 year ago)
suaranya kayk robot mna paham gua
Rahmah Cyntia (1 year ago)
itu semua bahannya di blender atau gimana ? tolong bantu jawab ya
1607 febryani (1 year ago)
Rahmah Cyntia nmanya juice pasti di blenderlah masa di cincang ✌
susi lawati (1 year ago)
petersly daun nya lebi keriting dan mengerombol kalau seledri daun dan batang nya panjang2 di supermarket bnyk jg di jual kok petersly
uzaima sidati (1 year ago)
mbak patrseli kta orang arab bekdhunis mirip dngn sulatri
Nadira Rizkia (1 year ago)
BB qu 66...sudah mencoba .Minuman Herbal ..tapi bukannya Nafsu mkan berkurNg malah bertambah .gmna yah solusi nya tolong dong bantu sya .biar gak .di emongin trz sama sodara malu .hhehheeee
Parteseli itu buat hiasan biasany tu di makanan
fakih u bejodt (1 year ago)
saya coba minum jus ini perut saya sakit maag saya kambuh...akhirnya sayáa dirawat di rsud...jangan coba coba kl punya maaf bahaya broo....ok
Sartika Dewi Dewi (2 years ago)
Itu peterseli ap sama dengan seletdri
Siti Seyf (1 year ago)
Daun pisang deh 😂
Anyra Any (1 year ago)
ku mau nyoba
ambar Amkimyo (1 year ago)
+Nina aza oh bgitu ea mbk
Nina aza (1 year ago)
+ambar Amkimyo Mba..bukan daun ketumbar patersely klo dlm bhs inggris Parsley beda ama daun ketumbar.
Naya Nur (1 year ago)
+ambar Amkimyo petersely itu seledry
Yeni Lala (2 years ago)
Apa bisa timun lemon sm seledri aja
Yeni Lala (2 years ago)
bisa nda daun seledri saja
aniz niza (2 years ago)
Itu Lemon to mba bkn jrux nifiz
elmoline edu (1 year ago)
tulisannya woy. hahaha pake tulisan biasa aja kwkwk
kalo pingin cepet langsing sedot lemak lebih cpt
Adi Asahi (2 years ago)
ngomong nya kaya orang gebleg haha belepotan kaya tai
Putri Niken (2 years ago)
bahan.a aph jh cie gk jlz nc..
dewi arkal (2 years ago)
q pernah mncoba tapi ingin mkn terus hawa ny
Nurholis Nurholis (2 years ago)
susah banget nak turun berat badanQ
Glecindhy Rezkiana (2 years ago)
lemonnya boleh ganti sama jeruk nipis nggak kak?
Mukhamad Mukhtar Noer (2 years ago)
Rasanya gimna?
Dwi Menel85 (2 years ago)
udah pernah tapii ra kuat pahite dak umum
Budhy Yonno (2 years ago)
nu ngomongna pabelitt te kaharti ..
Siti Lilqoidah (2 years ago)
patersele sih yg kya apa
Kim HanNa (1 year ago)
Siti Lilqoidah klow buahny buah pa.sih,pateerseli daun seledri bukan😄😄😄
izas firmanda (1 year ago)
daun ke tumbar
Siti Lilqoidah (2 years ago)
+Anna Ceria Ow iya mksh infone, aku gendut cuma darahku 110 , gmn crya diet ?
Shinta Ningsih (2 years ago)
iya kalao bunda pagi sore minum air hangat satu gelas campur dgn jeruk nipis beri madu satu sendok teh...
paramas krishnan (2 years ago)
Apakah jus ini untuk wanita saja
paramas krishnan (2 years ago)
Jus ajaib ni saya sudah banyak kali mencobanya tapi gak Ada perubahan
Mia Sayank (2 years ago)
Klu ngasih info ngmg nya g usah di buat bisa gak ya..... jd g jelas
allessandro dui (2 years ago)
klo sakit lambung/ maag kronis boleh ga minum
Wien. A (2 years ago)
klu sakit lambung bngun tidur coba jruk nipis sama madu seduh air hangat semoga bermanfaat
Maulana Ibra Harahap (2 years ago)
hai slm knl mau join ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.