HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Update TV

DR OZ : Cara awet muda dan sehat dengan lemon

521 ratings | 112762 views
Lemon adalah buah yang sangat umum dan mudah didapatkan dipasaran. Sebagian besar dari kita cinta menggunakan jeruk lemon untuk jus yang menyegarkan pada saat cuaca terik disiang hari. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa buah yang masam ini memiliki sejumlah manfaat gizi, dan dapat digunakan untuk banyak keperluan lain. Advertisement Pohon lemon awalnya diketahui berasal dari Asia, dengan warna buah biasanya kehijauan atau kuning. Jus Lemon sering dimanfaatkan untuk membuat minuman jus sari limun atau minuman lemon lainnya. Selain mengandung 6% asam sitrat yang membuat rasa asam, buah ini juga mengandung vitamin C, kalsium, asam folat, vitamin B5, vitamin b3, vitamin b1 dan b2, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng, gula, karbohidrat, serat, lemak dan protein. Manfaat untuk perawatan kulit : Lemon adalah zat yang hebat, dan dapat digunakan sebagai astringent untuk kulit. Jus lemon dapat membantu mengatasi masalah kulit berminyak. Menggunakan jus lemon pada kulit dapat membantu meredam minyak yang berlebihan pada kulit. Jus lemon merupakan antiseptik alami, dan jika digunakan masker wajah dapat membantu mengangkat minyak dan kotoran serta bakteri yang yang menyebabkan jerawat. Jus lemon sangat efektif untuk mengurangi jerawat. Gunakan cotton bud kecil yang dicelupkan ke dalam perasan lemon untuk membantu mengurangi masalah penampilan ini. Jus lemon juga dikatakan efektif untuk menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat. Gunakan air lemon yang baru saja diperas di atas luka bekas jerawat(yang sebelumnya telah dibersihkan) di malam hari untuk mengurangi nya. Jus lemon meringankan tanda bintik bintik secara efektif. Gunakan lemon pada bintik-bintik sebelum tidur di malam hari. Ikuti metode ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya. Jus lemon untuk membuat tanda penuaan menjadi tidak begitu terlihat. Gunakan jus lemon pada bagian tubuh seperti siku, lutut, wajah, tangan untuk mendapatkan kulit yang halus dan menyamarkan tanda penuaan. Jus lemon bagus untuk kuku, karena vitamin c didalamnya dapat membuat kuku sehat dan kuat. Untuk membantu menjaga kuku agar sehat, celupkan kuku kedalam semangkuk jus lemon selama sekitar 10 menit. Kemudian dilanjutkan dengan merendam kuku kedalam campuran air hangat dan cuka putih. Bilas dengan air, dan lihat perbedaan pada kuku Anda. Lemon bagus untuk kondisi rambut kering dan rusak. Jus lemon yang dicampur dengan 3/4 cangkir minyak zaitun dan ½ cangkir madu murni akan membantu menjaga rambut bebas rusak. Oleskan campuran tersebut pada rambut dan tutup dengan bungkus plastik selama setengah jam. Setelah 30 menit bilas dan gunakan sampo ringan untuk membersihkan rambut Anda.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (29)
abdee ahmad (16 days ago)
salfok sama dr.raisa
Liaasep Asep (2 months ago)
Klo jeruk nipis bisa apa gx.. Soalnya di daerahku lemon langka bgt..
Ilham Syakbanur (2 months ago)
Admin, minum nya emang pas bangun tidur terus kita buat lalu diminum, apa perlu makan dahulu? Soalnya kan buah lemon ini termasuk sangat asam
Yuni ars (12 days ago)
Ilham Syakbanur kalau sudah masuk kedalam perut kandungan nya berubah jadi basa. Bantu Jawab
NOR AISAH6354 (2 months ago)
Ilham Syakbanur klu sesudah sarapan minum nya air minum air lemon 🍋
Putri Angelicha (3 months ago)
Aku Setiap Hari.... Bikin Infus Water Jeruk Lemon 🍋... Segerrrr Bngtttt... Dan Baguss Untuk Diet
Jonpiter Lumbanraja (1 month ago)
Putri Angelicha bu,cara detailny gmna
Riza Fauziah Bajry (4 months ago)
Ko pait ya tapi?
Muniiy Wiwiiy (29 days ago)
Riza Fauziah Bajry klo pait brrti udh trjdi pmbusukan, sebaiknya jgn direndam terlalu lama
Uda Abdillah (8 months ago)
Cantiiknya dokter risa..sneng ngeliyatnya.
Rira (10 months ago)
reuploader wkwkwk.. pencurii
Bunda Aira (11 months ago)
pantesan makin banyak orang beli bibit lemon di tempatku
Muniiy Wiwiiy (29 days ago)
Dmn bunda? Mau dungs beli juga hehe
acong bae (10 months ago)
Bunda Aira brp bibit lemonya
Cahaya Hati (1 year ago)
emang bener itu aku udah membuktikan sendiri infus water pake lemon 🍋 setiap mau tidur dan bangun tidur minum, khasiat nya satu minggu udah keliatan
Aidarus Ayie (25 days ago)
susanti talitha pakai jeruk beda ya dgn lemon
susanti talitha (2 months ago)
Ini memang bener.. aku yg usia 36 th. ibu2 yg udah tidak muda lg ,setiap hari minum air lemon badan terasa segar.banyak yg bilang awet muda ...dan bagus buat diet...^_^
Putra Tika (3 months ago)
ibu hamil boleh minum ga sih?
Veramila Agustina (4 months ago)
Cahaya Hati kalo ga di masukin kulkas bisa ga? Trs didieuminnya brp lama?
ام عبدالله (1 year ago)
iya krn pernah kualami dn sy kunsumsi Tempe banyak Alhamdulilah sekarang lambungku normal
Kcc Yanti (1 year ago)
putih seluruh tubuh gtuh dok
To Mobile (1 year ago)
aku kan ada penyakit maag.. kn kdr asamny tinggi.. gmn dong mba
Yuni ars (12 days ago)
To Mobile malah bagus kak. Karena kalau sudah masuk dalam tubuh kandungan asam nya berubah jadi alkali (basa)
ام عبدالله (1 year ago)
asam lambung perbanyak konsumsi tempe ingsaalloh hilang asam lambung
muhammadfarrelnauvan (1 year ago)
ام عبدالله asam lambung hilang ?
Ajat Sudrajat (1 year ago)
ام عبدالله serius mba
Embrio Pati (1 year ago)
klo yg punya penyalit lambung blh tdk dok...
Noor Nooe (1 year ago)
Embrio Pati gk boleh, saya juga deyet ketat ama lemon ahir'y asam lambung, ini pengalaman saya,, sakit parah cukup lumayan biyaya'y.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.