HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Berita Heboh

JUS AJAIB untuk DIET Tiap MALAM!

2072 ratings | 1476604 views
Selamat datang di saluran BERITA HEBOH yang merupakan salah satu channel yang memberikan informasi terheboh terdahsyat di sekitar kita. Jangan lupa share dan subscribe ya! -------------------------------------------------------------------------------------------- Pemirsa berita Heboh. Anda selalu bermimpi dapat menkonsumsi jus yang bisa menurunkan berat badan dan terus mencari-cari jus apa yang cocok sambil duduk dan membaca buku? Sekarang ini, yang paling mungkin adalah Anda menggunakan sifat penyembuhan kayu manis dan madu. Pasti sampai saat ini anda makan madu dan kayu manis secara terpisah kan ? Yuk rasakan khasiatnya bila anda meminumnya bersama-sama. Coba siapkan jus yang akan menurunkan berat badan Anda, hanya perlu 2 sendok makan madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 250 ml air. Jumlah yang disarankan dapat bervariasi, tapi ini adalah jumlah minimum yang harus digunakan. Ingat bahwa itu adalah minuman terbaik untuk minum, guna menurunkan berat badan. Mulailah dengan merebus air, sehingga ketika sedang panas, tambahkan kayu manis. Kemudian tunggu sampai air menjadi dingin. Ketika minuman sudah dingin, tambahkan madu, karena jika tidak Anda akan kehilangan semua sifat yang berguna. Setengah dari ramuan itu minum sebelum tidur, sementara separuh lainnya harus minum sebelum sarapan. Dan itu saja! Dan jangan lupa bahwa minuman ini bertindak pada waktu perut kosong.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (192)
Andrew Lee (1 month ago)
I found a good compilation of videos that should help on Teatox Tactic Formula
Cinta Tak Perna Singgah (3 months ago)
Maaf mbak cantik boleh dengan kayu manis batang
Nasikha Nasikha (3 months ago)
kayu manis itu rasa'y udah manis,,klo bisa jgn d kasih madu,sebab kadang madu2 yg d jual udah ada campuran zat gula.. klo pengalamanQ cukup kayu manis dan apel d rebus,,itu udah berasa bnget khasiat'y..gak ada nafsu mkan,,trus kombinasi'y minum air hangat+jeruk nipis,,berasa pengin kencing trus tpi gk sakit,,dan meskipun nafsu mkan berkurang akibat'y makan'y sedikit,dan bisa mengurangi kalori,tpi meskipun mkan sedikit metabolism lncar banget,klo mau d sertai olah raga rutin ya turun'y cepet,klo malas olah raga asal rutin minum itu yaa lambat laun akn turun berat badan..
As Celll Tuban (3 months ago)
bohong aja
Mimi Maryani (5 months ago)
Bc..
NAina Nina (6 months ago)
saya tiap hari minum limun satu gelas pagi satu gelas sebelum tidur satu gelas sekarang sya coba udah ampir satu thn tetap sz gemrot
PLAY WITH HANNA (7 months ago)
makanan ini jadi bercuan kalo dipanaskan https://youtu.be/SeKF1ktgqaM
Info Tips (8 months ago)
Suka sama jus buah
Ummy Ridwan (1 year ago)
utk ibu menyusui amankah??
Gabriella Iran (1 year ago)
Dalam 4 hari gk makan nasi sama skali. Pagi,siang dan sore is fruits. Boleh makan telor rebus Ko. Puasa nasi 4hari
Gabriella Iran (1 year ago)
Q Mo share pengalaman q. Diet air putih itu bukti. Dalam 4 hari q turun 2kilo.
faraa mas giii (2 months ago)
caranya gmana ya
faraa mas giii (2 months ago)
caranya gmana ya
Meliyana Suryawati (5 months ago)
Gabriella Iran gimana caranya say?
Manda Kriting (1 year ago)
cara menambah berat badan
Sri Mulyani (10 months ago)
Manda Kriting kmu banyakin makanan berlemak tar juga gemuk sendiri seringin makan malam
Feby Ambarj (1 year ago)
diet itu adalah dengan pola pikiran
Eva Aryani (1 year ago)
benarkah bs turun berat bdn??
nelson cheng (1 year ago)
Ngak usah repot repot ini itu . Minum jus pare setelah makan mlm juga bisa
Rinita Rinita (1 year ago)
nelson cheng pait banget ??
Winda kyky (1 year ago)
hahahahajahaha... mustahil
novita sari (1 year ago)
ini sendok teh apa sendok makan kayu manis bubuknya...?
Nadia Putri (10 months ago)
novita sari sendok semen biar cepat khasiat nya mbak
bella lutfitriyanti (1 year ago)
thanks infonyaa .. bermanfaat banget
Pindah Data (1 year ago)
kisah nyata cara membuat bubur ronde itu
Dapatkan berat badan ideal dengan resep kerajaan tiongkok..Jiang Zhi Tea (teh hijau alami) melunturkan lemak jahat, menjaga lemak darah, mengontrol kolesterol, menjaga tekanan darah dan masih banyak manfaat lainnya..konsultasi GRATIS di 56B2E537 atau WA 085298066256 (fauzy)..salam sehat
Arumi Yummie (1 year ago)
pgn kurus pake Green shake aja... gk bikin kelaparan klo pagi..
GFriend FanBase (1 year ago)
ini asli ga sih ???
Moetty Waoudy (1 year ago)
Di Hongkong ada kayu manis gk ya??… klo lemon n madu byk
ai ai (1 year ago)
Moetty Waoudy ada mbkk
Puspita Hernani (1 year ago)
Jessica-Ko bukan cumin tapi cinnamon
RIHANNA (1 year ago)
Moetty Waoudy kayu manis dijual dsmua negara.Coba cari di super market dlm bentuk botol kecil.Biasa nya disertai dgn bhs Inggris"Cumin".
arviz trizend Amingly (1 year ago)
Moetty Waoudy dmna pn tmpt kt tggl pst da, trgntg ktanx mau nyari pa gk
Putri Kaltim3 (1 year ago)
semuax berita bohongan.ktx di suruh minum jus peterseli 5hari berturut2 udh aq minum jus tersebut dan aq gak mkn nasik 5hari ktx jus tersebut ajaib..tapi apa hasilx masih aja gak ada berubahan sama sekali..bohong
Putri Azkia (10 months ago)
Putri Kaltim3 ò
ゆき姫赤髪の (11 months ago)
Putri Kaltim3 tp saya turun 9 kg dlm 1 minggu mbk tp y diet ketat... maem nya cuman buah... atau sayur rebus ... nasi gorengan atau daging gk... trus olahraga ... jalan jalan dorong nenek... trus tidak tidur siang... mlm sblum tidur minum jus ( jahe.. lemon... lidah buaya... seledri sama mentimun...
Sriutami Sriutami (1 year ago)
duet dak makan salah , diet itu harus makan
Ryan Maulana (1 year ago)
Putri Kaltim3 , tong emang lu bisa gk makan nasi sama sekali, karbohidrat dan serat sangat diperlukan tubuh, klo mau diet, saran aj , pagi 5 sendok makan nasi, siang 6 sendok makan nasi, malam 4 sendok makan nasi
Natasha Esther (1 year ago)
Yg ngomong robot, ga enak jd nya.-.
Sophie McKinney (1 year ago)
I adore watching videos on-line. This can be the end of this year i finally managed to shed pounds. I lost 20 pounds together with the fantastic diet I ran across here https://t.co/zjzoZYAvVd
Rachel Gandy (1 year ago)
Once I stopped doing gym I gained a lot. But now in 2016 I managed to lose weight too. I bought the best diet the internet and lost weight 23 pounds and lost my belly. The diet that this site here https://t.co/hXJgxgnt4I
Nur Hidayah (1 year ago)
wong jowo kbeh sing koment :v
nisa Reok (1 year ago)
koyok butrawali Hiiiii gilani lah Gk jadi
Rezandriya Ramadhan (1 year ago)
ingin langsing sehat DETOX YOUR BODY SOLUSI SEHAT NYA
Olivya Azzahra (1 year ago)
Beli Slimmer ja Sist, Pesan di q😉
Darsini Putri (1 year ago)
Yg comamt orang Jawa semua ya iya lah la wong presiden Mesir Yo wong jowo asli.he he
Gadis Jowo (1 year ago)
Olivya Azzahra ...brpan
THATA PONOROGO (1 year ago)
hongkong bisa pesan enggak mbak
Yunita Fera (1 year ago)
benernih
Rimayanti Simanjuntak (2 years ago)
mba kslo jud ini dikin mslsm minumnys bdk boleh
Julia Xisut (2 years ago)
gak doyan, koyo ngombe walang sangit,ambune gae eneg,rasane clekit clekit anehh....😷😷😷😷
Melati arni (2 years ago)
bikin jus kiwi dn nanas aja udah ada khasiatnya alhamdulilah 😄
hasiayatnya
Amanda Larasati (1 year ago)
Bagus S eptiyan
Maulidia Alnailis (1 year ago)
dijamin kurus gk min
Sutrisno M.Pd (1 year ago)
antar aku
kitty gebu (2 years ago)
ok , baik lah... hasilnya , berkesan ke tidak ?? ada apa kemudaratan tak ???
Ti YA (2 years ago)
di mana beli kayu manis bubuk
Nadia Putri (10 months ago)
Ti YA di panglong banyak mbak😆😆😆
Sri Darningsih (10 months ago)
Supermarket ada tu kayu manis bubuk
Astag Girullah3x (11 months ago)
Ti YA beli kayu manis bubuk x di toko besi banyak ...hehe...😆😆😆 gak pernah pergi pasar kalie..
dian oktarini (1 year ago)
Ti YA di superindo.. merk jays kitchen. namanya cinnamon ground
Suminah Madiri (2 years ago)
terimakasih atas sarannya...
Nerou Ayumie (2 years ago)
Aku perna nyoba , sampek bosen gk onok asile. 😊😊😊😊😊😊
Cah Yanti (1 year ago)
Angel temen nek arep kurus yo lek
Nerou Ayumie (1 year ago)
Madu asli nggowo teko lobok 2 botol , Sampek entek pirang piul iku kayu manis , Jahe piro kilo wesan dlm 2 bln , , males adine
Cah Yanti (1 year ago)
mosok seh lek
kaka resta (2 years ago)
insaallah mau coba
Jummaah Mat (2 years ago)
geranti kencing mnis dn drh tinggi nua turun
Jummaah Mat (2 years ago)
mau bdn sihat minum lh air pria ktk apple hijau tomato btg sadri..diblnda minm lh setiap hri
bik kodiah (2 years ago)
Assalamualaikum ,kl org pyk penyakit gestrik ap boleh minum air jeruk nipis,,kan masam,,
Dyah Putri Ayu (2 years ago)
boleh, asamnya jeruk lemon bagus untuk lambung
aku pernah nyoba yg ada mual karna ga suka kyu manis
Vivi NurulHomsah (2 years ago)
sehari bisa turun brp ini?
Vivi NurulHomsah (2 years ago)
sehari bisa turun brp ini?
Vivi NurulHomsah (2 years ago)
tolong jawab dong ini harus dingin atau GK?
Amy.36 haryanto (2 years ago)
pertama coba. .aduh pusing. ..mual. .tapi aku mau success nurunin berat badan
MIRNA DEWI (1 year ago)
Amy.36 haryanto ea emng gtu pertam x ea sama q jga tpi q pengn kurs ea q cba rers mimum itu alhmdllh turn 4klo bert bdan q
Revathy Nair (2 years ago)
kalo lagi datang bulan ITU minum bagus melancarkan darah
dita jliu (2 years ago)
kalo aku setiap pagi dan sore minum rebusan kayu manis ditambah madu ud ada hasil.............jd kalo g nemu bubuk kayu manis bs coba rebus lgsung batan kayu manis ....ada dijual di pasar atau toko
Supu Dg Mangata (3 months ago)
Raja
happy a very day (1 year ago)
uda turun brp kilo mba
gina putri Ariyani (2 years ago)
kalo madux,madu apa mbax pakai.
IMAN H. (2 years ago)
gtu y mntp dooonk low gtu bisa ikut nyoba
Diah Rahmi Fitria (2 years ago)
air rebusan kayu manis??????
afni cantik (2 years ago)
mbak apa udah berhasil berat bdnx udah turun
Tiffany Aja (2 years ago)
Aq udah mencoba,,terlalu panas dimulut juga ditenggorokan..klo perut nggk kuat juga mules" sangat menyiksa
Mia melia MIA1332 (2 years ago)
seriusan...
Nazwa Farah Dina (2 years ago)
mbak..klo blh tau sirup kayu manisnya ada dijual diswalayan gk y?
Ray Rayhana (2 years ago)
+Puji Rahayu itu madi nya bisa madu tj
Diah Rahmi Fitria (2 years ago)
Gimana cara yah???? Serious. Saya belum paham
Puji Rahayu (2 years ago)
+Nazwa Farah Dina buat sendiri mbak
Diah Rahmi Fitria (2 years ago)
Saya sudah cari di hypermart dan Hero...gak ada dijual mbakkkkkk
Nazwa Farah Dina (2 years ago)
hbs melahirkan perut jdi melar trs gk langsing lgi mbak,krn oprasi jdi gk berani pke korset,apa bs langsing klo pake resep mba?mksh y mbak?
Yuni Queen (2 years ago)
Subhanallah... Yg benar InsyaAllah ...MADU yaman 2 sendok makan di campur sirup kayu manis CASSIAVERA +1 LEMON KUNING diperas air nya saja dan di aduk dengan air hangat di gelas sedang secukupnya, dan siap diminum.
Diah Rahmi Fitria (2 years ago)
CASSAEVIRA beli dimana??? sudah ubek-ubek banyak toko nggak ketemu. gak ada yang jual
Yesi Nopita Sari (2 years ago)
pengen coba
hemmm miah muts (2 years ago)
jd pengen nyoba mksi ya tips nya
Lamsihar Sirait (2 years ago)
solusi mujsrap
Marny Teman (2 years ago)
Ku mau nyoba trimksihh atass komentarnyaa
Putri Putri (1 year ago)
maduny bisa tj bak.
Ellen (2 years ago)
suarany kyk suara d google translate wkwk
Ellen (2 years ago)
suarany kyk suara d google translate wkwk
Yuni Queen (2 years ago)
Yg saya minum setiap pagi 3 sendok makan madu super, 3 sendok makan sirup kayu manis, dan ditambah 3 sendok makan air lemon di campur air hangat dan semua di aduk. Minum saat perut kosong pagi hari, nanti mau tidur malam minum lagi. Di jamin perut Anda akan langsing dlm beberapa hari...InsyaAllah.....lemak pun lenyap.....di coba yaa......
Aidah Salpa (1 month ago)
Yuni Queen d campur nya d rebus gk mbak
Febry Ana (1 year ago)
ini bnr tdk beritanya en pake sirup kayu manis ato bubuk kayu manis
Bambang Irawan (1 year ago)
Indahnya cinta sirup kayu manis bisa dd buat sendiri..dgn cara kayu manis di rebus hingga mendidih airnya setelah dingin di saring airnya jadi deh sirup kayu manis
Diah Rahmi Fitria (1 year ago)
Beli sirup kayu manis dimanaaaaa. Please
Life 4u (2 years ago)
ini ma bukan brita heboh tapi suara heboh tauuuuuuu
moezza moezza (2 years ago)
apa boleh Di konsumsi untuk wanita yang belum mempunyai anak
Umi Kalsum Samsudin (2 years ago)
minum nya satu gelas dua kali minum pagi &malam.
Emma Neslaka (2 years ago)
pengen coba tapi bgus ngk
Melodi cintha ainei (2 years ago)
makaci bnyk infonya smoga bermanfaat"""""
Ciprut Enyoi (2 years ago)
gimana caranyaaa,,kayu manis serbuk sama madu direbus dulu,,,dulu berat badan ku 55kg dekarang 78kg,,,tlg kasu saran dong trimakasi ats komfir nyaa
Saskia Rahmah (2 years ago)
Sama aku juga malah nmbah abis nya jadi laper terus
Ayukarismah Madinah (2 years ago)
loh ko malah nambah mba berat badanumya..
Enny Eni (2 years ago)
Aku klo bikin di saring dl. slnya klo gk di saring gk ketelen tch. Seperti lendir
Lidya Kurniawati (2 years ago)
kayumanisnya 1sdt atau 1sdm??
Yana Clara (2 years ago)
Saya akan cobah ni,
Hok Nitalia (2 years ago)
I like cinnamon... 😉
Aa Iye Sayang (2 years ago)
ok
Eliza June (2 years ago)
kayu manis dan madu kasiatnya.untuk menghangat kan badan bagus untuk peredaran darah.sesuai bagi yg punya mslh darah tinggi/cholesterol.juga baik bagi yg sering di serang flu.
Putri Anantaaa (2 years ago)
mau nyoba ah
Firda Tursina (11 months ago)
Eliza June Maaf boleh nanya mba.. Kl air lemonnya diganti dg air jeruk nipis bisa tdk? Sama sajakah khasiatnya?
Email Ku (2 years ago)
+Saskia Rahmah mba makan nya di jaga + tidur n olah raga ringan uga
Saskia Rahmah (2 years ago)
+Eliza June aku udah seminggu minum kayu manis tambah madu tp kq malah laper terus kaya bukan langsing tp langsung gendut bertambah gnimana mba?
aniz Mirana (2 years ago)
ad ko cka d tko indo kmren aq bli asli cka indo
Eliza June (2 years ago)
+Malang Gober bisa aja...tapi jangan banyak2,ckup 1 sendok mkn aja.cuka yg terbuat dr apel(apple cider vinegar) lebih baik.masak...di taiwan kagak ada? Pasti di supermarket byk. Coba aja cari. Minum rutin,cuka baik untuk mencegah cancer.selamat mencoba
Mella Ella (2 years ago)
Di saring dulu ga? soalnya kya jelly gtu
Luluk Kitty (2 years ago)
Makazieh tipsnya
tati cute (2 years ago)
Coba" dulu ..sapa tau bs
Udin Jeprot (3 years ago)
Aman ga buat yg lgi menyusui
Saskia Rahmah (2 years ago)
Yang menyisui aman tp yg hamil jangan
vanluth himz (3 years ago)
Pusat Grosir GNT FIBER ASLI Hubungi 085799968786 atau 085878188555 bisa juga kunjungi http://smsgrosir.co.id/grosir-gnt-fiber-asli-grosir.html
Ika Masliah (3 years ago)
Terima kasih sya sdh mencobanya da hasilnya memuaskan
lina margianti lestari (2 years ago)
madu manis bikin kencing manis.
Rola Triwinartin (3 years ago)
yakin kah sist hasil nya memuas kan.gak ada evek samping ya
Rola Triwinartin (3 years ago)
yakin kah sist hasil nya memuas kan...gak ada evek samping ya
Rola Triwinartin (3 years ago)
yakin kah sist hasil nya memuas kan...gak ada evek samping ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.