HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Patrecia Nelson

MOTIVASI DAN TIPS!!! TURUN 20-30 KG? 3 bulan! Tanpa Olahraga dan Diet!

23339 ratings | 963129 views
Hi semuanya! It's me Patrecia Sarah and I'm 18 years old. Video ini adalah pengalaman pribadiku menurunkan berat badan 15-20 KG dalam 3 bulan tanpa olahraga dan diet. Semoga videonya bermanfaat ya and I hope it works on you guys if you guys do decide to take my advice and try it. JANGAN LUPA TONTON PART 2NYA!!! KLIK LINK DI BAWAH SINI https://www.youtube.com/watch?v=IxxmLVtM69A Ash Blonde Hair by : @official.hysbeautybrannd INSTAGRAM: @PatreciaNelson
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1852)
Dyah Fidia (1 day ago)
Kak makannya setiap jam brp ?
kak Patre Izin Share ya :) Makasih
kak Patre Izin Share ya :) Makasih
Assalamuaikum kak Hallo Kak Patri Aku Adevani. Aku suka banget sama kak Patre Soalnya kakak Baik, Sopan, Ramah banget :)
Bambang Ox's (1 day ago)
Cantik!
Bulan Mhranie (2 days ago)
Sumpah openingnya serem bat :v
Herni Marlina (2 days ago)
mirip temen kh si maele dari prancis..😁
Lady Meva (3 days ago)
aku juga pengen turunin,tapi waktu aku ga pernah sempet,dan udh pernah coba,tapi aku kaya ga turun2 udh berbulan2:(
Eny Klaten (4 days ago)
puzing kepala ngak kak
EGie DoUce (5 days ago)
Gue suka gaya loe sis... 😋😋😋😋😋,.. Gue jg suruh diet ma bf gur.. Hahaha..
Sabar Rudin (6 days ago)
😭 dlu sebelum nikah badanku 50 kg pas nikah gk kerasa bngt badan mulai melebarrr 74 kg byak yang ngomong bngt aku tuh gendut mkshh ka inspirasi bngttt vidionya nanti aku coba mkn 1 hari😊🙏 semoga berhasil
muthia kharisma (6 days ago)
Bener gak usah sakit hati dibilang gendut, jadiin motivasi aja buat punya gaya hidup lebih sehat. Aku juga begitu karna kebuncitanku org bilang gendut, tapi yaudah sadar diri aja dan yok diet buat bikin badan sehat karna kalo kurus itu bonus :)
Dastin Tofani (6 days ago)
Kk badanya kurus tapi pipinya embem ya ❤️❤️❤️
Cover Jowo (8 days ago)
Sama kayak pacar aku, suka bilang gendut itu banyak penyakit, kamu tu olahraga biar sehat 🙄
Miftahul Huda Lampung (8 days ago)
Susah banget ya gw mo nurunin 10kg aja 😪
Bety Rahayu (8 days ago)
motivasi banget .. semoga aku bisa 68 jadi 50 semangat !!! makanya 1x sehari jam berapa ? boleh gk ngemil buah kalo laper ?
Rika pekanbaru (8 days ago)
Aku 65🤣🤣 pingin BB 50 😪
budy fever (9 days ago)
Patty x factor 😎😎😍
Khoirunnisa Maulifa (9 days ago)
hallo kak patty. aku juga lagi berusaha keras menurunkan berat badan bukan karena pengen kurus tapi sadar akan kesehatan. meskipun dari kecil udah gemuk tapi tetep berusaha untuk menurunkan berat bedan, udah berbagai cara dilakuin untuk bisa menurunkan berat badan tapi belum berhasil tapi tetep optimis untuk pola hidup sehat. kalo aku sistemnya pagi nyiapin air putih sebotol dikamar ditaruh ditempat yang dijangkau mata. dengan minum air putih aku malah lebih kenyang dan sarapan ga terlalu pagi2 (meskipun sarapan itu penting). biasanya aku sarapan sekitar jam 9-10 pagi jadi siangnya ga langsung lapar lgi . aku makan cuma 1x sehari dan kosumsi buah sayur dan memperbanyak minum air putih
Bella Larasati (9 days ago)
aku jga prnah ka pas dibatam makan sehari sekali ,itu bener2 kurus bgt aku . eh pas balik ke jakarta aku malah gendut lagi😥
2017 berat aku 71 skrang trun 60 kg minum rebusan kayu manis jahe campur jeruk nipis minum pgi sebelum sarapan dn mlm sebelum tidur silakan dicoba klau gk percya
Yasmin Azzalfa (10 days ago)
Ig nya apa yaa
Tata Fian (10 days ago)
sama wallpaper aku juga cwe langsing buat motivasi diri sendiri:(
BM Studio OFC (11 days ago)
Kasihan sekali 🤣🤣🤣😂😂 sabar ya ini ujian🤣🤣😋😋
Susi Yani (11 days ago)
Gue skrg sdg melakukan program diet dgn pagi makan buah siang makan kentang malam makan buah.. Doain semoga berhasil ya teman-teman
Tifani Hardian (11 days ago)
Membantu bgt, termotivasi juga.. Hebat.😊😊
Novia Siraicha (12 days ago)
Ka buat tutorial make up dong Aku suka make up kk😂
Robbi Riza (12 days ago)
Iya saya juga berat badan 60 kg setelah nikah jadi 83 an kak. Boleh juga saya mau pake tips dari kaka ❤️❤️ makasih kak.
Eti Lia (13 days ago)
sy suka lo ma cwek ini org ny cuek tp asik
aima amrita (13 days ago)
Aku juga lagi diet nurunin brt bdan dari 58 ke 48 semoga aja berhasil
suci ramadhani (14 days ago)
Makan nya itu 1 kali sehari tp waktunya kapan kak? Pagi siang malam?
Lulu Putri (14 days ago)
Sumpaaahhh ya ini cerita pet sama bngt kaya aku,aku dulu berat badan 70kg skrg udah 60kg, aku juga sama makan cuma sehari sekali,kalo makan sampe 2 kali tuh emg kek nyesel bngt,terus yg pasti nya aku ga makan mlm samsek 😩 😊 tp udah berat badan segini yg menurut aku sedeng lah yaa karna tinggi 160cm tp tetep yaa banyak org yg bodyshaming dan itu kadang bikin down, jadi kan mereka ga prnh liat aku kurusan lah trs malah di bilang ga pantes lah ini lah itu lah,uu😭😭😭
Mak Laper (14 days ago)
gais yg bikin ni anak cepet turun krn dia masih muda , jadi SISTEM METABOLISMENYA masih bagus, diet seminggu bisa turun 5 kilo di usia dia. diet cuman puasa ga makan nasi turunnya cepet. karena metabolisme anak2 teenage masih bgs bgt. ibarat mesin masih tokcerrr mesinnya. coba dia diet di usia 30-an, bakal setengah mati nuruninnya, kirus sih, tapi cepet juga balik ke gendutnya.
Natalia Natalia (10 days ago)
Bener banget sis.. Sy yg usia 23 aja,busett lambat amatt.. Sebulan cuma 7kilo, udh defisit kalori sampe mangkas 1500kalori perhari.. Sedih banget.. Dlu pas usia 20'an cpt bgt 2mgg bs 7kilo..
Girl Touch (16 days ago)
Aku Terkeezzuutttt dia ngmong bahasa indonesia😲 ku pikir orang barat gitu hhhhh Syantiieeekkk bnget tsaayyyyyy.
dina indah (17 days ago)
share dong menu makanan tiap hari kakak ,maksih cantik
vrisca apple (18 days ago)
Ngasih tipsnya kebanyakan Cerita bukannya tips
Roviqotul Hidayah (19 days ago)
Termotivasi dong sama kakak ini. Hah makin semangat diet. 😇
fafa yuniia (19 days ago)
Kaka masih diet atau gak?
Teyun (19 days ago)
Kaka cantik mirip raline shah wajah dan suara nya
Yusup Yusup (19 days ago)
kata"nya menginspirasi aku bgt buat diet lagi,,,thanks yh kak sarannya
Benu Back (20 days ago)
Makasih tips nya cantik...😊
Benu Back (20 days ago)
Makasih tips nya cantik...😊
Kadek niken10 (20 days ago)
cocok jadi guruku nih
Dewi Marettika (20 days ago)
Kak,kalau makan 1 kali sehari?terus gimana saat pacar ngajak makan saat kita udh makan,padahal makannya sekali dalam sehari
Natalia Natalia (10 days ago)
Gpp sis asal jgn barbar sampe kalap.. Jgn nyesel, krn cm makan 2kali sehari asal kalori nya ga berlebihan ga akan buat gendut. Asal sesudah itu back on track lagi.. Konsisten lagi ke diet semula
kiera nastasya (20 days ago)
Gw kaget dong dia bule bgt tpi judulnya Indo dan lebuh kaget ngmng indonya udah pro bgt
Anggrek Bulan (20 days ago)
Kk...emang kalo tubuh kt pengen kenceng itu karna olahraga
moch sadin (20 days ago)
Intinyaa singpenting yakin
Cuya Fatima (21 days ago)
bervaedah bgt syg
Valentina Evelyn (21 days ago)
Berat badan gue skrg kurang lebih 80kg , tapi gue juga mau nurunin ke berat badan normal gue 60kg... Kayanya video ini cukup bisa jd motivasi buat gue, cuma pengen nambahin olahraga nya aja ttp wkwkwk
selvi septiani (21 days ago)
Good job pat 👍
Luna Nisa (21 days ago)
Aku sukaaaa bahasaaa nya👍👍👍👍
aidah geriel (22 days ago)
bener bngt mkn sehari 1x,,itu udah aq buktiin shari makan sx cuma siang aja trus klo mlm mkn buah apel 1 sma minum air putih yg bnyak,,BB awal 83 dalam 1 bulan setengah turun jadi 72,,emang kalo bener2 niat semua itu mudah bangt.
Riska Afrizal (22 days ago)
Kk gayanya sayah suka hh
lhyna su ci Wahyu (22 days ago)
Patut dicobA
Eva Bachmid (22 days ago)
Hnya 66 kg? Aku br naik 60 kg aja udh stres berat pngen turinin😂
Ha Nisa (20 days ago)
kan tergantung tinggi badan n masa otot say klo kmu tinggi 160 mah 60 kg itu ideal nah aq yg cm 140an tinggix 55kg itu udh cubby bgt
Cinta Abadi (22 days ago)
Kiarain mau kasih ap yg d mkn g tau ya curhat sombong👎👎👎👎
Sary Maata (22 days ago)
Thanks bebs, jadi tambah semangat gue buat nurunin badan..💋
Mimi Mimi (24 days ago)
Bnyak2 dugem juga bisa kurus si..tp was2 sma polisi..
Bunga Anelia (25 days ago)
Kalo makan nasi sehari sekali tp di selipin keg nyemil buah gt bole ga si??
Aulia Ahmad Alhaghis (25 days ago)
Aku 62 aj mbk msh dibilang ndutt...msh ga pede...salut buat mbk msh pd dg di 66 nya...😁
araputriii sakira (25 days ago)
Makan sehari sekali masih suka ngemil" juga ga kk? Atau langsung stop ngemil ga sama sekali.
Ahmad Fajar (25 days ago)
Q mw coba dech..kk mkannya harus jam tertentu gg dan tanpa ngemil ya
anissa lisa (25 days ago)
aku kget ko dia ngomong y bhs indonesia
Fuzi Hastuti Riyanto (26 days ago)
siapa yg stuju , klau kita gendut wajah kita kya umur tua di banding umur kita sebenarnya , tapi klau kurusan kita sesuai sma umur kita ...
Nur Haliza (26 days ago)
Kak terus kalau lapar kakak makan buah atau apa.terus kalau makan sehari sekali.emang gak maag kak? Sekian dan terimakasih kak
R_naa Thelovely (27 days ago)
harus dicoba semoga pada dukung orang2 terdekatku😇
Putri Nurlia (27 days ago)
Halo ka tinggi aku 154 berat badan 60 kebayangkan bantetnya diriku,dan pacar aku juga sama kaya kaka ngantain gendut terus,abistu mulai dari 4 hari lalu aku mulai atur makan aku aku sering olahraga aku ngitungin kalori dan ya semoga aja aku bisa berhasil nurunin berat badan kaya kaka aku pengen punya bb 45 kg😭😭😭
Adam's Wife (27 days ago)
aku bb 55kg, bantet banget dah. dikatain mulu udah jadi makanan sehari hari, sempet ga perduli karena emang aku makan nasi juga 1 kali sehari. sempet turun pas gak sengaja gak makan hampir 3 hari :v tapi saya sadar itu ga sehat jadi ga mau lagi dah. Dan sekarang mau coba tips dari kaka, semiga berhasil
wkwk haha (27 days ago)
Iya jugs sie...niat itu yg paling utama...70kg berat bdnku dulu 55kg....aku pengen 63kg aja la....mohon dukungan nya ya gays...SEMANGAT...
Naila Kamila Ukhty (28 days ago)
Mbak asli orang mana mbak?
nur wida (28 days ago)
Biasa nya kan aku makan 1 hari 3 kali, terus mau di kurangin 1 jadi dua dan porsi nya dikurangin ngefek ngak ? Soal nya mau nurunin berat badan.
Endah Fajarwati (28 days ago)
Makasih ka motivasi nya akan aku coba terharu 😢
Sry Rahayu (28 days ago)
Cantikkk nya Islam lagi kirain bule tenyata indo
Widi Yanto (29 days ago)
bb 66 tinggi berapa kak ..kok kayak nya langsing ..
Amira Keiko (29 days ago)
berhubung keadaan ekonomi keluarga minim, dirumah makan gak ada lauk pauk nya tiap pulang kerja yah otomatis apa yg mau dimakan, apalagi mamak aku gak bisa masak tiap hari makan tahu tempe otomatis diet tanpa niat..memang udah kenyataannya begitu walhasil saya gak pernah gendut, alhamdulialah dibalik susahnya ekonomi badan tetep ideal
Sari Mulia Eri (29 days ago)
Setuju banget kaaa!!! Aku juga skrg udh terbiasa makan sekali pas siang kadang lauknya sayur atau ga ikan telor beda2 perharinya. Mlm stop... kalau punya maag ya coba makan rebus2an aja.. and it works!!!! Sering2 buat video gni ya kaaa!!!
Nurul Fatia (1 month ago)
Ahhh motivasi bangettttttt, thank you .. God bless u always 😍😇
Nur Aeni (1 month ago)
Klu mkn mlm sm y manis gmn?klu mkn kpn pgi pa siang
nabila angraeni10 (1 month ago)
Mksh yah
nabila angraeni10 (1 month ago)
Cantik
Faradiba Juliah (1 month ago)
Yg penting sehat mba bnr gk
Amee Khoirunissa (1 month ago)
Kukira bule cantik bngeettty😍😍
Bunga Kelana (1 month ago)
cantik bgt
Nursaimah Tinkytinky (1 month ago)
Kaka mau nanya donk ,,Kaka makanya sehari sekali ,makanya ,pagi /siang/MLM ka
Frida Aryani (1 month ago)
Ah dia mah gendut kurus juga tetep cakep mukanya wkwk
*Havana* *Oh nana* (1 month ago)
Cantik bangeeettt
Firman Habibi (1 month ago)
Kyanya nih yg pernah ikut kontes nyanyi. Gak tau apa indonesian idol,atau apa dlu pernah liat n mmg dlu masih gemuk bnget
Hendra Setiawan (1 month ago)
Wa 085607201200
Syifa Cipanians (1 month ago)
Mirip elina joerg
Chandra Wijaya (1 month ago)
Patricia asli Bule dari mana?/Indoanesianya kok bagus
abza coll2 (1 month ago)
Beb kmu konsumsi gula g ??
Nabilah zhalsaaa67_ (1 month ago)
Aku juga dulunya gendut banget,dlu waktu 2016 bb aku 146kg sekarang 59kg😊
wilda rahmi (1 month ago)
kok bisa turun bb nya mba?
Anggita Sidik (1 month ago)
Aku pikir ini bule dan bahasa nya bakalan bahasa Inggris eh ternyata pas udah ngomong bahasa indonesia, emang cantik banget ya kayak bule😆 hhe
Eko Wahyudi (1 month ago)
Kelamaan
Mr. borama (1 month ago)
Alhamdulillah ada juga yang diet tanpa olahraga bisa turun bnyk, bukan cuma gue,, dulu berat gue 160kg turun 40kg skrng 120kg.. insyaallah mau otw under 100kg doa nya yaa
Eny Klaten (4 days ago)
aku juga 100 lebih Maaf mau tanya Kog bisah 160kg Pola makan kurang baik apa ada hal lain bro aku cuma tanya aku sendiri karna pola makan ngak sehat 110 terjadilah
dina indah (17 days ago)
Makannya apa saja kok bisa trun bayak kak, brp bulan tuh
nona tania (29 days ago)
Semangat mz
sri chalada (1 month ago)
Bagus bgt motivasinya, Niat Kebiasaan
Jessica Qink (1 month ago)
Kayak mirip kak hilda
Rilo Pambudi (1 month ago)
Suka cara penyampaiannya. Lucu 😘
Injiliashalom Kaligis (1 month ago)
Jam-jam makan jam brpa yaa ka ?
Lucu Kaleng (1 month ago)
Kalo pas sama aq gimana

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.