HomeХобби и стильRelated VideosMore From: kitaWANITA

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat ☆★☆ RESEP AJAIB JUS Untuk DiET PEMBAKAR LEMAK #1

0 ratings | 713160 views
Cara Menurunkan Berat Badan - Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat? Resep AJAIB Jus Untuk DiET PEMBAKAR LEMAK mengandung bahan-bahan yang efektif sebagai cara cepat menurunkan berat badan. Banyak sekali ibu-ibu yang bingung bagaimana cara menguruskan badan setelah melahirkan, atau bagaimana sih cara melangsingkan tubuh yang cepat dan efektif? Sebenarnya kalau kita cermat, banyak sekali bahan-bahan khususnya sayur dan buah untuk diet di sekitar kita yang sudah diteliti oleh para ahli dan terbukti cukup efektif sebagai cara menurunkan berat badan. Kali ini kitaWanita mempersembahkan Video Tutorial Cara Membuat Jus Untuk Diet "Jus Tomat" Pembakar Lemak. Bahan utamanya adalah tomat dan 2 sendok makan madu. Saksikan video ini sampai selesai untuk mengetahui cara membuat JUS UNTUK DIET "AJAIB" PEMBAKAR LEMAK sebagai cara menurunkan berat badan. Cara mengkonsumsinya sebagai berikut: pagi hari saat perut masih kosong, siang hari sebelum makan, dan sebelum makan malam. Untuk mendapatkan video tutorial terbaru, silakan berlangganan di channel kitaWanita http://www.youtube.com/kitaWanita Video terkait cara menurunkan berat badan dengan cepat menggunakan resep JUS UNTUK DIET: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat - Resep AJAIB! Jus untuk Diet "Jus Tomat Madu" https://www.youtube.com/watch?v=fLYFtnmHe-I Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat - Resep AJAIB! Jus untuk Diet "Jus Jeruk Nipis Madu" https://www.youtube.com/watch?v=FRfrKPqf_VI Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat - Resep AJAIB! Jus untuk Diet "Jus Apel Madu" https://www.youtube.com/watch?v=Tqaxcdv_4bA Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat - Resep AJAIB! Jus untuk Diet "Jus Pepaya" https://www.youtube.com/watch?v=RupSOt3rB14 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat - Resep AJAIB! Jus untuk Diet "Jus Wortel" https://www.youtube.com/watch?v=4fJVxH-GWW4 Berikut ini manfaat buah tomat dan madu menurut penelitian para ahli: Tomat Tomat bagus sebagai cara menurunkan berat badan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Julie Lovegrove dari Reading University, West Berkshire, tomat mengandung likopen yang dapat memberikan rasa kenyang, sekaligus menurunkan hormon ghrelin yang memicu nafsu makan. Cara mengkonsumsi tomat yang terbaik untuk diet adalah dengan dibuas jus, karena tomat yang dibuat jus dapat memiliki kandungan likopen 5x lebih banyak dibandingkan tomat segar. Madu Madu sangat bagus sebagai cara menurunkan berat badan. Madu kaya akan fruktosa mampu membakar lebih banyak lemak dan meningkatkan stamina tubuh, sebab madu bertindak sebagai bahan bakar sehingga membuat hati memproduksi glukosa. Glukosa ini menjaga kadar gula dalam otak tetap tinggi dan memaksanya untuk melepaskan hormone yang berfungsi membakar lemak. Ketika kita mengkonsumsi madu sebelum tidur, tubuh akan membakar lemak lebih banyak selama jam tidur. Ketika anda mulai melakukannya setiap hari dan menjadi sebuah rutinitas, sinyal-sinyal yang ada di otak anda akan memaksa anda untuk menyeimbangkan keinginan untuk mengkonsumsi makanan manis, sehingga keinginan untuk mengkonsumsi gula akan “dimatikan". (Hasil Penelitian Mike McInnes). Demikianlah manfaat buah tomat dan madu sebagai cara menurunkan berat badan, semoga bermanfaat.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (103)
Siti Khofifah (2 days ago)
Nyoba ah
mylla cute (1 month ago)
Di minum sampai berapa bulan
farhana khai (1 month ago)
berapa kali sehari kita minum tolong bagi tau
farhana khai (1 month ago)
saya mau coba lah
Fianda Aulia11 (1 month ago)
Kalo tanpa jeruk nipis bisa gak
susantie dani J7 (2 months ago)
Aq gkpkai madu cm tomat ajh stiap pgi sblm srpan...alhmdulilah dah trn bb qu..dlm 2mnggu
Eni R (2 months ago)
Klo ngga pke madu,,tapi pke gula merah bisa ngga?
Bunda Wati (2 months ago)
sehari brp kx minumnya kak
puteri balqis (2 months ago)
Tq.info nya
Erlianda Lianda uhuy (3 months ago)
Aku pngn coba nui. BB ku skrng 73 tinggi bdn 167 udh Ndut bngt kn😁 muga" dngn mnm jus tomat bisa turun BB ku
Bektianto 0107 (22 days ago)
Erlianda Lianda uhuy klu tomat saja bisa ngaj ya, karna aku pagi bangun tdr mnum perasan air lemon anget
liana rorimpandey (4 months ago)
Kalo madu nya diganti gula jawa/gula merah bisa ga?
Kayu Manis (5 months ago)
Ngsih informasi nya yg lengkaaappp dong ...!!
smoga bermanfaat
Erna Sofiana (5 months ago)
Kak itu kalo minum pagi ,.sore dan sesudah makan atau sebelum makan
Fitriyadi Yadi (5 months ago)
minum ya sesudah mkan atau sebelum mkan,sore /pagi minum ya terimakasih
Dyohh Eksohh (5 months ago)
ka kalo abis minum pagi² itu abis itu sarapan boleh ga
maria setia (5 months ago)
Akn ku cb deh
Monicha Cahyani (6 months ago)
gimna cra aturan minum.nya
Monicha Cahyani (6 months ago)
gimna cra aturan minum.nya
Meliyana Suryawati (6 months ago)
Mnmnya cukup sekali aja sblm sarapan ya Mas?
Suliyah Yasin (6 months ago)
Kak itu minim nya pagi sebelum makan apa sesudah makan
shelly purnama (7 months ago)
Boleh nanya ga? Ini beneran ga yaa, BB ku kok jd naik malu bgd jd semok😥😥😥
Ketut Wihana (8 months ago)
Byar cpet turun berat badanya, brpa xl sehari?
Nabila Syahira (8 months ago)
klo madu nya madu tj bisa ga?
Neng Hafizah (9 months ago)
Gua sering minum jus tomat enak manis
iis aysah (11 months ago)
Kalo aku tomat sama wortel ,buat pengganti mkn malam
Marsudi Marsudi (1 year ago)
ajaib bener ya aku kemarin berat badan ku63 kg sekarang sudah trun 8 kg
Nina Farid (1 year ago)
Dalam satu minggu bajuku jadi muat kupakai lagi pdhl hanya tomat
AniA ania (1 year ago)
itu jusnya di minum sebelum makan atau sesudah makan? pg apa sore,
brp x minum jus nya
Asri Manis12 (1 year ago)
itu jeruk nipisnya, d blender sama kulitnya apa Min ?
Issa Bella (1 year ago)
Maaf kak...aq jg lg dlm proses diet, tiap hari mkn tomat tp gk tek jus..lngsung di mkn aja..gk pp kn?
Rahman Ho (1 year ago)
boleh kah guna gula
Sonny Nasarany (11 months ago)
kayaknya tidak boleh bu soalnya gula mengandung manis..kan uda ada madu jadi ga perlu pake gula
Asih Nadhifa (1 year ago)
Rahman Ho gk bolehlah
ririn eta. (1 year ago)
sdh mencoba mmg brt bdn turun,muka cerah .tp maag saya ndk kuat.bgmn ya ?solusinya.
PutriGEox Geox (1 year ago)
Minumnya setengah jam sesudah makan aja
Cantik Jelita (1 year ago)
ririn eta. jgn pkai jeruk nipis
Amir Kresna (1 year ago)
bermanfaat
nelson cheng (1 year ago)
Tomat ama jeruk lemon ngak dikasih madu .apa kasiatnya sama ??
Rizall Rizall (1 year ago)
minumnya setelah mkan apa sebelum makan
Enni Kurniawati (1 year ago)
klo untuk ibu menyusui ble gk ...
Elismailmohd Offical (1 year ago)
klau tu bole campuran air batu?
amir udin (1 year ago)
kalau jeruk nipisnya di ganti lemon boleh ga,,,,
kitaWANITA (1 year ago)
boleh banget...silakan
shuna hasan (1 year ago)
mw coba mkxi info nya mas .moga memfaat
rahman Febriyan (1 year ago)
kalau gak pakai madu bisa
Nurhayati Lukman (1 year ago)
klw pke lemon bsa ga???
Doha Qatar (1 year ago)
aku 60kg turun 10kg jadi 50kg bisa dibawah50kg mungkinsampai45kg (karena banyak kerjaan didapur).doha qatar.
kitaWANITA maf mau naya klw bulan puasa ni minum ny sebelom buka ato sesudah
Intan ics (1 year ago)
Doha Qatar dengan diet pola makan dan olah raga ketat kah mba bisa turun bnyk bb nya ?
Likah Likah (1 year ago)
berapak bulan turun kak
kitaWANITA (1 year ago)
alhamdulillah....
TiienaH siGeminii (1 year ago)
dlam shari brpa kalii kak...??? 3x ap ckup 1x....???
bubu bubu (1 year ago)
kalo jerok nipisnya d ganti lemon bisa ?
bubu bubu (1 year ago)
kitaWANITA mksh infox ...
kitaWANITA (1 year ago)
bisa sis..
nayana vida (1 year ago)
ini, minum nya malam, pagi, siang ap sore
Farhan ramadhan (1 year ago)
Mas kalau boleh tau, berapa kali seminggu di minumnya? Terus minumnya kapan? bangun tidur? Atau Pagi Sebelum Sarapan? #BantuJawabDoangMas.. 😊
kitaWANITA (1 year ago)
setiap pagi sebelum sarapan...
Suminah Madiri (1 year ago)
terimakasih mas atas saranya
pakrek 1009 (1 year ago)
alham dullilah.. tdnya 65 kg skrg jd 53 kg
Aldi Indo (1 year ago)
pakrek 1009 al hamdulilah
Dhika Wulandari (1 year ago)
pakrek 1009 caranya gimana
asbir,dm by,sembilu (1 year ago)
mntaap
Iffa Ziqri (1 year ago)
di buat pusa malah lebih cepet bung... asal kalau berbuka tidak berlebihan..
Imam syafii Michin (1 year ago)
caranya gmna kak
Adi Saputra (1 year ago)
klw minum sehari 1 kli trun ga mas berat badan
Titik Indrawati (1 year ago)
Di coba dulu bru pancrn cocok gek di wiwiti ngono ......mksh
fakih u bejodt (1 year ago)
jus tomat sangat baik untuk kaum lelaki..karena tomat mengandung licopen..jd bisa mencegah kanker prostat...
klau wanita gmna bolh gak ya
NURHAYATI ENY (1 year ago)
+kitaWANITA ,klu gk pakai madu boleh gk ya,krn madu di tempatku gk ada yg asli
kitaWANITA (1 year ago)
terimakasih informasi tambahannya....semoga bermanfaat
Merry Yanti (1 year ago)
ini diminum sama ampas2 nya ya???
Nurholis Nurholis (1 year ago)
nak coba dulu!
m m (1 year ago)
boleh ga d kasih tambahn gula,?
Sonny Nasarany (11 months ago)
haha..buat apa tambah gula kan uda ada madu bikin manies
Rony Boogey (1 year ago)
m m hubungannya gula sama kolesterol apa ???? 😂😂😂
Cantika Rahayu (1 year ago)
m m kalau di kasih gula berat badan gak bisa turun bodoh gula kan manis kolestrol jadinya
m m (1 year ago)
+kitaWANITA ok mksih jawabannya,,tp klo msalkn ga ada gula madu gpp gtu?dlm jangka brpa lama ya mbak lalu ada prbhan
kitaWANITA (1 year ago)
sesuai petunjuk di video aja dulu yang sudah banyak dibuktikan
Youle 112 (2 years ago)
mau cobaa aach... mungkin ajja berat badanqu mengurang
Lisna Hff Mn (2 years ago)
Berapa kali sehari nginumnya mas
Ar Ria (2 years ago)
Mo nanya minumnya diwaktu pagi,siang,sore atau malam? dan dalam keadaan sebelum/sesudah makan ni?
maliha asad (2 years ago)
di minum pagi hari sebelum sarapan . siang hari sebelum makan..malam hari jga sebelum makan. ..
Edi Purwanto (2 years ago)
Trims..Ilmunya
kitaWANITA (2 years ago)
sama2, semoga bermanfaat
Eny Suhaeny (2 years ago)
Siip tak coba
kitaWANITA (2 years ago)
semoga bermanfaat
aaa bbb (2 years ago)
gk di saring dlu mas itu tomot nya..langsung sma ampas nya tmt
Hajah Surita (2 years ago)
Asalamua'alaikum... Semua apa khabar..dan Salam Muhebbah ..Semuga Anda Cergas, Ceria, menjalankan Urusan Harian.Dengan harapan sama2 lah kita menjaga kesehatan...Diri Sendiri dan Ahli Family... Ok..Selamat Sejahtera..Sehat Membawa Berkat. Kalau Tak Pecah kan Ruyung..Mana kan Dapat Sagu nya. Akhir Kata Renung2 kan Bersama..
Hajah Surita (1 year ago)
Utama kan kesehatan Tubuh Badan..membawa berkat. Dan selama nya...Selamat beramal Dunia dan Akhirat...Aminn
Luluk Farida Sutrisno (1 year ago)
Boleh saya coba terima kasih
suhaimi musa (1 year ago)
Hajah Surita
kitaWANITA (2 years ago)
wa'alaikum salam wa rohmah....
Yunai Yunyun (2 years ago)
klo gak pke jeruk nipis gimana?
Ari 3 nur Nur (2 years ago)
Sampek mnum brapa kali bsa diet total ni
Rihana Maria (1 year ago)
Itu Ngga usah pake Madu Ngga ppa Bisa di ganti ko sama Jeruk Nipis.
Luluk Arenda (2 years ago)
Bagaimana kalau tidak pakai madu...apa khasiatnya sama?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.