HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Konsumsi Jus Ini Dalam 7 Hari, Berat Badan Langsung Turun

329 ratings | 265220 views
Konsumsi Jus Ini Dalam 7 Hari, Berat Badan Langsung Turun Konsumsi Jus Ini Dalam 7 Hari, Berat Badan Langsung Turun Orang yang mengalami kelebihan berat badan, biasanya mencoba menjalani diet ketat, bahkan ada beberapa di antaranya yang melakukan sedot lemak, karena mereka berpikir tidak ada altenatif lain yang lebih efektif. Seharusnya, keputusasaan tidak membuat Anda melakukan sesuatu yang ekstrem, yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Mengapa Anda tidak mencoba sesuatu yang lebih alami dan efektif? Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, Anda sudah membaca artikel yang tepat.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (33)
Bijak Sana (3 months ago)
Kaga jelass
bakul boto (10 months ago)
bulshit,mbulet kyo tumo kathok
Darsini Putri (11 months ago)
klo sy cukup jg pola mkn olahraga teratur gk ush.pli diet
ririn eta. (1 year ago)
3 bh nanas waduh bisa mencret nih.
Liliy 123 (1 year ago)
itu 3 buah nanas emang e muat perut e diminum langsung
Ayank Wir (1 year ago)
anak ga tau diri,ibu kandung d'gugat.emang bs hdp d'dunia lahir dr mulut kucing.goblok lo yani
Ayank Wir (1 year ago)
anak ga tau diri,ibu kandung d'gugat.emang bs hdp d'dunia lahir dr mulut kucing.goblok lo yani
mis yanti (1 year ago)
diat mkn bakso..cept kurs.
Ijah Khodijah (1 year ago)
kelamaan musik nya
Cinta Bayak (2 months ago)
Ijah Khodijah ..
Enik Andriani (1 year ago)
mikir terus biar kurus
Ni Sa (1 year ago)
kok banyak banget nanas nya
asih rahayu (1 year ago)
peterseli itu sledri tapi ngk ada daun cuma batang tapi gede2 gitu ditaiwan banyak.aku udah buat setiap hari seger kok.
Lian Hadi (10 months ago)
MINI4 KAR
Nene Encang (11 months ago)
wah asa lalieur ari kdu ngabis keun jus nanas 3di tmbah timun
MINI KAR (1 year ago)
Andayani Winarni kalau di taiwan namanya paselin,bukan daun ketumbar,siang jai sayang
Mircell Gultom (1 year ago)
Andayani Winarni yg bener yg mana sih binggung jadi nya,,, paterseli bukan nya yg batang nya gede itu ada lagi yg batang nya kecil daun nya agak banyak yg bnr yg mana toh
Andayani Winarni (1 year ago)
asih rahayu salah.....peterseli ada say mcm daun ketumbar tp ruas.daunnya lbh kecil.klo yg d taiwan kmu mksd.itu bkn....
Ida Emilda (1 year ago)
ahk penjelasan nya berlebihan,, kyak yg baca ini bodoh bangat, jengkel nunggu penjelasan nya
yan aridah (1 year ago)
Ida Emilda yaa
beningmas zaman (1 year ago)
Ida Emilda betul kata ida.kita hya mahu resepinya sahaja.sebenarnya sikit sahaja tapi dipanjang2kn ayatnya.eemm
Nur Ida (1 year ago)
Ida Emilda
Sri Handayani (1 year ago)
3 buah nanas buat sekali minum jd brp gelas tu
Mitha Aja (11 months ago)
MINAH SAR Tc
MINAH SAR (1 year ago)
Sri handayani,diet shat mkan buah Joy plum,info wa/line +886975419287
Gaga G (1 year ago)
Sri Handayani hahaaaa ngak usah bnyak minum nanasss bukan tmbh bissa kurusss cntikkk tambah beceekkkk yg bawah hahaaaaa😂😂😂😂😂😂😂
Sumanti Sumanti (1 year ago)
seledri yg barangnya gede kaya pokcay
Sri Evina Evina (1 year ago)
klu boleh tau petersel itu apa sy br dengar mohon di jelas kan trm ksh
rara Susanti (1 year ago)
Sri Evina Evina ...daun seledri
Andayani Winarni (1 year ago)
Sri Evina Evina peterseli ruas d aunnya agak kecil2.bkn daun ketumbar itu beda lg.jg bkn yg biasa kita msk tuk syr sop..wrnya hijau segar
Nurcholipah Afa (1 year ago)
Sri Evina Evina ,,,daun ketumbar
itu ampuh untuk turunkan berat badan
Sri Evina Evina kayak daun seledri tapi yg besar itu lo mbk

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.