HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tiara Lestari

Turunkan Berat Badan 5,5 Kg Dengan Diet Telur Dalam 7 Hari

2744 ratings | 1177516 views
Mengapa harus diet telur? Pertama kita tahu jika telur adalah sumber makanan sehat mengandung protein dan nutrisi tinggi yang sangat diperlukan oleh tubuh.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (166)
Faiz Salah (20 days ago)
Telur ayam negri apa kampung????
Tiara Lestari (20 days ago)
Telur ayam kampung lebih bagus
pesekk formosa (21 days ago)
aku jga pngen diet..😩😩
Daniella Jerdan (1 month ago)
yaahh...tiap hari menu sarapan di sini telur ..tapi pake keju,jamur,paprika malah tembem pipi😁
cenat cenut (1 month ago)
Waduuh pdhl kebutuhan 1butir telur aja dah memenuhi kebutuhan lemak dan protein kita...ya bisa turun tPi lemaknya pasti naik...kurus menyimpan lemak didlm organ tubuh....sereem .aq alergi ma telur makan satu esoknha pasti keluar benjolan dikulit...
Yuliana Linda (1 month ago)
Coba aaah. BT...BB nya nggk bisa turun😔😕
Neni Legacy (1 month ago)
Yuliana Linda iya saya juga susah bngt ngilangin perut buncit
Euneke Verawati (2 months ago)
Sebenarnya bukan telur nya tapi carbo nya gak ada makanya cepat turun.. lah aku 5hr gak makan nasi tp masih sembarang teh manis dan roti turun 4kg asal jgn ada nasi apalagi ini yg benar2 diet Demb yach wajar lah.. gak ada carbo, manisan.. hanya di fokusin telur tanpa telur pun asal gak makan nasi, manisan dan gorengan turun kok BB
Fadilah Rahmawati (2 months ago)
Telur tu nggak boleh lbh dr 2 butir kuningnya Krn selebihny jd lemak Sama halny kita makan seafod dan kacang hanya bole 1 genggam 1 hr ny selebihny jd lemak q tau dr instruktur fitnesq Sebgusy hrs byak buah dan sayur aja Mb dewi hugges jg gt buah lbh bs dicerna Itung saja kalorinya Kalori itu telur 75 an 1 butir Klo buah semangka yg biasa q makan 30 kalori aja Q 2 mggu turun 10 kg Yg pling cpt tu pipi tirus , dan lingkar pinggang mengecil bajuku SMP aja msh muat pdhal skg ud kerja So silahkan yg mau cb
Novi Dame (10 days ago)
Gimana caranya mba ?jdi tiap harinya makan cuma buah dan sayur aja ?
Ani Choirun Nikmah (1 month ago)
Ok thanks,, dicoba
Florenina Amalia (1 month ago)
Fadilah Rahmawati 9
Lalu Irwan (2 months ago)
bangun pagi jarak 1 jam mkn telur rebus/goreng 2 butir. jam 9 minum 3 gelas. siang makan sayuran wortel/sayuran. jam 3 mnum air 3 gelas bila lapar makan telur lagi. malam minum kopi sura. kalo mau ikut diet nama fb Diet Enak Bahagia Menyenangkan (DEBM). disini banyak org yg gemuk bsa kurus
Dessy Arianty (2 months ago)
Apa lah dayaku yang doyan makan indomie di campur nasi😑
catur dian (1 day ago)
Iya bner entah Knp sulit diet ,,Mkn mie emng enakkk
지한윤 (2 months ago)
itu pun setiap malem lagi :,)
Rasty Adit (2 months ago)
Mau cuba ahh.😊😉
Dian Khalifa MI (3 months ago)
Pngn nyobain.. Tp saya klo kebanyakan makan telur, jerawat sy bermunculan.. Ada solusikah?? Terima kasih sblmnya..
Kartika Sari (1 month ago)
Dimakan putihnya aja
G Gg (3 months ago)
Kuning y dimakan juga atau tidak kah?
Fadilah Rahmawati (3 months ago)
Ooooo ini yg ada temen2 ny yaa Klo q diet cm makan buah aja Udah Gak pnh lainya kdg aja telur klo bosen buah Buah yg sering q konsumsi jeruk , pir , pisang apel dan buah asem kecut jg Dan sering mnum air perasaan jeruk nipis , dan teh hijau Ngikut dietnya mbak dewi hugges
Mita Tina (3 months ago)
iyah, itu saya cma makan telur sama minum air puting doang, ga pake apa" segala macem, 👍👍👍
Yulina Teruak (3 months ago)
lg program. cba dlu sminggu. smoga sukses pngen bgt Trun BB. pngen ngerasain jd org kurus gmna. bosan dgn bntuk bulat gni.. 😅
Suhila emi suhemi (4 months ago)
pingin banget harus
Suhila emi suhemi (4 months ago)
aku berat badan 80 kg
Neni Legacy (1 month ago)
Suhila emi suhemi program Detox your body mba
Mita Tina (4 months ago)
iyaa, sehari saya cuma makan 1 telor kadang 2 telor, sama minum air putih saja,saya udah membuktikannya,sampe berat badan saya dari 52 jadi 42. bisa di buktikan kok. kebetulan metabolisme saya cepat, silahkan mencoba pasti berhasil kok.
syafikah hamzah (23 days ago)
Mita Tina telur rebus yaaa ??
Skolastika Tanaya (1 month ago)
itu turun 10 kg dalam brp hari?
Kais Arliansyah (3 months ago)
Mita Tina beneran berhasill
Lita wijaya (3 months ago)
Kan pagi makan telor kak terus siang ama sorenya makan apa
DENISSA NISDA (4 months ago)
Bnar gk diet telur bsa trn kn brt bdan...
Dengar Rahayu (5 months ago)
Klo ak diety pagi makan 2putih telor .siang quicker 4takaran sendok mkn MLM pisang 1 batang .3hr turun 1kg
Ses Blokm (4 months ago)
Dengar Rahayu ..serius ini kak ?
Mita Tina (5 months ago)
saya udah pernah coba diet tolur makan telur 2 telur saja dalam sehari, selama seminggu, turun 14 kg
Gembel Elite (3 days ago)
Emg bnr dulu pernah nyoba diet makan tlur stngh kiloan lah bnyk minum air putih juga bb lngsung turun yah gitu godaan makan nya bnyk
Rima Irmayanti (5 days ago)
Mita Tina ga makan apa2 lagi tuh telor doang 2 ka?
Hartatik Tata (11 days ago)
Mita Tina itu ngk mkn nasi
Mus Riah (22 days ago)
Mita Tina , lha pakai nasi gak tu
ve rrelly (27 days ago)
Mita Tina takut jerawatan ka soal'y muka au gampang jerawatan klo makn telur
Rahma Diva (5 months ago)
Klu yg ada maag apa boleh minum lemon.. Takut perih
scot ta (2 months ago)
Lemon bagus untuk yg sakit maag apabila dikonsumsi dengan kulitnya.
Kurniasih Santoso (3 months ago)
Andayani Andayani malah bagus lemon buat yg sakit mag coba cek ked okter saya za disaranin lemon +madu buat penyakit mag
Rahma Diva (3 months ago)
Andayani Andayani, oh iya nya, makasih y dek
Andayani Andayani (3 months ago)
Rahma Diva ganti pakai teh hijau kak
Arka Clansyoutubers (5 months ago)
Boommm,, ane pakek trik ini mantab abis ,, pagi sarapan 1 butir telor + air 2 gelas besar,,, siangnya 2 telor ,, sore nya ane makan 1 telor doank , ( ane kalo makan malam gg bisa ) selama kurang lebih satu bulan,, ama ane tambahin olahraga badminton seminggu 3 X ,, eh BB ane yg dulu nya 87 sekarang 72 ,, untuk mengatasi peningkatan BB susulan hehe ,, ane tiap sore olahraga Voli ,, biar tetep stabil BB ane,,
Dengar Rahayu (1 month ago)
Awas kolesterol
selvi chephy (3 months ago)
itu telor aja ya ? gak makan lauk lain ka ?
Kusmi Yati (6 months ago)
Waw pengen bgt bs kurus.. Tp agak susah.apa lg pas liat bakso😂
Saffa Marwah (2 months ago)
Maindset ny coba rubah mbaa..dlu pn sy sngat gila baxo dan mknan pdang lain ny gt.tapi sy cb ubah maindset..baxo itu ktor dan gak sehatt,dan sy ngersa klo hbis mkan baxo itu bdan jd beratt dan sluruh bagian body nangis..smnjak itu sy jd gk suka baxo mw sengiler appun jd gk suka aj.
kolor ijo (3 months ago)
Juga
Jenny Chen01 Chen01 (3 months ago)
sm mabk..
Emy Fang (6 months ago)
g ud perna jalanin .. pagi 5 telor , siang 3 sendok nasi = sayur , malam 5 telor .. lumayan 1 bulan turun 10 kilo . hahaha ... silahkan mencoba yaa..
DENISSA NISDA (4 months ago)
Emy Fang ..bnar gk nie aku mau diet telur ah
Saumi Ridhawati (6 months ago)
Emy Fang mba/mas saya kan mau coba diet kek gitu tapi pas liat artikel artikel katanya diet telur gabisa di pake lama paling cuma 1 minggu aja. Nah mba/mas kan 1 bulan tuh, gaada kerasa apa apa kan? Atau sakit gitu? Kalo ngga aku juga mau 1 bulan diet nya 😂 Respon yaaa
Sony Experia (7 months ago)
pngen nyoba
Cintya Martha (7 months ago)
semoga saya bisa
Jun Hui (8 months ago)
Aku udah coba diet yg ini.alhamdulillah .8 hari turun 4 kg.tapi hari ke 8 agak lemas
RARAS WANGI (9 months ago)
aku gak suka telur ya allah...😣
rika tomtom (10 months ago)
gue ngikutin diet telur,,, ben pagi sarapan telur 2 butir setengah mateng,,, keren si seminggu turun 1kg. karna dulu punya riwayat alergi...gila bikin kapok di alergi....kulit mulusss putih jadi burik bgini. but.... ini recomended banget buat kalian yang mau turunin BB, good
Faesal Putra (19 days ago)
Safrika Wulandari masa
Anggun kariniz (2 months ago)
Safrika Wulandari 1 minggu cuman 1 kilo? Gmn yg kelebihan 20 kilo.. Setahun kalik ya?
poh mun lye (3 months ago)
carrot sama dengan wortel atau lobak merah adalah nama yg sama alina alina
Lulu Nurmakkiyyah98 (3 months ago)
RIKA TOMTOM katanya kalo kita sering mengkonsumsi telur untuk menurunkan berat badan. itu bahaya jika kita mengkonsumsinya se'sering mungkin
Deana Cute (11 months ago)
Kyk diet mayo ya
Fatimah Tri Astuti (11 months ago)
Alhamdulillah selama menjalankan proses diet setiap makan siang pake 1 telor doang dalam seminggu turun 5 kilo😄 tanpa tambahan lain nya..
Ketut Mahawiyasa (2 months ago)
jkokowi
Dengar Rahayu (5 months ago)
Kalian g akan sanggup sehari cm mkn 2biji telur tanpa tambahan apa2 ak udh coba badan q sempoyongan ...g kuat ....klo mau yg sehat atur pola makan 3x sehari tp no nasi no gula no garam no gorengan .....sayuran buah bs d mix .atau pake quicker
Brolly Zand (6 months ago)
Fatimah Tri Astuti 6
Dinaizza Kurniawan (6 months ago)
Itu mkn putih telurnya sehari 3x atau hanya klu lapar aja Trs minum jeruk anget nipisnya pagi ya
Asha Sweet (6 months ago)
kak mkn sbji tlur je erk stiap ary???? tnpa tmbahan len sprti jruk lmon aap tuuu ??
Neng liana surya (1 year ago)
kelamaan bisul telur mulu hehe dicoba bolehlah
Eeng Tomphos (1 year ago)
itu shari hrus mkan telur brapa mba
nur hayani (4 months ago)
Eeng Tomphos j
Van Helen (1 year ago)
Eeng Tomphos
PURWANDI SJA (1 year ago)
Makan telurnya cukup satu atau dua ya kakak?
Titi Taipe (1 year ago)
Kalau darah tinggi bisa diet. telur
Bebeb Indo01 (1 year ago)
Titi Taipe fdagdut🇧🇩🇧🇪🇧🇫
marina linlyn (1 year ago)
Ini mah namanya diet mayo,,,,,gw udh coba dihari ke 3 nya lemes
Helina Milantty (2 months ago)
kurang sayur sama buah
Shiva Aulia (1 year ago)
marina linlyn diet mayo beda lagi lo...
masrahayu ayu (1 year ago)
kuningnya jga apa puyihnya aja kak
rudy chelsea (5 months ago)
masrahayu ayu kl kolesterol tinggi putihnya aja sist
Junita Nita (1 year ago)
sis kalau lemon bisa ganti apa ya jeruk bisa soalnya saya ada maag gak bisa makan atau mnm lemon tlg di respon ya sis pengen coba
Santi Mardiah (1 month ago)
Junita Nita ..coba searching dech justru lemon itu bisa menyembuhkan maag,lemon itu tdk mengandung basa,jd aman untuk maag,caranyadiminum setiap pagi boleh dicampur air hangat or madu,malem sblm tdr jg bisa,ortu saya setiap hari konsumsi itu allhamdulillah maagnya ga prnh kambuh lagi
Titi Taipe (1 year ago)
Mau coba Berapa.
Dewi Suryani (1 year ago)
aman dari kolesterol tdk ya?
Azhar Azhar (1 year ago)
Dewi suryani. .bahaya buat yng punya penyakit darah tinggi
lutfia mihfa febriana (1 year ago)
kak ini maksudx kita makan telur aja gk pake apa-apa.???
rini bae (7 months ago)
lutfia mihfa febriana iya itu g pake nasi.telur kan mengandung protein yang tinggi,bisa dijadikan sebagai pengganti nasi.
Fajar Sideeq (1 year ago)
ini seih lebih karena g makan nasi n garam keknya
Siska Kunoto (4 months ago)
krn no rice no sugar mmg jd kurus...telur jg mmg mengandung banyak vitamin..banyak manfaat utk kesehatan tubuh kita.
Nur Indah (5 months ago)
Fajar Sideeq p
ardiani violet (11 months ago)
Betul... Yg bikin turun berat krn no rice, no sugar dan no salt😄... Bukan telurnya🙈
Nagesh Rahul (1 year ago)
хорошая труд

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.